Cuma 300rban Inspeksi Mobil Bekas Otospector

Februari 23, 2024
By Getan Metodius
Cuma 300rban Inspeksi Mobil Bekas Otospector-otospector

Transaksi mobil bekas kini semakin banyak otofriends, dimana kamu bisa mendapatkan mobil bagus dengan harga sangat terjangkau. Apalagi kalau kita tahu nih beli mobil baru itu bisa kena depresiasi yang cukup besar loh.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Makanya nggak heran kan banyak banget orang yang mau beli mobil bekas, dan ini sejalan dengan makin maraknya dealer mobil bekas. Boleh dibilang si penjual dan si pembeli juga dapat keuntungan dengan transaksi mobil bekas ini.

Sebetulnya apa yang ada dibenak kamu kalau mau beli mobil bekas? Harus paham otomotif, atau ajak temen yang ngerti otomotif? Semua itu bisa jadi alternatif. Tapi pilihan yang tepat saat ini adalah kamu menggunakan layanan inspeksi mobil dari Otospector.

Perlu diketahui bahwa Otospector adalah pionir layanan jasa inspeksi mobil bekas di Indonesia. Otospector juga menjadi yang nomor 1 di layanan ini, hampir semua orang yang mengerti otomotif terutama mobil, tahu dengan layanan Otospector.

Muncul nih pertanyaan, berapa sih layanan dari Otospector untuk inspeksinya?

#1: Reguler Car Mulai Rp 325.000.

cek mobil avanza bekas

Sumber: gridoto

Pada kategori ini, kamu hanya perlu menyiapkan biaya 300rban ya otofriends. Kira-kira mobil yang masuk ke kategori Reguler apa aja? Ini dia contohnya, kategori Reguler Car ialah city car, small sedan (e.g. Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Honda Jazz, Suzuki Ertiga).

Nah buat kamu yang pengen dapat hasil inspeksi maksimal dengan cek 2 unit mobil, ada paketnya juga nih, cuma Rp 600.000 aja untuk paket 2 mobil. Lalu untuk paket cek 3 mobil juga ada kok, Cuma Rp 825.000.

#2: Premium Car Mulai Rp 375.000.

inspeksi mobil bekas honda

Sumber: klikhondabandung

Untuk kategori ini dikelompokkan seperti Full-size sedan, SUV (e.g Toyota Fortuner, Mazda CX-5, Nissan X-Trail, Honda Accord). Ada juga di paket 2 mobil Premium Car, harganya Cuma Rp 700.000 dan untuk paket 3 mobilnya masih dibawah 1jt, yitu Rp 975.000.

Baca juga: Selain Belang, Ini Tanda Lain Kalau Mobil Bekas Dempulan

#3: Luxury & Older Car Mulai Rp 525.000.

cek mobil bekas alphard

Sumber: toyotacimahi

Nah kalau kategori ke tiga ini memang sedikit berbeda, tapi tetep terjangkau dong. Mobil-mobil yang masuk kategori Luxury dan Older Car ini apa aja bang? Seperti contoh mobil Eropa, Luxury MPV (e.g. Toyota Alphard, Audi, BMW) dan untuk mobil-mobil yang berusia 15 tahun ke atas.

Tersedia juga paket untuk 2 mobil Cuma Rp 1.000.000 serta paket untuk 3 mobil di harga Rp 1.400.000 juta saja.

beli mobil bekas di tokopedia

#4: Mobil Bekas Bergaransi.

dealer mobil pesona depok

Sumber: Google Maps Pesona Mobil

Kata siapa cuma mobil baru yang punya garansi? Mobil bekas juga bisa dong punya garansi. Tetapi kalau inspeksinya di Otospector ya. Jadi jika mobil yang sudah di cek atau di Inspeksi Otospector ini memenuhi syarat, maka akan ada garansi yang diberikan.

Garansi ini juga berlaku loh kalau kamu membeli mobil bekasnya di showroom rekanan dari Otospector. Karena Otospector punya rekanan yang banyak, tidak hanya di Jabodetabek, melainkan sampai ke Bandung, Surabaya, Solo dan Jogja.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

Baca juga: Showroom Mobil Bekas di Solo Berkualitas dan Bergaransi

#5: Pengecekan Mobil 150+ Titik.

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Standar inspeksi atau pengecekan mobil bekas dari Otospector itu memang banyak sih. Pengecekannya menyeluruh sampai ke semua aspek kendaraan, jadi mobil akan di cek mulai dari Eksterior, Interior, Mesin, Transmisi, Kelengkapan surat sampai Test Drive.

Cara memasan layanan cek mobil bekas ini gampang banget, cuma booking Inspeksi di website kami atau melalui customer service. Lalu akan dijadwalkan inspeksi oleh tim customer service, pelaksanaan pengecekan mobil sesuai jadwal yang sudah diberikan. Lalu akan diberikan laporan inspeksi oleh tim kami melalui email kamu dalam format PDF.

Buruan hubungi Otospector sekarang, dan dapetin mobil impian kamu.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Tiga Merek Oli Mobil Terbaik 2024

Januari 20, 2024
Merek oli mobil terbaik adalah merek oli yang dapat memberikan kinerja optimal bagi mesin kendaraan, baik dari segi performa, perlindungan, efisiensi, maupun kebersihan. Merek oli mobil terbaik juga harus memiliki kualitas yang sesuai dengan standar internasional, serta ramah lingkungan dan dibutuhkan bagi pengguna mobil. Selain pakai oli yang bagus, rutin ganti oli juga membuat mesin
Baca Lebih Lanjut

Komplet! Berbagai Jenis Mobil Bekas Dibawah 50 Juta 2024

Januari 20, 2024
Meski mobil bekas tahun muda harganya sudah semakin turun, tapi sebagian konsumen rupanya masih memburu mobil bekas dibawah 50 juta. Angka 50 juta seolah memang menjadi semacam angka psikologis harga sebuah mobil bisa dikatakan sudah murah.   Selain faktor harga, faktanya tidak sedikit mobil-mobil tersebut yang kondisinya masih layak pakai. Bahkan untuk pemakaian harian sekalipun.
Baca Lebih Lanjut

Bikin Gak Nyaman Kalau Setir Mobil Goyang

Januari 20, 2024
Yang namanya berkendara itu, kita harus pastiin mobil harus sehat dan dalam kondisi terbaik. Kamu perlu cek mulai dari kondisi mesin sampai juga pada kondisi komponen terluar mobil yaitu ban. Ada satu kondisi dimana mengemudi jadi tidak nyaman dan berbahaya, yaitu goyangnya setir mobil. Kondisi ini tentu bikin nyetir jadi tidak nyaman, sang pengemudi juga
Baca Lebih Lanjut