Klik disini untukJual Mobil Anda

Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

Oktober 21, 2021
By Thomas W
Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta-otospector

Membeli mobil bekas terbaik bisa menjadi salah satu opsi yang Anda ambil, terutama ketika Anda ingin mendapatkan mobil dengan spesifikasi yang lebih unggul dengan harga yang lebih murah. Ya, dengan range harga tertentu, Anda bisa mendapatkan mobil bekas terbaik dengan performa yang bagus dan tentu saja memuaskan.

Pada kesempatan ini akan dibahas tentang beragam pilihan mobil bekas dengan range harga di bawah 150 juta. Bisa dikatakan bahwa range harga ini termasuk cukup tinggi untuk membeli mobil bekas. Tentu, ada banyak pilihan mobil bekas dengan range harga tersebut yang bisa Anda jadikan opsi.

Lantas, apa saja rekomendasi mobil bekas pilihan dengan range harga di bawah 150 juta? Simak ulasan dari Otospector!

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

Sebagaimana disinggung di awal bahwa range harga 150 juta termasuk yang cukup tinggi untuk pilihan mobil bekas. Tentu, Anda akan mendapatkan keleluasaan yang lebih untuk memilih produk mobil bekas sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan.

Untuk rekomendasi, beberapa pilihan mobil bekas terbaik dengan spesifikasi menawan dan tampilan yang mewah untuk referensi terbaik diantaranya adalah sebagai berikut:

#1: BMW 320i 2008

Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

BMW 320i 2008 bisa dijadikan pilihan pertama untuk mobil bekas terbaik dengan harga di bawah 150 jutaan. Saat ini, harga mobil ini di pasaran adalah sekitar 147 jutaan tergantung dengan kondisi riil dari mobil tersebut.

Nah, apa yang menarik dari mobil buatan Jerman ini adalah tampilannya yang terlihat begitu mewah serta kualitas bagus yang ditawarkan. BMW 320i 2008 sendiri masuk dalam segmen sedan mewah dengan spesifikasi mesin yang istimewa. Tidak hanya itu, ada kenyamanan maksimal yang akan didapatkan pengendara dengan mobil ini.

Untuk spesifikasi mesin, BMW 320i 2008 mengandalkan mesin N46B20 DOHC dengan Double VANOS 4 silinder segaris dan 16 katup. Mesin ini memiliki kapasitas 1995cc dengan tenaga yang cukup besar. Hanya saja, mesin mobil ini bisa dikatakan tidak terlalu irit.

#2: Wuling Cortez 2018

Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

Mulai dirilis pada tahun 2018, Wuling Cortez menjadi salah satu mobil yang sangat menarik dan juga banyak digemari. Ya, salah satu sisi paling menarik dari mobil ini adalah beragam fitur canggih yang disematkan serta hal-hal serba elektrik yang ditambahkan di dalamnya. Bisa dikatakan jika Wuling Cortez adalah mobil modern dengan banyak inovasi.

Nah, Wuling Cortez hadir dengan beragam fitur canggih yang menjadikannya layak dipilih sebagai salah satu mobil terbaik. Beberapa fitur seperti rem elektrik, sunroof elektrik, lampu LED dan lainnya memberikan kesan perubahan ke arah modern dari mobil ini.

Tidak hanya itu, Wuling Cortez juga menghadirkan kenyamanan yang luar biasa. Jok dengan bahan terbaik yang empuk tersedia dan dilengkapi dengan beberapa fitur pengaman. Selain itu, space di bagian interior Wuling Cortez ini pun cukup lebar.

Untuk mesin, Wuling Cortez hadir dengan mesin 1,8 liter berkekuatan 129 tenaga kuda (Tk) dengan torsi 174 Nm dan dipadukan dengan transmisi i-AMT. Dari segi performa, mobil ini cocok untuk keseharian.

Baca juga: Pahami Dulu Istilah Jual-Beli Mobil Ini Sebelum ke Dealer atau Pameran!

#3: Honda Jazz RS 2014

Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

Rekomendasi lain untuk mobil bekas dengan harga di bawah 150 jutaan adalah Honda Jazz RS tahun 2014. Mobil yang satu ini termasuk salah satu mobil sporty yang sangat istimewa dengan performa yang luar biasa dan juga fitur yang tidak hanya lengkap, tetapi juga canggih.

Ya, di dalam mobil ini, Anda akan menemukan beragam fitur yang sangat modern, seperti one push engine button serta cruise control button. Untuk diketahui, fitur cruise control button akan bekerja dengan sistem komputerisasi yang nantinya berfungsi untuk menjaga kecepatan laju mobil secara konstan.

Dengan adanya sistem ini, kontrol pada kendaraan nantinya akan cenderung lebih baik, mudah dan juga stabil. Tidak hanya itu, fitur ini akan memberikan kenyamanan yang lebih maksimal terutama ketika melaju di jalan tol yang cukup panjang.

#4: TERIOS-R Adventure 2016

Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

TERIOS-R Adventure 2016 juga bisa dijadikan pilihan yang menarik untuk referensi mobil bekas dengan harga di bawah 150 jutaan. Mobil yang masuk dalam kelas SUV ini menawarkan paduan desain dan performa yang bisa dikatakan sangat menarik dan juga gahar.

Di bagian eksterior, TERIOS-R Adventure 2016 hadir dengan detail yang gagah dan juga modern. Dengan eksterior yang sangat menarik, setiap orang yang memandang mobil ini pun akan terkesima. Terlebih, ada kesan tangguh yang muncul dari body mobil yang lebih besar.

Selain bagian eksterior yang sangat menarik dan juga bongsor, TERIOS-R Adventure 2016 hadir dengan beragam fitur keamanan yang luar biasa. Beberapa fitur keamanan seperti ABS, EBD, Dual SRS Airbag dan juga sistem penggerak 4WD akan memberikan jaminan keselamatan yang lebih baik untuk mengantisipasi masalah yang mungkin muncul.

Lalu, bagaimana dengan performa dari TERIOS-R Adventure 2016?

Nah, mobil ini menawarkan performa yang cukup luar biasa. Di balik mesin yang cukup besar, mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi VVT-i dan EFI (Electronic Fuel Injection). Teknologi ini akan membuat mesin TERIOS cenderung lebih irit dengan pembakaran yang lebih maksimal.

#5: Yaris TRD 2015

Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

Untuk Anda yang mencari mobil bekas dengan desain hatchback yang selain menarik juga modern, maka Yaris TRD 2015 adalah salah satu pilihan yang tepat. Mobil berbasis sedan dengan 2 boks dan bagian belakang yang lebih pendek ini cukup istimewa untuk digunakan berkendara sehari-hari.

Tidak hanya itu, Yaris TRD 2015 juga hadir dengan performa yang cukup mengesankan. Mobil ini menggunakan mesin seri 1 NZ-Fe 1.4 liter berjenis DOHC VVT-I dengan kapasitas mesin 1497cc. Dengan mesin yang cukup besar, Yaris TRD bisa dikemudikan dengan sangat nyaman.

Yaris TRD juga hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang cukup maksimal. Beberapa fitur yang ditambahkan di dalam produk ini diantaranya adalah dual SRS airbags, high strength body frame dan lainnya.

Baca juga: Rajin Cek Tekanan Ban Mobil Bikin Kita Selamat, Ini Tipsnya

#6: Honda Freed SD 2016

Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah 150 Juta

Satu lagi rekomendasi mobil bekas di harga 150 jutaan yang menarik untuk dijadikan referensi adalah Honda Freed SD 2016. Mobil yang tersedia di kelas MPV ini menawarkan performa yang apik dengan desain mobil yang cukup modern.

Honda Freed SD hadir dengan kapasitas maksimal 6 penumpang dewasa. Oleh karenanya, mobil ini bisa dijadikan alternatif untuk mobil keluarga yang nyaman.

Selain kenyamanan yang optimal, performa mesin Honda Freed SD 2016 ini juga cukup menantang. Ada mesin dengan kapasitas 1500cc yang dipadu dengan teknologi turbocharger untuk akselerasi yang lebih maksimal, terutama ketika dipacu di jalan lurus.

Beberapa mobil di atas bisa menjadi referensi untuk memilih mana mobil bekas terbaik yang bisa dijadikan pilihan dengan harga di bawah 150 jutaan. Anda bisa mempertimbangkan beragam ide tersebut. Selain itu, pastikan Anda mengecek kondisi mobil yang hendak dibeli secara menyeluruh menggunakan jasa inspeksi mobil bekas Otospector atau lihat stok mobil terinspeksi terbaru di aplikasi OTOS – Bursa mobil bekas online dari Otospector.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya