Beli Mobil Pakai Otocek, Kolaborasi Jualo.com Dan Otospector

November 16, 2017
By jandika
Beli Mobil Pakai Otocek, Kolaborasi Jualo.com Dan Otospector-otospector

“Sebuah layanan pengecekan mobil hasil kerja sama antara Jualo.com dan OtoSpector”

Kabar gembira bagi pengguna Jualo.com. Kini pengguna Jualo.com bisa membeli mobil bekas atau baru dengan aman dan tidak merepotkan. Ya, sebagai bentuk kepedulian Jualo.com terhadap penggunanya, situs e-classifieds terkini ini melakukan kerja sama dengan jasa inspeksi mobil, Otospector, untuk menghadirkan layanan baru yang dinamakan Otocek. Hadirnya Otocek sendiri merupakan perwujudan dari misi Jualo.com untuk menjadi teman jual beli bagi masyarakat Indonesia.

Dengan menggunakan Otocek, para pengguna Jualo.com bisa mendapatkan mobil terbaik untuk dimiliki. Hal ini karena layanan Otocek melakukan 150 lebih poin pengecekan terhadap mobil yang diinginkan. Dimana pemeriksaaan ini meliputi diagnosis komputer, pengecekan komponen mesin mobil, kondisi interior, hingga verifikasi fisik mobil beserta dokumen. Dengan semua laporan pemeriksaan akan dikirimkan melalui email dalam waktu 1×24 jam, setelah pengecekan dilakukan.

Dengan adanya Otocek, pengguna Jualo.com tidak perlu repot untuk memeriksa mobil incaran satu persatu. Cukup dengan menggunakan layanan ini maka pemilihan mobil terbaik bisa dilakukan dengan membandingkan laporan yang diterima. Jadi, tidak perlu repot-repot mendatangi setiap pemilik mobil dan membawanya ke bengkel. Dengan kondisi lalu lintas Jabodetabek yang cukup menyita waktu, pengguna Jualo.com bisa menghemat hingga 20 jam untuk mendapatkan mobil impian. Cukup duduk manis dan tunggu laporan.

Baca juga: Beli Mobil Bekas Sudah Canggih, Jangan Pakai Cara Konvensional

Otocek Cara Kerja

Otocek tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pembeli mobil saja. Layanan ini juga sangat berguna bagi penjual mobil. Karena laporan yang diberikan oleh Otocek bisa menjadi alasan mengapa mobil yang dijual memiliki harga tinggi. Selain itu, pengecekan dilakukan oleh pihak ketiga yang sifatnya independen sehingga penilaian terhadap mobil tidak akan dibuat-buat. Plus, semua pemeriksaan yang dilakukan juga bisa mendapatkan pengawasan pemilik mobil karena pengecekan dilakukan di tempat.

Otocek Keunggulan

Otospector sendiri sebagai mitra Jualo.com memang memiliki spesialisasi di bidang pengecekan mobil. Semua pemeriksaan mobil dilakukan oleh tenaga-tenaga yang merupakan ahli di bidangnya. Dimana kehadiran tenaga-tenaga ahli ini merupakan salah satu usaha dari Otospector untuk mewujudkan misinya yang ingin memudahkan calon pembeli untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas.

Baca juga: 5 Keuntungan Cari Mobil Bekas Lewat Aplikasi OTOS

Nah, dengan demikian tidak ada alasan untuk tidak menggunakan layanan Otocek sebelum membeli mobil. Apalagi ancaman dari oknum-oknum yang berniat melakukan penipuan pada jual beli mobil online juga banyak bertebaran. Jadi, tunggu apa lagi? Gunakan layanan Otocek untuk mendapatkan mobil idaman.

Artikel ini diambil dari jualo.com yang dimuat pada tanggal 5 Oktober 2017, dengan judul “Beli Mobil Terbaik Dengan Otocek”.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Koleksi Mobil Anies Baswedan

Februari 13, 2024
Dari tiga calon presiden yang akan berlaga dalam Pemilu 2024 salah satu nama adalah Anies Baswedan. Di tengah masyarakat, tokoh ini dikenal sebagai calon presiden yang berlatar belakang akademisi. Kariernya banyak dihabiskan dalam dunia pendidikan, baik dalam gerakan sosial masyarakat, akademisi, sampai menjadi menteri pendidikan dan kebudayaan. Menjelang Pemilu 2024, setiap calon presiden memang akan
Baca Lebih Lanjut

Koleksi Mobil Prabowo Subianto Capres 2024

Februari 13, 2024
Soal pemilu terutama 3 pemilu terakhir, nama ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat populer dibicarakan. Bahkan sampai pilpres di tahun 2024 ini Prabowo Subianto masih cukup populer dan sering dibicarakan publik. Sampai saat ini semua tentang para capres termasuk koleksi pribadinya ikut dicaritahu. Koleksi mobil dari Prabowo pun menjadi perbincangan, pasalnya Jendral Purnawirawan ini
Baca Lebih Lanjut

Update Harga Xpander Cross Bekas 2024

Februari 13, 2024
Harga Xpander Cross bekas selalu menjadi perhatian para pecinta otomotif. Maklum, Salah satu mobil yang berhasil berbicara dalam persaingan segmen MPV adalah Mitsubishi Xpander Cross. Apalagi kini hadir Mitsubishi Xpander Cross 2023 yang tentunya semakin sempurna. Mitsubishi New Xpander Cross adalah mobil keluarga yang hadir untuk membuat momen bersama keluarga lebih menyenangkan dengan fitur-fitur baru
Baca Lebih Lanjut