Klik disini untukJual Mobil Anda

Jual Santai, Jual Mobil Bekas Jadi Lebih Untung

Oktober 21, 2021
By Thomas W
Jual Santai, Jual Mobil Bekas Jadi Lebih Untung-otospector

Belakangan ini seolah-olah sedang ngetren jual mobil bekas dilakukan secara cepat. Memang sih, prosesnya cepat dan uang langsung didapat. Tetapi sayangnya mobil jadi tidak dihargai dengan pantas.

Kalau dipikir-pikir, jual mobil bekas dengan cara seperti itu tentunya sedikit-banyak akan merugikan penjual. Penurunan nilai jualnya akan sangat banyak, sementara penjual sebenarnya bisa mendapat harga yang lebih sesuai.

Nah, kalau Otofriends ingin mendapat hasil yang lebih baik saat menjual mobil bekas, silakan ikut program Jual Santai dari Otospector.

Sebagai pertimbangan, inilah 4 keuntungan yang bisa didapat dari program Jual Santai:

#1: Harga Jual Lebih Tinggi

Kredit Mobil Bekas

Dengan program ini mobil Otofriends akan dihargai hingga 20 persen lebih tinggi dibandingkan harga trade-in atau jual instan.

Dengan harga penjualan yang sesuai maka Otofriends tidak akan merasa rugi melepas mobil kesayangan. Apalagi jika selama ini mobil sudah dirawat sebaik-baiknya dengan biaya tidak sedikit.

#2: Penjual Tidak Repot

Trik Tukar Tambah Mobil Bekas

Untuk penjualan mobil bekas, Otofriends tidak perlu repot mengurus penjualan mobil ke dealer atau pembeli. Cukup menyerahkannya kepada pihak Otospector, maka segala urusan hingga mobil ini laku terjual akan ditangani sepenuhnya oleh Otospector.  

Baca juga: Jangan Terkecoh, Ini Cuma Gimmick Jual Beli Mobil Bekas

#3: Mobil Dipersiapkan Sebaik-baiknya.

Beli Mobil Bekas Perorangan

Selama proses penjualan, mobil akan ditangani Otospector sebaik-baiknya. Dimulai dari inspeksi oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector untuk mengecek kelayakannya. Jika sudah dinyatakan oke, maka mobil akan dirapikan baik eksterior maupun interior.

Selanjutnya jika ada peminat, maka urusan test drive akan dikoordinasikan oleh pihak Otospector. Termasuk pada tahap negosiasi harga hingga mobil laku terjual.

#4:  Jaminan Terjual

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun

Semua mobil yang telah ada di program Jual Santai Otospector punya jaminan terjual. Jika dalam 30 hari mobil belum laku, maka tetap akan dibeli sesuai dengan ketentuan.

Baca juga: Aki Juga Perlu Dirawat, Ini Beberapa Tipsnya

Bagaimana jika kepingin ikutan program Jual Santai?

Caranya mudah saja, cukup daftarkan mobilnya dan informasi diri ke Jual Santai. Selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi Otofriends untuk prosesnya.

Oh ya, sampai tanggal 30 November 2021 ada promo gratis semua proses Jual Santai. Makanya Otofriends, yuk buruan ikutan! 

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

5 Mobil Bekas Murah Harga di Bawah Rp50 Jutaan, Tipe SUV

Oktober 12, 2020
Banyak mobil bekas murah saat ini, mengingat di pasaran memang sedang membanjir penawaran dari penjual. Akan tetapi jangan sembarangan memilih mobil begitu saja. Pilih yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari. Contohnya, mobil yang tangguh dan siap menghadapi medan yang kurang menguntungkan. Jalanan yang rusak atau ancaman banjir, misalnya. Apalagi musim hujan sudah di depan
Baca lebih lanjut

Harga Avanza Bekas Tetap Tinggi, 5 Faktor Ini Mempengaruhi

Oktober 08, 2020
Di antara ratusan model kendaraan dari berbagai merek yang pernah dijual di Indonesia, Toyota Avanza boleh dikata paling fenomenal. Selain sempat tercatat sebagai mobil dengan penjualan tertinggi selama sekitar 13 tahun (sejak 2006 ke 2019), harga Avanza bekas tetap tinggi dan stabil. Mobil dengan julukan “mobil sejuta umat” ini konon memang mampu menjawab kebutuhan orang
Baca lebih lanjut

Pilih Sedan atau Hatchback? Baca Dulu 5 Pertimbangan Ini

September 30, 2020
Bisa jadi ada calon pembeli mobil yang bingung memilih antara membeli sedan atau hatchback. Atau mungkin Anda mengalaminya sendiri? Wajar saja karena dari segi bentuk dan kenyamanan, kedua jenis mobil ini seolah-olah seperti setara. Padahal, saat sudah mencoba sendiri, baru terasa ada perbedaan. Namun kalau kita teliti lebih dalam, ada beberapa pertimbangan yang wajib diketahui
Baca lebih lanjut