Cari Tahu Mobil Eropa Murah Bekas Update 2024

Januari 11, 2024
By Getan Metodius
Cari Tahu Mobil Eropa Murah Bekas Update 2024-otospector

Hi Otofriends, siapa di sini yang suka banget sama mobil-mobil Eropa? Kalau kamu suka mobil-mobil Eropa dan pengen beli mobil Eropa bekas terbaik. Wets, pas banget nih kamu baca artikel dari Otospector kali ini. Emang mobil Eropa atau brand mobil-mobil Eropa itu gak bakal sepi peminat di tanah air, banyak dari temen-temen bang min yang suka dengan mobil Eropa karena bentuk, style atau modelnya.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Rata-rata mobil keluaran Eropa itu punya beberapa keunggulan menurut para pencintanya, seperti pada sektor mesin yang berkualitas sampai pada soal kenyamanan, ini yang membuat mobil buatan Eropa tetap punya fans fanatik.

Seperti pada soal teknologi atau fitur, mobil asal Eropa ini punya fitur dan teknologi yang boleh dikatakan 10 tahun lebih maju dibandingkan mobil asal negara lainnya seperti apple carplay misalnya. Dan ketika misalnya si pemilik menjual mobilnya biasanya ingin membeli mobil baru dengan fitur-fitur yang lebih hits.

Itulah sebabnya banyak orang beranggapan beli kendaraan merk mobil Eropa itu mahal tidak apa, karena teknologinya nggak bakal ketinggalan jaman. Kita simak yuk rekomendasi mobil Eropa murah di bawah ini.

#1: BMW, X1 2.0 Sdrive18i 2015

mobil eropa murah

Untuk urusan merek Eropa yang paling terkenal di Indonesia saat ini mungkin BMW lah juaranya. Sebagai rekomendasi mobil Eropa bekas dari brand BMW kali ini ada BMW X1 2.0 Sdrive tahun 2015 yang memiliki harga Rp327.000.000.

Mobil ini memiliki mesin 2.000 cc bertransmisi otomatis, BMW seri ini cocok untuk Anda yang suka mobil Eropa yang kekar dan kuat. Bisa Anda temukan di aplikasi OTOS atau menghubungi dealer rekanan Otospector pada aplikasi.

Baca juga: Catat, Inilah Harga BMW Lama Seri 3 Per Agustus 2023

#2: Mercedes-Benz, GLA 200 1.6 2015

Mercedes-Benz GLA 200 1.6

Brand selanjutnya yang merupakan pesaing ketat BMW adalah Mercedes-Benz asal Jerman. Untuk citra mewah, Mercy adalah mobil yang tepat, termasuk untuk Anda yang pengen mobil mewah, dengan mengendarai Mercedez sudah lebih dari cukup untuk memberitahu kalau Anda orang yang bergengsi tinggi.

Rekomendasi mobil Eropa bekas dari brand Mercedes-Benz kali ini ada Mercedes-Benz GLA 200 1.6 dengan harga Rp407.000.000. Untuk mobil jenis SUV ini tergolong harga terjangkau, apalagi untuk kondisi bekas, Anda bisa memberikan DP yang tinggi untuk cicilan lebih ringan. Mobil ini punya mesin 1.600 cc dengan transmisi matik atau otomatis, untuk yang ingin melihat lebih detail bisa mendownload aplikasi bursa mobil bekas bergaransi Otospector yaitu OTOS aps.

#3: Volkswagen, Tiguan 1.4 TSI 2018

Volkswagen Tiguan 1.4 TSI

Volkswagen atau yang lebih sering disebut dengan disingkat yaitu VW adalah salah satu mobil dari Eropa yang terkenal di Indonesia. Mungkin untuk yang paling murah untuk kondisi bekas saat ini adalah VW Polo dengan mesin 1.200 cc dengan tenaga 175 Nm pada 1.500 rpm, tidak kalah istimewa ada sistem transmisi 7-percepatan dual clutch automatic gearbox DSG. Untuk harga mobil Eropa ini sudah masuk di angka Rp 300 jutaan atau bahkan ada yang di bawah Rp 300 juta.

