Inilah Review Dan Harga Rubicon Terbaru 2024

Februari 06, 2024
By Thomas W
Inilah Review Dan Harga  Rubicon Terbaru 2024-otospector

Masyarakat mengenal Jeep rubicon sebagai mobil offroad dengan tampilan garang, gagah, dan mewah. Mobil ini memang punya sejumlah keistimewaan, karena bukan hanya terlihat keren di perkotaan, tapi kemampuannya menempuh jalur off road juga patut diacungi jempol.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Karena harga yang tidak murah, Jeep Wrangler Rubicon umumnya juga dimiliki oleh kalangan menengah ke atas. Namun kabarnya harga ini sepadan dengan nilainya dan tingkat kepuasan yang didapat.

Biar Otofriends lebih mengenal mobil tangguh asal Amerika ini, yuk kita lihat review tentang Jeep Rubicon berikut ini:

#1: Mengenal Sosok Jeep Wrangler Rubicon

Review Dan Harga  Rubicon Terbaru 2023

Rubicon sebenarnya hanyalah satu varian dari Jeep Wrangler di samping varian Sahara dan varian Sport. Rubicon sendiri masih ada beberapa jenis yaitu Rubicon 2 pintu, 4 pintu (unlimited), dan Gladiator Rubicon.

Jeep rubicon memiliki dua pilihan mesin, yaitu mesin turbo 2.0L (tahun 2020) yang menghasilkan torsi 295 dan 270 tenaga kuda, dan yang konvensional adalah mesin 3.6L Pentastar dengan torsi 260 dan 285 tenaga kuda.

Jeep rubicon dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti Forward-Facing Off-Road Camera, layar 7 inci yang menyediakan informasi penting bagi pengemudi, dan lebih dari 75 fitur keselamatan dan keamanan standar.

Baca juga: 5 Mobil SUV Murah Harga Di Bawah Rp100 Juta

#2: Kelebihan Jeep Wrangler Rubicon

Review Dan Harga  Rubicon Terbaru 2023

Kemampuan off-road yang superior. Fitur-fitur off-road-nya terintegrasi seperti roda empat penggerak, differential locking, dan pengaturan roda gigi yang rendah sehingga membuatnya mudah mengatasi medan yang sulit seperti pasir, lumpur, atau bebatuan.

Daya tahan yang kuat. Bahan pembuatannya kokoh dan kuat, membuatnya bisa bertahan dalam penggunaan off-road yang ekstrem. Bahannya juga anti karat.

Desain ikonik. Desainnya sangat khas dengan bentuk kotak, grille berlubang tujuh, dan lampu bulat. Desain ini memberikan kesan gagah dan klasik sekaligus.

Kabin yang keren dan nyaman. Fitur-fiturnya modern seperti layar 7 inci, sistem audio premium, kursi kulit, dan sistem infotainment canggih.

Nilai jual yang tinggi. Nilai jualnya tinggi karena merupakan mobil off-road yang populer dan diminati banyak orang. Umur pakainya juga panjang dan perawatan mudah.

Kemampuan modifikasi yang luas. Kemampuan modifikasinya luas karena banyak tersedia aksesori dan suku cadang untuk meningkatkan performa serta atau tampilan sesuai selera pemiliknya

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#3: Kekurangan Jeep Wrangler Rubicon

Review Dan Harga  Rubicon Terbaru 2023

Harga mahal. Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan mobil off-road lainnya di pasaran. Saat in mulai dari Rp 1,7 miliar hingga Rp 2,1 miliar, tergantung tipe dan spesifikasinya.

Kinerja bahan bakar tidak efisien. Kondisi ini diakibatkan oleh mesinnya yang besar dan berat, serta penggunaan roda empat penggerak.

Kabin yang berisik. Suara mesin dan angin masuk ke dalam kabin saat berkendara di kecepatan tinggi atau saat atap, pintu, dan windshield dilepas.

Handling yang cepat dan canggung. Penyebabnya adalah suspensinya yang keras, roda gigi juga rendah, serta ban yang tidak cocok di jalan raya. Radius putarnya juga besar.

Ruang bagasi terbatas. Keterbatasan bagasi ini adalah desain yang mengotak dan kabin penumpang yang luas. Akses ruang bagasi juga sulit karena harus membuka pintu belakang.

#4: Harga Jeep Wrangler Rubicon

Review Dan Harga  Rubicon Terbaru 2023
  • Jeep Wrangler Rubicon 2-Door Rp1,73 Miliar
  • Jeep Wrangler Rubicon 4-Door (Unlimited) Rp1,84 Miliar
  • Jeep Wrangler Gladiator Rubicon Rp2,14 Miliar

Baca juga: Beli SUV Bekas Usia 10 Tahun? Simak Perbandingan Harganya

beli mobil bekas di tokopedia

Sebagai mobil yang siap dikendarai ke mana pun dan menghadapi berbagai macam tantangan di alam, maka mobil jip seperti Rubicon memang harus dipastikan dalam kondisi prima.

Untuk memastikan kondisi mobil bekas ada dalam kondisi yang tidak bermasalah, maka jangan ragu untuk memanfaatkan jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Dengan inspeksi menyeluruh dari Otospector, maka Otofriends bisa memperoleh mobil dalam kondisi dan harga terbaik.

Tonton rekomendasi mobil bekas Otospector disini:

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Biaya Tol Jakarta ke Surabaya Per Desember 2024

Januari 21, 2024
Musim liburan Natal dan Tahun baru sudah di depan mata. Bagi Otofriends yang ingin berlibur dengan melakukan perjalanan menggunakan mobil pribadi dari Jakarta ke Surabaya, tentu akan lebih menyenangkan jika lewat jalan tol. Berapa sih, total tarifnya? Nah, sebelum dijawab, perlu diketahui bahwa Biaya tol Jakarta ke Surabaya sudah beberapa kali mengalami kenaikan. Kenaikan ini
Baca Lebih Lanjut

Yuk, Intip Mobil Bekas Surabaya 2024 Harga Di Bawah Rp200 Juta

Januari 21, 2024
Setelah situasi Pandemi perlahan-lahan mulai berangsur normal, kondisi perdagangan mobil bekas Surabaya perlahan-lahan mulai menggeliat dan bangkit. Situasi bursa sudah mulai bergairah. Perdagangan mobil bekas di Surabaya memang tergolong cukup ramai setelah Jabodetabek. Namun karakteristik pasar di Kota Pahlawan itu agak berbeda dengan Ibukota, karena lebih dominan pada mobil berkapasitas besar atau mobil keluarga. Soal
Baca Lebih Lanjut

Tiga Merek Oli Mobil Terbaik 2024

Januari 20, 2024
Merek oli mobil terbaik adalah merek oli yang dapat memberikan kinerja optimal bagi mesin kendaraan, baik dari segi performa, perlindungan, efisiensi, maupun kebersihan. Merek oli mobil terbaik juga harus memiliki kualitas yang sesuai dengan standar internasional, serta ramah lingkungan dan dibutuhkan bagi pengguna mobil. Selain pakai oli yang bagus, rutin ganti oli juga membuat mesin
Baca Lebih Lanjut