Klik disini untukMenjadi Dealer Rekanan Otospector

Cara Baru Beli Mobil Bekas Di Masa New Normal

Juni 29, 2020
By Thomas W
Cara Baru Beli Mobil Bekas Di Masa New Normal-otospector

Wabah Covid-19 memang belum berlalu, namun pemerintah sudah berencana menerapkan pelonggaran Pembatasan Sosial atau biasa disebut era “New Normal”. Masyarakat sudah boleh beraktivitas secara terbatas, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona.

Memasuki era “New Normal”, konsumen mobil bekas bisa tetap jaga jarak dan membatasi keluar rumah dengan menggunakan layanan inspeksi Otospector untuk cek kondisi mobil incaran dari rumah.

Pembeli mobil bekas tidak perlu repot lagi, cukup keluar rumah untuk test drive dan menjemput mobil. Kualitas mobil dipastikan memuaskan oleh team Otospector.

Memeriksa Detail Iklan Mobil

Langkah-langkah yang bisa dilakukan adalah:

  1. Cari dan seleksi mobil bekas incaran Anda di situs atau media sosial yang menyediakan berbagai pilihan mobil bekas.
  2. Ketika Anda sudah mendapatkan mobil incaran, hubungi Otospector untuk layanan inspeksi mobil bekas terpercaya.
  3. Setelah mobil diinspeksi, Anda akan mendapatkan laporan  kondisi mobil incaran yang dapat menjadi bahan pertimbangan dalam memutuskan pembelian.
  4. Jika kondisi mobil cocok dan sesuai dengan harapan, maka Anda bisa datang untuk test drive, jemput mobil, dan lakukan pembayaran.

Otospector ikut mendukung program pemerintah menyambut “New Normal”  dengan promo layanan inspeksi sampai dengan 35%. Dengan promo ini, maka layanan inspeksi berlaku harga:

  1. Regular Car Rp250.000
  2. Premium Car Rp300.000
  3. Luxury & Older Car Rp350.000

Selain itu, bekerja sama dengan Dokter Mobil, Otospector juga memberikan layanan fogging gratis untuk setiap pembelian layanan inspeksi agar mobil yang dibeli bisa dibersihkan tuntas dari kuman, bakteri, dan virus yang mungkin ada di dalam interior mobil. Baca selengkapnya mengenai promo Free Fogging di sini.

Dengan cara baru di era “New Normal” ini, Anda tetap bisa menyelesaikan pembelian mobil bekas sambil tetap terhindar dari kemungkinan penularan virus Corona. Praktis bukan?

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya