Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

September 25, 2021
By Thomas W
Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS-otospector

Bagi sebagian orang, urusan cari mobil bekas kadang terasa menghabiskan waktu dan tenaga. Sudah berkeliling ke sana-sini, ternyata mendapatkan mobil yang benar-benar sesuai keinginan tidaklah gampang.

Kalau Otofriends pernah punya pengalaman seperti itu, sekarang ada cara mudah dan praktis untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Otofriends cukup mencarinya di aplikasi OTOS – bursa mobil bekas online dari Otospector.

Berikut ini beberapa kelebihan cari mobil bekas di aplikasi OTOS:

#1: Lulus Inspeksi Independen

Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

Kualitas dari setiap mobil yang ditawarkan di OTOS sudah terjamin karena telah melalui proses inspeksi dari jasa inspeksi mobil bekas Otospector.

Dengan proses pengecekan yang cermat dan dilakukan oleh inspektor berpengalaman, maka dapat dipastikan bahwa mobil-mobil bekas yang ditawarkan semua ada dalam kondisi prima, dan pastinya bebas dari tabrakan besar dan terendam banjir.

#2: Garansi 1 Tahun

Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

Jika selama ini kita mendengar hanya pembelian mobil baru yang bergaransi, maka khusus pembelian mobil-mobil bekas di OTOS juga mendapat garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun.

Garansi Otospector memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat kendaraan Anda mengalami kerusakan dan mencakup lebih dari 100 komponen penting pada mesin, transmisi, sistem rem, dan modul kontrol (ECU/TCU).

Dengan membeli mobil bekas bergaransi Otospector, konsumen mobil bekas bisa bebas dari rasa was-was.

Baca juga:  4 Alasan Lebih Untung Beli Mobil Bekas Dibanding Mobil Baru

#3: Harga Terjangkau

transaksi mobil bekas

Aplikasi OTOS memungkinkan pembeli mendapat mobil bekas dengan harga terbaik. Hal ini dimungkinkan karena di aplikasi ini terdapat ribuan mobil dari ratusan dealer mobil bekas terpercaya dengan variasi harga yang amat beragam.

Dengan banyaknya pilihan mobil bekas, pembeli punya keleluasaan dalam membandingkan mobil idaman. Begitu juga dalam hal harga, semakin banyak alternatif, pembeli tentu bisa mendapat penawaran terbaik.

#4: OTOS Support

6 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Beli Mobil Bekas

Satu lagi kelebihan membeli mobil bekas di aplikasi OTOS dibandingkan di tempat lain adalah dalam hal layanan purna jual. Standar pelayanan semacam ini biasanya hanya ditemukan dalam pembelian mobil-mobil baru atau dealer-dealer khusus.

Layanan purna jual dari team OTOS ini bisa dimanfaatkan selama masa garansi masih berlaku. Pemegang garansi akan mendapat bantuan sekiranya terjadi kendala teknis terkait kendaraan.

Menariknya, bantuan dari team OTOS termasuk derek gratis selama 24 jam, andai kendaraan mengalami kondisi darurat di perjalanan. Jaminan ini tentu membuat pemilik kendaraan tidak perlu repot saat menghadapi masalah saat berkendara.

#5: Rekanan Dealer Resmi

Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

Mobil-mobil yang tersedia di aplikasi OTOS berasal dari dealer mobil bekas terpercaya rekanan Otospector. Dealer-dealer ini telah diseleksi dan terverifikasi sehingga dijamin mempunyai standar pelayanan yang baik.

Setiap dealer menjamin kelengkapan dan keaslian dokumen kendaraan, selain itu mobil bekas yang dijual juga pasti punya kualitas yang tidak perlu diragukan. Sebab dealer memberi kepercayaan kepada Otospector untuk melakukan inspeksi sebelum mobil dijual.

Baca juga: 4 Tips Perencanaan Keuangan bagi Pemilik Mobil

Berkat aplikasi OTOS, maka kini urusan cari mobil bekas berkualitas jelas bukan persoalan lagi. Cukup buka aplikasi, pilih mobil bekas idaman, jadwalkan test drive, pembayaran dan mobil bisa langsung dibawa pulang. Benar-benar praktis, menghemat waktu dan tenaga, serta terjamin.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Cek Harga Vios Bekas Per 2024, Mulai Rp 65 Juta

Maret 17, 2024
Jika Otofriends rajin mengamati tren pencarian di Google, maka “harga Vios bekas” termasuk kata kunci yang banyak dicari konsumen otomotif Indonesia. Fakta ini juga jadi salah satu indikasi kesuksesan Vios di kelas mini sedan, disamping prestasinya sebagai market leader. Pertanyaan seputar segmen mobil sedan yang terjangkau dengan mesin oke sering jadi perbincangan. Dari situlah Toyota
Baca Lebih Lanjut

Begini Cara Perhitungan Over Kredit Mobil

Maret 16, 2024
Perhitungan over kredit mobil memang tidak semudah perhitungan kredit mobil pada saat awal. Ada beberapa hal yang harus diperhitungkan, seperti angsuran yang sudah berjalan, asuransi mobil, biaya modifikasi, dan sisa angsuran yang masih harus dibayarkan. Akan tetapi yang tidak kalah penting, jika ingin melakukan over kredit mobil, Otofriends harus tahu beberapa aturan tentang penjualan ini.
Baca Lebih Lanjut

5 Mobil Bekas Murah Di Bawah 50 Juta Jenis City Car

Maret 15, 2024
Pada bidang otomotif, salah satu kata kunci pencarian yang populer di internet adalah tentang harga mobil bekas murah di bawah 50 juta. Fakta ini sekaligus jadi bukti, di segmen tertentu, di samping kebutuhan calon pembeli, faktor harga masih sangat diperhitungkan. Di bursa mobil bekas, segmen yang sesuai dengan kriteria pencarian itu adalah city car. Dengan
Baca Lebih Lanjut