Koleksi Mobil Ganjar Pranowo Capres 2024

Februari 15, 2024
By Getan Metodius
Koleksi Mobil Ganjar Pranowo Capres 2024-otospector

Siapa yang enggak tahu nama ini Otofriends, nama Ganjar Pranowo udah jadi buah bibir beberapa bulan terakhir nih. Karena sosoknya yang kontroversial, ditambah Ganjar menjadi capres dari PDIP Perjuangan sontak namanya jadi banyak sekali dibahas.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Tapi kamu tahu nggak nih kalau jawara PDIP ini juga punya koleksi otomotif seperti mobil loh. Siapa yang penasaran? Di musim politik ini, semua hal tentang Capres pun menjadi pembahasan otofriends.

Kita bahas yuk seputar Capres nomor urut 3 ini:

#1: Karir Politik Ganjar.

ganjar pranowo

Sumber: benarnews

Mengawali sebagai anggota komisi IV DPR RI (2004-2009), Ganjar berhasil mendapatkan kursi DPR dan mendapat tugas di Komisi IV DPR RI Bidang Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Kelautan, Perikanan, dan juga Pangan sampai tahun 2009.

Sampai karirnya mencapai puncak dengan posisi Gubernur Jawa Tengah dalam periode 2013 sampai 2023. Gak tanggung-tanggung nih otofriends, Ganjar menduduki kursi Gubernur Jawa Tengah ini sampai dua periode loh.

Karena dinilai merakyat dan juga solutif, pimpinan partainya mengusungnya menjadi Capres 2024 tahun ini dan akan berhadapan dengan calon kuat Prabowo Subianto dan juga Anies Baswedan.

beli mobil bekas di tokopedia

Baca juga: Koleksi Mobil Prabowo Subianto Capres 2024

#2: Koleksi Kendaraan Ganjar Pranowo.

ganjar pranowo

Sumber: jpnn

Seperti yang kita udah bahas tadi, Ganjar Pranowo juga punya koleksi otomotif yang sangat menarik untuk dibahas. Ganjar Memang terlihat sederhana otofriends, tapi Ganjar punya total kekayaan yang tidak main-main sih, sampai Rp 13 miliar loh, terhitung datanya sampai Maret 2023 lalu.

Berikut ini adalah beberapa koleksi kendaraan Ganjar Pranowo.

  • Nissan Teana Tahun 2013: Senilai Rp180 juta.
  • Mitsubishi Pajero Sport Tahun 2018: Senilai Rp450 juta.
  • Viar Scooter Tahun 2018: Senilai Rp9 juta.
  • Kawasaki ER-6N Tahun 2012: Senilai Rp50 juta.
  • Toyota Crown Tahun 2008: Senilai Rp185 juta.
  • Hyundai Ioniq EV Tahun 2021: Senilai Rp550 juta.
Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

Baca juga: Koleksi Mobil Anies Baswedan

#3: Aset Total.

Ganjar Pranowo juga punya kekayaan yang cukup untuk membawanya menjadi capres 2024 ini. Untuk nilai aset kendaraan Ganjar mencapai Rp 1,62 miliar, ada juga aset tanah dan bangunan senilai Rp 2,625 miliar, lalu harta bergerak lainnya Rp 705,8 juta dan yang terbesar ialah kas Rp 6,823 miliar. Selain koleksi mobil,

Ganjar juga punya hobi unik lainnya, seperti mengoleksi burung. Ganjar Pranowo tentu dengan latar belakang pendidikan hukum dan juga ilmu politik, telah berkontribusi secara signifikan di dalam politik Indonesia, serta memiliki pengalaman yang luas dalam berbagai peran politik.

Kesimpulan:

Terinspirasi dari salah satu capres 2024 ini? Yuk fokus pada karir masing-masing agar semua impian tercapai. Termasuk impian memiliki mobil yang awet dan bekualitas.

Membeli mobil bekas jadi salah satu cara yang paling efisien. Pastikan juga beli mobil bekas harus menggunakan layanan jasa inspeksi mobil bekas Otospector.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Simak Fakta Tentang Tol Paling Padat Saat Mudik 2024

Februari 04, 2024
Seakan sudah menjadi semacam tradisi jika pada saat menjelang Idul Fitri, sebagian besar masyarakat melakukan acara pulang kampung atau istilahnya mudik. Tradisi yang dilakukan massal ini setidaknya berlangsung setahun sekali, di samping ada juga musim liburan besar lain yakni saat akhir tahun. Selain menggunakan jalur transportasi umum, ritual kembali ke kampung halaman ini juga didominasi
Baca Lebih Lanjut

Gak Cuma Wrangler, Ini Koleksi Mobil Tua Andre Taulany

Februari 04, 2024
Bagi para penonton televisi di Indonesia, tentu tidak asing dengan nama Andre Taulany. Namanya dikenal sebagai komedian, penyanyi, dan presenter yang sangat sering tampil di televisi. Ternyata di balik popularitasnya, ia juga dikenal memiliki hobi mengoleksi mobil klasik yang bernilai tinggi. Dalam hal hobi otomotif, Andre tidak sendiri. Beberapa selebriti lain seperti Raffi Ahmad, Baim
Baca Lebih Lanjut

Penyebab Radiator Mobil Karatan

Februari 02, 2024
Banyak pemilik mobil yang tidak paham bahwa banyak kondisi yang bisa menjadi penyebab radiator mobil karatan. Pada umumnya mereka mengira, penyebab satu-satunya adalah karena kualitas cairan pendingin yang dipakai tidak bagus. Jadi selama pakai cairan yang bagus, mereka sudah merasa aman. Seiring berjalannya waktu, radiator memang bisa terkena karat atau korosi, baik karena faktor eksternal
Baca Lebih Lanjut