Mobil Bekas Bergaransi Sampai Satu Tahun? Bisa Banget

Agustus 13, 2021
By Thomas W
Mobil Bekas Bergaransi Sampai Satu Tahun? Bisa Banget-otospector

Di masa lalu, rasanya tidak terbayangkan bakal ada mobil bekas bergaransi. Soalnya garansi biasanya cuma buat mobil-mobil baru. Tapi sekarang, beli mobil bekas juga bisa digaransi, bahkan bisa sampai setahun!

Untuk mendapatkan program menarik ini, Otofriends mesti mencari mobil idaman di Otospector Certified Dealer. Di dealer mobil bekas terpercaya rekanan Otospector ini tersedia berbagai macam mobil bekas yang berkualitas karena telah lulus inspeksi Otospector.

Baca juga: Inilah Keuntungan Melakukan Pengecekan Mobil Bekas Sebelum Membelinya

Harga Mobil MPV Bekas Di Bawah 5 Tahun Per April 2021

Kalau sudah mendapat unit yang cocok, silakan Otofriends minta sertifikat inspeksi sebagai jaminan kualitas mobil bekas yang akan dibeli. Selesaikan administrasi pembelian kemudian aktifkan Garansi Otospector.

Dengan program ini, Otofriends bakal lebih tenang saat memakai mobil yang baru saja dibeli. Sebab Otospector menjamin segala kerusakan pada komponen mesin dan transmisi selama setahun.

Baca juga: Inilah 5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Perusahaaan

Inspeksi Ford Mustang 2016

Masih ada lagi keuntungan program ini, yakni apabila ada kendala di tengah jalan, ada fasilitas free layanan derek 24 jam dan support dari team Otospector.

Jadi, kapan lagi beli mobil bekas bergaransi sampai setahun. Yuk, ikutan Garansi Otospector!

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Begini Cara Menambah Air Radiator Mobil Saat Overheat

Agustus 01, 2024
Halo Otofriends, cara menambah air radiator mobil saat mobil sedang normal dengan overheat ternyata berbeda lo!  Soalnya, overheat sebenarnya adalah situasi yang tidak biasa, karena memang dipicu adanya masalah pada sistem pendinginan yang bikin suhu mesin naik di atas normal. Jadi memang beda sama situasi normal sehari-hari.  Celakanya, sering kali overheat biasanya menjadi situasi darurat
Baca Lebih Lanjut

Jangan Asal Oi, Ini Rekomendasi Kain Lap Untuk Mobil

Juli 31, 2024
Kini mobil sudah menjadi salah satu kendaraan yang sering digunakan hampir setiap hari, bang min pun begitu. Kamu perlu juga perlu membersihkan mobil secara rutin agar kendaraan yang kamu miliki tetap kelihatan bersih dan tidak kotor. Nah, untuk tetap menjaga kebersihan mobil dari kotoran tidak boleh sembarangan menggunakan kain lap. Apalagi jika kamu menggunakan kain
Baca Lebih Lanjut

Selain Panas, Ini Penyebab Lain Kopling Mobil Bisa Bau

Juli 30, 2024
Kopling merupakan komponen yang memiliki peran penting dalam mobil khususnya mobil bertransmisi manual. Seperti yang kita ketahui bersama, untuk berpindah transmisi satu ke transmisi selanjutnya pengemudi mobil jenis ini harus terus menginjak kopling. Banyak terjadi kasus muncul bau tidak sedap dari kopling mobil. Agar terhindar dari kasus tersebut, kenali penyebab-penyebabnya. Berikut ini penyebab kopling mobil
Baca Lebih Lanjut