Terjangkau Nih Under 200jt Honda CR V 2015

Juni 29, 2024
By Getan Metodius
Terjangkau Nih Under 200jt Honda CR V 2015-otospector

Hi Otofriends, kalau denger mobil yang satu ini sih udah pasti kepikiran hal-hal yang mewah gitu ya. Buat cowok langsung auto ganteng deh kalau pakai mobil ini, setuju? Nah buat yang suka mobil CR-V atau Honda CR-V, kamu udah bisa dapetin mobil ini dengan harga yang cukup terjangkau loh, bahkan sudah mulai ada yang dibawah dari 200 juta.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Wets sabar dulu simak nih beberapa fakta menarik dari mobil mewah nan ganteng Honda CR-V:

#1: Sejarah Honda CR-V di Indonesia.

mobil honda cr v tahun 2015

Sumber: Car and Driver

Berbicara pangsa pasar otomotif di Indonesia, mobil ini cukup punya peminat yang tinggi otofriends. Honda CR-V adalah singkatan dari Comfortable Runabout Vehicle atau juga Compact Recreational Vehicle. Dan mobil ini pertama kali munci di Jepang tahun 1995 loh.

Baru deh mulai diperkenalkan ke pasar global termasuk ke Indonesia. Honda CR-V masuk ke tanah air di tahun 1997. Buat gen pertamanya cukup bagus respon dari pecinta otomotif, karena dia menawarkan kenyamanan dan keluasan kabin yang cukup oke serta dapur pacu yang kenceng.

Masuk ke gen kedua tahun 2002 sampai 2006 dibekali desain yang lebih modern nih sampai pada penambahan teknologi yang boleh dibilang cukup mapan. Nah sampailah pada pembahasan kita di generasi keempat yang dimulai tahun 2012 sampai 2016.

Honda CR V tahun 2015 masuk ke dalam generasi keempat ini otofriends. Dimana harganya udah boleh dibilang cukup terjangkau ya, ditambah penyempurnaan dari gen ketiga yang lebih agresif nan sporty.

Baca juga: Honda Brio Bekas 70 Juta

#2: Masuk ke Gen 6.

generasi mobil CR V

Sumber: Edmunds

Tanpa terasa Honda CR-V tetap menjadi primadona dikalangan eksekutif muda sukses. Terbukti nih digen 6 ini yang dimulai tahun 2023 sampai sekarang masih punya peminat yang fanatik.

Ditambah Honda membekali mesin turbo 1.5 liter dan juga ada varian hybrid yang juga langsung jadi pembicaraan public tanah air.

beli mobil bekas di tokopedia

#3: Spek singkat Honda CR V 2015.

mesin cr v 2015

Sumber: Cars.com

Soal spek sih kayaknya Honda nggak main-main yah, bahkan sampai sekarang untuk fitur teknologinya masih kepake loh. Kayak GPS, infotaiment yang udah layar sentuh sampai Bluetooth, kamera belakang dan audio premium.

Mesin juga disokong oleh 2.4 liter i-VTEC khas dari Honda yang bisa menyemburkan tenaga 185 hp. Mesin yang diklaim Honda efisien ini mampu memberikan keseimbangan antara konsumsi yang bagus serta performa yang stabil.

Fitur-fitur keamanan juga buanyak banget otofriends, mulai dari ABS, EBD, VSA, TCS, Airbag di samping dan depan dong pastinya. Hill Start Assist sampai juga Tire Pressure Monitoring System, wih untuk tahun segitu sih kurang mewah apa coba fitur keamanannya?

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector
VarianTahunSpesifikasiHarga
Grand New CR-V 2.4 Prestige20152.400 cc, 190 dkRp 260 juta
Grand New CRV 2.0 A/T20152.000 cc, 153 dkRp 210 juta
Grand New CRV 2.0 M/T20152.000 cc, 153 dkRp 195 juta
Grand New CRV 2.4 A/T20152.400 cc, 190 dkRp 210 juta

Catatan:

• Harga yang dirangkum ini dari pedagang mobil bekas area Jakarta dan sekitarnya.  

• Harga ini juga tergantung kondisi kendaraan.  

• Daftar harga ini disusun berdasarkan data yang diterima hingga 1 Juni 2024

Sumber data harga: Gridoto

Baca juga: Mobil Bekas 30 Jutaan Yang Bagus

Pilih mobil bekas yang berkualitas dan bergaransi!

Otofriends balik lagi bang min pengen ingetin kalau beli mobil bekas itu jangan asal ya. Apalagi asal nemu yang murah langsung di GAS! Perlu kamu gunakan layanan jasa inspeksi mobil bekas Otospector.

Karena dengan begitu kamu bisa menentukan mana CR V yang bisa kamu pinang dan nantinya bisa menunjang kegiatan kamu. Nggak mau kan dapet CR V second yang ambyar? Ketika CR V bekas ini udah lulus inspeksi dari Otospector, bakalan dapet garansi loh. 

Kapan lagi beli mobil bekas yang berkualitas (lulus inspeksi otospector) dan bergaransi pula? Makin tenang deh, yuk hubungi Otospector sekarang buat cek mobil bekas incaran kamu.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Penyebab Mobil Bunyi Ngelitik

Februari 23, 2024
Sering terjadi para pemilik merasa bingung apa penyebab mobil bunyi ngelitik. Istilah ngelitik atau engine knocking adalah kondisi di mana suara mesin terasa kasar terus menerus atau rasanya seperti bergetar. Tentu saja tidak enak didengar apalagi dirasakan. Meski gejalanya terdengar serupa, tapi ternyata ada banyak penyebab mesin jadi ngelitik. Kalau sudah ada gejalanya, jangan dibiarkan.
Baca Lebih Lanjut

5 Cara Mengatasi Kaca Mobil Berjamur Terbaru 2024

Februari 22, 2024
Waduh kalau mobil itu emang perlu dirawat, gak cuma urusan mesin aja Otofriends. Contohnya kaca mobil, karena kaca mobil berjamur itu bisa mengganggu penglihatan kamu saat berkendara. Ditambah lagi kalau pandangan kurang baik atau kurang jelas sangat berbahaya dan bisa membahayakan diri kamu dan pengguna lainnya. Kadang memang cuaca bikin kesel, pagi dan siang panas,
Baca Lebih Lanjut

Biaya Harga Perbaikan Kaki-Kaki Mobil?

Februari 22, 2024
Seperti yang kita ketahui jika kaki-kaki mobil sudah menjadi peran penting yang berfungsi untuk tetap menopang berat mobil, serta membantu untuk menyerap getaran saat sedang melintas di jalanan. Kaki-kaki ini juga berfungsi untuk mengatur arah mobil atau sebagai penggerak roda mobil. Jadi, kaki – kaki mobil itu ada beberapa komponen contohnya seperti per, ball joint,
Baca Lebih Lanjut