4 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas di Surabaya 2024

Maret 11, 2024
By Getan Metodius
4 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas di Surabaya 2024-otospector

Beli kendaraan itu tidak selalu dituntut untuk yang baru, kendaraan second atau bekas jika kita memilihnya cermat, kita akan menemukan seperti mobil berkualitas seperti mutiara. Otofriends tahu kan kalau beli mobil bekas itu punya beberapa keuntungan, pertama keuntungan dari sisi nilai pembelian yang tidak terlalu mahal, lalu selanjutnya adalah jika kita memilih mobil yang tepat maka keuntungan sudah pasti ditangan, kapan lagi beli mobil murah dengan kualitas seperti baru.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Bahkan kebutuhan akan mobil bekas terbukti tetap ada dan cukup stabil, apalagi pada moment tertentu seperti ingin mudik lebaran, sontak kebutuhan mobil bekas jadi tinggi. Jual beli mobil bekas terjadi setiap hari, dan lebih tinggi lagi di kota-kota besar seperti Jakarta dan juga wilayah Jawa Timur yaitu Surabaya.

Seiring pesatnya ekonomi Surabaya, kebutuhan akan mobil bekas di Surabaya pun tidak bisa dibilang rendah. Dealer mobil bekas kian menjamur, showroom mobil bekas bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya yang butuh mobil, salah satunya akan kebutuhan mobil bekas.

Simak yuk Otofriends rekomendasi dealer mobil bekas di Surabaya, pastikan juga memilih mobil bekas yang terbaik seperti pada masing-masing dealer rekomendasi Otospector di bawah ini.

#1: Trust Mobil Surabaya.

Rekomendasi showroom mobil bekas di Surabaya yang pertama adalah Trust Mobil, dealer mobil bekas yang beralamatkan di Jl. Raya Darmo Permai I No.17, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226 punya mobil-mobil yang beragam.

Untuk soal harga mobil juga cukup beragam, ditambah lagi showroom ini merupakan showroom rekanan Otospector yang bisa dengan aman dan nyaman mengantarkan kamu mendapatkan mobil terbaik di Surabaya. Hubungi Trust Mobil di nomor 0813-3033-3768.

Baca juga: Apa Itu Rating NCAP Untuk Mobil?

#2: Surya Jaya Mobil Surabaya.

Surya Jaya Mobil beralamatkan di Darmo Trade center lt 6 no C1-10, RW.11, Jagir, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60244. Showroom ini menjadi salah satu rekomendasi dari kami, pilihan mobilnya pun cukup banyak. Tersedia juga fasilitas cicilan dengan beberapa pembiayaan dari bank serta unit pembiayaan leasing terbaik. Hubungi Surya Jaya Mobil di nomor 0822-3136-7415.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#3: Urban Mobil Surabaya.

Untuk kamu yang berada di wilayah Baratajaya dan ingin membeli mobil bekas berkualitas. Bisa datang ke salah satu showroom rekanan Otospector di wilayah Baratajaya yaitu Urban mobil. Alamat lengkapnya di Jl. Bratang Binangun I No. 23, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284. Pilihan mobil juga cukup banyak, tersedia juga pilihan pembayaran selain tunai, yaitu dengan kredit di beragam channel pembiayaan. Hubungi Urban Mobil Surabaya di 0821-3292-3051.

Baca juga: 3 Dampak Campur Bensin Beda Oktan

#4: Erza Jaya Mobil Surabaya.

Cari mobil beragam tipe dan juga merek? Buat kamu yang berada di wilayah Lidah Kulon dan mau cari mobil bekas, datang aja yuk ke Erza Jaya Mobil yang beralamatkan di Jl. Sepat Lidah Kulon No.112, RT.1/RW.1, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60213. Hubungi Erza Jaya Mobil 0812-3907-494.

beli mobil bekas di tokopedia

Pastikan Showroom Mobil Bekas Tersertifikasi Otospector.

Arek Suroboyo uwis cermat, beli mobil bekas ditempat yang tepat, dimana kita sebagai awam tidak bisa gegabah asal pilih mobil bekas. Kalau kita membeli di dealer mobil bekas yang sudah bekerjasama dengan Otospector, kita sebagai konsumen akan yakin mobil yang dijual adalah mobil yang sehat dan siap pakai.

Untuk rekan-rekan pemilik dealer mobil bekas yang ingin bekerjasama dengan jasa inspeksi mobil bekas Surabaya terbaik dan pertama di Indonesia yaitu Otospector, bisa hubungi tim Otospector sekarang. Surabaya cerdas, Surabaya hebat, beli mobil bekas di tempat yang tepat.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Apa Boleh Radiator Mobil Pakai Air Mineral?

April 17, 2024
Bolehkah Radiator mobil pakai air mineral? Begitu pertanyaan klasik dari para pemilik mobil yang peduli dengan perawatan kendaraan terutama radiator. Maklum, radiator berperan penting dalam proses pendinginan mesin. Jangan sampai mesin jadi overheat cuma gara-gara radiator bermasalah. Tapi masalahnya, masih banyak juga orang yang mencoba mencari alternatif cairan pengisi radiator. Alasannya cuma ingin praktis saja.
Baca Lebih Lanjut

Mobil Apa Saja Yang Tidak Boleh Menggunakan Pertalite?

April 16, 2024
Sudah ada yang tahu belum? Kalau sekarang sedang dirancang aturan pembatasan untuk pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, dan akan segera diberlakukan lho. Jadi, dengan adanya aturan ini akan diberlakukan pelarangan menggunakan bahan bakar jenis pertalite. Sebetulnya wacana ini udah dari lama bang min denger, cuma baru mulai ramai dibahas dan digodog beberapa pekan terakhir
Baca Lebih Lanjut

5 Cara Perawatan Yang Baik Untuk Mobil Bekas

April 15, 2024
Berikut ini adalah cara perawatan yang baik untuk mobil bekas kamu agar tetap awet.  Oh iya sebelum kamu ingin membeli mobil bekas kamu harus lebih seleksi untuk pembelian nya ya. Satu hal yang wajib kamu pikiran untuk membeli mobil bekas usahakan mobil bekas tersebut sudah di inspeksi agar mobil bekas yang ingin kamu beli sudah
Baca Lebih Lanjut