Keuntungan Beli Mobil Di Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Maret 16, 2023
By Thomas W
Keuntungan Beli Mobil Di Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik-otospector

Zaman sudah maju, teknologi juga sudah jauh berkembang, tak terkecuali dalam urusan jual-beli mobil baru dan bekas. Sekarang sudah bukan masanya lagi kita repot ke luar rumah untuk urusan jual-beli mobil impian, karena semua sudah bisa dilakukan lewat aplikasi mobile di HP.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Asalkan memang yakin bisa dipercaya, sebaiknya tidak perlu ragu memiliki mobil dan membeli lewat situs web atau versi aplikasi mobile. Justru dengan menggunakan aplikasi, Otofriends akan merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan jual beli mobil terbaik.

Apa saja kelebihannya? Yuk kita lihat beberapa di antaranya:

#1: Mudah Dan Praktis

Cari mobil bekas pakai aplikasi

Urusan jual-beli mobil bekas di aplikasi jadi mudah dan praktis, karena tinggal cari, klik, konfirmasi, pembayaran, kemudian mobil dapat diambil atau dikirim ke rumah pembeli. Bisa dipilih salah satu.

Tentu bisa dibayangkan jika urusan jual-beli mobil masih dilakukan “manual” dengan mendatangi satu per satu showroom atau dealer mobil. Akan makan waktu, butuh tenaga, repot, tapi hasilnya belum tentu memuaskan.

Dengan aplikasi, Otofriends bisa melakukannya di manapun dan kapanpun tanpa terbatas waktu. Bahkan bisa di luar negeri. Termasuk sambil rebahan!

Baca juga: Begini Cara Kerja Aplikasi Jual Beli Mobil OTOS

#2: Mobil Dijamin Berkualitas

Dealer mobil

Jual beli mobil bekas melalui aplikasi biasanya diselenggarakan oleh perusahaan yang terpercaya, karena sudah bisa memanfaatkan teknologi digital. Penggunaan teknologi semacam ini butuh investasi yang tidak sedikit.

Begitu pula dengan pilihan mobil-mobil yang ditawarkan, tentu saja akan dipersiapkan dengan baik. Semua mobil dipastikan sudah diinspeksi dan dijamin dalam kondisi layak.

Aplikasi semacam ini juga bekerja sama dengan dealer-dealer terpercaya dan menyediakan berbagai fitur layanan, sehingga kualitas mobil yang dijual tidak akan mengecewakan.

#3: Punya Beragam Pilihan

Dealer mobil

Akan sangat terasa, Otofriends punya berbagai  merek pilihan mobil bekas bahkan bisa sampai ratusan. Pilihan mobil berdasaran merek, tipe, varian, tahun produksi, lokasi mobil, dll.

Banyaknya pilihan dari berbagai merek akan membuat Otofriends leluasa memilih dan membandingkan mobil yang tersedia. Semakin banyak pilihan, kita akan punya referensi yang cukup sebelum memutuskan mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

Beragamnya pilihan juga akan membuat Otofriends bisa mendapatkan harga terbaik. Dengan membandingkan beragam pilihan, tentu akan bisa dipilih mobil yang berkualitas dengan harga yang sesuai dengan anggaran yang kita miliki.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Dijamin Aman

Surat-surat kendaraan

Membeli dari penjual yang terpercaya tentu akan membuat Otofriends merasa aman. Tidak ada perasaan takut tertipu seperti yang bisa terjadi pada pedagang-pedagang perorangan lantaran kita tidak tahu seluk beluk mobil bekas.

Tidak kalah penting adalah soal keamanan surat-surat kendaraan. Kelengkapan surat dan keasliannya akan dijamin aman secara legal. Surat-surat kendaraan yang lengkap, akan mempermudah saat proses balik nama.

Maklum, urusan jual-beli mobil juga terkait dengan masalah hukum. Kalau ada persoalan, maka urusannya bisa repot.

#5: Mendapat Garansi Mobil Bekas

Derek mobil

Sekarang ini, bukan cuma beli mobil baru yang bisa dapat garansi. Beli mobil bekas juga bakal bisa menikmati Garansi dengan berbagai keuntungan.

Garansi memberi perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat kendaraan mengalami kerusakan. Perlindungan mencakup lebih dari 100 komponen penting pada mesin, transmisi, sistem rem, dan modul kontrol (ECU/TCU).

Nikmati juga keuntungan dari program mobil bekas bergaransi yang menyediakan fitur seperti derek 24 jam, inspeksi ke rumah, serta layanan darurat semacam pengantaran bensin, jumper aki, ganti ban serep, dll. Semua bisa didapatkan secara gratis.

Baca juga: 5 Keuntungan Cari Mobil Bekas Lewat Aplikasi OTOS

beli mobil bekas di tokopedia

Bagaimana memastikan aplikasi jual-beli mobil bekas adalah aplikasi yang terpercaya?

Ada beragam aplikasi jual-beli mobil bekas yang bisa menjadi pilihan, namun tidak banyak yang memberikan beragam pilihan mobil berkualitas dan terpercaya. Jika Otofriends merasa ragu, gunakan saja aplikasi OTOS – bursa mobil bekas online dari Otospector.

Mobil-mobil yang tersedia di OTOS dijamin berkualitas karena telah lulus inspeksi dari jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Dengan beragam pilihan, maka Otofriends dipastikan akan mendapat mobil berkualitas dengan harga terbaik.  Aplikasi ini bisa Otofriends dapatkan di iOS maupun Google Playstore.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Harga Honda City 2015 Bekas Per 2024

Januari 25, 2024
Salah satu kelebihan mobil sedan adalah desainnya compact, namun tetap bisa modern dan elegan. Kelebihan-kelebihan inilah yang ada di Honda City 2015 yang masuk dalam generasi keenam. Tak heran jika All New Honda City 2015 bekas ini masih menjadi primadona di pasaran mobil bekas, karena setiap tahun mobil ini terus mendapat penyempurnaan, baik penampilan, mesin,
Baca Lebih Lanjut

Selain Belang, Ini Tanda Lain Kalau Mobil Bekas Dempulan

Januari 25, 2024
Mobil bekas menjadi salah satu pertimbangan yang sangat selektif, seperti yang kita ketahui bahwa mobil bekas biasanya telah mengalami proses cat berulang kali atau biasa dibilang dengan sebutan dempulan. Kondisi mobil bekas yang sudah mengalami cat berulang kali atau dempulan biasanya kondisi mobil sudah pernah mengalami kecelakaan. Baik kecelakaan yang besar atau pun hanya kecelakaan
Baca Lebih Lanjut

Update Mobil Bekas Harga 100 Jutaan Pilihan Terbaik 2024

Januari 25, 2024
Ada berbagai pertimbangan untuk seorang konsumen dalam beli mobil bekas. Bisa keinginan akan merek atau tipe tertentu, kebutuhan sehari-hari, serta yang tidak kalah penting adalah faktor dana yang tersedia. Buat yang lagi nyari kendaraan, simak yuk harga mobil bekas di bawah 100 juta. Maklum, untuk membeli mobil bekas, konsumen harus cermat dalam mengatur anggaran, karena
Baca Lebih Lanjut