9 Dealer Mobil Bekas di Jabodetabek

September 12, 2023
By Getan Metodius
9 Dealer Mobil Bekas di Jabodetabek-otospector

Cari atau membeli mobil bekas itu susah-susah gampang, apalagi kalau Otofriends gak paham tentang otomotif atau mobil, bisa bahaya salah beli mobil. Namun, untuk saat ini bagi mereka awam pun bisa dengan mudah memilih mana mobil yang masuk ke dalam kategori layak dibeli atau tidak. Karena saat ini sudah ada layanan jasa inspeksi mobil bekas Otospector yang bisa membantu para awam dalam membeli mobil bekas.

Caranya mudah, tinggal hubungi Otospector dan nanti inspector akan datang ke lokasi Anda atau tempat di mana Anda berada untuk melakukan inspeksi mobil. Namun bagi yang ingin lebih simple lagi, tinggal datangi saja dealer mobil bekas Jakarta dan sekitarnya. Cari mobil bekas yang dijual di rekanan Otospector sudah lebih terjamin dan cukup lengkap.

Dengan begitu, kita tinggal melihat mobil mana yang cocok, dan langsung transaksi atau nego. Gak perlu lagi tuh capek-capek, karena dealer rekanan mobil bekas dari Otospector ini sudah tersertifikasi Otospector, jadi semua mobilnya sudah dilakukan inspeksi, cara ini cocok untuk siapapun ya Otofriends. Catat tempat bursa mobil bekas rekomendasi kami.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Simak yuk list dan juga rekomendasi dealer atau showroom mobil bekas di wilayah Jabodetabek berikut ini.

#1: Anugerah Motor.

Mobil bekas di Jakarta itu sangat banyak, kita mulai dari wilayah Jakarta Pusat. Dealer mobil bekas rekomendasi pertama dari wilayah Jakarta Pusat yaitu Anugerah Motor yang berlokasi di Pasar Mobil Kemayoran Jakarta Pusat Blok P5-P6. Yang mau tanya-tanya stok mobil, bisa langsung menghubungi kontak mereka di 081226268181.

Baca juga: Catat, Segini Biaya Jalanan Berbayar di DKI Jakarta

#2: Assa Auto.

WTC Mangga Dua
Mencari Mobil Bekas di WTC Mangga Dua

Dealer mobil bekas selanjutnya ada di wilayah Jakarta Utara. Dealer ini berada di WTC Mangga Dua Jakarta Utara, tempat jual beli mobil bekas WTC Mangga Dua sudah terkenal di Jakarta. Salah satunya Assa Auto, tepatnya di lantai 3A No 91. Buat yang berada di Jakarta Utara bisa langsung datang atau menghubungi kontak person untuk mengetahui stok apa saja yang ada ditempat dengan menghubungi nomor berikut 08118898700.

#3: Alfa Auto.

bursa otomotif seasons city
Harga Mobil Bekas Yang Beragam di Bursa Otomotif Seasons City

Kalau rekomendasi ke tiga ini datang dari wilayah Jakarta Barat. Namanya Alfa Auto, dealer mobil ini berada di Bursa Oto Seasons City tepatnya Lantai P5 Blok J13, Jl. Prof.DR. Latumenten.

Untuk yang mau tanya-tanya stok mobilnya bisa langsung datang untuk tanya harga mulai termurah, pasalnya wajar saja jual beli mobil bekas ada proses tawar menawar. Atau ingin menghubungi pihak dealer, bisa menelpon ke nomor 085218887379.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Antasari Garage.

Wilayah Jakarta Selatan menjadi salah satu wilayah yang cukup tinggi perputaran jual beli mobil bekasnya. Salah satunya ada di Antasari Garage yang beralamatkan di Jl. Pangeran Antasari, Cipete Selatan Kec. Cilandak.

Untuk yang mau langsung tanya-tanya stok bisa menghubungi nomor kontak 081210009852 atau bisa langsung mendatangi dealer.

#5: Mobil Bro&Sis.

dealer bro&sis
Dealer bro&sis

Dealer yang satu ini mewakili dealer mobil bekas dari wilayah Jakarta Timur. Alamatnya di Jl. Raya Bogor KM 24. No 60A, RT 02/07 Susukan, Ciracas dengan patokan pas samping Pool Bis Mayasari.

