Inspeksi Mobil Bekas di OtoSpector, Kini Bergaransi!

Desember 19, 2017
By jandika
Inspeksi Mobil Bekas di OtoSpector, Kini Bergaransi!-otospector

Memeriksakan kondisi mobil bekas yang ingin dibeli dapat mencegah Anda mengalami kerugian di masa depan. Hati pun rasanya semakin yakin dan lega bila ada garansi setelah pemeriksaan, apalagi jika jaminan tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis!

Kira-kira ada tidak ya jasa inspeksi yang memberikan jaminan pada mobil bekas ketika sudah selesai melakukan tugasnya? Tentu ada, sebab kini OtoSpector memberikan garansi mesin gratis untuk mobil bekas yang telah diperiksa selama 30 hari.

Setiap mobil yang dinyatakan berkualitas baik oleh OtoSpector dan memenuhi syarat, bisa mendapatkan garansi gratis tersebut. Hal ini merupakan upaya dari OtoSpector untuk memberikan layanan terbaik serta meningkatkan rasa aman untuk Anda sebelum membeli mobil bekas.

Baca juga: Cari Mobil Bekas Bergaransi Kini Bisa Via Smartphone

Bekerja sama dengan Adira Insurance, OtoSpector akan meng-cover berbagai kerusakan mesin yang muncul setelah pengecekan dilakukan. Tidak tanggung-tanggung, ada lebih dari 20 komponen mesin yang akan OtoSpector jamin kondisinya. Beberapa di antaranya ialah cylinder head(s), crankshaft, camshaft, radiator dan lainnya.

Bagaimana cara mendapatkan garansi mesin gratis dari OtoSpector? Ini dia tahapannya:

  1. Lakukan inspeksi mobil bekas incaran Anda dengan menggunakan jasa OtoSpector.
  2. Jika mobil dalam kondisi baik dan memenuhi syarat, tautan untuk pengajuan garansi akan dikirimkan di dalam email laporan hasil inspeksi.
  3. Lakukan transaksi jual-beli dengan penjual, lalu kirim pengajuan garansi melalui situs OtoSpector paling lambat tiga hari setelah inspeksi dilakukan.
  4. Setelah pengajuan diterima dan disetujui, partner kami, Adira Insurance, akan mengirimkan e-polis Garansi OtoSpector kepada Anda.

Apabila dalam waktu 30 hari terdapat kerusakan mesin, maka OtoSpector akan mengganti biaya suku cadang serta jasa perbaikan hingga maksimal Rp10 juta. Anda bisa ke bengkel resmi terdekat sesuai merk mobil untuk melakukan perbaikan, pembayaran klaim akan dilakukan secara reimbursement.

Tentunya, komponen yang sudah ditemukan cacat atau rusak pada saat inspeksi, tidak di-cover oleh Garansi OtoSpector.

Mudah, cepat, dan juga terjamin bukan? Jangan ragu lagi untuk memeriksakan kondisi mobil bekas Anda dengan bantuan OtoSpector. Tidak hanya memberikan informasi seputar keadaan kendaraan idaman secara mendalam, kini ada juga jaminan garansi mesin yang akan membuat Anda jadi lebih tenang!

Baca juga: Pesan Mobil, Layanan Beli Mobil Bekas Dari Rumah Saja

Hubungi OtoSpector sekarang juga. Info lengkap mengenai garansi gratis pasca pemeriksaan mobil dapat Anda lihat di sini.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Mobil Matic Murah Harga Dibawah 100 Juta, Per 2024

Januari 10, 2024
Arus lalu-lintas di perkotaan yang padat namun tetap ada kebutuhan dalam efisiensi berkendara, membuat konsumen saat ini banyak mencari mobil matic murah. Membeli mobil udah jadi kebutuhan dan bukan lagi barang mewah, disini kita bahas rekomendasi mobil matic murah terbaik. Bagi sebagian orang, transmisi otomatis memang masih terkesan mahal. Tapi itu tidak berlaku lagi setelah
Baca lebih lanjut

6 Mobil Harga 20 Jutaan Yang Masih Layak Dilirik 2024

Januari 10, 2024
Sekilas mungkin sebagian orang akan bingung ketika mendengar kata-kata: “mobil harga 20 jutaan”. Tapi jangan heran kalau kemudian akhirnya mereka malah jadi penasaran: mobil harga segitu kira-kira bentuknya kayak apa? Mobil bekas 20 jutaan ada disini. Dengan anggaran yang minim tersebut tentu kita tidak bisa berharap terlalu banyak. Namun bukan berarti sama sekali tidak ada
Baca lebih lanjut

Simple Rawat Rem Mobil Dengan Cara Ini

Januari 10, 2024
Mobil jadi salah satu transportasi yang cukup banyak digunakan di Indonesia, untuk menunjang berbagai kebutuhan harian. Tapi ketika kamu punya mobil, perlu tahu juga loh cara merawat mobilnya. Salah satunya adalah perawatan untuk rem mobil, dengan rem yang sehat, bepergian kemanapun jadi lebih nyaman. Jangan sampai pengereman bermasalah ya otofriends, karena kalau bermasalah bisa berbahaya.
Baca lebih lanjut