5 Keuntungan Cari Mobil Bekas Lewat Aplikasi OTOS

Oktober 16, 2021
By Thomas W
5 Keuntungan Cari Mobil Bekas Lewat Aplikasi OTOS-otospector

Di zaman sekarang, urusan cari mobil bekas memang sudah berbeda situasinya dengan beberapa waktu lalu. Saat ini membeli sebuah mobil bekas, benefitnya sudah seperti membeli mobil baru.

Benefit yang langsung terasa, beli mobil bekas kini bisa mendapat garansi sampai setahun. Jadi segala kerusakan mesin dan transmisi yang mungkin timbul setelah pemakaian mobil, bakal ditanggung.

Benefit lain, mobil-mobil bekas kini juga terjamin kualitasnya. Karena mobil sudah diinspeksi terlebih dahulu, sehingga kondisinya dijamin dalam keadaan baik.

Jika Otofriends berminat mencari mobil bekas berkualitas semacam ini, tidak perlu repot pergi ke showroom. Semua dengan mudah bisa ditemukan di aplikasi OTOS – Bursa mobil bekas online dari Otospector.

Nah, biar gak penasaran, coba simak dulu deh, 5 keuntungan cari mobil bekas di aplikasi OTOS:

#1: Lulus Inspeksi

Begini Cara Mudah Pengecekan Transmisi Mobil Matic Bekas

Mobil-mobil yang ditawarkan di aplikasi OTOS terjamin kualitasnya karena telah diinspeksi oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector yang independen dan terpercaya.

Setiap pemeriksaan dari Otospector mengikuti standar 150+ Poin Inspeksi Otospector yang mencakup seluruh komponen mobil. Pemeriksaan dilakukan oleh inspektor berpengalaman, ditunjang peralatan lengkap untuk memastikan setiap inspeksi dilakukan secara standar dan akurat.

#2: Kondisi Dijamin Prima

Pesan Mobil, Layanan Beli Mobil Bekas Dari Rumah Saja

Mobil-mobil bekas yang telah dinyatakan lulus inspeksi oleh Otospector dapat dipastikan ada dalam kondisi prima. 

Mobil-mobil ini bukan hanya tidak bermasalah saat digunakan, namun dijamin bebas dari tabrakan besar dan bebas dari terendam banjir yang berpotensi merugikan di masa depan.

Baca juga: Hindari Mogok Di Jalan, Beginilah Tips Perawatan Busi Mobil

#3: Garansi Satu Tahun

Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

Garansi Otospector memberi perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat kendaraan mengalami kerusakan. Perlindungan mencakup lebih dari 100 komponen penting pada mesin, transmisi, sistem rem, dan modul kontrol (ECU/TCU).

Pemegang garansi juga akan mendapat bantuan dari team OTOS sekiranya terjadi kendala teknis terkait kendaraan. Bantuan termasuk derek gratis 24 jam jika terjadi kondisi darurat di perjalanan

#4: Dealer Terverifikasi

Harga Mobil MPV Bekas Di Bawah 5 Tahun Per April 2021

Mobil-mobil yang tersedia di aplikasi OTOS berasal dari puluhan dealer mobil bekas terpercaya rekanan Otospector.

Dealer-dealer yang berada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar ini telah terseleksi dan terverifikasi sehingga dijamin mempunyai standar pelayanan yang baik.

#5: Dokumen Dijamin Aman

BPKB

Setiap dealer menjamin kelengkapan dan keaslian dokumen kendaraan, sehingga secara legal dijamin aman. Urusan surat-surat kendaraan akan semakin mudah ketika diperlukan dalam proses balik nama.

Baca juga: 5 Alasan Mobil City Car Makin Populer Di Perkotaan

Menarik kan? Nah, bagaimana caranya jika kita ingin mendapatkan berbagai keuntungan tadi saat cari mobil bekas?

Sederhana saja, cukup unduh aplikasi OTOS – Bursa mobil bekas online dari Otospector, sekarang juga agar bisa langsung mencari mobil yang sesuai kebutuhan dan dijamin berkualitas. Aplikasi ini bisa Otofriends dapatkan di iOS maupun Google Playstore.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Bahayanya Membuka Tutup Radiator Mobil Saat Panas

April 18, 2024
Membuka tutup radiator mobil memang kadang harus dilakukan pada beberapa kondisi. Namun Otofriends harus berhati-hati karena tindakan ini hanya bisa dilakukan dengan  memperhitungkan kondisi dari radiator saat itu. Apakah suhunya masih panas atau sudah cukup dingin. Selain kondisinya, Otofriends juga harus tahu cara membuka tutup yang benar. Karena kalau salah cara bukanya, bisa-bisa malah akan
Baca Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Matic Terbaik 2024

April 18, 2024
Nyari mobil matic? Sini bang min kasih beberapa rekomendasi buat otofriends. Ngomong-ngomong, Otofriends kenapa sih mau atau berniat beli jenis mobil ini? Karena dikendarainya enak nggak bikin pegel atau karena lebih praktis aja? Semua itu balik lagi soal selera sih, jadi kamu bisa jawab semuanya berdasarkan kebutuhan dan selera. Kita bakalan bahas fakta sejarah menarik
Baca Lebih Lanjut

Apa Penyebab Rem Mobil Kurang Pakem

April 18, 2024
Hi Otofriends, rem mobil yang kurang pakem adalah masalah serius yang dapat mengancam keselamatan pengemudi dan pengguna jalan lainnya. Supaya bisa mengatasinya dengan efektif, penting nih untuk kita memahami penyebabnya dan langkah-langkah yang bisa diambil untuk memperbaikinya. Penyebab Rem Mobil Kurang Pakem #1: Kampas Rem Sudah Aus atau Ada Sumbatan. Kampas rem yang aus atau
Baca Lebih Lanjut