Cara Baru Beli Mobil Bekas Di Masa New Normal

Juni 29, 2020
By Thomas W
Cara Baru Beli Mobil Bekas Di Masa New Normal-otospector

Wabah Covid-19 memang belum berlalu, namun pemerintah sudah berencana menerapkan pelonggaran Pembatasan Sosial atau biasa disebut era “New Normal”. Masyarakat sudah boleh beraktivitas secara terbatas, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona.

Memasuki era “New Normal”, konsumen mobil bekas bisa tetap jaga jarak dan membatasi keluar rumah dengan menggunakan layanan inspeksi Otospector untuk cek kondisi mobil incaran dari rumah.

Pembeli mobil bekas tidak perlu repot lagi, cukup keluar rumah untuk test drive dan menjemput mobil. Kualitas mobil dipastikan memuaskan oleh team Otospector.

Memeriksa Detail Iklan Mobil

Baca juga: Pesan Mobil, Layanan Beli Mobil Bekas Dari Rumah Saja

Langkah-langkah yang bisa dilakukan adalah:

  1. Cari dan seleksi mobil bekas incaran Anda di situs atau media sosial yang menyediakan berbagai pilihan mobil bekas.
  2. Ketika Anda sudah mendapatkan mobil incaran, hubungi Otospector untuk layanan inspeksi mobil bekas terpercaya.
  3. Setelah mobil diinspeksi, Anda akan mendapatkan laporan  kondisi mobil incaran yang dapat menjadi bahan pertimbangan dalam memutuskan pembelian.
  4. Jika kondisi mobil cocok dan sesuai dengan harapan, maka Anda bisa datang untuk test drive, jemput mobil, dan lakukan pembayaran.

Otospector ikut mendukung program pemerintah menyambut “New Normal”  dengan promo layanan inspeksi sampai dengan 35%. Dengan promo ini, maka layanan inspeksi berlaku harga:

  1. Regular Car Rp250.000
  2. Premium Car Rp300.000
  3. Luxury & Older Car Rp350.000

Selain itu, bekerja sama dengan Dokter Mobil, Otospector juga memberikan layanan fogging gratis untuk setiap pembelian layanan inspeksi agar mobil yang dibeli bisa dibersihkan tuntas dari kuman, bakteri, dan virus yang mungkin ada di dalam interior mobil. Baca selengkapnya mengenai promo Free Fogging di sini.

Baca juga: Di Apps Ini, Beli Mobil Bekas Serasa Beli Mobil Baru!

Dengan cara baru di era “New Normal” ini, Anda tetap bisa menyelesaikan pembelian mobil bekas sambil tetap terhindar dari kemungkinan penularan virus Corona. Praktis bukan?

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Ini Dia Persiapan Mudik 2024 Pakai Mobil Pribadi

Maret 13, 2024
Alhamdulillah Otofriends udah masuk bulan puasa lagi, kita dikasih waktu untuk kembali menjadi manusia yang bersih. Menuju hari kemenangan, hajat orang Indonesia akan kita rasakan, mudik setiap tahun menjadi momen yang seru untuk kita yang mau pulkam alias pulang kampung. Tahu kah kamu otofriends, menurut hasil survei Kemenhub, untuk tahun 2024 ini pemudik menggunakan mobil
Baca Lebih Lanjut

Inilah Perkiraan Biaya Perbaikan Kaki-kaki Mobil

Maret 12, 2024
Kaki-kaki mobil adalah salah satu komponen penting yang berfungsi menopang berat mobil, menyerap getaran saat melintasi jalan berlubang, dan mengatur arah laju mobil atau juga pergerakan roda. Kaki-kaki mobil terdiri atas beberapa komponen, seperti shockbreaker, per, stabilizer, ball joint, tie rod, bushing arm, dll. Kerusakan kaki-kaki mobil bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti usia pemakaian,
Baca Lebih Lanjut

Catat! Ini Fungsi Tombol Sirkulasi Udara di Mobil

Maret 12, 2024
Fungsi tombol sirkulasi udara di mobil sering menjadi pertanyaan besar bagi pemilik mobil. Maklum, tombol ini memang terhitung jarang disentuh-sentuh. Bahkan mungkin sejak mobil baru dibeli. Tombol sirkulasi udara di mobil tentu berfungsi untuk menjaga kualitas udara yang dihirup oleh penumpang di dalam mobil. Namun sebaiknya Otofriends juga harus tahu secara spesifik, bagaimana peran tombol
Baca Lebih Lanjut