Jual Santai, Jual Mobil Bekas Jadi Lebih Untung

Oktober 21, 2021
By Thomas W
Jual Santai, Jual Mobil Bekas Jadi Lebih Untung-otospector

Belakangan ini seolah-olah sedang ngetren jual mobil bekas dilakukan secara cepat. Memang sih, prosesnya cepat dan uang langsung didapat. Tetapi sayangnya mobil jadi tidak dihargai dengan pantas.

Kalau dipikir-pikir, jual mobil bekas dengan cara seperti itu tentunya sedikit-banyak akan merugikan penjual. Penurunan nilai jualnya akan sangat banyak, sementara penjual sebenarnya bisa mendapat harga yang lebih sesuai.

Nah, kalau Otofriends ingin mendapat hasil yang lebih baik saat menjual mobil bekas, silakan ikut program Jual Santai dari Otospector.

Sebagai pertimbangan, inilah 4 keuntungan yang bisa didapat dari program Jual Santai:

#1: Harga Jual Lebih Tinggi

Kredit Mobil Bekas

Dengan program ini mobil Otofriends akan dihargai hingga 20 persen lebih tinggi dibandingkan harga trade-in atau jual instan.

Dengan harga penjualan yang sesuai maka Otofriends tidak akan merasa rugi melepas mobil kesayangan. Apalagi jika selama ini mobil sudah dirawat sebaik-baiknya dengan biaya tidak sedikit.

#2: Penjual Tidak Repot

Trik Tukar Tambah Mobil Bekas

Untuk penjualan mobil bekas, Otofriends tidak perlu repot mengurus penjualan mobil ke dealer atau pembeli. Cukup menyerahkannya kepada pihak Otospector, maka segala urusan hingga mobil ini laku terjual akan ditangani sepenuhnya oleh Otospector.  

Baca juga: Jangan Terkecoh, Ini Cuma Gimmick Jual Beli Mobil Bekas

#3: Mobil Dipersiapkan Sebaik-baiknya.

Beli Mobil Bekas Perorangan

Selama proses penjualan, mobil akan ditangani Otospector sebaik-baiknya. Dimulai dari inspeksi oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector untuk mengecek kelayakannya. Jika sudah dinyatakan oke, maka mobil akan dirapikan baik eksterior maupun interior.

Selanjutnya jika ada peminat, maka urusan test drive akan dikoordinasikan oleh pihak Otospector. Termasuk pada tahap negosiasi harga hingga mobil laku terjual.

#4:  Jaminan Terjual

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun

Semua mobil yang telah ada di program Jual Santai Otospector punya jaminan terjual. Jika dalam 30 hari mobil belum laku, maka tetap akan dibeli sesuai dengan ketentuan.

Baca juga: Aki Juga Perlu Dirawat, Ini Beberapa Tipsnya

Bagaimana jika kepingin ikutan program Jual Santai?

Caranya mudah saja, cukup daftarkan mobilnya dan informasi diri ke Jual Santai. Selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi Otofriends untuk prosesnya.

Oh ya, sampai tanggal 30 November 2021 ada promo gratis semua proses Jual Santai. Makanya Otofriends, yuk buruan ikutan! 

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Penyebab Mobil Bunyi Ngelitik

Februari 23, 2024
Sering terjadi para pemilik merasa bingung apa penyebab mobil bunyi ngelitik. Istilah ngelitik atau engine knocking adalah kondisi di mana suara mesin terasa kasar terus menerus atau rasanya seperti bergetar. Tentu saja tidak enak didengar apalagi dirasakan. Meski gejalanya terdengar serupa, tapi ternyata ada banyak penyebab mesin jadi ngelitik. Kalau sudah ada gejalanya, jangan dibiarkan.
Baca Lebih Lanjut

5 Cara Mengatasi Kaca Mobil Berjamur Terbaru 2024

Februari 22, 2024
Waduh kalau mobil itu emang perlu dirawat, gak cuma urusan mesin aja Otofriends. Contohnya kaca mobil, karena kaca mobil berjamur itu bisa mengganggu penglihatan kamu saat berkendara. Ditambah lagi kalau pandangan kurang baik atau kurang jelas sangat berbahaya dan bisa membahayakan diri kamu dan pengguna lainnya. Kadang memang cuaca bikin kesel, pagi dan siang panas,
Baca Lebih Lanjut

Biaya Harga Perbaikan Kaki-Kaki Mobil?

Februari 22, 2024
Seperti yang kita ketahui jika kaki-kaki mobil sudah menjadi peran penting yang berfungsi untuk tetap menopang berat mobil, serta membantu untuk menyerap getaran saat sedang melintas di jalanan. Kaki-kaki ini juga berfungsi untuk mengatur arah mobil atau sebagai penggerak roda mobil. Jadi, kaki – kaki mobil itu ada beberapa komponen contohnya seperti per, ball joint,
Baca Lebih Lanjut