Klik disini untukJual Mobil Anda

Semakin Murah, Berikut Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta

Oktober 24, 2021
By Thomas W
Semakin Murah, Berikut Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta-otospector

Ketika memiliki dana terbatas dan ingin membeli mobil, menjatuhkan pilihan pada harga mobil bekas dibawah 50 juta adalah pilihan yang tepat dan bijaksana. Ya, mobil bekas bisa dipilih karena menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang cukup memukau. Jika Anda melihat pasaran saat ini, ada cukup banyak pilihan harga mobil bekas dibawah 50 juta.

Tentu, jika dilihat dari range harga, kisaran harga mobil bekas ini sangat terjangkau. Juga, dengan banyaknya pilihan yang tersedia, Anda pun berkesempatan memilih mobil bekas dengan spesifikasi yang sebenarnya sangat menarik untuk kenyamanan berkendara.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beberapa rekomendasi harga mobil bekas dibawah 50 juta yang bisa dijadikan opsi menarik. Apa saja mobil bekas yang bisa dipilih dengan kisaran harga tersebut? Simak ulasan selengkapnya!

#1: Toyota New Corolla

Semakin Murah, Berikut Mobil Bekas Harga 50 Juta

Toyota New Corolla merupakan produk mobil yang diproduksi pada tahun 1997 silam. Nah, mobil dengan gaya sedan ini cukup menarik dengan tampilan elegan khas Toyota dengan performa yang cukup mengesankan.

Untuk performa, Toyota New Corolla hadir dengan mesin yang cukup besar dengan kapasitas 1,6 liter. Tentu, dengan mesin yang berkualitas Jepang, mobil ini bisa diandalkan. Terlebih, Toyota New Corolla sudah menggunakan opsi transmisi otomatis.

#2: Peugeot 206

Semakin Murah, Berikut Mobil Bekas Harga 50 Juta

Peugeot 206 merupakan mobil jenis hatchback yang diproduksi pada tahun 2000an. Apa yang menarik dari mobil ini adalah desain yang timeless. Oleh karenanya, Peugeot 206 tetap terlihat sangat menarik dan tetap cocok meskipun digunakan pada tahun ini.

Selain desain yang bisa dikatakan sangat menari tersebut, Peugeot 206 memiliki spesifikasi yang juga cukup andal. Di dalam mobil ini terdapat mesin 1,4 liter 4 silinder dengan teknologi full injection. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 74 HP. Selain itu, dengan teknologi full injection yang digunakan, konsumsi bahan bakar mobil ini cukup irit.

Nah, di pasaran saat ini, Peugeot 206 tersedia dengan harga sekitar 40 jutaan saja. Bisa dikatakan jika harga tersebut cukup terjangkau untuk mobil dengan spesifikasi yang cukup mentereng. Hanya saja, Peugeot 206 memiliki kelemahan di bagian lower arm dan ball joint.

Baca juga: Inilah 5 Harga Mobil Suzuki Bekas Pada Kisaran Rp 50 Juta

#3: KIA Picanto

KIA Picanto

Untuk Anda yang tinggal di daerah perkotaan dan rawan macet, KIA Picanto adalah pilihan mobil bekas terjangkau dengan harga 50 jutaan yang sangat cocok. Ya, menawarkan transmisi otomatis, mobil yang diproduksi tahun 2005 ini menawarkan kenyamanan berkendara yang cukup luar biasa.

Tidak hanya itu, apa yang menarik dari KIA Picanto adalah konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Memang, mobil ini hanya dibekali dengan mesin berkapasitas kecil, yaitu 1.0L dengan 4 silinder segaris 12 katup. Namun, tenaga yang dihasilkan cukup stabil terutama untuk kelas city car.

#4: Toyota Corona

Semakin Murah, Berikut Mobil Bekas Harga 50 Juta

Pada masanya, Toyota Corona adalah salah satu sedan yang menjadi pilihan kalangan elite, terutama di rentang tahun 80 hingga 90an. Nah, hal ini dikarenakan Toyota Corona menawarkan desain yang sangat istimewa dengan kesan eksklusif yang begitu kentara.

