4 Alasan Pentingnya Pengecekan Sebelum Beli Mobil Bekas

Desember 16, 2016
By jandika
4 Alasan Pentingnya Pengecekan Sebelum Beli Mobil Bekas-otospector

Sebelum membeli mobil yang Anda incar, tentunya Anda akan ingin memeriksa kondisi mobil  untuk memastikan Anda mendapatkan mobil yang tepat dan berkualitas.

Jasa pengecekan mobil bekas seperti OtoSpector bertujuan untuk membantu mempermudah proses pemeriksaan dan pencarian mobil bekas bagi Anda. Inilah 4 alasan mengapa Anda membutuhkan jasa inspeksi mobil yang independen dan profesional seperti Otospector:

#1: Kepastian

Trik Tukar Tambah Mobil Bekas

Sebelum membeli mobil, Anda tentunya ingin memastikan bahwa setiap komponen mobil berfungsi dengan baik. Banyak calon pembeli mobil yang ragu, karena awam tentang mobil dan penjual belum tentu menyatakan kondisi mobil apa adanya.

Dengan jasa seperti OtoSpector, Anda dapat mengetahui dengan pasti kondisi mobil yang sebenarnya sebelum melakukan transaksi. Sebagai pihak ke-3 yang netral, kami akan melaporkan kondisi mobil secara obyektif dan transparan.

#2: Akurasi

Pengecekan Mesin Mobil Bekas

Setiap pemeriksaan dari OtoSpector mengikuti standar 150+ Poin Inspeksi OtoSpector yang mencakup seluruh komponen mobil. Inspektor kami dibekali dengan inspection tool kit yang  canggih dan lengkap seperti scanner modul komputer (ECU) mobil dan juga perangkat lunak yang berisi checklist mengenai setiap bagian yang harus dicek.

Keahlian inspektor kami yang ditunjang dengan alat yang lengkap, memastikan setiap inspeksi dilakukan secara standar dan akurat. Tidak ada bagian mobil yang luput dari pengecekan sehingga Anda dapat membeli mobil bekas dengan yakin setelah melihat hasil laporan kami.

Baca Juga: Ciri-ciri Mobil Bekas Tabrakan Besar

#3: Hemat Waktu

Beli Mobil Bekas Hemat Waktu

Anda yang bekerja full time pasti mengalami kendala jika harus terus-menerus mencari dan mengecek mobil ke lokasi penjual. Mengingat harga yang harus dikeluarkan untuk sebuah mobil, tentunya Anda akan sangat berhati-hati dan ingin membandingkan beberapa pilihan mobil.

Penggunaan jasa inspeksi independen seperti OtoSpector akan sangat menghemat waktu Anda karena Anda tidak perlu ikut saat inspeksi dilakukan. Setelah memastikan penjual bersedia mobilnya diperiksa, cukup tunggu hasil laporan kami dari kenyamanan rumah atau kantor Anda.

Laporan yang diberikan juga sangat detail, sehingga Anda bisa mengetahui kondisi mobil tanpa perlu melihat langsung mobilnya.

#4: Kemudahan

Jasa Pengecekan Independen
Jasa Pengecekan Independen

Salah satu kendala ketika hendak memeriksa kondisi mobil incaran adalah Anda harus membawa mobilnya ke bengkel. Anda menjadi repot karena harus menunggu lama di bengkel dan banyak showroom membutuhkan down payment jika ingin membawa mobil keluar.

Dengan inspeksi OtoSpector, mobil bisa tetap di tempat, karena kami akan datang ke lokasi mobil untuk melakukan pemeriksaan. Inspektor kami akan datang sesuai jam dan tempat yang ditentukan untuk melakukan inspeksi selama kurang lebih 60 menit.

Apakah Anda sedang mencari mobil bekas? Ingin memastikan kondisi mobil incaran sebelum Anda beli? Segera book jasa inspeksi mobil bekas OtoSpector melalui.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Terbaru Tarif Tol Jakarta ke Jogja

Maret 15, 2024
Yang mau mudik mana suaranya? Bang min ucapkan selamat mudik dan hati-hati dijalan ya otofriends. Terutama saat arus mudik dan arus balik, jaga kondisi kamu dan juga kondisi mobil kamu. Terlebih lagi kamu harus mempersiapkan hal utama dalam bepergian menggunakan mobil pribadi. Yaitu biaya yang harus disiapkan, alias biaya tol, seperti yang bakal kita bahas
Baca Lebih Lanjut

Ini Dia Persiapan Mudik 2024 Pakai Mobil Pribadi

Maret 13, 2024
Alhamdulillah Otofriends udah masuk bulan puasa lagi, kita dikasih waktu untuk kembali menjadi manusia yang bersih. Menuju hari kemenangan, hajat orang Indonesia akan kita rasakan, mudik setiap tahun menjadi momen yang seru untuk kita yang mau pulkam alias pulang kampung. Tahu kah kamu otofriends, menurut hasil survei Kemenhub, untuk tahun 2024 ini pemudik menggunakan mobil
Baca Lebih Lanjut

Inilah Perkiraan Biaya Perbaikan Kaki-kaki Mobil

Maret 12, 2024
Kaki-kaki mobil adalah salah satu komponen penting yang berfungsi menopang berat mobil, menyerap getaran saat melintasi jalan berlubang, dan mengatur arah laju mobil atau juga pergerakan roda. Kaki-kaki mobil terdiri atas beberapa komponen, seperti shockbreaker, per, stabilizer, ball joint, tie rod, bushing arm, dll. Kerusakan kaki-kaki mobil bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti usia pemakaian,
Baca Lebih Lanjut