4 Alasan Pentingnya Pengecekan Sebelum Beli Mobil Bekas

Desember 16, 2016
By jandika
4 Alasan Pentingnya Pengecekan Sebelum Beli Mobil Bekas-otospector

Sebelum membeli mobil yang Anda incar, tentunya Anda akan ingin memeriksa kondisi mobil  untuk memastikan Anda mendapatkan mobil yang tepat dan berkualitas.

Jasa pengecekan mobil bekas seperti OtoSpector bertujuan untuk membantu mempermudah proses pemeriksaan dan pencarian mobil bekas bagi Anda. Inilah 4 alasan mengapa Anda membutuhkan jasa inspeksi mobil yang independen dan profesional seperti Otospector:

#1: Kepastian

Trik Tukar Tambah Mobil Bekas

Sebelum membeli mobil, Anda tentunya ingin memastikan bahwa setiap komponen mobil berfungsi dengan baik. Banyak calon pembeli mobil yang ragu, karena awam tentang mobil dan penjual belum tentu menyatakan kondisi mobil apa adanya.

Dengan jasa seperti OtoSpector, Anda dapat mengetahui dengan pasti kondisi mobil yang sebenarnya sebelum melakukan transaksi. Sebagai pihak ke-3 yang netral, kami akan melaporkan kondisi mobil secara obyektif dan transparan.

#2: Akurasi

Pengecekan Mesin Mobil Bekas

Setiap pemeriksaan dari OtoSpector mengikuti standar 150+ Poin Inspeksi OtoSpector yang mencakup seluruh komponen mobil. Inspektor kami dibekali dengan inspection tool kit yang  canggih dan lengkap seperti scanner modul komputer (ECU) mobil dan juga perangkat lunak yang berisi checklist mengenai setiap bagian yang harus dicek.

Keahlian inspektor kami yang ditunjang dengan alat yang lengkap, memastikan setiap inspeksi dilakukan secara standar dan akurat. Tidak ada bagian mobil yang luput dari pengecekan sehingga Anda dapat membeli mobil bekas dengan yakin setelah melihat hasil laporan kami.

Baca Juga: Ciri-ciri Mobil Bekas Tabrakan Besar

#3: Hemat Waktu

Beli Mobil Bekas Hemat Waktu

Anda yang bekerja full time pasti mengalami kendala jika harus terus-menerus mencari dan mengecek mobil ke lokasi penjual. Mengingat harga yang harus dikeluarkan untuk sebuah mobil, tentunya Anda akan sangat berhati-hati dan ingin membandingkan beberapa pilihan mobil.

Penggunaan jasa inspeksi independen seperti OtoSpector akan sangat menghemat waktu Anda karena Anda tidak perlu ikut saat inspeksi dilakukan. Setelah memastikan penjual bersedia mobilnya diperiksa, cukup tunggu hasil laporan kami dari kenyamanan rumah atau kantor Anda.

Laporan yang diberikan juga sangat detail, sehingga Anda bisa mengetahui kondisi mobil tanpa perlu melihat langsung mobilnya.

#4: Kemudahan

Jasa Pengecekan Independen
Jasa Pengecekan Independen

Salah satu kendala ketika hendak memeriksa kondisi mobil incaran adalah Anda harus membawa mobilnya ke bengkel. Anda menjadi repot karena harus menunggu lama di bengkel dan banyak showroom membutuhkan down payment jika ingin membawa mobil keluar.

Dengan inspeksi OtoSpector, mobil bisa tetap di tempat, karena kami akan datang ke lokasi mobil untuk melakukan pemeriksaan. Inspektor kami akan datang sesuai jam dan tempat yang ditentukan untuk melakukan inspeksi selama kurang lebih 60 menit.

Apakah Anda sedang mencari mobil bekas? Ingin memastikan kondisi mobil incaran sebelum Anda beli? Segera book jasa inspeksi mobil bekas OtoSpector melalui.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Berapa Biaya Mengganti Kaca Mobil Yang Pecah?

Februari 27, 2024
Kaca mobil merupakan salah satu elemen yang cukup penting. Pasalnya jika tidak ada kaca mobil, mata kita sebagai pengemudi akan terkena angin kencang dan kotoran, kotoran itu bisa masuk ke dalam kabin mobil juga. Meski kaca mobil itu punya material yang bagus dan kuat, tapi kaca mobil bisa saja rusak atau pecah, karena waktu dari
Baca Lebih Lanjut

Rekomendasi Dealer Mobil Bekas di Depok dan Bogor

Februari 26, 2024
Warga Depok dan Bogor mana suaranya? Teruntuk kamu yang pengen beli mobil bekas berkualitas, bang min saranin kamu beli di showroom mobil bekas Otospector aja ya. Kamu bisa dapetin mobil yang sudah di inspeksi dan bergaransi. Tapi kalau kamu bingung dimana aja sih dealer rekanan Otospector yang ada di Depok atau Bogor? Cek aja di
Baca Lebih Lanjut

Karena 5 Alasan Ini Innova Diesel Terus Dicari

Februari 25, 2024
Sudah bukan kabar baru lagi kalau Toyota Kijang Innova diesel adalah salah satu jenis mobil yang paling sulit ditemui di bursa mobil bekas. Karena mobil ini biasanya tidak bakal lama-lama nongkrong di showroom. Begitu dipajang, tak lama bakal langsung terjual. Bukan cuma karena menyandang nama Toyota dan Innova, maka mobil ini laris manis di pasaran.
Baca Lebih Lanjut