Yang mau langsung datang untuk tawar menawar bisa langsung datang atau janjian dulu di nomor 081292782898.

#6: BozzMobil.

dealer bro&sis
BozzMobil Bogor

Untuk wilayah luar Jakarta tepatnya di Bogor, bisa mendatangi BozzMobil, dealer rekanan kami ini bahkan ada 2 lokasi sekaligus.

Salah satunya ada di alamat Pemda, Jl. Raya Sukahati No 102B, Sukahati, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor. Yuk warga Bogor bisa langsung tanya-tanya stok ke nomor BozzMobil di 081317049398.

#7: Pesona Mobil.

dealer mobil pesona mobil depok
Dealer Mobil Pesona Mobil Depok

Depok mana suaranya? Pesona Depok bisa langsung kamu datangi Otofriends yang berada di Wilayah Depok. Alamatnya di Jl. Margonda Raya No.278.

Mau tanya-tanya stok dulu sebelum datang? Boleh, langsung menghubungi nomor berikut 081298737366.

#8: 3 Brother Auto.

3brothers auto
3 Brothers Auto

Bursa Mobil Summarecon sudah terkenal dengan dealer-dealer mobil berkualitas. Salah satunya rekanan Otospector yaitu 3 Brother Auto. Alamat detailnya di Bursa Mobil Summarecon Serpong Blok G15. Kontak personnya bisa ke nomor 081212003335 untuk tanya-tanya stok mobilnya.

#9: Fanny Mobilindo.

dealer mobil bekas fanny mobilindo
Dealer Mobil Bekas Fanny Mobilindo

Wilayah Jawa Barat lainnya ada di Bekas, salah satunya adalah Fanny Mobilindo yang beralamatkan di Jl. Raya Hankan No. 17 Jatiwarna Pondok Gede Bekasi. Tanya-tanya stok mobil bisa ke nomor 081283740876 atau yang dekat bisa langsung datangi Fanny Mobilindo dan nego di tempat.

Baca juga: Perhatikan, Inilah 5 Ciri Mobil Bekas Banjir

beli mobil bekas di tokopedia

Beli mobil bekas terbaik di Dealer rekanan Otospector.

Beli mobil bekas di rekanan dealer dari Otospector bikin proses jadi lebih mudah. Pasalnya rekanan dari Otospector sudah memiliki persyaratan seperti inspeksi langsung dari Otospector. Manfaatkan kemudahan kolaborasi antara dealer dan juga jasa inspeksi mobil bekas Otospector sekarang.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Belum Mati, Segini Harga Mobilio Bekas Per 2024

Januari 23, 2024
Tidak sedikit orang yang mencari informasi tentang harga Mobilio bekas di berbagai forum jual-beli mobil. Mereka penasaran karena sudah cukup lama tidak ada kabar terbaru soal Mobilio. Sehingga akhirnya tidak sedikit orang yang mengira mobil ini sudah tidak diproduksi lagi alias sudah disuntik mati. Padahal anggapan itu tidak benar. Meski produk barunya sudah sangat jarang
Baca lebih lanjut

Jangan Lalai, Cek Poin Ini Biar Wiper Tetap Maksimal

Januari 23, 2024
Wiper adalah salah satu fitur yang harus diperhatikan oleh pemilik mobil, apa lagi pada saat musim hujan seperti sekrang ini peran fitur wiper sangat membantu pengemudi untuk dapat menyapu kaca mobil secara maksimal.  Maka dari itu pastikan sebelum kamu hendak berangkat pastikan kamu cek wiper mobil kamu dulu ya. Karena peran wiper pada mobil sangatlah
Baca lebih lanjut

Update Biaya Balik Nama dan Mutasi Mobil Terbaru 2024

Januari 23, 2024
Bersyukur kalau udah bisa beli mobil, untuk otofriends yang baru beli mobil bekas mungkin bingung nih akan beberapa hal. Seperti berapa sih biaya balik nama dan mutasi mobil, bang min bakalan jabarin dengan lengkap di artikel berikut ini. Langkah selanjutnya ketika Otofriends sudah belu mobil bekas dari dealer terbaik seperti dealer rekanan otospector. Otofriends bisa
Baca lebih lanjut