Showroom Mobil Bekas di Solo Berkualitas dan Bergaransi  

Desember 09, 2023
By Thomas W
Showroom Mobil Bekas di Solo Berkualitas dan Bergaransi  -otospector

Tidak salah kalau dikatakan, pasaran mobil bekas tidak pernah ada matinya. Selalu ada peminat mobil-mobil bekas berkualitas, terutama model-model yang populer di masyarakat. Karena situasi itulah dealer-dealer mobkas tidak pernah sepi dari permintaan.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Salah satu kota di Jawa Tengah dengan pasaran mobil bekas yang dinamis adalah Solo. Dengan populasi penduduk 575 ribu jiwa (tahun 2019) kota ini juga memiliki tingkat perekonomian yang cukup baik yaitu 6,25 persen. Tentunya korelasinya dengan perkembangan bisnis di sektor otomotif sangatlah erat.

Apa saja dealer-dealer mobkas rekomendasi dari Otospector yang ada di kota Solo? Yuk kita lihat satu per satu.

#1: Alvin Motor

Dealer mobil bekas Solo

Sumber: Otospector

Dealer mobil bekas Solo pertama yang kami rekomendasikan adalah Alvin Motor. Dealer ini berada di daerah Banjarsari, tepatnya di Kadipiro RT 02/02.

Sebagai dealer mobkas yang sudah cukup dikenal warga Solo, Alvin Motor menyediakan berbagai mobil berkualitas dengan harga mulai di bawah Rp100 jutaan. Dapatkan informasi tentang ketersediaan mobil dealer ini di nomor +6282-220-046655.

Baca juga: 5 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Di Bandung 2023

#2: Eleanor Motorcars

Dealer mobil bekas Solo

Sumber: Google

Rekomendasi dealer berikutnya yang patut diperhitungkan adalah Eleanor Motorcars. Dealer mobkas ternama ini ada di kawasan Jalan Veteran No.240, Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan.

Eleanor Motorcars selalu menyediakan mobil-mobil berkualitas karena sudah lulus inspeksi dari jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Untuk informasi lebih detail tentang mobil-mobil terbaru silakan hubungi ke nomor +6288-139-85830

#3: Rakjat Autocars

Dealer mobil bekas Solo

Sumber: Google

Salah satu dealer yang telah berpengalaman dan layak jadi pilihan berada di daerah Timuran Banjarsari, tepatnya di  Bursa CarSolution, Jl Ronggowarsito no.137. Nomor telepon yang bisa dikontak adalah +62821-800-01998.

Dealer ini sudah dikenal luas selalu menyediakan pilihan mobkas yang telah lulus inspeksi. Dengan mobil-mobil berkualitas, konsumen tidak perlu ragu untuk membawa ke rumah dan langsung dipakai sehari-hari. Apalagi mobil-mobil ini dijual dengan harga terbaik.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Agus Motor

Dealer mobil bekas Solo

Sumber: Google

Salah satu dealer mobkas yang juga patut direkomendasikan adalah Agus Motor. Dealer ini lokasinya di luar kota Solo, tepatnya Jl. Slamet Riyadi No.454, Dusun I, Makamhaji, Kec. Kartasura. Tanyakan saja lokasi dan info lebih detail melalui nomor kontaknya di +6281-128-4601.

Sejauh ini Agus Motor telah mendapat kepercayaan dari konsumen otomotif sebagai dealer dengan penawaran mobil-mobil bekas berkualitas mulai dari di bawah Rp 100 jutaan. Hal ini dikarenakan Agus Motor bekerja sama dengan Otospector yang menjamin kondisi mobkas serta memberikan garansi.

#5: D’Cars

Dealer mobil bekas Solo

Sumber: Google

Kalau Otofriends mau mencari mobkas dengan beragam pilihan untuk berbagai kebutuhan, coba sambangi di D’Cars di Jl. Slamet Riyadi windan No.320 A, Dusun III, Gumpang, Kec. Kartasura. Nomor teleponnya +62812-251-57626.

Ada banyak pilihan mobkas dari beragam jenis di D’Cars. Dengan banyaknya pilihan, maka kita bisa memilih unit terbaik untuk dibawa pulang. Apalagi setiap unit sudah dijamin kualitasnya karena sudah lulus inspeksi dan bergaransi.

Baca juga: 4 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas di Surabaya 2023

#6: Rejo Putro Motor

showroom mobil bekas solo

Sumber: Google

Dealer terakhir yang kami rekomendasikan adalah Rejo Putro Motor. Silakan sambangi showroomnya di Jl. Solo-Sukoharjo No.9, Ngepeng, Bulakrejo, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Nomor kontaknya adalah +62813-869-09642.

Beragam pilihan mobkas disediakan Rejo Putro untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tentu saja unit-unit yang tersedia tidak akan mengecewakan karena telah lulus inspeksi dan bergaransi. Dapat kan mobkas yang kamu inginkan mulai dari Rp terendah di Solo.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Perbedaan Rem ABS dan Non ABS

Maret 05, 2024
Seringkali orang merasa perlu cari tahu soal perbedaan rem ABS dengan Non ABS. Biasanya ini dilakukan oleh calon pembeli yang sedang mencari-cari mobil dengan membandingkan fitur-fiturnya. Soalnya fitur rem ABS maupun non ABS bisa sama-sama didapati di mobil dengan merek dan model yang sama. Perbedaan rem ABS dan non ABS memang bukan cuma soal kelengkapan
Baca Lebih Lanjut

Catat, Ini Beda Biaya Cat Mobil Di Bengkel Umum Dan Resmi

Maret 05, 2024
Niat pemilik mobil untuk memperbarui tampilan warna mobil, sering terkendala soal ketidaktahuan biaya cat mobil. Berapa biaya pengecatan per panel? Berapa biaya pengecatan full body? Cat apa yang bagus? Dan pertanyaan-pertanyaan semacam itu. Memang biaya cat mobil sangat dipengaruhi banyak faktor. Bisa dari jenis cat, banyaknya bagian yang dicat, full bodi atau hanya per panel,
Baca Lebih Lanjut

5 Merek Ban Mobil Terbaik Di Indonesia 2024

Maret 05, 2024
Dari sejumlah merek ban mobil yang beredar di Indonesia, ada beberapa merek ban yang layak diberi penghargaan sebagai ban mobil terbaik. Kita bahas merk ban mobil terbaik, atau yang penasaran tentang rekomendasi merk ban mobil terbaik di Indonesia. Bukan hanya soal teknologi yang dipakai dalam pengembangan produknya, namun bagaimana ban tersebut juga mampu menjawab kebutuhan
Baca Lebih Lanjut