Jual Santai, Jual Mobil Bekas Jadi Lebih Untung

Oktober 21, 2021
By Thomas W
Jual Santai, Jual Mobil Bekas Jadi Lebih Untung-otospector

Belakangan ini seolah-olah sedang ngetren jual mobil bekas dilakukan secara cepat. Memang sih, prosesnya cepat dan uang langsung didapat. Tetapi sayangnya mobil jadi tidak dihargai dengan pantas.

Kalau dipikir-pikir, jual mobil bekas dengan cara seperti itu tentunya sedikit-banyak akan merugikan penjual. Penurunan nilai jualnya akan sangat banyak, sementara penjual sebenarnya bisa mendapat harga yang lebih sesuai.

Nah, kalau Otofriends ingin mendapat hasil yang lebih baik saat menjual mobil bekas, silakan ikut program Jual Santai dari Otospector.

Sebagai pertimbangan, inilah 4 keuntungan yang bisa didapat dari program Jual Santai:

#1: Harga Jual Lebih Tinggi

Kredit Mobil Bekas

Dengan program ini mobil Otofriends akan dihargai hingga 20 persen lebih tinggi dibandingkan harga trade-in atau jual instan.

Dengan harga penjualan yang sesuai maka Otofriends tidak akan merasa rugi melepas mobil kesayangan. Apalagi jika selama ini mobil sudah dirawat sebaik-baiknya dengan biaya tidak sedikit.

#2: Penjual Tidak Repot

Trik Tukar Tambah Mobil Bekas

Untuk penjualan mobil bekas, Otofriends tidak perlu repot mengurus penjualan mobil ke dealer atau pembeli. Cukup menyerahkannya kepada pihak Otospector, maka segala urusan hingga mobil ini laku terjual akan ditangani sepenuhnya oleh Otospector.  

Baca juga: Jangan Terkecoh, Ini Cuma Gimmick Jual Beli Mobil Bekas

#3: Mobil Dipersiapkan Sebaik-baiknya.

Beli Mobil Bekas Perorangan

Selama proses penjualan, mobil akan ditangani Otospector sebaik-baiknya. Dimulai dari inspeksi oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector untuk mengecek kelayakannya. Jika sudah dinyatakan oke, maka mobil akan dirapikan baik eksterior maupun interior.

Selanjutnya jika ada peminat, maka urusan test drive akan dikoordinasikan oleh pihak Otospector. Termasuk pada tahap negosiasi harga hingga mobil laku terjual.

#4:  Jaminan Terjual

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun

Semua mobil yang telah ada di program Jual Santai Otospector punya jaminan terjual. Jika dalam 30 hari mobil belum laku, maka tetap akan dibeli sesuai dengan ketentuan.

Baca juga: Aki Juga Perlu Dirawat, Ini Beberapa Tipsnya

Bagaimana jika kepingin ikutan program Jual Santai?

Caranya mudah saja, cukup daftarkan mobilnya dan informasi diri ke Jual Santai. Selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi Otofriends untuk prosesnya.

Oh ya, sampai tanggal 30 November 2021 ada promo gratis semua proses Jual Santai. Makanya Otofriends, yuk buruan ikutan! 

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Karena 5 Alasan Ini Innova Diesel Terus Dicari

Februari 25, 2024
Sudah bukan kabar baru lagi kalau Toyota Kijang Innova diesel adalah salah satu jenis mobil yang paling sulit ditemui di bursa mobil bekas. Karena mobil ini biasanya tidak bakal lama-lama nongkrong di showroom. Begitu dipajang, tak lama bakal langsung terjual. Bukan cuma karena menyandang nama Toyota dan Innova, maka mobil ini laris manis di pasaran.
Baca Lebih Lanjut

5 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Di Bandung 2024

Februari 25, 2024
Apakah Otofriends tahu, bahwa tidak semua orang selalu berminat untuk membeli mobil baru, tapi ada yang sengaja memilih membeli mobil bekas. Bukan berarti tidak ada dananya, tapi mereka sengaja memilih mobil bekas karena berbagai alasan. Salah satunya karena harga mobil bekas tidak akan terlalu jatuh. Selain Jakarta, salah satu penjualan mobil bekas terbesar adalah Bandung.
Baca Lebih Lanjut

Mari Mengenal Lebih Dekat Garansi Mobil Terbaik

Februari 24, 2024
Membeli mobil tentu saja merupakan investasi yang besar dan membutuhkan pertimbangan yang matang. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah garansi yang diberikan oleh produsen mobil atau penjual. Sayangnya tidak semua pembeli menyadari arti pentingnya garansi. Terutama pada pembelian mobil bekas. Sehingga mereka tidak mempedulikan apakah penjual menyediakan garansi atau tidak. Sebenarnya sejauh mana pentingnya
Baca Lebih Lanjut