Harga Honda City 2015 Bekas Per 2024

Januari 25, 2024
By Thomas W
Harga Honda City 2015 Bekas Per 2024-otospector

Salah satu kelebihan mobil sedan adalah desainnya compact, namun tetap bisa modern dan elegan. Kelebihan-kelebihan inilah yang ada di Honda City 2015 yang masuk dalam generasi keenam.

Tak heran jika All New Honda City 2015 bekas ini masih menjadi primadona di pasaran mobil bekas, karena setiap tahun mobil ini terus mendapat penyempurnaan, baik penampilan, mesin, maupun fitur-fiturnya. Pada generasi keenam ini Honda City 2015 punya sasis lebih panjang dan perbaikan ergonomi dalam ruang kabinnya.

Nah, sebelum kita lihat berapa harga mobil bekas Honda City 2015 bekas, yuk kita review luar-dalam sekilas:

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

#1: Eksterior

eksterior honda city 2015

Body mobil ini memiliki struktur body G-CON dipadukan teknologi Advance Compactibility Engineering (ACE). Penerapan struktur pedestrian safety body untuk meminimalkan cedera pada pejalan kaki andai terjadi tabrakan.

Bagian depan mobil ini memiliki desain head lamp yang tajam memanjang hingga kebagian fender samping serta menyatu dengan Front Garnish. Pada bagian bumper depan terpasang fog lamp yang diletakkan terpisah dengan grille berbentuk trapesium namun tetap memberikan kesan sporty.

Bagian samping terlihat sporty dan tegas berkat lekukan pada bagian samping mobil yang memanjang dari pintu depan ke belakang. Ada pula antena sirip hiu dan pelek alloy berukuran 16 inci pada kaki-kakinya.

Bagian belakang, bumpernya menjorok tinggi dan cut off tail juga membuat penampilan mobil ini terasa tegas. Keberadaan lampu LED pada sein belakang, Sporty Combi Lamp, Rear Garnish beraksen krom dan Rear Reflector makin membuat kesan elegan.

Baca juga: 5 Mobil Sedan Murah Dibawah 100 Juta Per Desember 2021

#2: Interior

interior honda city 2015

Interiornya begitu elegan dengan fitur-fitur interior yang modern yang menambah nuansa mewah, aman dan nyaman. Ruang kabin cukup luas dan legroom terasa lega.

Pada dashboard yang layak mendapat perhatian adalah fitur One Push Ignition System sebagai pengganti kunci kontak, Eco Assist, serta Auto AC with Smart Touch dengan pengaturan suhu otomatis. Setirnya juga sudah punya Audio Steering Switch.

Kursinya menggunakan material yang nyaman serta terdapat cup holder di tengah kursi belakang. Bagasinya juga sangat lega, berkapasitas hingga 506 liter.

#3: Fitur

fitur honda city 2015

Pada sistem pengereman, selain sudah menggunakan ABS, EBD, dan VSA, masih ditambah fitur Brake Override System yang akan mengerem saat pedal gas dan pedal rem terinjak bersamaan.

Di bagian kursi terpasang ISOFIX dan Theter khusus untuk menjaga keamanan bayi, Seat Belt dengan Pretensioner dan Load Limiter, dan Dual SRS Airbags. Untuk tipe ES dilengkapi i-side Airbags System dan Side Curtain Airbags. Ada pula Hill Start Assist untuk menjaga mobil saat menanjak.

Sementara fitur keamanan yang dipasang pada mobil ini berupa Smart Key, Immobilizer Anti-Theft System, dan Security Alarm.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Mesin

mesin honda city 2015

Masih sama dengan pendahulu, mesin yang dipakai i-VTEC 1.5 L SOHC, 4 silinder 16 katup yang memiliki performanya tangguh dan konsumsi BBM lebih efisien. Tenaganya hingga 120 PS dan torsi maksimal 14 kgm.

Tersedia pilihan transmisi manual 5 percepatan dan tranmisi CVT 5 percepatan. Pada CVT ada fitur Earth Dream Technology untuk efisiensi bahan bakar dan kinerja maksimal.

Ada pula penggunaan teknologi Drive By Wire untuk buka tutup Throttle Valve sehingga presisi akselerasi jadi maksimal namun irit bahan bakar.

#5: Harga Honda City 2015 Bekas

harga honda city 2015
  • Honda New City S 1.5 M/T Rp 160.000.000
  • Honda New City S 1.5 CVT Rp 165.000.000
  • Honda New City E 1.5 M/T Rp 170.000.000
  • Honda New City E 1.5 CVT Rp 175.000.000
  • Honda New City RS 1.5 CVT Rp 180.000.000

Baca juga: Pilih Sedan atau Hatchback? Baca Dulu 5 Pertimbangan Ini

beli mobil bekas di tokopedia

Bagaimana memastikan All New Honda City 2015 bekas yang akan kita beli kondisinya layak?

Sebagai mobil perkotaan yang usianya belum terlalu tua, Honda City 2015 tentu menjadi pilihan tepat, asalkan penampilan dan performanya masih optimal serta tidak terkendala seperti bekas tabrakan atau banjir.

Untuk memastikan kondisi mobil secara menyeluruh, Otofriends bisa memanfaatkan jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Dengan pemeriksaan secara cermat di lebih dari 150 titik, maka Otofriends akan mendapat gambaran secara lengkap tentang kondisi mobil.   

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

5 Faktor Penyebab Mobil Mati Saat Hujan

Januari 30, 2024
Banyak faktor yang bisa jadi penyebab mobil mati saat hujan. Maklum saja, pada saat hujan atau cuaca sedang buruk, mobil memang cenderung rawan terkena gangguan. Pada gangguan yang parah, mobil malah bisa mogok tiba-tiba, di tengah jalan. Masalahnya, tidak semua pengemudi tahu paham penyebab mobil mereka mendadak mati saat hujan, termasuk cara mengatasinya. Nah, agar
Baca Lebih Lanjut

Inilah Gambaran Mobil Terlaris 2024

Januari 30, 2024
Daftar mobil terlaris 2023 yang dirilis berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bisa menjadi indikasi kesuksesan penjualan mobil nasional sepanjang tahun. Data ini memberi gambaran, sejauh mana model-model unggulan dari brand-brand otomotif, mampu bersaing. Terutama di situasi yang semakin ketat setelah kebangkitan industri otomotif pasca-Pandemi Covid 19. Daftar mobil terlaris 2023 kali ini
Baca Lebih Lanjut

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Karimun 2024

Januari 30, 2024
Suzuki Karimun, apa yang langsung muncul di benak Otofriends kalau dengar mobil ini? Mungkin yang akan muncul adalah mobil kecil kencang, mobil irit dengan konsumsi BBM efisien dan lain sebagainya. Ada yang suka banget sama mobil ini, entah karena modelnya yang unik, dan juga ada yang membelinya karena sudah mulai langka, terutama pada generasi awal.
Baca Lebih Lanjut