Di Apps Ini, Beli Mobil Bekas Serasa Beli Mobil Baru!

Oktober 31, 2021
By Thomas W
Di Apps Ini, Beli Mobil Bekas Serasa Beli Mobil Baru!-otospector

Di masa lalu kalau ada konsumen beli mobil bekas, mereka merasa tidak punya banyak pilihan. Setelah mobil dibeli dan dibayar lunas, maka mobil diterima apa adanya,  tidak ada garansi, dan selalu ada risiko atas kerusakan tidak terduga.

Kabar baiknya, kini situasi di pasaran mobil bekas sudah berbeda. Beli mobil bekas bisa seperti mobil baru. Bahkan ada beberapa keuntungan yang bisa dinikmati para pembeli. Namun semua itu hanya bisa didapat dari aplikasi OTOS – Bursa Mobil Bekas Online dari Otospector.

Satu hal yang pasti, mobil-mobil bekas di OTOS sudah dapat dipastikan kualitasnya. Karena setiap mobil sudah lulus inspeksi 150 titik dari jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Sehingga dipastikan setiap mobil dalam kondisi baik, bebas tabrakan besar, bebas terendam banjir.

Namun selain kualitas yang baik, masih ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dari beli mobil bekas dari aplikasi OTOS, yaitu:

#1: Banyak Showroom Rekanan

Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

Ribuan mobil yang dijual di aplikasi OTOS berasal dari ratusan dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogya, Surabaya, dan Denpasar.

Dealer-dealer tersebut telah terseleksi dan terverifikasi sehingga dijamin mempunyai standar pelayanan yang baik.

#2: Harga Kompetitif

Biaya Lain Saat Membeli Mobil Bekas

Banyaknya pilihan jenis dan tipe mobil membuat calon pembeli dapat menyeseleksi unit dan harga sesuai kebutuhannya. Harga-harga yang ditawarkan juga begitu kompetitif, sehingga konsumen berpeluang mendapatkan harga terbaik.

Baca juga: Ban Perlu Dirawat, Berikut Beberapa Tipsnya

#3:  Free Konsultasi Saat Ada Kendala Dan Free Derek 24 Jam

Cek Oli Mobil

Garansi Otospector memberi perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat kendaraan mengalami kerusakan. Perlindungan mencakup lebih dari 100 komponen penting pada mesin, transmisi, sistem rem, dan modul kontrol (ECU/TCU).

Selama masa garansi, pemegang garansi juga akan mendapat bantuan dari team OTOS sekiranya terjadi kendala teknis terkait kendaraan. Bantuan termasuk derek gratis 24 jam jika terjadi kondisi darurat di perjalanan

#4: Free Health Check Up Per 6 Bulan Dan Akses Ke Jaringan Bengkel Rekanan Terpercaya

Penyebab Ban Rusak 3

Semasa garansi masih aktif, konsumen mendapat Free Health Check Up per 6 bulan untuk memastikan mobil selalu dalam kondisi baik. Sekiranya ada kendala, team OTOS akan memberikan akses ke jaringan bengkel rekanan terpercaya sehingga dapat tertangani dengan baik

Baca juga: .Kapankah Waktu Terbaik untuk Ganti Ban Mobil?

Bagaimana cara konsumen memastikan bakal mendapat mobil yang terbaik dan sesuai kebutuhan?

Nah, karena itu pastikan mobil bekas didapat dari aplikasi OTOS – Bursa Mobil Online dari Otospector. Buruan deh, segera download di iOS atau Google Play Store.  

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Catat, 4 Rekomendasi Mobil Sunroof 100 Jutaan

Maret 10, 2024
Membeli mobil pasti bikin kita senang, pertama dari sisi mobilitas lebih efektif bisa membawa banyak barang dan juga penumpang, lalu bisa menambah gengsi, apalagi mobil-mobil yang kita punya merupakan mobil keren. Otofriends tahu kalau mobil dengan sunroof merupakan mobil impian untuk sebagian orang, karena elegan dan trendi, mobil ini punya peminat yang juga tidak kalah
Baca Lebih Lanjut

Segini Perkiraan Biaya Ganti Cat Mobil

Maret 09, 2024
Pemilik mobil yang ingin memperbarui warna body mobilnya biasanya akan mencari tahu informasi seputar biaya ganti cat mobil. Maklum saja, pengecatan bodi mobil bukan pekerjaan yang sering kita lakukan. Biasanya cuma saat warna body sudah pudar akibat usia mobil atau ketika ada kerusakan pada body. Dengan mengetahui kisaran biaya ganti cat mobil, pemilik bakal bisa
Baca Lebih Lanjut

Waduh Ini Dia Dampak Filter Udara Mobil Kotor

Maret 09, 2024
Suka bingung nggak sih otofriends kalau lagi nyetir kok tiba-tiba mobil nggak ada tenaga. Lalu juga kadang kita ngerasa mobil kok jadi lebih boros daripada biasanya, nah hal ini bisa terjadi ketika filter udara yang kotor. Lah kok bisa filter udara kotor bisa bikin performa loyo? Tentu bisa, karena filter udara yang sudah kotor itu
Baca Lebih Lanjut