Namun ada juga VW lain yang juga masuk ke dalam rekomendasi kami adalah VW Tiguan 1.4 TSI tahun 2018. Mobil SUV ini punya mesin yang cukup besar 1.400 cc, untuk harganya Rp372.000.000. Untuk yang berminat bisa mendownload atau mencari di Aplikasi OTOS sekarang.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Renault, Kwind 1.0 Climber 2019

Renault, Kwind 1.0 Climber 2019

Dari deretan mobil sebelumnya yang ada di atas, mungkin Renault di tipe ini adalah yang paling terjangkau. Renault Kwind 1.0 Climber merupakan tipe hatchback bertransmisi otomatis. Untuk harganya di pasar mobil bekas sudah termasuk terjangkau.

Harganya di salah satu rekanan kami cuma Rp 124.500.000, harganya murah banget untuk yang mau mencari mobil Eropa bekas yang murah. Untuk yang tertarik bisa melihat di aplikasi OTOS sekarang.

Baca juga: 5 Mobil Sedan Murah Dibawah 100 Juta Per Maret 2023

beli mobil bekas di tokopedia

Beli mobil Eropa bekas lebih aman di aplikasi OTOS by Otospector.

Tidak bisa dipungkiri bahwa mobil Eropa terkenal keren dari dulu, buat kita yang ingin efisien, pilihan membeli mobil bekas Eropa adalah pilihan terbaik, banyak keuntungannya. Namun, pastikan membeli mobil eropa itu sudah disortir dengan baik, bagi kita yang tidak punya pengalaman dalam otomotif bisa menggunakan layanan jasa inspeksi mobil bekas.

Lebih mudah lagi, saat ini sudah ada aplikasi OTOS yang bisa di download di smartphone. Semua unit mobilnya sudah di inspeksi oleh Otospector dan tercantum harga, estimasi cicilan sampai kontak sales, download OTOS sekarang.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Inilah Perkiraan Biaya Perbaikan Kaki-kaki Mobil

Maret 12, 2024
Kaki-kaki mobil adalah salah satu komponen penting yang berfungsi menopang berat mobil, menyerap getaran saat melintasi jalan berlubang, dan mengatur arah laju mobil atau juga pergerakan roda. Kaki-kaki mobil terdiri atas beberapa komponen, seperti shockbreaker, per, stabilizer, ball joint, tie rod, bushing arm, dll. Kerusakan kaki-kaki mobil bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti usia pemakaian,
Baca Lebih Lanjut

Catat! Ini Fungsi Tombol Sirkulasi Udara di Mobil

Maret 12, 2024
Fungsi tombol sirkulasi udara di mobil sering menjadi pertanyaan besar bagi pemilik mobil. Maklum, tombol ini memang terhitung jarang disentuh-sentuh. Bahkan mungkin sejak mobil baru dibeli. Tombol sirkulasi udara di mobil tentu berfungsi untuk menjaga kualitas udara yang dihirup oleh penumpang di dalam mobil. Namun sebaiknya Otofriends juga harus tahu secara spesifik, bagaimana peran tombol
Baca Lebih Lanjut

5 Harga Mobil Keluarga Di Bawah 50 Juta

Maret 12, 2024
Mobil keluarga di bawah 50 juta selalu jadi topik pencarian favorit para pemburu mobil yang punya kabin luas serta harganya murah. Apalagi di tengah rencana kenaikan harga BBM, tentu calon pembeli semakin bijaksana dalam membelanjakan uangnya untuk kendaraan. Simak pilihan mobil bekas terbaik. Dengan anggaran yang cukup ketat, tentu pilihan Otofriends tidak cukup leluasa. Namun
Baca Lebih Lanjut