Klik disini untukJual Mobil Anda

Boleh Disimak, Ini Harga Mobil Carry Baru Dan Bekas

November 09, 2021
By Thomas W
Boleh Disimak, Ini Harga Mobil Carry Baru Dan Bekas-otospector

Harus diakui, harga mobil Carry termasuk dalam kata kunci yang cukup populer di mesin pencari di Internet. Ini merupakan indikasi kalau mobil Suzuki Carry termasuk mobil yang fenomenal.

Suzuki Carry memang bukan mobil baru dan bisa dikatakan sudah cukup lama berkiprah di Indonesia, bahkan sempat jadi idola pada zamannya. Terutama pada jenis pickup, juga merupakan andalan dari mobil Suzuki dan sangat laris di Indonesia.

Mobil Suzuki sendiri terkenal dengan mobil yang cukup bandel dan ekonomis dan banyak sekali alasan yang mendasarinya. Pada tahun 2021, mobil ini juga tidak terlalu tumpang tindih khususnya dari segi fitur mobil.

Nah, sebelum Otofriends melirik salah satu Suzuki Carry untuk dipinang, mari kita simak beberapa fakta tentang mobil ini:

#1: Spesifikasi dan Harga

Boleh Disimak, Ini Harga Mobil Carry Baru Dan Bekas

Mengetahui harga memang penting, namun mengetahui spesifikasi mobil juga tidak kalah penting. Jika kita lihat perhelatan IIMS pada tahun 2019 maka Suzuki Indonesia secara resmi telah meluncurkan New Carry PU. Hal ini bisa kita lihat dari desain mobil yang cukup elegan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Harga dari mobil satu ini memang berbeda-beda setiap modelnya sehingga kita perlu mengetahui lebih jauh spesifikasi dari mobil sehingga kita tidak salah pilih jenis mobil yang hendak kita beli. Oleh kaerna itu, penting bagi kalian untuk mengetahui beberapa spesifikasi dari mobil satu ini.

#2: Desain Eksterior Dan Interior

Boleh Disimak, Ini Harga Mobil Carry Baru Dan Bekas

Mobil satu ini memang tidak memiliki eksterior yang sporty karena mobil ini didesain untuk angkutan beban. Pada Suzuki Carry 2021 tidak terlalu memiliki desain yang futuristik dan modern.

Terus terang, mobil ini memiliki kesan yang jadul dan sebagai mobil niaga mobil ini memang tidak butuh desain yang modern dan stylish. Hal yang paling penting adalah kegunaannya.

Dimensinya, mobil ini memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.675mm, tinggi 1.870 mm, dan jarak sumbu roda 2.207 mm. Dengan desain luar yang tidak begitu istimewa dan dimensi seperti ini maka harga dari mobil ini juga tidak terlalu mahal. Harga mobil ini sendiri berkisar Rp 130 jutaan.

Pada interior, desainnya cukup bagus. Karena berada di segmen mobil niaga, maka desain interiornya juga tidak cukup istimewa. Selain itu, pada fitur interior mobil juga tidak terlalu begitu banyak dan pastinya hanya ada fitur standard.

Fitur yang tidak terlalu banyak juga membuat harga mobil ini cukup ekonomis. Dari segi perawatan juga tidak terlalu sulit dan juga mudah. Karena itu mobil ini tidak butuh dana yang besar sehingga menguntungkan bagi pelaku usaha.

Baca juga: Dokumen Yang Diperlukan Saat Transaksi Jual Beli Mobil Bekas

#3: Spesifikasi Mesin

Boleh Disimak, Ini Harga Mobil Carry Baru Dan Bekas

Jika soal desainnya terasa biasa-biasa saja, maka desain dari mesin mobil satu ini cukup bagus. Performa mobil satu ini terkenal tangguh dan bandel.

Mobil Suzuki Carry 2021 ini sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1462 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 97 Ps pada 5.600 rpm dengan torsi 135 Nm pada 4.400 rpm. Dengan mesin yang bandel dan tangguh seperti ini, tidak heran jika konsumen sangat mengidolakan mobil Suzuki Carry 2021.

Dengan demikian, Otofriends tidak perlu bingung jika ingin mendapatkan mobil satu ini karena memang memiliki spesifikasi yang cukup bagus.

#4: Kelebihan Dan Kekurangan

Boleh Disimak, Ini Harga Mobil Carry Baru Dan Bekas

Jika kita review kembali mobil ini sebagai mobil komersil maka mobil ini tentu memiliki keistimewaan tersendiri karena umumnya mobil ini digunakan untuk bisnis. Dari segi harga, mobil ini cukup ekonomis .

Karena menjadi mobil komersil tentu saja mobil Carry diciptakan untuk fungsi gunanya. Karena itulah kita bisa melihat bahwa pada mobil ini tidak ada yang aneh-aneh. Mesinnya cukup bandel dan mumpuni sehingga mobil mampu menerjang beberapa hambatan dengan cukup mudah.

Meski begitu, mobil ini juga memiliki beberapa kekurangan. Kekurangan utama adalah modelnya.

#5: Harga Baru Dan Bekas

Boleh Disimak, Ini Harga Mobil Carry Baru Dan Bekas

Terkait harga, mobil ini punya beberapa variasi harga berdasarkan model mobil. Pada dasarnya harga barunya tidak terlalu jauh berbeda dengan versi-versi sebelumnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa varian dan harga mobil Carry baru:

•        Suzuki Carry Flat-Deck:                  Rp 155.5 juta

•        Suzuki Carry Flat-Deck AC/PS:       Rp 164 juta

•        Suzuki Carry Wide-Deck:      Rp 156.5 juta

•        Suzuki Carry Wide-Deck AC/PS:    Rp 165 juta

Adapun untuk harga mobil Carry bekas, tergantung pada kondisi, tahun, dan daerah jual. Untuk harga termurah mobil bekas untuk Suzuki yaitu berkisar Rp69 jutaan. Harga ini yaitu untuk jenis mobil Suzuki Carry Pickup Future 1.5.

Adapun untuk jenis termahal mobil bekas Suzuki adalah sekitar Rp 95 jutaan. Harga ini diperuntukkan untuk jenis Suzuki Carry Pickup 1.5 tahun produksi 2017.

Baca juga: 8 Tips Jitu Mengecek Kondisi Mesin Mobil Bekas

Bagaimana cara mendapatkan Suzuki Carry dalam kondisi baik dan tidak merepotkan?

Untuk mendapatkan mobil bekas dari Suzuki Carry ini juga bisa dibilang cukup mudah karena Otofriends tidak perlu repot-repot ke showroom. Cukup mendownload OTOS – Bursa Mobil Bekas Online Dari Otospector dan di sinilah akan didapat berbagai informasi lengkap terkait Harga mobil Carry.

Bukan itu saja, di aplikasi OTOS, Otofriends juga bisa menemukan beberapa varian mobil mulai dari yang bekas berbagai generasi hingga terbaru berbagai model.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya