Jual Mobil Bekas Bikin Repot? Yuk Jual Santai Aja!

November 04, 2021
By Thomas W
Jual Mobil Bekas Bikin Repot? Yuk Jual Santai Aja!-otospector

Wajar kalau urusan jual mobil bekas, sering bikin sebagian orang bingung. Soalnya banyak urusan yang mesti diselesaikan sampai mobil benar-benar berpindah tangan. Karena malas ribet, akhirnya pilihannya jadi jual instan.

Padahal urusan jual mobil bekas bisa jadi tidak merepotkan kalau Otofriends memanfaatkan fitur Jual Santai dari Otospector. Bukan cuma bikin mudah, fitur ini juga punya keuntungan-keuntungan yang tidak akan ditemui kalau jual mobil di tempat lain.

Ini dia 5 keuntungan jual mobil bekas di Jual Santai:

#1: Harga Lebih Tinggi

Asuransi Mobil Bekas 1

Jual mobil bekas secara instan memang cepat lakunya. Gak perlu lama-lama mobil sudah terjual dan mendapat uang. Tapi jangan kecewa kalau ternyata mobil dihargai sangat murah.

Di Jual Santai Otospector, harga mobil dijamin tetap tinggi. Bahkan sampai lebih tinggi 20 persen dari penjualan secara instan.

Tentu bagi Otofriends yang mobilnya selama ini sudah dirawat ingin dapat harga yang layak dari penjualan ini.

#2:  Penjual Tidak Repot

Asuransi Mobil Bekas 5

Saat penjualan di Jual Santai, pemilik mobil alias penjual tidak perlu repot-repot mengurus penjualan mobilnya. Cukup daftar di fitur Jual Santai, kemudian segala urusan sampai laku terjual, bakal ditangani tim Otospector.

Baca juga: Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

#3: Mobil Dipersiapkan Sebaik-baiknya

Begini Cara Mudah Pengecekan Transmisi Mobil Matic Bekas

Selama proses penjualan, tim Otospector akan menangani seluruh urusan hingga selesai.

Mobil akan diinspeksi kelayakannya oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Kalau sudah oke, mobil akan dirapikan baik eksterior maupun interior.

Saat ada peminat, urusan test drive juga akan dikoordinasikan pihak Otospector. Termasuk pada tahap negosiasi harga hingga mobil laku terjual.

#4: Dijamin Terjual

Beli Mobil Bekas

Semua mobil yang telah masuk dalam program Jual Santai Otospector punya jaminan pasti terjual. Seandainya dalam 30 hari mobil belum laku, mobil akan tetap dibeli sesuai dengan ketentuan.

Baca juga: Servis di Bengkel Resmi atau Umum? Sebelum Memutuskan Cek Dulu Fakta-faktanya!

Bagaimana caranya agar Otofriends bisa menikmati keuntungan jual mobil bekas di Jual Santai?

Kalau memang ada niat untuk jual mobil, langsung saja daftarkan mobil Otofriends ke Jual Santai sekarang juga. Soalnya lagi ada promo gratis biaya proses sampai dengan 30 November 2021.

Kalau sudah mendaftar, selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi, dan Otofriends tidak perlu repot lagi sampai mobil laku terjual.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Cara Memblokir STNK 2024 Setelah Menjual Mobil

Februari 07, 2024
Jika mobil sudah dijual, Otofriends harus memblokir Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) agar tidak terjadi penyalahgunaan oleh pembeli. Caranya cukup mudah, yang penting kamu tahu setiap wilayah memiliki caranya serta peraturan tersendiri. Selain itu, Otofriends juga dapat terhindar dari pajak progresif yang dikenakan pada pemilik kendaraan bermotor yang memiliki lebih dari satu kendaraan. Ada dua
Baca Lebih Lanjut

Inilah Review Dan Harga Rubicon Terbaru 2024

Februari 06, 2024
Masyarakat mengenal Jeep rubicon sebagai mobil offroad dengan tampilan garang, gagah, dan mewah. Mobil ini memang punya sejumlah keistimewaan, karena bukan hanya terlihat keren di perkotaan, tapi kemampuannya menempuh jalur off road juga patut diacungi jempol. Karena harga yang tidak murah, Jeep Wrangler Rubicon umumnya juga dimiliki oleh kalangan menengah ke atas. Namun kabarnya harga
Baca Lebih Lanjut

5 Mobil Mewah Keluarga Harga Murah Per 2024

Februari 05, 2024
Bagi orang-orang dengan kebutuhan transportasi tinggi serta mengutamakan kenyaman, salah satu kata kunci favorit dalam mencari mobil adalah mobil mewah keluarga. Namun sayangnya di benak sebagian orang, kata mewah identik dengan harga yang mahal. Kenyataannya tidak selalu begitu. Ada beberapa merek mobil keluarga mewah, namun kini harga sudah jauh terdepresiasi. Soal kondisi unitnya, tentu Otofriends
Baca Lebih Lanjut