Cara Baru Beli Mobil Bekas Di Masa New Normal

Juni 29, 2020
By Thomas W
Cara Baru Beli Mobil Bekas Di Masa New Normal-otospector

Wabah Covid-19 memang belum berlalu, namun pemerintah sudah berencana menerapkan pelonggaran Pembatasan Sosial atau biasa disebut era “New Normal”. Masyarakat sudah boleh beraktivitas secara terbatas, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona.

Memasuki era “New Normal”, konsumen mobil bekas bisa tetap jaga jarak dan membatasi keluar rumah dengan menggunakan layanan inspeksi Otospector untuk cek kondisi mobil incaran dari rumah.

Pembeli mobil bekas tidak perlu repot lagi, cukup keluar rumah untuk test drive dan menjemput mobil. Kualitas mobil dipastikan memuaskan oleh team Otospector.

Memeriksa Detail Iklan Mobil

Baca juga: Pesan Mobil, Layanan Beli Mobil Bekas Dari Rumah Saja

Langkah-langkah yang bisa dilakukan adalah:

  1. Cari dan seleksi mobil bekas incaran Anda di situs atau media sosial yang menyediakan berbagai pilihan mobil bekas.
  2. Ketika Anda sudah mendapatkan mobil incaran, hubungi Otospector untuk layanan inspeksi mobil bekas terpercaya.
  3. Setelah mobil diinspeksi, Anda akan mendapatkan laporan  kondisi mobil incaran yang dapat menjadi bahan pertimbangan dalam memutuskan pembelian.
  4. Jika kondisi mobil cocok dan sesuai dengan harapan, maka Anda bisa datang untuk test drive, jemput mobil, dan lakukan pembayaran.

Otospector ikut mendukung program pemerintah menyambut “New Normal”  dengan promo layanan inspeksi sampai dengan 35%. Dengan promo ini, maka layanan inspeksi berlaku harga:

  1. Regular Car Rp250.000
  2. Premium Car Rp300.000
  3. Luxury & Older Car Rp350.000

Selain itu, bekerja sama dengan Dokter Mobil, Otospector juga memberikan layanan fogging gratis untuk setiap pembelian layanan inspeksi agar mobil yang dibeli bisa dibersihkan tuntas dari kuman, bakteri, dan virus yang mungkin ada di dalam interior mobil. Baca selengkapnya mengenai promo Free Fogging di sini.

Baca juga: Di Apps Ini, Beli Mobil Bekas Serasa Beli Mobil Baru!

Dengan cara baru di era “New Normal” ini, Anda tetap bisa menyelesaikan pembelian mobil bekas sambil tetap terhindar dari kemungkinan penularan virus Corona. Praktis bukan?

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Kapan Waktu Ganti Minyak Rem Mobil

Mei 21, 2024
Setiap pemilik mobil pada umumnya tahu soal kapan waktu ganti minyak rem mobil. Terutama bagi Otofriends merawat mobilnya secara mandiri alias tidak di bengkel resmi atau bengkel umum. Minyak rem mobil memang harus diganti secara berkala, sesuai petunjuk di buku manual. Akan tetapi waktu pergantian minyak rem mobil tidak harus selalu sesuai jadwal. Ada kondisi-kondisi
Baca Lebih Lanjut

Yuk, Intip Mobil Bekas Surabaya 2024 Harga Di Bawah Rp200 Juta

Mei 21, 2024
Setelah situasi Pandemi perlahan-lahan mulai berangsur normal, kondisi perdagangan mobil bekas Surabaya perlahan-lahan mulai menggeliat dan bangkit. Situasi bursa sudah mulai bergairah. Perdagangan mobil bekas di Surabaya memang tergolong cukup ramai setelah Jabodetabek. Namun karakteristik pasar di Kota Pahlawan itu agak berbeda dengan Ibukota, karena lebih dominan pada mobil berkapasitas besar atau mobil keluarga. Soal
Baca Lebih Lanjut

Apa Penyebab RPM Mobil Matic Naik Turun?

Mei 19, 2024
RPM mobil matic yang naik turun adalah tanda adanya ketidakberesan pada mesin atau sistem idle speed control. Pengemudi yang peduli kepada mobilnya, tentu bakal terganggu  dengan kondisi ini. Tetapi sebenarnya, yang lebih parah lagi kondisi ini bakal menyebabkan performa mobil yang tidak optimal bahkan mengakibatkan kerusakan. Kondisi RPM mobil matic yang naik turun bisa menyebabkan
Baca Lebih Lanjut