Klik disini untukJual Mobil Anda

Inilah 6 Mobil Bekas Paling Dicari Selama 2018

Desember 24, 2018
By jandika
Inilah 6 Mobil Bekas Paling Dicari Selama 2018-otospector

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia bekas boleh jadi primadona beberapa tahun lalu. Ternyata, minat masyarakat terhadap kedua mobil tersebut di tahun 2018 bergeser. Ada yang melirik mobil LCGC bekas, tak jarang pula orang yang mencari mobil bekas tipe mewah.

Setidaknya ada enam jenis mobil bekas paling dicari selama 2018 berdasarkan pencarian Google selama satu tahun ke belakang. OtoSpector telah merangkumnya untuk Anda semua, OtoFriends. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

#1: Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max

Ingin mobil minibus bekas dengan interior yang lega dan juga terjangkau harganya? Orang-orang mungkin akan merekomendasikan mobil pabrikan Daihatsu yaitu, Gran Max. Tak ayal bila Gran Max menjadi salah satu mobil bekas paling dicari selama 2018.

Bukan hanya Gran Max penumpang, tipe pick up dari mobil berbentuk kotak ini pun cukup diminati. Harga untuk Gran Max bekas khusus penumpang dapat dibeli mulai Rp60 juta-an. Sementara untuk versi pick up, mobil ini dibanderol mulai Rp70 juta-an.

#2: Honda Jazz

Honda Jazz

Honda merilis Jazz di Indonesia pertama kali pada awal tahun 2000-an. Menawarkan mobil hatchback dengan gaya sporty, Honda Jazz pun secara cepat menjadi idola masyarakat Indonesia. Tak hanya yang baru, orang-orang pun berminat memiliki Honda Jazz seken.

Honda Jazz pun menjadi salah satu mobil bekas yang paling banyak dicari orang selama tahun 2018 lewat Google. Tercatat, orang-orang banyak mencari Honda Jazz keluaran tahun 2004, 2015, hingga 2018. Harga Honda Jazz sendiri di pasaran mobil seken kini berkisar antara Rp50 juta-an hingga Rp230 juta-an.

Baca Juga: 7 Pilihan Mobil Bekas 50 Jutaan yang Menarik Dilirik

#3: Toyota Calya

Toyota Calya

Mengutip indonesianmotorshow.com, Gaikindo menyebutkan bahwa Toyota Calya merupakan mobil LCGC yang paling laris di awal tahun 2018. Mobil LCGC dengan kabin lega ini ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp130 juta-an untuk yang baru. Versi bekasnya tentu lebih murah lagi.

Toyota Calya pun menjadi salah satu mobil bekas yang diincar dan dicari masyarakat lewat Google selama 2018. Calya bekas bisa dibeli dengan harga Rp120 juta-an. Selisih sekitar Rp13 juta-an, membeli Toyota Calya bekas dibanding yang baru menarik untuk dilakukan bukan, OtoFriends?

#4: Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra

Sama dengan “kembarannya” di atas, Daihatsu Sigra bekas pun menjadi mobil yang cukup dicari di tahun 2018. Sama-sama diproduksi oleh Astra, keduanya memang memiliki perbedaan namun tak begitu mencolok. Usut punya usut, Sigra memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan Calya.

#5: Toyota Alphard

Toyota Alphard

Mau beli mobil mewah tapi dengan harga cukup miring? Anda bisa membeli mobil tersebut dengan versi bekasnya, OtoFriend. Supaya tidak merugikan di masa depan, tentu Anda perlu melakukan pengecekan menyeluruh. Panggil saja OtoSpector untuk membantu Anda melakukannya.

Nah, salah satu mobil mewah bekas yang cukup dilirik di tahun 2018 ialah Toyota Alphard. Anda yang tertarik untuk membelinya dapat menyiapkan modal mulai Rp145 juta untuk keluaran tahun 2004. Sementara itu untuk Alphard bekas terbaru dapat dibeli dengan harga sekitar Rp1 miliar-an.

Baca Juga: 4 Alasan Anda Membutuhkan Pengecekan Independen Sebelum Beli Mobil Bekas

#6: Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil yang cukup dibicarakan jelang akhir tahun 2018. Terhitung baru, ternyata banyak juga orang yang tak sabar menanti versi bekas dari mobil ini. Itulah mungkin alasan mengapa Xpander masuk dalam jajaran mobil bekas paling dicari 2018.

Xpander baru dibanderol dengan harga sekitar Rp230 juta-an. Sementara itu untuk versi bekas keluaran 2017 bisa Anda dapatkan mulai Rp180 juta-an. Di tahun 2019 nanti, bisa saja harga dari mobil satu ini semakin murah. Jangan sampai terlewatkan!

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya