Cari Tahu Mobil Termahal di Dunia 2023

Juli 10, 2023
By Getan Metodius
Cari Tahu Mobil Termahal di Dunia 2023-otospector

Mobil sudah menjadi kendaraan yang paling umum kita gunakan, buat mereka yang memiliki dana tidak terbatas, bebas saja membeli mobil yang mereka mau. Karena untuk saat ini, mobil bukan hanya sekadar alat transportasi, tetapi juga sebagai bentuk pengakuan serta status sosial Otofriends.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Ya ini sih yang bikin para konglomerat dunia seakan berlomba-lomba dalam membeli atau memiliki mobil yang mahal. Ada satu pabrikan yang sudah kita kenal karena mengeluarkan mobil-mobil mewah, sebut saja seperti Rolls-Royce, pabrikan seperti ini memang mengakomodir ide-ide liar para konglomerat tersebut dengan segudang fitur dan aksesoris menarik lainnya.

Bahkan biar kamu tahu aja nih Otofriends, pabrikan seperti ini bisa saja membuatkan mobil custom untuk kamu yang punya mimpi-mimpi besar akan kuda pacu besi impian. Tetapi balik lagi, ini adalah barang jualan, semakin banyak fitur mewah, semakin banyak biaya yang harus kamu keluarkan Otofrieds, simak yuk beberapa mobil termahal di dunia update tahun 2023 berikut ini.

#1: Rolls-Royce Boat Tail.

Rolls-Royce Boat Tail

Di posisi paling mahal ada dari Rolls-Royce dengan jawaranya saat ini adalah Rolls-Royce Boat Tail yang dibanderol dengan harga US$28 juta atau jika di rupiahkan dengan kurs US$1 seharga Rp 15.456, mobil ini adalah Rp 432 miliar.

Ampun deh, apa sih sebenernya yang bikin mobil ini mahal, coba kita lihat lebih detail. Ternyata mobil ini berani menggabungkan antara elemen dari kapal pesiar J-Class dengan tampilan Boat Tail asli 1932, ditambah lagi mobil ini dibekali dengan mesin V12 twin-turbo 6,75 L yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 563 hp.

Baca juga: Inilah Review Dan Harga Rubicon Terbaru 2023

#2: Bugatti La Voiture Noire.

Bugatti La Voiture Noire

Harga mobil ini saat ini adalah US$18,7 juta atau dirupiahkan sekitar Rp 289 miliar, dan sukses membuatnya bertengger di jajaran posisi teratas mobil termahal di dunia. Bikin mlongo juga mobil ini, ditambah lagi dibekali dengan mesin W16 quad-turbo berkapasitas 8.0 L dengan tenaga 1.500 hp serta mampu berakselerasi 0-100 km hanya dalam waktu 2,4 detik aja. Bugatti La Volture Noire ini juga dapat melaju sangat cepat hingga 420 km per jam.

#3: Pagani Zonda HP Barchetta.

Pagani Zonda HP Barchetta

Posisi selanjutnya yang masuk dalam posisi jajaran elit mobil termahal adalah Pagani Zonda HP Barchetta. Harga mobil ini adalah US$17,6 miliar atau jika dirupiahkan adalah sekitar Rp 271,9 miliar. Mobil ini bisa menjadi mahal karena hanya ada 3 unit yang tercatat di seluruh dunia.

Pagani ZOnda HP Barchetta mampu berakselerasi 0-100 km per jam dalam waktu singkat 3,4 detik saja Otofriends, buset mantep bener. Dan untuk kecepatan maksimal dari mobil ini adalah 355 km per jam.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: SP Automotive Chaos.

SP Automotive Chaos

SP Automotive ini sebetulnya pemain baru ya Otofriends, pabrikan asal Yunani ini langsung kasih gebrakan yang sukses membuat banyak pasang mata terkejut. Pabrikan ini mengeluarkan mobil Ultracar, Chaos. Ada dua varian dari mobil ini, ada Chaos Earth Version dengan kekuatan 2.048 hp dengan harga US$6,3 juta atau jika dirupiahkan Rp 97,3 miliar.

Lalu ada yang masuk ke varian mobil Luxnya ada Zero Gravity dengan menggandeng mesin quad-turbo V10 yang bisa melahirkan tenaga 3.065 hp, serta akselerasi dari 0-100 km per jam cuma dalam waktu 1,55 detik, untuk harganya adalah US$14,4 juta atau sekitar Rp 222,5 miliar.

#5: Rolls-Royce Sweptail.

Rolls-Royce Sweptail

Pabrikan asal Inggris ini emang kayaknya pengen jadi pemuncak pemilik mobil-mobil mahal ya otofriends. Dalam 5 terbesar aja ada dua mobilnya masuk ke dalam jajaran mobil termahal, termasuk juga Rolls-Royce Sweptail yang masuk ke jajaran termahal menysul saudaranya Rolls-Royce Boat Tail.

Mobil Rolls-Royce Sweptail ini menggabungkan antara nuansa mewah modern dengan kemewahan klasik tahun 1920-an. Tetapi untuk harganya masih sangat mahal di angka Rp 200 miliar, meskipun begitu, mobil ini masih belum diketahui pemiliknya saat ini, mungkin sengaja tidak dipublish dan tidak ingin menjadi sorotan mata dunia ya.

Baca juga: Inilah Review Honda Civic Terbaru 2023

beli mobil bekas di tokopedia

Beli mobil mewah terjangkau.

Kini buat kamu otofriends yang mau beli mobil keren seperti mobil-mobil Eropa layaknya Mercy ataupun BMW, tidak perlu lagi mengeluarkan kocek terlalu besar untuk membeli kondisi baru. Pasalnya mobil-mobil secondnya jika kamu bisa memilih dengan benar, bisa mendapatkan mobil Lux yang terjangkau. Manfaatkan layanan jasa inspeksi mobil bekas Otospector untuk mengecek mobil yang akan kamu beli, pastikan sudah mendapatkan raport baik dari Otospector sebelum membelinya.

Tonton rekomendasi mobil bekas Otospector disini:

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Showroom Mobil Bekas di Solo Berkualitas dan Bergaransi  

Desember 09, 2023
Tidak salah kalau dikatakan, pasaran mobil bekas tidak pernah ada matinya. Selalu ada peminat mobil-mobil bekas berkualitas, terutama model-model yang populer di masyarakat. Karena situasi itulah dealer-dealer mobkas tidak pernah sepi dari permintaan. Salah satu kota di Jawa Tengah dengan pasaran mobil bekas yang dinamis adalah Solo. Dengan populasi penduduk 575 ribu jiwa (tahun 2019)
Baca lebih lanjut

Begini Caranya Jual Mobil Dengan Cepat

Desember 07, 2023
Saat Otofriends mau mengganti mobil, salah satu persoalan yang biasa dihadapi adalah bagaimana cara jual mobil dengan cepat. Rasanya wajar kalau dalam hal ini Anda bingung tentang cara jual mobil bekas. Maklum, Anda bukan orang yang biasa melakukan ini sehari-hari alias bukan pedagang. Memang tak ada ilmu yang baku tentang cara menjual mobil bekas dengan
Baca lebih lanjut

Mobil MPV Gacor Paling Laris di Tahun 2023

Desember 06, 2023
Sini-sini yang penasaran sama MPV terlaris 2023 merapat, kita bakal cari tahu mobil-mobil keluarga atau Multi Purpose Vehicle MPV mana sih yang paling banyak dibeli. Data ini sebetulnya sampai bulan Oktober 2023, setidaknya selama tahun 2023 ini kita bisa membayangkan mobil mana yang banyak di buru oleh kamu para pencinta otomotif di tanah air. Sudah
Baca lebih lanjut