Di Apps Ini, Beli Mobil Bekas Serasa Beli Mobil Baru!

Oktober 31, 2021
By Thomas W
Di Apps Ini, Beli Mobil Bekas Serasa Beli Mobil Baru!-otospector

Di masa lalu kalau ada konsumen beli mobil bekas, mereka merasa tidak punya banyak pilihan. Setelah mobil dibeli dan dibayar lunas, maka mobil diterima apa adanya,  tidak ada garansi, dan selalu ada risiko atas kerusakan tidak terduga.

Kabar baiknya, kini situasi di pasaran mobil bekas sudah berbeda. Beli mobil bekas bisa seperti mobil baru. Bahkan ada beberapa keuntungan yang bisa dinikmati para pembeli. Namun semua itu hanya bisa didapat dari aplikasi OTOS – Bursa Mobil Bekas Online dari Otospector.

Satu hal yang pasti, mobil-mobil bekas di OTOS sudah dapat dipastikan kualitasnya. Karena setiap mobil sudah lulus inspeksi 150 titik dari jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Sehingga dipastikan setiap mobil dalam kondisi baik, bebas tabrakan besar, bebas terendam banjir.

Namun selain kualitas yang baik, masih ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dari beli mobil bekas dari aplikasi OTOS, yaitu:

#1: Banyak Showroom Rekanan

Cari Mobil Bekas Murah Berkualitas? Dapatkan Di OTOS

Ribuan mobil yang dijual di aplikasi OTOS berasal dari ratusan dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogya, Surabaya, dan Denpasar.

Dealer-dealer tersebut telah terseleksi dan terverifikasi sehingga dijamin mempunyai standar pelayanan yang baik.

#2: Harga Kompetitif

Biaya Lain Saat Membeli Mobil Bekas

Banyaknya pilihan jenis dan tipe mobil membuat calon pembeli dapat menyeseleksi unit dan harga sesuai kebutuhannya. Harga-harga yang ditawarkan juga begitu kompetitif, sehingga konsumen berpeluang mendapatkan harga terbaik.

Baca juga: Ban Perlu Dirawat, Berikut Beberapa Tipsnya

#3:  Free Konsultasi Saat Ada Kendala Dan Free Derek 24 Jam

Cek Oli Mobil

Garansi Otospector memberi perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat kendaraan mengalami kerusakan. Perlindungan mencakup lebih dari 100 komponen penting pada mesin, transmisi, sistem rem, dan modul kontrol (ECU/TCU).

Selama masa garansi, pemegang garansi juga akan mendapat bantuan dari team OTOS sekiranya terjadi kendala teknis terkait kendaraan. Bantuan termasuk derek gratis 24 jam jika terjadi kondisi darurat di perjalanan

#4: Free Health Check Up Per 6 Bulan Dan Akses Ke Jaringan Bengkel Rekanan Terpercaya

Penyebab Ban Rusak 3

Semasa garansi masih aktif, konsumen mendapat Free Health Check Up per 6 bulan untuk memastikan mobil selalu dalam kondisi baik. Sekiranya ada kendala, team OTOS akan memberikan akses ke jaringan bengkel rekanan terpercaya sehingga dapat tertangani dengan baik

Baca juga: .Kapankah Waktu Terbaik untuk Ganti Ban Mobil?

Bagaimana cara konsumen memastikan bakal mendapat mobil yang terbaik dan sesuai kebutuhan?

Nah, karena itu pastikan mobil bekas didapat dari aplikasi OTOS – Bursa Mobil Online dari Otospector. Buruan deh, segera download di iOS atau Google Play Store.  

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Cara Cek BPKB Asli atau Tidak

April 23, 2024
Untuk mengetahui BPKB yang asli sangatlah penting bagi pemilik kendaraan. Apalagi nih buat yang beli mobil bekas, amit-amit jangan sampai salah beli atau ketipu. Ini beneran penting otofriends, karena sudah banyak sekali masyarakat yang sudah tertipu dengan BPKB yang palsu ketika hendak ingin membeli kendaraan.  Nah, untuk mengetahui permasalahan diatas, kamu harus memperhatikan atau mengecek
Baca Lebih Lanjut

Bolehkah Radiator Bocor Pakai Telur? Ini Tips Saat Darurat

April 20, 2024
Radiator bocor pakai telur? Ya, ini beneran. Bukan bercanda! Karena memang ada sebagian orang yang mencoba menambal kebocoran radiatornya pakai telur ayam. Hasilnya? Wah, kembali ke tingkat pengetahuan dan kondisi masing-masing. Yang jelas, cara ini memang tidak lazim. Sebelum kita bahas lebih lanjut, satu hal yang harus disadari oleh Otofriends, fungsi radiator di dalam menunjang
Baca Lebih Lanjut

Cari Tau Yuk Arti Warna dan Simbol Dalam Google Maps Berikut

April 20, 2024
Hayo, siapa nih di antara kalian yang masih bingung menggunakan Google Maps, atau masih ada otofriends yang gak bisa membaca apa arti nama dan simbol yang terdapat di Google Maps? Seperti yang kita ketahui, Google Maps merupakan aplikasi peta yang sangat sering digunakan untuk menentukan arah. Apalagi jika hendak ingin berpergian ke sesuatu tempat yang
Baca Lebih Lanjut