Yuk Cek Dulu, Harga Mobil Brio Paling Menarik

November 01, 2021
By Thomas W
Yuk Cek Dulu, Harga Mobil Brio Paling Menarik-otospector

Harga Mobil Brio yang bisa dikatakan bersaing dengan LCGC lain menjadikan mobil ini cukup populer di masyarakat. Brio menjadi salah satu produk Honda yang cenderung laris di pasaran. LCGC yang satu ini menawarkan paduan yang istimewa antara desain yang mengesankan serta performa yang cukup prima.

Memang, Honda sebelumnya sudah memiliki beberapa produk mobil sejenis LCGC, seperti Jazz. Namun, hadirnya Brio memberikan pilihan yang lebih berkesan dengan fitur baru yang cenderung inovatif. Tentu saja, Brio bisa menjadi pilihan yang tepat untuk seseorang yang ingin memiliki hatchback yang tidak terlalu besar dan cukup lincah.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beragam informasi menarik tentang Honda Brio termasuk harga yang ditawarkan oleh Honda untuk pertimbangan sebelum Anda menentukan pilihan. Apa saja informasi menarik terkait Brio tersebut? Simak ulasan selengkapnya!

Kelebihan Honda Brio

Brio hadir dengan beragam kelebihan yang sangat menarik dan bisa menjadi pertimbangan untuk memilihnya. Tentu, dengan mengetahui beragam kelebihan dari mobil yang satu ini nantinya Anda bisa memastikan jika Brio adalah mobil yang sangat menarik untuk dikendarai.

Adapun beberapa kelebihan dari Brio diantaranya adalah sebagai berikut:

#1: Model Yang Keren

Harga Mobil Brio

Desain yang futuristik dan mewah menjadi salah satu ciri dari mobil yang satu ini. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika Brio menawarkan model yang sangat keren dan cocok untuk selera terutama anak muda.

Konsep city car modern sangat terlihat dari detail body yang ditawarkan mobil satu ini. Terlebih, Brio pun juga hadir dengan beragam warna berbeda yang tentu sangat menarik untuk dijadikan pilihan.

#2: Harga Yang Relatif Terjangkau

transaksi mobil bekas

Kelebihan lain dari Brio adalah harga yang cenderung terjangkau dibandingkan dengan mobil LCGC lain. Ya, mobil yang satu ini tersedia dengan harga mulai sekitar 140 jutaan saja. Tentu, ditunjang dengan desain yang begitu istimewa dengan fitur yang sangat lengkap, harga tersebut terbilang cukup terjangkau.

Baca juga: Inilah Pilihan Mobil Bekas Mudah Dijual Kembali

#3: Interior Yang Lega Dan Nyaman

Harga Mobil Brio

Meskipun memiliki dimensi yang tidak terlalu besar, namun Brio menawarkan interior yang cenderung lega dan juga nyaman. Dengan kabin yang cenderung lebih lega, tentu Anda sebagai pengendara akan memiliki ruang yang lebih luas untuk menikmati perjalanan dengan lebih santai.

Tidak hanya itu, Brio hadir dengan jok yang lebih empuk dibandingkan LCGC lain. Jok mobil ini dibuat dengan bahan yang berkualitas dan dibungkus dengan kain yang memiliki tekstur yang sangat halus. Hal inilah yang memberikan kenyamanan ekstra pada Brio saat berkendara.

#4: Fitur Hiburan Yang Lengkap

Harga Mobil Brio

Hal lain yang menjadi keunggulan dari Brio adalah fitur hiburan yang bisa dikatakan sangat lengkap. Ya, Honda memang memberikan beragam fitur hiburan di dalam kabin mobil ini untuk membuat perjalanan yang lebih menyenangkan.

Beberapa fitur hiburan yang ditawarkan oleh Brio di antaranya adalah USB Port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone & iPod, CD-Player, Aux-in, Compatible with steering switch, Bluetooth, Hands Free Telephone. Juga, ada layar berukuran 6.2-inch yang memiliki beberapa koneksi untuk kontrol yang lebih mudah.

Beberapa hal di atas adalah ragam kelebihan yang dimiliki Brio dan bisa dijadikan pertimbangan untuk memilihnya. Tentu saja, dengan ragam kelebihan tersebut nantinya Anda bisa mendapatkan kesan yang berbeda selama perjalanan berlangsung.

Harga Mobil Brio Baru

Honda Brio

Sebagaimana disinggung sebelumnya bahwa Brio termasuk mobil dengan harga yang cenderung terjangkau dan berbalut fitur yang cenderung cukup lengkap. Nah, berapa harga dari Honda Brio tersebut?

Terkait harga, Honda menyediakan beberapa range harga Brio tergantung dari varian mobil Brio yang berbeda. Tentu, perbedaan varian mobil, selain menawarkan harga yang berbeda, juga akan memberikan detail fitur dan spesifikasi yang berbeda pula.

Adapun gambaran harga Honda Brio sesuai dengan varian mobil yang tersedia diantaranya adalah sebagai berikut:

·Mobil Honda Brio Satya S MT                           : Rp 151.400.000

·Mobil Honda Brio Satya E MT                           : Rp 160.400.000

·Mobil Honda Brio Satya E CVT                          : Rp 175.400.000

·Mobil Honda Brio RS MT                                   : Rp 181.300.000

·Mobil Honda Brio RS CVT                          : Rp 196.200.000

·Mobil Honda Brio RS MT Urbanite Edition         : Rp 187.300.000

·Mobil Honda Brio RS CVT Urbanite Edition        : Rp 201.700.000

Dari beberapa poin di atas, bisa dikatakan ada beberapa variasi harga Brio yang cukup beragam dengan tipe mobil yang berbeda. Nah, Anda pun nantinya bisa membandingkan beberapa tipe Brio tersebut dan memilih mana variasi yang tepat dengan ragam harga yang berbeda.

