Jual Mobil Bekas Bikin Repot? Yuk Jual Santai Aja!

November 04, 2021
By Thomas W
Jual Mobil Bekas Bikin Repot? Yuk Jual Santai Aja!-otospector

Wajar kalau urusan jual mobil bekas, sering bikin sebagian orang bingung. Soalnya banyak urusan yang mesti diselesaikan sampai mobil benar-benar berpindah tangan. Karena malas ribet, akhirnya pilihannya jadi jual instan.

Padahal urusan jual mobil bekas bisa jadi tidak merepotkan kalau Otofriends memanfaatkan fitur Jual Santai dari Otospector. Bukan cuma bikin mudah, fitur ini juga punya keuntungan-keuntungan yang tidak akan ditemui kalau jual mobil di tempat lain.

Ini dia 5 keuntungan jual mobil bekas di Jual Santai:

#1: Harga Lebih Tinggi

Asuransi Mobil Bekas 1

Jual mobil bekas secara instan memang cepat lakunya. Gak perlu lama-lama mobil sudah terjual dan mendapat uang. Tapi jangan kecewa kalau ternyata mobil dihargai sangat murah.

Di Jual Santai Otospector, harga mobil dijamin tetap tinggi. Bahkan sampai lebih tinggi 20 persen dari penjualan secara instan.

Tentu bagi Otofriends yang mobilnya selama ini sudah dirawat ingin dapat harga yang layak dari penjualan ini.

#2:  Penjual Tidak Repot

Asuransi Mobil Bekas 5

Saat penjualan di Jual Santai, pemilik mobil alias penjual tidak perlu repot-repot mengurus penjualan mobilnya. Cukup daftar di fitur Jual Santai, kemudian segala urusan sampai laku terjual, bakal ditangani tim Otospector.

Baca juga: Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

#3: Mobil Dipersiapkan Sebaik-baiknya

Begini Cara Mudah Pengecekan Transmisi Mobil Matic Bekas

Selama proses penjualan, tim Otospector akan menangani seluruh urusan hingga selesai.

Mobil akan diinspeksi kelayakannya oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Kalau sudah oke, mobil akan dirapikan baik eksterior maupun interior.

Saat ada peminat, urusan test drive juga akan dikoordinasikan pihak Otospector. Termasuk pada tahap negosiasi harga hingga mobil laku terjual.

#4: Dijamin Terjual

Beli Mobil Bekas

Semua mobil yang telah masuk dalam program Jual Santai Otospector punya jaminan pasti terjual. Seandainya dalam 30 hari mobil belum laku, mobil akan tetap dibeli sesuai dengan ketentuan.

Baca juga: Servis di Bengkel Resmi atau Umum? Sebelum Memutuskan Cek Dulu Fakta-faktanya!

Bagaimana caranya agar Otofriends bisa menikmati keuntungan jual mobil bekas di Jual Santai?

Kalau memang ada niat untuk jual mobil, langsung saja daftarkan mobil Otofriends ke Jual Santai sekarang juga. Soalnya lagi ada promo gratis biaya proses sampai dengan 30 November 2021.

Kalau sudah mendaftar, selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi, dan Otofriends tidak perlu repot lagi sampai mobil laku terjual.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

5 Faktor Penyebab Mobil Mati Saat Hujan

Januari 30, 2024
Banyak faktor yang bisa jadi penyebab mobil mati saat hujan. Maklum saja, pada saat hujan atau cuaca sedang buruk, mobil memang cenderung rawan terkena gangguan. Pada gangguan yang parah, mobil malah bisa mogok tiba-tiba, di tengah jalan. Masalahnya, tidak semua pengemudi tahu paham penyebab mobil mereka mendadak mati saat hujan, termasuk cara mengatasinya. Nah, agar
Baca Lebih Lanjut

Inilah Gambaran Mobil Terlaris 2024

Januari 30, 2024
Daftar mobil terlaris 2023 yang dirilis berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bisa menjadi indikasi kesuksesan penjualan mobil nasional sepanjang tahun. Data ini memberi gambaran, sejauh mana model-model unggulan dari brand-brand otomotif, mampu bersaing. Terutama di situasi yang semakin ketat setelah kebangkitan industri otomotif pasca-Pandemi Covid 19. Daftar mobil terlaris 2023 kali ini
Baca Lebih Lanjut

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Karimun 2024

Januari 30, 2024
Suzuki Karimun, apa yang langsung muncul di benak Otofriends kalau dengar mobil ini? Mungkin yang akan muncul adalah mobil kecil kencang, mobil irit dengan konsumsi BBM efisien dan lain sebagainya. Ada yang suka banget sama mobil ini, entah karena modelnya yang unik, dan juga ada yang membelinya karena sudah mulai langka, terutama pada generasi awal.
Baca Lebih Lanjut