;
Klik disini untukMenjadi Dealer Rekanan Otospector

Beli Mobil Terbaik Dengan Otocek, Kolaborasi Jualo.com dengan OtoSpector

November 16, 2017
By jandika
Beli Mobil Terbaik Dengan Otocek, Kolaborasi Jualo.com dengan OtoSpector-otospector

OtoCek Banner

“Sebuah layanan pengecekan mobil hasil kerja sama antara Jualo.com dan OtoSpector”

Kabar gembira bagi pengguna Jualo.com. Kini pengguna Jualo.com bisa membeli mobil bekas atau baru dengan aman dan tidak merepotkan. Ya, sebagai bentuk kepedulian Jualo.com terhadap penggunanya, situs e-classifieds terkini ini melakukan kerja sama dengan jasa inspeksi mobil, Otospector, untuk menghadirkan layanan baru yang dinamakan Otocek. Hadirnya Otocek sendiri merupakan perwujudan dari misi Jualo.com untuk menjadi teman jual beli bagi masyarakat Indonesia.

Dengan menggunakan Otocek, para pengguna Jualo.com bisa mendapatkan mobil terbaik untuk dimiliki. Hal ini karena layanan Otocek melakukan 150 lebih poin pengecekan terhadap mobil yang diinginkan. Dimana pemeriksaaan ini meliputi diagnosis komputer, pengecekan komponen mesin mobil, kondisi interior, hingga verifikasi fisik mobil beserta dokumen. Dengan semua laporan pemeriksaan akan dikirimkan melalui email dalam waktu 1×24 jam, setelah pengecekan dilakukan.

Dengan adanya Otocek, pengguna Jualo.com tidak perlu repot untuk memeriksa mobil incaran satu persatu. Cukup dengan menggunakan layanan ini maka pemilihan mobil terbaik bisa dilakukan dengan membandingkan laporan yang diterima. Jadi, tidak perlu repot-repot mendatangi setiap pemilik mobil dan membawanya ke bengkel. Dengan kondisi lalu lintas Jabodetabek yang cukup menyita waktu, pengguna Jualo.com bisa menghemat hingga 20 jam untuk mendapatkan mobil impian. Cukup duduk manis dan tunggu laporan.

Otocek Cara Kerja

Otocek tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pembeli mobil saja. Layanan ini juga sangat berguna bagi penjual mobil. Karena laporan yang diberikan oleh Otocek bisa menjadi alasan mengapa mobil yang dijual memiliki harga tinggi. Selain itu, pengecekan dilakukan oleh pihak ketiga yang sifatnya independen sehingga penilaian terhadap mobil tidak akan dibuat-buat. Plus, semua pemeriksaan yang dilakukan juga bisa mendapatkan pengawasan pemilik mobil karena pengecekan dilakukan di tempat.

Otocek Keunggulan

Otospector sendiri sebagai mitra Jualo.com memang memiliki spesialisasi di bidang pengecekan mobil. Semua pemeriksaan mobil dilakukan oleh tenaga-tenaga yang merupakan ahli di bidangnya. Dimana kehadiran tenaga-tenaga ahli ini merupakan salah satu usaha dari Otospector untuk mewujudkan misinya yang ingin memudahkan calon pembeli untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas.

Nah, dengan demikian tidak ada alasan untuk tidak menggunakan layanan Otocek sebelum membeli mobil. Apalagi ancaman dari oknum-oknum yang berniat melakukan penipuan pada jual beli mobil online juga banyak bertebaran. Jadi, tunggu apa lagi? Gunakan layanan Otocek untuk mendapatkan mobil idaman.

Artikel ini diambil dari jualo.com yang dimuat pada tanggal 5 Oktober 2017, dengan judul “Beli Mobil Terbaik Dengan Otocek”.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Mungkinkah Sistem Pembelian Online Diterapkan Di Showroom Mobil Bekas? Cek Dulu Faktanya

Februari 04, 2020
Di zaman digital seperti saat ini, penjualan barang secara online, merambah ke sagala bidang. Tak terkecuali dalam penjualan mobil baru. Pembeli cukup melihat modelnya di website, memilih dengan memencet klik, lalu mengurus administrasi. Setelah semua selesai, pembeli tinggal menunggu mobilnya dikirim ke rumah. Sekilas, urusannya memang terkesan mudah. Beli mobil, seperti membeli barang berharga murah.
Baca Lebih Lanjut

Ini Dia Mobil Eropa Paling Laris di Indonesia

Januari 29, 2020
Pasar mobil penumpang di Indonesia memang masih didominasi oleh merek-merek asal Jepang, serta beberapa negara Asia lain. Namun meski demikian, bukan berarti mobil-mobil Eropa tidak bisa unjuk gigi. Brand-brand Eropa tetap punya penggemar fanatik, tak terkecuali mobil-mobil bekas pakainya. Harus diakui, dibandingkan mobil-mobil produksi negara lain, mobil Eropa memang unggul dalam kualitas. Tak heran jika
Baca Lebih Lanjut

Ada Harga On The Road dan Off The Road, Apa Perbedaannya?

Januari 27, 2020
Saat membeli mobil baru, kita sering mendengar istilah harga “on the road”. Umumnya, istlah ini tercantum di iklan mobil. Inilah istilah untuk harga yang sudah bersih, dan kita tidak perlu menambah biaya apapun. Soalnya, ada pula istilah off the road. Dengan pembayaran semacam ini, kita masih harus membayar biaya pengurusan surat-surat kendaraan seperti BPKB, STNK,
Baca Lebih Lanjut

Gara-gara APM Bermasalah, Merek-merek Ini Harga Bekasnya Jatuh

Januari 22, 2020
Ada merek yang pada suatu waktu bisa unggul di pasaran, namun merek lainnya terpuruk, bahkan akhirnya menghilang. Begitulah peta persaingan bisnis di industri otomotif nasional yang begitu dinamis. Menariknya, situasi itu rupanya turut mempengaruhi perdagangan mobil bekasnya. Permasalahan yang melanda Agen Pemegang Merek (APM) membuat konsumen jadi berpikir ulang untuk menggunakan produk-produknya. Harga akhirnya ikut
Baca Lebih Lanjut
Baca Artikel Lainnya