Update Terbaru Mobilio Bekas 2019 di Tahun 2024

Agustus 31, 2024
By Getan Metodius
Update Terbaru Mobilio Bekas 2019 di Tahun 2024-otospector

Di dalam dunia otomotif, tepatnya persaingan low MPV. Salah satunya adalah mobilio kini sudah dikesampingkan, karena munculnya Hyundai Stargazer dan Mitsubishi Xpander. 

Padahal seperti yang kita ketahui Honda Mobilio sudah termasuk mobil untuk keluarga yang mempunyai banyak kelebihan serta harga mobil bekasnya pun sangat terjangkau.

Rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari mobil LMPV bekas dan masih modern, Honda Mobilio 2019 cocok untuk kamu. Honda mobilio merilis Facelift yang terakhirnya untuk mobilio, yang sudah bisa meningkatkan fitur pada tipe E sebagai tipe yang banyak peminatnya.

Walaupun Honda Mobilio tidak selaris MPV lainnya, tapi tidak sedikit juga pengguna atau peminat mobil ini. Konsep MPV yang bertema sporty, sehingga Honda Mobilio juga terkenal dengan kenyamanan serta kestabilannya pada saat sedang dijalan dan bebas hambatan.   

#1: Varian Menengah Honda Mobilio yang Laris Terjual

honda brio bekas

Sumber: motor1

Seperti yang kita ketahui jika Honda Mobilio memulai penjualannya di Indonesia pada tahun 2014. Honda Mobilio hadir menawarkan mesin yang irit dan bertenaga besar. 

Dengan menggunakan mesin i-VTEC yang sudah dipadukan transmisi CVT, dan desainnya yang sudah stylish mampu membuat masyarakat jatuh cinta dengan kehadirannya. 

Dan ternyata 60 persen penjualan Honda Mobilio berasal dari menengah kebawa lho. Jadi, kebanyakan konsumen yang membeli Honda Mobilio ada tipe konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dengan varian yang handal serta alat transportasi yang bisa digunakan untuk sehari-hari.

Nah, maka dari itu ini menjadi alasan HPM untuk fokus melakukan perubahan yang besar-besaran untuk mengupdate Honda Mobilio tipe E ke bawah. Dan Facelift 2019 Honda Mobilio tipe E ini di upgrade lampu proyektor hologen, dan tak ingin ketinggalan MPV ini juga membuat desain velg baru sampai head unit 6,2 inci yang sudah banyak fitur.

Sehingga perubahan ini yang membuat Honda Mobilio menjadi lebih mempunyai value for money yang sudah sesuai dengan keinginan pasar otomotif.  

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Baca juga: Ini Dia Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta Area Jakarta 2024

#2: Berapa Harga Mobilio Bekas 2019.

mobilio bekas

Sumber: Carwale

Sebagai info awal aja nih otofriends, untuk Honda Mobilio ganteng tahun 2019 ini udah mulai terajangkau loh, mulai dari Rp 135 juta aja. Harga tersebut untuk tipe S, sementara untuk tipe yang paling tinggi ada di angka Rp 219 juta.

Kalau tipe E, mulai dijual di harga Rp 155 juta, ya boleh dibilang udah cukup murah ya otofriends, teruntuk kamu yang lagi bimbang antara beli LCGC atau Mobilio, ya tiipe E ini boleh lah bisa kamu lirik dan jadikan pertimbangan.

#3: Punya fitur keamanan yang mempuni.

Keamanan honda mobilio

Sumber: Honda Indonesia

Mobilio tahun 2019 sudah dibekali dengan fitur keamanan yang sangat baik. Coba kita beda untuk tiipe E, dimana harganya sudah murah, tapi dia udah punya fitur mewah seperti Hill Start Assist (HSA), yang akan membantu kita agar mobil nggak mundur kalau dalam keadaan menanjak.

Ada juga fitur unggulan lain yaitu Dual Front SRS Airbag, serta juga sisi roda ada pengereman ABS, serta ada juga EBD yang bisa memberikan distribusi tekanan pengereman yang rata pada semua roda mobil Honda keren ini.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

Baca juga: Segini Estimasi Biaya Perbaikan Mobil CVT

Pastikan membeli Honda Mobilio bekas yang sehat.

Untuk semua otofriends yang mau beli Honda Mobilio tahun 2019, maka jangan sampai salah pilih ya. Untuk itu gunakan layanan jasa inspeksi mobil bekas dari Otospector.

Nggak mau kan salah beli mobil, apalagi kalau kamu nggak ngerti otomotif, bakalan bahaya. Ketika mobil yang kamu incar tadi lulus inspeksi dari Otospector kamu bisa mendapatkan benefit lain yaitu garansi mobil bekas dari Otospector sampai 1 tahun.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Mulai 250rb Biaya Perbaikan Untuk Pelek Mobil

Juni 26, 2024
Seperti yang kita ketahui pelek (Velg) mobil merupakan komponen yang cukup penting untuk mobil, lingkaran logam pada pelek berada di dalam roda mobil. Selain untuk estetika, ternyata pelek juga sangat berperan penting untuk menjadi tumpuan dari keempat roda ban mobil. Posisi pelek mobil harus setara atau seimbang supaya roda mobil bisa berputar dan dapat melaju
Baca Lebih Lanjut

Mobil Sigra Bekas Harga 50 Juta

Juni 24, 2024
Sigra bekas harga 50 juta lagi jadi omongan paling seru di pasaran mobil bekas. Pasalnya, salah satu mobil andalan Daihatsu ini ternyata harganya sudah semakin terjangkau. Apalagi mobil ini pertama kali keluar adalah di tahun 2016, yang berarti rata-rata usianya masih relatif muda. Kalau Otofriends berminat untuk meminang Daihatsu Sigra bekas, memang ada beberapa hal
Baca Lebih Lanjut

Mobil Pick Up Bekas Harga 30 Jutaan

Juni 20, 2024
Bagi Otofriends yang akan memulai berbisnis, tentu informasi tentang mobil pick up 30 jutaan akan sangat berguna. Soalnya dalam memulai bisnis, memang anggaran harus diperhitungkan dengan cermat. Tak terkecuali untuk urusan kendaraan, harus diperhitungkan dengan cermat agar keuangan tidak bobol. Mobil pick up memang sangat fleksibel. Dengan bak terbuka, maka mobil ini bisa dimanfaatkan untuk
Baca Lebih Lanjut