Selain itu, Toyota Corona menawarkan performa yang bisa dikatakan cukup luar biasa. Bagaimana tidak, Toyota Corona ini dibekali dengan spesifikasi mesin yang lumayan besar dengan performa yang istimewa dan cenderung irit.

Juga, ada kabin yang cukup besar di dalam mobil ini yang nantinya tentu akan memberikan kenyamanan ekstra bagi setiap penumpang selama berkendara. Saat ini, Toyota Corona dijual dengan harga sekitar 47 jutaan saja di pasaran.

#5: Suzuki Baleno

Suzuki Baleno

Suzuki Baleno bisa dijadikan opsi menarik lainnya untuk mobil bekas dengan harga sekitar 50 jutaan. Mobil yang satu ini diproduksi sekitar tahun 2003 yang lalu. Oleh karenanya, bisa dikatakan jika Suzuki Baleno belum termasuk mobil yang terlalu tua untuk dibeli.

Nah, sebagai salah satu city car, Suzuki Baleno memiliki beberapa hal yang sangat menarik. Mobil ini hadir dengan mesin M15A DOHC dan mengaplikasikan sistem VVT. Mesin dengan ukuran 1.5L ini mampu menghasilkan tenaga hingga 100 HP yang tentu saja cukup besar.

Selain itu, produk Suzuki ini sangat terkenal dengan interior yang terkesan futuristik. Hal ini dikarenakan adanya panel meter dengan model digital yang ditambahkan di dalamnya. Nah, dengan harga kini sekitar 49 jutaan, Baleno adalah pilihan mobil bekas yang begitu menarik.

#6: Toyota Soluna

Toyota Soluna

Hadir dengan mesin 1.5L 5A-FE 4 silinder segaris 16 katup DOHC dengan total tenaga yang dihasilkan 93 HP, Toyota Soluna adalah salah satu sedan yang cukup diminati pada masanya. Ya, dengan mesin tersebut, tergambar performa Toyota Soluna yang cukup stabil dan bisa diandalkan untuk berkendara sehari-hari.

Tidak hanya itu, apa yang menarik dari mobil ini adalah adanya kesan klasik pada tampilan yang dimiliki. Dengan tampilan tersebut, tentu ada kesan berbeda yang akan didapatkan ketika Anda mengendarai mobil yang satu ini.

Hal menarik lain dari Toyota Soluna adalah spare part yang cenderung mudah ditemukan. Oleh karenanya, ketika hendak melakukan penggantian spare part, Anda pun tidak akan merasa kesulitan.

Di pasaran, Toyota Soluna kini tersedia dengan harga sekitar 42 hingga 50 jutaan. Cukup terjangkau, bukan?

#7: Mazda Familia 323

Semakin Murah, Berikut Mobil Bekas Harga 50 Juta

Mazda Familia 323 juga bisa dijadikan opsi mobil bekas dengan harga sekitar 50 jutaan. Mobil yang satu ini cukup menarik dengan menawarkan mesin BP 1,8 liter injeksi 4 silinder segaris 16 katup DOHC. Detail mesin yang cukup besar ini mampu menghasilkan tenaga hingga 131 HP untuk berkendara yang lebih stabil dan mengesankan.

Juga, Mazda Familia 323 menawarkan tampilan desain yang cukup sporty dengan balutan kesan klasik. Anda akan menemukan tampilan dashboard yang cukup mengesankan serta kabin yang cukup luas di bagian dalam mobil untuk kenyamanan yang lebih maksimal.

Sekilas, Mazda Familia 323 memang cukup mumpuni dan bisa dijadikan opsi yang sangat menarik. Hanya saja, mobil ini memiliki kelemahan di mana spare part asli Mazda Familia 323 saat ini cenderung sukar didapatkan.

Baca juga: Inilah Mobil Bekas Di Bawah 50 Juta, Semua Tahun 2000-an

Nah, beberapa produk di atas bisa menjadi pilihan harga mobil bekas dibawah 50 juta. Tentu, Anda bisa melihat detail spesifikasi mobil tersebut dan memilih mana mobil bekas di bawah 50 juta yang cocok dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Download juga aplikasi bursa mobil bekas terbaru OTOS – Bursa Mobil Bekas Online dari Otospector untuk melihat stok terbaru mobil bekas yang telah lulus inspeksi dan bergaransi 1 tahun.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya