Klik disini untukJual Mobil Anda

Ini Dia, Harga Toyota Kijang Innova Bekas Dan Barunya

November 05, 2021
By Thomas W
Ini Dia, Harga Toyota Kijang Innova Bekas Dan Barunya-otospector

Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil yang paling banyak digunakan karena spesifikasinya mampu memberi kenyamanan bagi setiap pengguna. Banyak orang menjadikannya mobil keluarga karena mampu memuat penumpang. Nah, kalau Otofriends tertarik, maka kalian perlu mengetahui Harga Toyota Kijang Innova.

Kalau kita merangkum dari berbagai sumber maka mobil ini memiliki harga sekitar Rp130 jutaan. Tentu saja mobil ini memilliki variasi harga berdasarkan spesifikasi dan versinya.

Untuk itu sebelum memilih mobil ini maka penting bagi Otofriends untuk mengetahui spesifikasi mobil agar bisa memilih sesuai dengan keinginan. Berikut harga Toyota Kijang Innova terbaru:

  • Toyota Innova 2.0 Bensin G MT:                   Rp 326.400.000
  • Toyota Innova 2.0 Bensin G MT Luxury:       Rp 332.300.000
  • Toyota Innova 2.0 Bensin G A/T:                  Rp 345.200.000
  • Toyota Innova 2.0 Bensin G A/T Luxury:      Rp 351.100.000
  • Toyota Innova 2.0 Bensin V M/T:                  Rp 372.800.000
  • Toyota Innova 2.0 Bensin V M/T Luxury:      Rp 378.700.000
  • Toyota Innova 2.0 Bensin V A/T:                   Rp 391.200.000
  • Toyota Innova 2.0 Bensin V A/T Luxury:       Rp 397.000.000
  • Toyota Innova 2.4 Diesel G M/T:                   Rp 349.300.000
  • Toyota Innova 2.4 Diesel G A/T:                    Rp 369.300.000
  • Toyota Innova 2.4 Diesel V M/T:                    Rp 399.000.000
  • Toyota Innova 2.4 Diesel V A/T:                   Rp 417.200.000                    

Akan tetapi sebelum Otofriends tertarik untuk meminangnya, ada baiknya cermati dulu 4 fakta tentang Toyota Kijang Innova:

#1: Spesifikasinya Modern

Toyota Kijang Innova bekas

Toyota Kijang sendiri merupakan salah satu mobil yang melegenda di Indonesia dan disukai para penggunanya. Penyebabnya, karena spesifikasinya mampu memuaskan penggunanya dari zaman dahulu hingga sekarang. Akan tetapi, tidak dipungkiri, masih ada sebagian orang yang tidak tahu lebih jauh tentang mobil ini.

Toyota Innova merupakan satu dari tiga kendaraan Toyota IMV (Innovative International Multi-Purpose Vehicle). Artinya, mobil ini merupakan platform global bagi kendaraan multifungsi yang terdiri atas Toyota Innova, Hilux dan Toyota Fortuner. Akan tetapi, platform ini hanya digunakan hingga tahun 2015.

Salah satu produksi mobil yang masih hangat sekarang ini adalah All-New Toyota Innova yang merupakan generasi kedua Toyota Innova. Mobil ini membawa banyak perubahan hingga benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya.

Pada All-New Toyota Innova, mobil ini membawa platform baru serta membawa beberapa varian mesin yang telah mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya. Tipe yang tersedia di antaranya adalah tipe G, V, dan Q. Akan tetapi khusus Toyota Innova 2017 ada penambahan varian Venturer.

#2: Desain Eksterior Tampak Gagah

Toyota Kijang Innova

Pada Toyota Innova versi terbaru, mobil ini memiliki desain yang cukup mewah dan kokoh. Hal itu terlihat dari desain yang membuat mobil ini terlihat laku keras di pasaran. Pada bagian depan, mobil ini nampak garang dengan tampilan headlamp menyipit. Headlamp tersebut serasa menyatu dengan gril Toyota Innova sehingga tampilannya semakin mewah.

Sedangkan dari samping, mobil ini juga tampak kekar. Hal itu disebabkan adanya shoulder tegas dan beltline meninggi ke belakang. Tidak hanya itu, dari sisi depan dan samping juga memiliki desain mewah dan kekar.

Sedangkan dari belakang, mobil ini didesain sangat mewah dengan tambahan garnish krom di atas plat nomor. Pada garnish krom tersebut juga berada pada rear spoiler serta body kit. Dengan tampilan eksterior yang luar biasa maka Harga Toyota Kijang Innova ini banyak disukai oleh masyarakat modern sekarang ini.

#3: Desain Interior Tampak Mewah

Cek Harga Innova Bekas Di Bawah 100 Juta, Ada Yang Diesel

Bukan hanya pada tampilan eksteriornya saja yang mewah, akan tetapi mobil ini juga memiliki interior yang cukup membuat pengendara lebih ramah ketika mengendarai mobil di perjalanan. Kesan mewah tersebut bisa terlihat jelas dan terpampang pada Toyota Innova.

Kondisi ini dipengaruhi oleh perpaduan antara material kelas atas dengan penataan panel yang cukup pas sehingga kesan mewah pada mobil ini sangat terlihat. Selain itu, mobil ini juga terlihat lebih atraktif dengan kombinasi tersebut khususnya pada daerah kabin Toyota. Hal ini dibuktikan dengan wood panel yang memiliki pilihan warna redwood sehingga membuat nuansa atraktif mobil sangat terlihat.

Selain itu, pada sisi tempat duduk juga terlihat sangat mewah karena memiliki material kulit yang sudah membalut semua kursi Toyota Innova.

#4: Mesin Yang Canggih

Cek Harga Innova Bekas Di Bawah 100 Juta, Ada Yang Diesel

Adapun pada mesin, mobil ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus sehingga banyak orang menyukainya. Toyota Innova sendiri sudah menggunakan mesin bensin bertipe 1TR-FE Dual VVT-I. Sedangkan untuk mesin diesel menggunakan mesin berkode 2GD-FTV dengan kapasitas 2.4liter.

Untuk mesin diesel, sudah dilengkapi sistem bahan bakar common-rail serta diperkuat dengan variable nozzle turbocharged (VNT). Dengan meisn ini, maka tenaga mobil ini mencapai 149Ps pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 36.7 Nm pada 1.200 – 2.600 rpm.

Sedangkan untuk mesin bensin, tenaga maksimumnya 139 Ps pada 5.600 rpm. Untuk torsi maksimal mencapai 18.7 Nm pada 4.000 rpm.

#5: Harga Bekas Dan Harga Baru

Harga Mobil MPV Bekas Di Bawah 5 Tahun Per April 2021

Sejak diluncurkan, mobil ini juga seakan menjelma menjadi Toyota Kijang untuk abad 21. Akan tetapi, untuk standar tahun 2017 maka desain lama mobil ini harus disesuaikan dan itu terlihat dari beberapa perubahannya.

Harga baru mobil ini menyesuaikan jenis dan spesifikasi mobil. Untuk jenis Innova 2.0 G M/T BSN harga jual baru sekitar Rp 321 jutaan. Harga ini boleh dibilang yang terendah untuk Innova. Sedangkan varian termahalnya adalah seri 2.4 V A/ T DSL dengan harga hingga Rp 417 jutaan.

Untuk harga Innova bekas, harga tidak terlalu turun. Dengan pembuktian eksistensinya di atas 12 tahun maka poin ini juga mempengaruhi harga dari mobil.

Jika Otofriends ingin mendapatkan Innova bekas, harga bisa dimulai dari Rp 85 jutaan. Tentu ini harga Innova generasi pertama. Untuk pilihan yang lebih nyaman, bisa dicari tipe Innova grand G 2.0 keluaran tahun 2012 yang harganya sekitar Rp 169 jutaan.

Jika kalian ingin mendapatkan mobil Innova bekas dengan cepat, Otofriends bisa mencarinya app OTOS – Bursa Mobil Bekas Online dari Otospector. Karena di sana tersedia berbagai macam varian Innova, dari berbagai generasi. Ayo buruan download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya