Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya

Desember 20, 2021
By Thomas W
Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya-otospector

Kehadirannya di pasar otomotif nasional memang baru sekitar tiga tahun, tapi pasaran mobil bekas sudah banyak orang menantikan Wuling Almaz bekas. Hal itu tentu tidak mengherankan mengingat kendaraan buatan China terebut punya perawakan gagah. Desain yang digunakan juga sangat futuristik dan modern.

Lalu, seperti apakah spesifikasi lengkap dari mobil tersebut? Serta berapakah harga untuk mendapatkan kendaraan modern tersebut? Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, segera saja simak penjelasannya di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Wuling Almaz Bekas

Meskipun Anda membeli mobil Wuling Almaz bekas, bukan berarti spesifikasi yang terdapat di dalamnya berbeda dengan saat beli baru. Bahkan, tidak jarang pada mobil bekas tersebut semua fiturnya masih berfungsi normal. Oleh karena itu, sebelum membahas harganya, akan lebih baik jika Anda mengenal spesifikasi dari mobil tersebut.

1. Interior

Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya

Pada ruang kabin, kendaraan ini mengusung gaya modern dan juga stylish. Hal itu bisa terlihat jelas pada konsep dashboard yang digunakan. Desain dasbor menggunakan desain teratur dan juga elegan khas seperti mobil SUV masa kini.

Pada bagian tengah dasbor, telah diberikan Head Unit touchscreen dengan panel Sophisticated 10.4 inch. Pengaturan auto AC juga semakin memudahkan pengendara dalam mengatur AC ataupun sistem entertainment. Pada layar touchscreen tersebut juga sudah dibekali dengan banyak fitur menarik lainnya seperti connectivity, Audio Visual System, DVD/MP3, serta setting button home ON/Off.

Beralih ke bagian setir kemudi, Wuling memberikan kemudi yang dapat memudahkan pengendara saat mengemudi. Hal itu terlihat dengan adanya tombol Audio Visual System yang akan membuat pengemudi dengan mudah melakukan pengaturan audio visual. Jadi, pandangan dari pengemudi tidak akan begitu banyak terganggu saat sedang mengatur audio visual.

Untuk kapasitasnya, kabin dapat menampung penumpang sampai dengan 5 orang. Jok kursi yang digunakan tersebut dibuat menggunakan lapisan berkualitas. Di bagian atap kabin, telah digunakan Extensive Panoramic Sunroof yang membuat kesan elegan dan mewah lebih kental lagi.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas China Incaran Tahun 2019

2. Eksterior

Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya

Di bagian eksterior, Wuling Almaz mempunyai tampilan yang tidak kalah mengesankan. Hanya dengan melihatnya saja, Anda sudah dapat merasakan nuansa futuristik dan modern yang diusung oleh pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini.

Pada bagian depan, sudah dipasang LED headlamp berbentuk cenderung menyipit. Seperti diketahui, model seperti itu sangat khas sekali dengan produk mobil masa kini. Berkat head lamp tersebut, kendaraan mempunyai kesan galak. Di bagian Grill juga tidak kalah modern dengan adanya sign lamp dan fog lamp simetris di bagian wajah.

Pada bagian samping, desain yang dibawa tetap masih futuristik seperti yang digunakan pada bagian depan mobil. Hal itu terlihat pada penggunaan Velg sporty berukuran 17 inch dan juga garis lembut yang melewati handle door. Perpaduan kedua element tersebut semakin membuat Wuling terlihat elegan.

Pada bagian belakang juga tidak kalah elegan. Hal itu terlihat dari adanya pemakaian stop lamp modern bergaya masa kini. Tidak ketinggalan juga pada bagian wiper tunggal yang semakin membuat kendaraan lebih anggun. Dengan tampilannya eksterior dan interior yang dimilikinya, tidak heran apabila orang-orang tertarik untuk memilikinya.

3. Fitur Menarik

Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya

Selain interior dan eksterior yang futuristik, mobil ini juga dibekali dengan banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Hal itu dilakukan karena pihak pabrikan menginginkan kendaraan yang aman serta nyaman bagi para konsumennya.

Fitur rem cakram yang diberikan sudah cukup baik untuk dapat mengendalikan akselerasi mobil di jalanan. Electric Parking Brake dan Automatic Vehicle Doing juga diberikan untuk memudahkan pengendara dalam parkir mobil.

Untuk menambahkan tingkat kenyamanan, diberikan juga berbagai macam fitur hiburan di dalam kabin. Hal itu terlihat dari adanya touch screen di head unit sebesar 10.4 inch. Head unit tersebut juga telah diberikan fitur audio visual system agar penumpang dapat lebih nyaman saat berkendara.

Agar penumpang semakin betah, disediakan juga Infinity System Audio HK Speakers Series. Alat tersebut sudah dikenal sangat mumpuni untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik. Jadi, para penumpang dapat memperoleh kualitas musik yang memanjakan telinga saat sedang dalam perjalanan.

Berbagai macam fitur yang disediakan tersebut tentu dapat membuat pengalaman baik pengendara maupun penumpang menjadi lebih aman dan menyenangkan. Adanya fitur hiburan juga dapat membuat perjalanan panjang tidak terasa membosankan.

4. Performa Mesin

Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya

Selanjutnya akan dibahas mengenai performa mesin dari mobil Wuling Almaz ini. Mesin yang digunakan pada kendaraan ini adalah mesin 4 silinder DOHC DVVT dengan dukungan dari Turbocharger kapasitas 1451 cc atau 1,5 liter.

Mesin pacu tersebut juga dikombinasikan dengan transmisi CVT. Transmisi tersebut dapat mengeluarkan power mencapai 140 HP tiap 5200 rpm dan torsi 250 Nm per 3600 rpm. Berbekal spesifikasi mesin seperti itu, tidak mengherankan apabila Almaz dapat menjelajah berbagai macam kondisi jalanan terjal dengan stabil. Sementara dalam hal akselerasi, mobil ini juga punya performa mumpuni.

Sistem Fuel Injection Gasoline dari Wuling Almaz sudah menggunakan standard emisi EUOR 4. Hal itu tentu dapat membuat mobil mendapatkan performa serta tenaga maksimal. Selain itu, teknologi ini juga membuat kendaraan menjadi lebih ramah terhadap lingkungan sekitar.

Jual Santai mobil bekas

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

Harga Wuling Almaz Bekas

Wuling Almaz Bekas

Bagaimana? Spesifikasi dari Almaz sangat menawan bukan? Jika Anda ingin membeli kendaraan ini, tentunya harus tahu terlebih dahulu harga pasarannya. Nah, berikut ini adalah beberapa tipe mobil Wuling beserta dengan harganya.

  • Wuling Almaz harga mulai dari Rp200 juta sampai dengan Rp300 jutaan.
  • Wuling Cortez CT harga mulai Rp200 jutaan sampai dengan Rp286 juta.
  • Wuling Confero S harga dimulai dari Rp140 jutaan hingga Rp190 jutaan.
  • Wuling Formo harga dimulai di angka Rp130 jutaan sampai dengan Rp140 juta.
  • Wuling Almaz RS harga pasarannya mulai di angka Rp350 juta sampai dengan Rp380 jutaan.
  • Wuling Cortez harga dimulai dari Rp200 juta sampai dengan Rp270 jutaan.
  • Wuling Confero S harganya mulai dari Rp170 juta sampai Rp190 juta.

Perlu diketahui, untuk kisaran harga Wuling Almaz bekas ini tentu setiap daerah berbeda. Selain itu, kondisi fisik, interior, eksterior, dan juga performa mesin juga menjadi penentu harganya. Jadi, Anda mungkin akan mendapatkan harga berbeda-beda pada setiap dealer atau penjual.

Begitulah tadi info tentang spesifikasi serta harga Wuling Almaz bekas terbaru. Melihat dari spesifikasi yang dimiliki, tentu harga yang ditawarkan juga sepadan. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan kendaraan dengan design dan fitur yang futuristik dan modern.

Apabila Anda ingin membeli atau jual mobil di tempat terpercaya, segeralah coba aplikasi terbaru OTOS dari Otospector. Berbagai mobil bekas berkualitas dengan garansi 1 tahun tersedia lengkap di OTOS.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Bikin Kaget Deretan Mobil Baru di GIIAS 2024

Juli 02, 2024
Salah satu momen paling ditunggu-tunggu para pencinta otomotif adalah deretan mobil baru di GIIAS 2024. Pameran industri otomotif terbesar di Indonesia ini memang menjadi salah satu ajang perkenalan mobil-mobil baru yang akan dilepas ke pasaran, sekaligus ada beberapa yang bisa langsung dipesan. GIIAS 2024 kali ini akan terasa istimewa karena menjadi ajang penyelenggaraan paling besar,
Baca Lebih Lanjut

Gak Cuma BYD, Ini Deretan Mobil Listrik Di GIIAS 2024

Juni 30, 2024
Dengan adanya Pameran Otomotif Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan ada banyak peluncuran mobil baru di acara tersebut, sekitar akan ada 40 kendaraan baru dipamerkan GIIAS 2024. Menurut ketua lll Gaikindo, yaitu Ridwan Alamsjah akan akan sebanyak 31 merek kendaraan penumpang yang akan meramaikan pameran GIIAS 2024,
Baca Lebih Lanjut

Terjangkau Nih Under 200jt Honda CR-V 2015

Juni 29, 2024
Hi Otofriends, kalau denger mobil yang satu ini sih udah pasti kepikiran hal-hal yang mewah gitu ya. Buat cowok langsung auto ganteng deh kalau pakai mobil ini, setuju? Nah buat yang suka mobil CR-V atau Honda CR-V, kamu udah bisa dapetin mobil ini dengan harga yang cukup terjangkau loh, bahkan sudah mulai ada yang dibawah
Baca Lebih Lanjut