Beli Mobil Pakai Otocek, Kolaborasi Jualo.com Dan Otospector

November 16, 2017
By jandika
Beli Mobil Pakai Otocek, Kolaborasi Jualo.com Dan Otospector-otospector

“Sebuah layanan pengecekan mobil hasil kerja sama antara Jualo.com dan OtoSpector”

Kabar gembira bagi pengguna Jualo.com. Kini pengguna Jualo.com bisa membeli mobil bekas atau baru dengan aman dan tidak merepotkan. Ya, sebagai bentuk kepedulian Jualo.com terhadap penggunanya, situs e-classifieds terkini ini melakukan kerja sama dengan jasa inspeksi mobil, Otospector, untuk menghadirkan layanan baru yang dinamakan Otocek. Hadirnya Otocek sendiri merupakan perwujudan dari misi Jualo.com untuk menjadi teman jual beli bagi masyarakat Indonesia.

Dengan menggunakan Otocek, para pengguna Jualo.com bisa mendapatkan mobil terbaik untuk dimiliki. Hal ini karena layanan Otocek melakukan 150 lebih poin pengecekan terhadap mobil yang diinginkan. Dimana pemeriksaaan ini meliputi diagnosis komputer, pengecekan komponen mesin mobil, kondisi interior, hingga verifikasi fisik mobil beserta dokumen. Dengan semua laporan pemeriksaan akan dikirimkan melalui email dalam waktu 1×24 jam, setelah pengecekan dilakukan.

Dengan adanya Otocek, pengguna Jualo.com tidak perlu repot untuk memeriksa mobil incaran satu persatu. Cukup dengan menggunakan layanan ini maka pemilihan mobil terbaik bisa dilakukan dengan membandingkan laporan yang diterima. Jadi, tidak perlu repot-repot mendatangi setiap pemilik mobil dan membawanya ke bengkel. Dengan kondisi lalu lintas Jabodetabek yang cukup menyita waktu, pengguna Jualo.com bisa menghemat hingga 20 jam untuk mendapatkan mobil impian. Cukup duduk manis dan tunggu laporan.

Baca juga: Beli Mobil Bekas Sudah Canggih, Jangan Pakai Cara Konvensional

Otocek Cara Kerja

Otocek tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pembeli mobil saja. Layanan ini juga sangat berguna bagi penjual mobil. Karena laporan yang diberikan oleh Otocek bisa menjadi alasan mengapa mobil yang dijual memiliki harga tinggi. Selain itu, pengecekan dilakukan oleh pihak ketiga yang sifatnya independen sehingga penilaian terhadap mobil tidak akan dibuat-buat. Plus, semua pemeriksaan yang dilakukan juga bisa mendapatkan pengawasan pemilik mobil karena pengecekan dilakukan di tempat.

Otocek Keunggulan

Otospector sendiri sebagai mitra Jualo.com memang memiliki spesialisasi di bidang pengecekan mobil. Semua pemeriksaan mobil dilakukan oleh tenaga-tenaga yang merupakan ahli di bidangnya. Dimana kehadiran tenaga-tenaga ahli ini merupakan salah satu usaha dari Otospector untuk mewujudkan misinya yang ingin memudahkan calon pembeli untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas.

Baca juga: 5 Keuntungan Cari Mobil Bekas Lewat Aplikasi OTOS

Nah, dengan demikian tidak ada alasan untuk tidak menggunakan layanan Otocek sebelum membeli mobil. Apalagi ancaman dari oknum-oknum yang berniat melakukan penipuan pada jual beli mobil online juga banyak bertebaran. Jadi, tunggu apa lagi? Gunakan layanan Otocek untuk mendapatkan mobil idaman.

Artikel ini diambil dari jualo.com yang dimuat pada tanggal 5 Oktober 2017, dengan judul “Beli Mobil Terbaik Dengan Otocek”.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Mobil Apa Saja Yang Tidak Boleh Menggunakan Pertalite?

April 16, 2024
Sudah ada yang tahu belum? Kalau sekarang sedang dirancang aturan pembatasan untuk pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, dan akan segera diberlakukan lho. Jadi, dengan adanya aturan ini akan diberlakukan pelarangan menggunakan bahan bakar jenis pertalite. Sebetulnya wacana ini udah dari lama bang min denger, cuma baru mulai ramai dibahas dan digodog beberapa pekan terakhir
Baca Lebih Lanjut

5 Cara Perawatan Yang Baik Untuk Mobil Bekas

April 15, 2024
Berikut ini adalah cara perawatan yang baik untuk mobil bekas kamu agar tetap awet.  Oh iya sebelum kamu ingin membeli mobil bekas kamu harus lebih seleksi untuk pembelian nya ya. Satu hal yang wajib kamu pikiran untuk membeli mobil bekas usahakan mobil bekas tersebut sudah di inspeksi agar mobil bekas yang ingin kamu beli sudah
Baca Lebih Lanjut

Cari Tahu Yuk, Harga Mini Cooper Terbaru 2024

April 12, 2024
Informasi tentang harga Mini Cooper terbaru banyak dicari oleh para penggemar mobil asal Inggris ini. Soal harga memang selalu menarik untuk disimak, karena meski mobil ini terkesan compact alias mungil, tetapi di Indonesia harganya sudah masuk dalam kategori mobil mewah. Wajar jika harga penawaran Mini berkisar di angka kurang lebih Rp1 miliar. Sebab memang ada
Baca Lebih Lanjut