Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya

Desember 20, 2021
By Thomas W
Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya-otospector

Kehadirannya di pasar otomotif nasional memang baru sekitar tiga tahun, tapi pasaran mobil bekas sudah banyak orang menantikan Wuling Almaz bekas. Hal itu tentu tidak mengherankan mengingat kendaraan buatan China terebut punya perawakan gagah. Desain yang digunakan juga sangat futuristik dan modern.

Lalu, seperti apakah spesifikasi lengkap dari mobil tersebut? Serta berapakah harga untuk mendapatkan kendaraan modern tersebut? Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, segera saja simak penjelasannya di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Wuling Almaz Bekas

Meskipun Anda membeli mobil Wuling Almaz bekas, bukan berarti spesifikasi yang terdapat di dalamnya berbeda dengan saat beli baru. Bahkan, tidak jarang pada mobil bekas tersebut semua fiturnya masih berfungsi normal. Oleh karena itu, sebelum membahas harganya, akan lebih baik jika Anda mengenal spesifikasi dari mobil tersebut.

1. Interior

Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya

Pada ruang kabin, kendaraan ini mengusung gaya modern dan juga stylish. Hal itu bisa terlihat jelas pada konsep dashboard yang digunakan. Desain dasbor menggunakan desain teratur dan juga elegan khas seperti mobil SUV masa kini.

Pada bagian tengah dasbor, telah diberikan Head Unit touchscreen dengan panel Sophisticated 10.4 inch. Pengaturan auto AC juga semakin memudahkan pengendara dalam mengatur AC ataupun sistem entertainment. Pada layar touchscreen tersebut juga sudah dibekali dengan banyak fitur menarik lainnya seperti connectivity, Audio Visual System, DVD/MP3, serta setting button home ON/Off.

Beralih ke bagian setir kemudi, Wuling memberikan kemudi yang dapat memudahkan pengendara saat mengemudi. Hal itu terlihat dengan adanya tombol Audio Visual System yang akan membuat pengemudi dengan mudah melakukan pengaturan audio visual. Jadi, pandangan dari pengemudi tidak akan begitu banyak terganggu saat sedang mengatur audio visual.

Untuk kapasitasnya, kabin dapat menampung penumpang sampai dengan 5 orang. Jok kursi yang digunakan tersebut dibuat menggunakan lapisan berkualitas. Di bagian atap kabin, telah digunakan Extensive Panoramic Sunroof yang membuat kesan elegan dan mewah lebih kental lagi.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas China Incaran Tahun 2019

2. Eksterior

Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya

Di bagian eksterior, Wuling Almaz mempunyai tampilan yang tidak kalah mengesankan. Hanya dengan melihatnya saja, Anda sudah dapat merasakan nuansa futuristik dan modern yang diusung oleh pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini.

Pada bagian depan, sudah dipasang LED headlamp berbentuk cenderung menyipit. Seperti diketahui, model seperti itu sangat khas sekali dengan produk mobil masa kini. Berkat head lamp tersebut, kendaraan mempunyai kesan galak. Di bagian Grill juga tidak kalah modern dengan adanya sign lamp dan fog lamp simetris di bagian wajah.

Pada bagian samping, desain yang dibawa tetap masih futuristik seperti yang digunakan pada bagian depan mobil. Hal itu terlihat pada penggunaan Velg sporty berukuran 17 inch dan juga garis lembut yang melewati handle door. Perpaduan kedua element tersebut semakin membuat Wuling terlihat elegan.

Pada bagian belakang juga tidak kalah elegan. Hal itu terlihat dari adanya pemakaian stop lamp modern bergaya masa kini. Tidak ketinggalan juga pada bagian wiper tunggal yang semakin membuat kendaraan lebih anggun. Dengan tampilannya eksterior dan interior yang dimilikinya, tidak heran apabila orang-orang tertarik untuk memilikinya.

3. Fitur Menarik

Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya

Selain interior dan eksterior yang futuristik, mobil ini juga dibekali dengan banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Hal itu dilakukan karena pihak pabrikan menginginkan kendaraan yang aman serta nyaman bagi para konsumennya.

Fitur rem cakram yang diberikan sudah cukup baik untuk dapat mengendalikan akselerasi mobil di jalanan. Electric Parking Brake dan Automatic Vehicle Doing juga diberikan untuk memudahkan pengendara dalam parkir mobil.

Untuk menambahkan tingkat kenyamanan, diberikan juga berbagai macam fitur hiburan di dalam kabin. Hal itu terlihat dari adanya touch screen di head unit sebesar 10.4 inch. Head unit tersebut juga telah diberikan fitur audio visual system agar penumpang dapat lebih nyaman saat berkendara.

Agar penumpang semakin betah, disediakan juga Infinity System Audio HK Speakers Series. Alat tersebut sudah dikenal sangat mumpuni untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik. Jadi, para penumpang dapat memperoleh kualitas musik yang memanjakan telinga saat sedang dalam perjalanan.

