Update Harga Xpander Cross Bekas 2024

Februari 13, 2024
By Thomas W
Update Harga Xpander Cross Bekas 2024-otospector

Harga Xpander Cross bekas selalu menjadi perhatian para pecinta otomotif. Maklum, Salah satu mobil yang berhasil berbicara dalam persaingan segmen MPV adalah Mitsubishi Xpander Cross. Apalagi kini hadir Mitsubishi Xpander Cross 2023 yang tentunya semakin sempurna.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Mitsubishi New Xpander Cross adalah mobil keluarga yang hadir untuk membuat momen bersama keluarga lebih menyenangkan dengan fitur-fitur baru yang mengesankan.  Bukan desainnya yang gagah dan performa tangguh. Keunggulan fitur-fiturnya sampai sekarang juga masih yang teratas di kelasnya.

Sebelum kita melihat harga Mitsubishi Xpander Cross bekas, yuk kita lihat beberapa fiturnya yang istimewa:

#1: Fitur Keselamatan

Harga Xpander Cross Bekas

Sumber: autofun

Salah satu keistimewaan mobil ini memang ada pada fitur keselamatan. Pertama ada kantong udara pengemudi dan penumpang depan, anti lock braking system (ABS), engine immobilizer yang mencegah pencurian mesin, crash sensor yang mematikan mesin dan membuka pintu secara otomatis saat terjadi tabrakan, dan pengingat pintu terbuka yang memberi peringatan jika ada pintu yang belum tertutup rapat.

Fitur keselamatan lainnya: pengingat pemakaian sabuk pengaman untuk semua kursi, sabuk pengaman belakang dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bardan child safety locks. Dengan perlindungan yang maksimal, pengemudi dan penumpang tentu akan tenang.

Baca juga: Mobil MPV Gacor Paling Laris di Tahun 2023

#2: Fitur Kenyamanan

Harga Xpander Cross Bekas

Sumber: Mitsubishi Surabaya

Dalam hal kenyamanan, tentu saja Mitsubishi New Xpander Cross tidak kalah unggul. Kabinnya luas dan nyaman dengan 19 ruang penyimpanan. Tempat duduknya, baik depan maupun belakang sudah dilapisi synthetic leather seat with heat guard function sehingga tidak akan panas jika kena sinar matahari. Ada pula cup holder di depan dan belakang, armrest dengan cup holder di kursi tengah, dan USB port untuk kursi belakang.

Saat mobil siap jalan, ada start stop button yang bisa menghidupkan dan mematikan mesin dengan sentuhan, cruise control, electric parking brake dengan brake auto hold untuk berhenti di tanjakan, dan steering wheel dengan audio steering dan hands free switch untuk memudahkan mengatur audio saat menyetir.

#3: Fitur Hiburan

Harga Xpander Cross Bekas

Sumber: oto.com

Dari sisi hiburan, tersedia head unit layar sentuh 9 inci dengan smartphone-linked display audio (SDA) untuk menghubungkannya dengan ponsel. Fitur ini membuat ponsel jadi seperti remote saat penumpang ingin menikmati berbagai aplikasi, musik, atau video.

Sektor hiburan semakin menarik berkat adanya LCD meter cluster 8 inci dengan color MID. Pengemudi juga bisa memantau situasi di sekitar mobil berkat multi around monitor, wireless charger, serta micron air filtration untuk menyaring udara.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Performa

Harga Xpander Cross Bekas

Sumber: moladin

Kalau soal performa, Mitsubishi New Xpander Cross jelas tergolong tangguh. Dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve Euro4, dihasilkan tenaga 105 PS pada 6.000 RPM dengan torsi 141 N.m pada 4.000 RPM.

Soal transmisi, ada CVT yang mampu menyuguhkan akselerasi seperti transmisi AT 8 percepatan. Ground clearance-nya juga tinggi (225 mm) sehingga aman di segala medan.

#5: Harga Mitsubishi Xpander Cross Bekas

Harga Xpander Cross Bekas

Sumber: oto.com

  • Xpander Cross MT 2019 Rp210 juta – Rp240 juta
  • Xpander Cross CVT 2019 Rp200 juta – Rp225 juta
  • Xpader Cross MT 2020 Rp220 juta – Rp250 juta
  • Xpander Cross CVT 2020 Rp230 juta – Rp260 juta  
  • Xpander Cross MT 2021 Rp245 juta – Rp270 juta
  • Xpander Cross CVT 2021 Rp250 juta – Rp280 juta
  • Xpander Cross MT 2022 Rp255 juta – Rp275 juta
  • Xpander Cross CVT 2022 Rp260 juta – Rp290 juta

Baca juga: Inilah Daftar Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Indonesia

Bagaimana cara memastikan Mitsubishi Xpander Cross yang akan dibeli dalam kondisi baik?

Mobil dalam kondisi bekas tentunya memiliki kekurangannya masing-masing tergantung dari perawatan pemilik sebelumnya. Jika memang perawatannya benar, apalagi di bengkel resmi, maka kondisinya tentu masih sangat layak.

Masalahnya kita sering tidak mengetahui riwayat perawatan sebelumnya karena mungkin tidak ada catatan soal itu. Nah, untuk memastikan kondisi mobil, jangan ragu untuk menggunakan jasa inspeksi mobil bekas Otospector.

Dari hasil inspeksi, maka Otofriends akan dapat mengetahui kondisi mobil secara keseluruhan. Dan tidak akan seperti “membeli kucing dalam karung” yang penuh ketidakpastian.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Cara Cek BPKB Asli atau Tidak

April 23, 2024
Untuk mengetahui BPKB yang asli sangatlah penting bagi pemilik kendaraan. Apalagi nih buat yang beli mobil bekas, amit-amit jangan sampai salah beli atau ketipu. Ini beneran penting otofriends, karena sudah banyak sekali masyarakat yang sudah tertipu dengan BPKB yang palsu ketika hendak ingin membeli kendaraan.  Nah, untuk mengetahui permasalahan diatas, kamu harus memperhatikan atau mengecek
Baca Lebih Lanjut

Bolehkah Radiator Bocor Pakai Telur? Ini Tips Saat Darurat

April 20, 2024
Radiator bocor pakai telur? Ya, ini beneran. Bukan bercanda! Karena memang ada sebagian orang yang mencoba menambal kebocoran radiatornya pakai telur ayam. Hasilnya? Wah, kembali ke tingkat pengetahuan dan kondisi masing-masing. Yang jelas, cara ini memang tidak lazim. Sebelum kita bahas lebih lanjut, satu hal yang harus disadari oleh Otofriends, fungsi radiator di dalam menunjang
Baca Lebih Lanjut

Cari Tau Yuk Arti Warna dan Simbol Dalam Google Maps Berikut

April 20, 2024
Hayo, siapa nih di antara kalian yang masih bingung menggunakan Google Maps, atau masih ada otofriends yang gak bisa membaca apa arti nama dan simbol yang terdapat di Google Maps? Seperti yang kita ketahui, Google Maps merupakan aplikasi peta yang sangat sering digunakan untuk menentukan arah. Apalagi jika hendak ingin berpergian ke sesuatu tempat yang
Baca Lebih Lanjut