Klik disini untukJual Mobil Anda

Inspeksi Mobil Bekas di OtoSpector, Kini Bergaransi!

Desember 19, 2017
By jandika
Inspeksi Mobil Bekas di OtoSpector, Kini Bergaransi!-otospector

Memeriksakan kondisi mobil bekas yang ingin dibeli dapat mencegah Anda mengalami kerugian di masa depan. Hati pun rasanya semakin yakin dan lega bila ada garansi setelah pemeriksaan, apalagi jika jaminan tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis!

Kira-kira ada tidak ya jasa inspeksi yang memberikan jaminan pada mobil bekas ketika sudah selesai melakukan tugasnya? Tentu ada, sebab kini OtoSpector memberikan garansi mesin gratis untuk mobil bekas yang telah diperiksa selama 30 hari.

Setiap mobil yang dinyatakan berkualitas baik oleh OtoSpector dan memenuhi syarat, bisa mendapatkan garansi gratis tersebut. Hal ini merupakan upaya dari OtoSpector untuk memberikan layanan terbaik serta meningkatkan rasa aman untuk Anda sebelum membeli mobil bekas.

Baca juga: Cari Mobil Bekas Bergaransi Kini Bisa Via Smartphone

Bekerja sama dengan Adira Insurance, OtoSpector akan meng-cover berbagai kerusakan mesin yang muncul setelah pengecekan dilakukan. Tidak tanggung-tanggung, ada lebih dari 20 komponen mesin yang akan OtoSpector jamin kondisinya. Beberapa di antaranya ialah cylinder head(s), timing belt/chain, crankshaft, water pump, dan lainnya.

Bagaimana cara mendapatkan garansi mesin gratis dari OtoSpector? Ini dia tahapannya:

  1. Lakukan inspeksi mobil bekas incaran Anda dengan menggunakan jasa OtoSpector.
  2. Jika mobil dalam kondisi baik dan memenuhi syarat, tautan untuk pengajuan garansi akan dikirimkan di dalam email laporan hasil inspeksi.
  3. Lakukan transaksi jual-beli dengan penjual, lalu kirim pengajuan garansi melalui situs OtoSpector paling lambat tiga hari setelah inspeksi dilakukan.
  4. Setelah pengajuan diterima dan disetujui, partner kami, Adira Insurance, akan mengirimkan e-polis Garansi OtoSpector kepada Anda.

Apabila dalam waktu 30 hari terdapat kerusakan mesin, maka OtoSpector akan mengganti biaya suku cadang serta jasa perbaikan hingga maksimal Rp10 juta. Anda bisa ke bengkel resmi terdekat sesuai merk mobil untuk melakukan perbaikan, pembayaran klaim akan dilakukan secara reimbursement.

Tentunya, komponen yang sudah ditemukan cacat atau rusak pada saat inspeksi, tidak di-cover oleh Garansi OtoSpector.

Mudah, cepat, dan juga terjamin bukan? Jangan ragu lagi untuk memeriksakan kondisi mobil bekas Anda dengan bantuan OtoSpector. Tidak hanya memberikan informasi seputar keadaan kendaraan idaman secara mendalam, kini ada juga jaminan garansi mesin yang akan membuat Anda jadi lebih tenang!

Baca juga: Pesan Mobil, Layanan Beli Mobil Bekas Dari Rumah Saja

Hubungi OtoSpector sekarang juga. Info lengkap mengenai garansi gratis pasca pemeriksaan mobil dapat Anda lihat di sini.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Sebelum Beli APAR Mobil Cek Dulu 6 Fakta Ini  

April 08, 2022
Sejak tahun 2021 pemerintah sudah mewajibkan setiap mobil baru yang dijual sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan atau APAR mobil. Maklum, kasus-kasus kebakaran mobil umumnya terjadi tanpa terduga di jalanan. Padahal sering kali tidak ditemukan peralatan yang memadai untuk menanganinya. Meski sudah wajib pada mobil baru, namun untuk mobil-mobil keluaran sebelum tahun 2021, belum ada
Baca lebih lanjut

Kapan Saatnya Ganti Filter AC Mobil? Cek 4 Faktanya!

April 04, 2022
Harus diakui, kadang pemilik kendaraan sering lupa memperhatikan kondisi filter AC mobil. Mungkin lantaran selama ini AC mobil bekerja tanpa masalah, akibatnya kebersihan filternya malah sering terlupakan. Padahal saat servis rutin di bengkel resmi, komponen ini juga jarang diperhatikan. Filter AC mobil sebenarnya adalah jenis komponen fast moving yang usia pakainya termasuk singkat. Masalahnya, karena
Baca lebih lanjut

Fan Belt Mobil Bising? Ini 4 Cara Mengatasinya

April 01, 2022
Seperti kita tahu, fan belt mobil adalah karet kipas pendingin mesin mobil, terbuat dari imitasi karet dan baja. Komponen ini berfungsi sebagai pemutar berbagai komponen mesin, dari mulai pompa oli hingga alternator. Sayangnya fan belt mobil umurnya cukup singkat. Penyebabnya karena posisi komponen ini memang terbuka dan berhubungan dengan engine pulley. Akibatnya ia terpapar berbagai
Baca lebih lanjut