Jual Mobil Bekas Bikin Repot? Yuk Jual Santai Aja!

November 04, 2021
By Thomas W
Jual Mobil Bekas Bikin Repot? Yuk Jual Santai Aja!-otospector

Wajar kalau urusan jual mobil bekas, sering bikin sebagian orang bingung. Soalnya banyak urusan yang mesti diselesaikan sampai mobil benar-benar berpindah tangan. Karena malas ribet, akhirnya pilihannya jadi jual instan.

Padahal urusan jual mobil bekas bisa jadi tidak merepotkan kalau Otofriends memanfaatkan fitur Jual Santai dari Otospector. Bukan cuma bikin mudah, fitur ini juga punya keuntungan-keuntungan yang tidak akan ditemui kalau jual mobil di tempat lain.

Ini dia 5 keuntungan jual mobil bekas di Jual Santai:

#1: Harga Lebih Tinggi

Asuransi Mobil Bekas 1

Jual mobil bekas secara instan memang cepat lakunya. Gak perlu lama-lama mobil sudah terjual dan mendapat uang. Tapi jangan kecewa kalau ternyata mobil dihargai sangat murah.

Di Jual Santai Otospector, harga mobil dijamin tetap tinggi. Bahkan sampai lebih tinggi 20 persen dari penjualan secara instan.

Tentu bagi Otofriends yang mobilnya selama ini sudah dirawat ingin dapat harga yang layak dari penjualan ini.

#2:  Penjual Tidak Repot

Asuransi Mobil Bekas 5

Saat penjualan di Jual Santai, pemilik mobil alias penjual tidak perlu repot-repot mengurus penjualan mobilnya. Cukup daftar di fitur Jual Santai, kemudian segala urusan sampai laku terjual, bakal ditangani tim Otospector.

Baca juga: Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

#3: Mobil Dipersiapkan Sebaik-baiknya

Begini Cara Mudah Pengecekan Transmisi Mobil Matic Bekas

Selama proses penjualan, tim Otospector akan menangani seluruh urusan hingga selesai.

Mobil akan diinspeksi kelayakannya oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Kalau sudah oke, mobil akan dirapikan baik eksterior maupun interior.

Saat ada peminat, urusan test drive juga akan dikoordinasikan pihak Otospector. Termasuk pada tahap negosiasi harga hingga mobil laku terjual.

#4: Dijamin Terjual

Beli Mobil Bekas

Semua mobil yang telah masuk dalam program Jual Santai Otospector punya jaminan pasti terjual. Seandainya dalam 30 hari mobil belum laku, mobil akan tetap dibeli sesuai dengan ketentuan.

Baca juga: Servis di Bengkel Resmi atau Umum? Sebelum Memutuskan Cek Dulu Fakta-faktanya!

Bagaimana caranya agar Otofriends bisa menikmati keuntungan jual mobil bekas di Jual Santai?

Kalau memang ada niat untuk jual mobil, langsung saja daftarkan mobil Otofriends ke Jual Santai sekarang juga. Soalnya lagi ada promo gratis biaya proses sampai dengan 30 November 2021.

Kalau sudah mendaftar, selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi, dan Otofriends tidak perlu repot lagi sampai mobil laku terjual.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Harga Mobil Suzuki Ertiga Bekas Dibawah 100 Juta

Juli 11, 2024
Mobil Low MPV andalan Suzuki yaitu Suzuki Ertiga bekas ternyata harganya sudah ada yang di bawah Rp100 juta. Tentu saja ini kabar gembira, karena selama ini Suzuki Ertiga dikenal sebagai salah satu Low MPV yang mampu bertahan di kelasnya. Beberapa mobil Low MPV seangkatannya malah sudah undur diri dari pasar otomotif nasional.  Pada awal kelahirannya,
Baca Lebih Lanjut

Siapin Segini Buat Beli Mobil Rubicon Bekas

Juli 10, 2024
Mobil Rubicon bekas masih menarik minat para pencinta mobil-mobil SUV, sehingga tidak heran kalau harga bekasnya masih terus menarik untuk dipantau. Maklum saja, dengan segala fitur dan kemampuannya, mobil ini bisa dikategorikan sebagai mobil “sultan”, dan menempati kasta tertinggi di kelasnya. Dengan semakin bervariasinya trim Rubicon yang ada di pasaran Indonesia, harga mobil Rubicon bekas
Baca Lebih Lanjut

Selain Pakai Ban Asimetris, Simak Tips Aman Nyetir Saat Hujan Lainnya

Juli 09, 2024
Berkendara di musim hujan juga harus lebih waspada, karena saat berkendara di musim hujan dapat membuat pandangan tidak terlalu jelas, apalagi jika di posisi hujannya pada saat malam hari membuat visibilitas ke jalan pastinya akan berkurang drastis. Sesungguhnya mau musim hujan atau bukan, kita sebagai pengemudi haruslah berkendara dengan aman, namun bedanya saat berkendara di
Baca Lebih Lanjut