5 Keuntungan Cari Mobil Bekas Lewat Aplikasi OTOS

Oktober 16, 2021
By Thomas W
5 Keuntungan Cari Mobil Bekas Lewat Aplikasi OTOS-otospector

Di zaman sekarang, urusan cari mobil bekas memang sudah berbeda situasinya dengan beberapa waktu lalu. Saat ini membeli sebuah mobil bekas, benefitnya sudah seperti membeli mobil baru.

Benefit yang langsung terasa, beli mobil bekas kini bisa mendapat garansi sampai setahun. Jadi segala kerusakan mesin dan transmisi yang mungkin timbul setelah pemakaian mobil, bakal ditanggung.

Benefit lain, mobil-mobil bekas kini juga terjamin kualitasnya. Karena mobil sudah diinspeksi terlebih dahulu, sehingga kondisinya dijamin dalam keadaan baik.

Jika Otofriends berminat mencari mobil bekas berkualitas semacam ini, tidak perlu repot pergi ke showroom. Semua dengan mudah bisa ditemukan di aplikasi OTOS – Bursa mobil bekas online dari Otospector.

Nah, biar gak penasaran, coba simak dulu deh, 5 keuntungan cari mobil bekas di aplikasi OTOS:

#1: Lulus Inspeksi

Begini Cara Mudah Pengecekan Transmisi Mobil Matic Bekas

Mobil-mobil yang ditawarkan di aplikasi OTOS terjamin kualitasnya karena telah diinspeksi oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector yang independen dan terpercaya.

Setiap pemeriksaan dari Otospector mengikuti standar 150+ Poin Inspeksi Otospector yang mencakup seluruh komponen mobil. Pemeriksaan dilakukan oleh inspektor berpengalaman, ditunjang peralatan lengkap untuk memastikan setiap inspeksi dilakukan secara standar dan akurat.

#2: Kondisi Dijamin Prima

Pesan Mobil, Layanan Beli Mobil Bekas Dari Rumah Saja

Mobil-mobil bekas yang telah dinyatakan lulus inspeksi oleh Otospector dapat dipastikan ada dalam kondisi prima. 

Mobil-mobil ini bukan hanya tidak bermasalah saat digunakan, namun dijamin bebas dari tabrakan besar dan bebas dari terendam banjir yang berpotensi merugikan di masa depan.

Baca juga: Hindari Mogok Di Jalan, Beginilah Tips Perawatan Busi Mobil

#3: Garansi Satu Tahun

Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

Garansi Otospector memberi perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat kendaraan mengalami kerusakan. Perlindungan mencakup lebih dari 100 komponen penting pada mesin, transmisi, sistem rem, dan modul kontrol (ECU/TCU).

Pemegang garansi juga akan mendapat bantuan dari team OTOS sekiranya terjadi kendala teknis terkait kendaraan. Bantuan termasuk derek gratis 24 jam jika terjadi kondisi darurat di perjalanan

#4: Dealer Terverifikasi

Harga Mobil MPV Bekas Di Bawah 5 Tahun Per April 2021

Mobil-mobil yang tersedia di aplikasi OTOS berasal dari puluhan dealer mobil bekas terpercaya rekanan Otospector.

Dealer-dealer yang berada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar ini telah terseleksi dan terverifikasi sehingga dijamin mempunyai standar pelayanan yang baik.

#5: Dokumen Dijamin Aman

BPKB

Setiap dealer menjamin kelengkapan dan keaslian dokumen kendaraan, sehingga secara legal dijamin aman. Urusan surat-surat kendaraan akan semakin mudah ketika diperlukan dalam proses balik nama.

Baca juga: 5 Alasan Mobil City Car Makin Populer Di Perkotaan

Menarik kan? Nah, bagaimana caranya jika kita ingin mendapatkan berbagai keuntungan tadi saat cari mobil bekas?

Sederhana saja, cukup unduh aplikasi OTOS – Bursa mobil bekas online dari Otospector, sekarang juga agar bisa langsung mencari mobil yang sesuai kebutuhan dan dijamin berkualitas. Aplikasi ini bisa Otofriends dapatkan di iOS maupun Google Playstore.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Berapa Harga Avanza Bekas Mobil Sejuta Umat di tahun 2024?

Februari 16, 2024
Kalau berbicara tentang Toyota Avanza ini seolah nggak akan ada habisnya, mobil ini dari waktu ke waktu masih saja menjadi pilihan utama mayoritas masyarakat Indonesia. Karena harga yang terjangkau mobil ini laris manis dan bikin rekor terus-terusan. Gimana enggak, harganya mulai Rp 100 jutaan sampai Rp 200 jutaan aja untuk tipe paling tinggi. Mulai dari
Baca Lebih Lanjut

Gampangnya Bikin SIM Via Online

Februari 16, 2024
Bikin SIM via online di masa lalu pasti tidak pernah terpikirkan. Akan tetapi dengan adanya kemajuan teknologi informasi, urusan bikin SIM bisa dipermudah. Pendaftaran dan ujian teori pembuatan SIM bisa dilakukan secara online. Tentu dengan adanya inovasi dari Korlantas Polri ini sangat mudah dan praktis. Masyarakat yang akan membuat SIM cukup mengurus dan melengkapi berkas
Baca Lebih Lanjut

Koleksi Mobil Ganjar Pranowo Capres 2024

Februari 15, 2024
Siapa yang enggak tahu nama ini Otofriends, nama Ganjar Pranowo udah jadi buah bibir beberapa bulan terakhir nih. Karena sosoknya yang kontroversial, ditambah Ganjar menjadi capres dari PDIP Perjuangan sontak namanya jadi banyak sekali dibahas. Tapi kamu tahu nggak nih kalau jawara PDIP ini juga punya koleksi otomotif seperti mobil loh. Siapa yang penasaran? Di
Baca Lebih Lanjut