Hanya saja, perlu diketahui bahwa harga tersebut bukanlah harga yang mutlak. Artinya, ada kemungkinan terjadi perubahan harga karena beragam faktor teknis. Oleh karenanya, Anda perlu melakukan update untuk mengetahui harga dari produk Brio tersebut secara up to date.

Baca juga: Mobil Matic Murah Harga Dibawah 100 Juta, Per Juli 2021

Harga Mobil Brio Bekas

Mobil Matic Murah Harga Dibawah 100 Juta, Per Juli 2021

Jika Anda merasa bahwa harga Brio baru yang tersedia cenderung masih terlalu mahal, maka Anda bisa memilih versi bekas dari Brio yang disediakan. Tentu, memilih opsi bekas adalah pilihan alternatif yang cukup tepat karena faktanya ada cukup banyak variasi Brio bekas dengan kondisi bagus yang tersedia.

Tidak hanya itu, dengan harga Brio bekas yang lebih terjangkau, Anda pun nantinya bisa menghemat dana. Sisa dana tentu bisa dijadikan tambahan untuk membeli aksesoris yang mungkin diperlukan ataupun melakukan perbaikan untuk membuat performa Brio bekas yang dibeli semakin maksimal.

Adapun perkiraan beberapa harga Brio bekas yang tersedia di antaranya adalah sebagai berikut:

·Harga mobil Brio E 2013                                      : Rp 105 juta

·Harga mobil Brio E 2014                                      : Rp 107 juta

·Harga mobil Brio matic 2015 varian E             :Rp 118 juta

·Harga mobil Brio E 2016                                     : Rp 105 juta

·Harga mobil Brio E 2017                                      : Rp 125 juta

·Harga mobil Brio E Satya 2017                           : Rp 122 juta

·Harga mobil Brio E 2018                                      : Rp 134 juta

·Harga mobil Brio Satya 2019                               : Rp 160 juta

·Harga mobil Brio matic 2020 varian E CVT   : Rp 162 juta

Tentu, jika dilihat dari range harga tersebut, maka harga Brio bekas cenderung lebih terjangkau dengan perbedaan yang cukup signifikan. Oleh karenanya, memilih Brio bekas bisa menjadi pilihan yang menarik.

Nah, hanya saja, perlu diketahui bahwa tidak ada harga mutlak untuk produk mobil bekas. Harga tersebut sangat dipengaruhi beberapa faktor, mulai dari varian Brio yang tersedia, tahun produksi dan juga kondisi dari mobil.

Anda yang hendak membeli produk Brio bekas tentu perlu mempertimbangkan kondisi mobil secara detail. Nah, untuk mengetahui kondisi mobil bekas secara menyeluruh, jangan ragu untuk memanfaatkan jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Dari laporan hasil inspeksi, Anda akan dapat memperoleh gambaran tentang sebuah mobil bekas secara lengkap.

Tidak hanya itu, pastikan pula jika Anda melakukan tes drive untuk mengetahui performa mobil secara riil agar nantinya tidak merasa kecewa jika mobil ternyata memiliki performa yang lebih buruk.

Demikian beberapa ulasan tentang Brio. Cek harga Honda Brio dan pilih varian mobil yang Anda kehendaki.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Inilah Perkiraan Biaya Perbaikan Kaki-kaki Mobil

Maret 12, 2024
Kaki-kaki mobil adalah salah satu komponen penting yang berfungsi menopang berat mobil, menyerap getaran saat melintasi jalan berlubang, dan mengatur arah laju mobil atau juga pergerakan roda. Kaki-kaki mobil terdiri atas beberapa komponen, seperti shockbreaker, per, stabilizer, ball joint, tie rod, bushing arm, dll. Kerusakan kaki-kaki mobil bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti usia pemakaian,
Baca Lebih Lanjut

Catat! Ini Fungsi Tombol Sirkulasi Udara di Mobil

Maret 12, 2024
Fungsi tombol sirkulasi udara di mobil sering menjadi pertanyaan besar bagi pemilik mobil. Maklum, tombol ini memang terhitung jarang disentuh-sentuh. Bahkan mungkin sejak mobil baru dibeli. Tombol sirkulasi udara di mobil tentu berfungsi untuk menjaga kualitas udara yang dihirup oleh penumpang di dalam mobil. Namun sebaiknya Otofriends juga harus tahu secara spesifik, bagaimana peran tombol
Baca Lebih Lanjut

5 Harga Mobil Keluarga Di Bawah 50 Juta

Maret 12, 2024
Mobil keluarga di bawah 50 juta selalu jadi topik pencarian favorit para pemburu mobil yang punya kabin luas serta harganya murah. Apalagi di tengah rencana kenaikan harga BBM, tentu calon pembeli semakin bijaksana dalam membelanjakan uangnya untuk kendaraan. Simak pilihan mobil bekas terbaik. Dengan anggaran yang cukup ketat, tentu pilihan Otofriends tidak cukup leluasa. Namun
Baca Lebih Lanjut