Berbagai macam fitur yang disediakan tersebut tentu dapat membuat pengalaman baik pengendara maupun penumpang menjadi lebih aman dan menyenangkan. Adanya fitur hiburan juga dapat membuat perjalanan panjang tidak terasa membosankan.

4. Performa Mesin

Wuling Almaz Bekas, Ini Dia Info Harganya

Selanjutnya akan dibahas mengenai performa mesin dari mobil Wuling Almaz ini. Mesin yang digunakan pada kendaraan ini adalah mesin 4 silinder DOHC DVVT dengan dukungan dari Turbocharger kapasitas 1451 cc atau 1,5 liter.

Mesin pacu tersebut juga dikombinasikan dengan transmisi CVT. Transmisi tersebut dapat mengeluarkan power mencapai 140 HP tiap 5200 rpm dan torsi 250 Nm per 3600 rpm. Berbekal spesifikasi mesin seperti itu, tidak mengherankan apabila Almaz dapat menjelajah berbagai macam kondisi jalanan terjal dengan stabil. Sementara dalam hal akselerasi, mobil ini juga punya performa mumpuni.

Sistem Fuel Injection Gasoline dari Wuling Almaz sudah menggunakan standard emisi EUOR 4. Hal itu tentu dapat membuat mobil mendapatkan performa serta tenaga maksimal. Selain itu, teknologi ini juga membuat kendaraan menjadi lebih ramah terhadap lingkungan sekitar.

Jual Santai mobil bekas

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

Harga Wuling Almaz Bekas

Wuling Almaz Bekas

Bagaimana? Spesifikasi dari Almaz sangat menawan bukan? Jika Anda ingin membeli kendaraan ini, tentunya harus tahu terlebih dahulu harga pasarannya. Nah, berikut ini adalah beberapa tipe mobil Wuling beserta dengan harganya.

  • Wuling Almaz harga mulai dari Rp200 juta sampai dengan Rp300 jutaan.
  • Wuling Cortez CT harga mulai Rp200 jutaan sampai dengan Rp286 juta.
  • Wuling Confero S harga dimulai dari Rp140 jutaan hingga Rp190 jutaan.
  • Wuling Formo harga dimulai di angka Rp130 jutaan sampai dengan Rp140 juta.
  • Wuling Almaz RS harga pasarannya mulai di angka Rp350 juta sampai dengan Rp380 jutaan.
  • Wuling Cortez harga dimulai dari Rp200 juta sampai dengan Rp270 jutaan.
  • Wuling Confero S harganya mulai dari Rp170 juta sampai Rp190 juta.

Perlu diketahui, untuk kisaran harga Wuling Almaz bekas ini tentu setiap daerah berbeda. Selain itu, kondisi fisik, interior, eksterior, dan juga performa mesin juga menjadi penentu harganya. Jadi, Anda mungkin akan mendapatkan harga berbeda-beda pada setiap dealer atau penjual.

Begitulah tadi info tentang spesifikasi serta harga Wuling Almaz bekas terbaru. Melihat dari spesifikasi yang dimiliki, tentu harga yang ditawarkan juga sepadan. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan kendaraan dengan design dan fitur yang futuristik dan modern.

Apabila Anda ingin membeli atau jual mobil di tempat terpercaya, segeralah coba aplikasi terbaru OTOS dari Otospector. Berbagai mobil bekas berkualitas dengan garansi 1 tahun tersedia lengkap di OTOS.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Biaya Perbaikan Pintu Mobil Ini Bisa Buat Catatan Otofriends

Februari 28, 2024
Wajar kalau Otofriends tidak terlalu tahu soal berapa sebenarnya biaya perbaikan pintu mobil. Pintu mobil memang salah satu bagian dari mobil yang jarang rusak. Akan tetapi bukan berarti kita jadi tidak peduli, karena bisa saja informasi semacam ini sewaktu-waktu dibutuhkan. Perbaikan pintu mobil biasanya dilakukan di bengkel-bengkel khusus bodi. Tetapi ada juga bengkel yang khusus
Baca lebih lanjut

Berapa Biaya Mengganti Kaca Mobil Yang Pecah?

Februari 27, 2024
Kaca mobil merupakan salah satu elemen yang cukup penting. Pasalnya jika tidak ada kaca mobil, mata kita sebagai pengemudi akan terkena angin kencang dan kotoran, kotoran itu bisa masuk ke dalam kabin mobil juga. Meski kaca mobil itu punya material yang bagus dan kuat, tapi kaca mobil bisa saja rusak atau pecah, karena waktu dari
Baca lebih lanjut

Rekomendasi Dealer Mobil Bekas di Depok dan Bogor

Februari 26, 2024
Warga Depok dan Bogor mana suaranya? Teruntuk kamu yang pengen beli mobil bekas berkualitas, bang min saranin kamu beli di showroom mobil bekas Otospector aja ya. Kamu bisa dapetin mobil yang sudah di inspeksi dan bergaransi. Tapi kalau kamu bingung dimana aja sih dealer rekanan Otospector yang ada di Depok atau Bogor? Cek aja di
Baca lebih lanjut