5 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Di Bandung 2024

Februari 25, 2024
By Thomas W
5 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Di Bandung 2024-otospector

Apakah Otofriends tahu, bahwa tidak semua orang selalu berminat untuk membeli mobil baru, tapi ada yang sengaja memilih membeli mobil bekas. Bukan berarti tidak ada dananya, tapi mereka sengaja memilih mobil bekas karena berbagai alasan. Salah satunya karena harga mobil bekas tidak akan terlalu jatuh.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Selain Jakarta, salah satu penjualan mobil bekas terbesar adalah Bandung. Di kota yang dijuluki Parijs van Java ini, pasar mobil bekas selalu dinamis mengikuti industri otomotif nasional yang terus berkembang. Begitu juga dengan dealer-dealer mobil bekas yang menyediakan mobil-mobil bekas berkualitas untuk pasar Bandung dan Jawa Barat umumnya.

Dealer apa saja yang selama ini dikenal mampu menyediakan mobil-mobil bekas di Bandung dan sekitarnya? Yuk, kita lihat 5 dealer besar yang sudah selama ini sudah dikenal:

#1: Anugrah Motor

5 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Di Bandung

Rekomendasi pertama dealer mobil bekas di Kota Kembang adalah Anugrah Motor. Dealer mobil bekas yang berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 561, di Gumuruh, Kecamatan Batununggal, ini punya pilihan mobil yang sangat beragam.

Dengan pilihan mobil yang beragam, Otofriends akan leluasa pilih mobil bekas yang terbaik sesuai dengan kebutuhan. Keuntungan lainnya, mobil-mobil ini dijamin berkualitas karena telah lulus inspeksi Otospector. Jika Otofriends tertarik, silakan langsung kontak di nomor 0821-1545-4161.

Baca juga: Rekomendasi Dealer Mobil Bekas di Surabaya

#2: Gazz Motor

5 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Di Bandung

Pilihan dealer mobil bekas berikutnya yang layak jadi pilihan berada di daerah Cipalago, tepatnya di Jalan Raya Ciganitri Nomor 23-24, Kecamatan Bojongsoang di Kabupaten Bandung.

Dealer ini begitu dikenal luas karena menyediakan pilihan mobil-mobil bekas yang telah lulus inspeksi Otospector. Dengan mobil-mobil berkualitas, tentu konsumen tidak perlu ragu untuk membawa ke rumah dan langsung dipakai sehari-hari. Apalagi mobil-mobil ini dijual dengan harga terbaik.

#3: Jonas Motor

5 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Di Bandung

Salah satu dealer terbesar di Kota Bandung yang juga menyediakan banyak pilihan mobil berkualitas adalah Jonas Motor. Catat ya alamatnya: Jalan BKR Nomor 109, Cigereleng, Kec. Regol, Kota Bandung. Nomor kontaknya 0877-7235-4016.

Sebagai dealer yang sudah ternama di Bandung, Jonas menyediakan banyak pilihan mobil-mobil berkualitas yang telah lulus inspeksi dan garansi dari Otospector.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

Adanya garansi membuat mobil terasa aman dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

#4: Nara Mobilindo

5 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Di Bandung

Salah satu showroom mobil bekas yang patut direkomendasikan adalah Nara Mobilindo. Dealer ini lokasinya masih di dalam kota, tepatnya di Jalan Terusan Logam No.7A, Logamsari, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Untuk mendapat informasi, silakan catat nomor kontaknya di 0878-2289-2646.

Sejauh ini Nara Mobilindo telah mendapat kepercayaan dari konsumen otomotif sebagai salah satu dealer yang menyediakan mobil-mobil bekas berkualitas. Hal ini dikarenakan Nara bekerja sama dengan jasa inspeksi mobil bekas Otospector yang menjamin kondisi mobil bekas serta memberikan garansi.

#5: Merkuri Mobil

5 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Di Bandung

Otofriends mencari mobil bekas dengan pilihan beragam? Coba cari di Merkuri Mobil yang ada di Jalan BKR No.114, Ancol, Kecamatan Regol, Kota Bandung. Nomor kontaknya 0811-208-948.

Di Merkuri, Otofriends akan memiliki banyak pilihan mobil bekas dari beragam jenis. Dengan banyaknya pilihan, maka Otofriends dapat menentukan unit terbaik untuk dibawa pulang. Apalagi setiap unit sudah dijamin kualitasnya karena sudah lulus inspeksi dan bergaransi.

Baca juga: 9 Dealer Mobil Bekas di Jabodetabek

beli mobil bekas di tokopedia

Demikian Otofriends, 5 rekomendasi dealer mobil bekas yang bisa menjadi alternatif pilihan di Kota Bandung dan sekitarnya.

Jangan ragu untuk selalu meng-update informasi tentang ketersediaan mobil-mobil bekas di dealer-dealer tersebut, karena semakin banyak pilihan maka Otofriends akan mendapatkan mobil terbaik sesuai keinginan dan kebutuhan.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Waduh Ini Dia Dampak Filter Udara Mobil Kotor

Maret 09, 2024
Suka bingung nggak sih otofriends kalau lagi nyetir kok tiba-tiba mobil nggak ada tenaga. Lalu juga kadang kita ngerasa mobil kok jadi lebih boros daripada biasanya, nah hal ini bisa terjadi ketika filter udara yang kotor. Lah kok bisa filter udara kotor bisa bikin performa loyo? Tentu bisa, karena filter udara yang sudah kotor itu
Baca Lebih Lanjut

Jenis Obat Ini Berbahaya, Bikin Ngantuk Saat Mengemudi

Maret 09, 2024
Seseorang yang mengantuk, sesungguhnya adalah kondisi di mana ia merasa ingin tidur atau susah untuk tetap terjaga. Ada banyak faktor penyebabnya, seperti kurang tidur, kelelahan, stres, gangguan tidur, atau kondisi medis tertentu. Akan tetapi mengantuk juga bisa dipicu oleh obat-obatan tertentu yang memiliki efek samping menenangkan sistem saraf pusat. Simak obat yang tidak boleh diminum
Baca Lebih Lanjut

Apa Aja Penyakit-Penyakit Mobil Tua?

Maret 08, 2024
Mana nih yang mau otw mudik lebaran tahun 2024? Spesial buat kamu yang bawa mobil udah berumur atau tua. Jangan lupa cek beberapa komponen yang bisa menyebabkan penyakit untuk mobil-mobil tua. Buat yang pada mau otw mudik, terutama saat dua minggu mau lebaran, biasanya jalanan cukup macet. Nah saat mudik emang nggak bisa diprediksi bakalan
Baca Lebih Lanjut