Jual Santai, Jual Mobil Bekas Jadi Lebih Untung

Oktober 21, 2021
By Thomas W
Jual Santai, Jual Mobil Bekas Jadi Lebih Untung-otospector

Belakangan ini seolah-olah sedang ngetren jual mobil bekas dilakukan secara cepat. Memang sih, prosesnya cepat dan uang langsung didapat. Tetapi sayangnya mobil jadi tidak dihargai dengan pantas.

Kalau dipikir-pikir, jual mobil bekas dengan cara seperti itu tentunya sedikit-banyak akan merugikan penjual. Penurunan nilai jualnya akan sangat banyak, sementara penjual sebenarnya bisa mendapat harga yang lebih sesuai.

Nah, kalau Otofriends ingin mendapat hasil yang lebih baik saat menjual mobil bekas, silakan ikut program Jual Santai dari Otospector.

Sebagai pertimbangan, inilah 4 keuntungan yang bisa didapat dari program Jual Santai:

#1: Harga Jual Lebih Tinggi

Kredit Mobil Bekas

Dengan program ini mobil Otofriends akan dihargai hingga 20 persen lebih tinggi dibandingkan harga trade-in atau jual instan.

Dengan harga penjualan yang sesuai maka Otofriends tidak akan merasa rugi melepas mobil kesayangan. Apalagi jika selama ini mobil sudah dirawat sebaik-baiknya dengan biaya tidak sedikit.

#2: Penjual Tidak Repot

Trik Tukar Tambah Mobil Bekas

Untuk penjualan mobil bekas, Otofriends tidak perlu repot mengurus penjualan mobil ke dealer atau pembeli. Cukup menyerahkannya kepada pihak Otospector, maka segala urusan hingga mobil ini laku terjual akan ditangani sepenuhnya oleh Otospector.  

Baca juga: Jangan Terkecoh, Ini Cuma Gimmick Jual Beli Mobil Bekas

#3: Mobil Dipersiapkan Sebaik-baiknya.

Beli Mobil Bekas Perorangan

Selama proses penjualan, mobil akan ditangani Otospector sebaik-baiknya. Dimulai dari inspeksi oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector untuk mengecek kelayakannya. Jika sudah dinyatakan oke, maka mobil akan dirapikan baik eksterior maupun interior.

Selanjutnya jika ada peminat, maka urusan test drive akan dikoordinasikan oleh pihak Otospector. Termasuk pada tahap negosiasi harga hingga mobil laku terjual.

#4:  Jaminan Terjual

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun

Semua mobil yang telah ada di program Jual Santai Otospector punya jaminan terjual. Jika dalam 30 hari mobil belum laku, maka tetap akan dibeli sesuai dengan ketentuan.

Baca juga: Aki Juga Perlu Dirawat, Ini Beberapa Tipsnya

Bagaimana jika kepingin ikutan program Jual Santai?

Caranya mudah saja, cukup daftarkan mobilnya dan informasi diri ke Jual Santai. Selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi Otofriends untuk prosesnya.

Oh ya, sampai tanggal 30 November 2021 ada promo gratis semua proses Jual Santai. Makanya Otofriends, yuk buruan ikutan! 

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Daftar Harga Mobil Keluarga Bermesin Diesel 2024 Rp 100 Jutaan

Maret 03, 2024
Sebagian dari peminat mobil bekas, diketahui selalu memantau perkembangan harga mobil keluarga di pasaran. Maklum, sejauh ini mobil keluarga atau mobil berkapasitas 7 penumpang atau lebih, masih dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Terutama bagi keluarga dengan anggota cukup banyak. Mobil keluarga juga dianggap punya nilai plus, jika nyaman, bermesin tangguh, dan biaya operasionalnya murah.
Baca Lebih Lanjut

Berapa Sih Biaya Perbaikan Power Steering Mobil?

Februari 29, 2024
Hi otofriends, nggak kebayang deh kalau belom ada teknologi si power steering ini. Gimana enggak, kalau power steering belum ada nih, otot-otot tangan pasti bakalan pegel Cuma buat belokin mobil doang. Seperti yang udah kita tau nih, power steering memiliki fungsi yang sangat besar, supaya setir mobil jadi ringan ketika kita memutarnya, entah itu untuk
Baca Lebih Lanjut

5 Mobil Sedan Murah Dibawah 100 Juta Per 2024

Februari 28, 2024
Mobil sedan murah sekilas terdengar aneh, karena biasanya jenis mobil ini identik dengan kemewahan. Padahal kalau Otofriends cek ke bursa mobil bekas, masih banyak sedan yang layak pakai namun harganya sudah jauh di bawah harga psikologis Rp100 jutaan. Satu hal yang cukup menarik tentang mobil sedan murah, tidak sedikit yang kondisinya ternyata masih sangat layak.
Baca Lebih Lanjut