Selamat Datang di Blog OtoSpector

Maret 16, 2016
By jandika
Selamat Datang di Blog OtoSpector-otospector

Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi blog kami. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan tips dan informasi seputar otomotif terutama yang berkaitan dengan jual beli mobil bekas/second.

Untuk posting pertama kami, izinkan kami menjelaskan apa itu OtoSpector dan jasa yang kami tawarkan.

Apa itu OtoSpector?

Inspeksi Ford Mustang 2016

OtoSpector adalah online platform penyedia jasa inspeksi dan pengecekan mobil bekas secara independen.

Banyak orang yang ingin membeli mobil bekas merasa was-was karena tidak mengerti mobil. Hal ini sangat lah wajar mengingat banyak mobil yang telah mengalami kerusakan besar seperti bekas banjir atau kecelakaan yang diperbaiki kemudian dijual kembali oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk memberikan keyakinan dan ketenangan pikiran dalam membeli mobil, OtoSpector menawarkan jasa pengecekan mobil yang profesional, terpercaya, dan independen.

Baca juga: Cari Mobil Bekas Bergaransi Kini Bisa Via Smartphone

Kenapa Menggunakan Jasa Pengecekan Profesional

150+ Titik Inspeksi Otospector

Banyak sekali keuntungan menggunakan jasa profesional untuk memeriksa kondisi mobil pilihan Anda:

  • Inspeksi khusus mobil bekas meliputi seluruh aspek mobil seperti body, interior, mesin, rangka, sasis, sampai verifikasi kelengkapan surat-surat.
  • Ahli yang profesional dan berpengalaman akan lebih mudah mendeteksi ciri-ciri mobil bermasalah.
  • Kami bukan bengkel atau makelar, sebagai pihak netral yang tidak berkepentingan, kami hanya berfokus melakukan pengecekan secara obyektif.
  • Mobil merupakan investasi yang berjumlah besar, menggunakan jasa profesional akan mengurangi resiko masalah di kemudian hari.

Baca Juga: Ciri-Ciri Mobil Bekas Tabrakan

Kelebihan OtoSpector

Pengecekan Mesin Mobil Bekas

Berikut adalah kelebihan OtoSpector dibandingkan jasa pengecekan lain:

  • Semua inspeksi akan dilakukan oleh certified inspectors yang mengerti dan berpengalaman dalam memeriksa mobil.
  • Tidak perlu repot menunggu atau membawa mobil ke bengkel, pemeriksaan dilakukan sesuai dengan tempat dan waktu yang Anda tentukan.
  • Pengecekan didukung oleh teknologi dan peralatan yang lengkap, seperti ECU scanner, pengukur ketebalan cat body, dan masih banyak lagi.
  • Laporan inspeksi elektronik dalam bentuk PDF yang mudah diakses di mana saja.
  • Aplikasi eksklusif OtoInspect™ akan memastikan proses pengecekan yang teliti, lengkap dan standard.

Ingin memeriksa mobil pilihan Anda? Klik di sini untuk melihat daftar paket inspeksi kami atau hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Tips Menggunakan Rem Tangan Mobil Saat Menanjak

September 03, 2024
Saat mobil sedang menanjak dan terpaksa berhenti, salah satu cara untuk menjaga agar tidak mobil tidak mundur adalah dengan menggunakan rem tangan mobil.  Tentu saja kondisi ini hanya terjadi pada mobil bertransmisi manual ya! Karena kalau di transmisi otomatis, relatif lebih gampang menghentikan mobil. Apalagi sekarang ada fitur Hill Start Assist (HSA) yang sangat membantu
Baca Lebih Lanjut

Cara Mengetahui AC Mobil Bekas Masih Bagus

September 02, 2024
AC mobil bekas memang salah satu komponen yang bikin calon pembeli jadi bertanya-tanya: bagaimana kondisinya? Apakah kira-kira masih bagus atau ada kerusakan? Wajar kalau ada rasa penasaran. Soalnya selain fungsinya sangat penting di dalam kabin kendaraan yaitu untuk mencegah rasa panas saat dikendarai, kalau memang sampai terjadi kerusakan pada AC mobil, biaya perbaikannya juga tidak
Baca Lebih Lanjut

Update Terbaru Mobilio Bekas 2019 di Tahun 2024

Agustus 31, 2024
Di dalam dunia otomotif, tepatnya persaingan low MPV. Salah satunya adalah mobilio kini sudah dikesampingkan, karena munculnya Hyundai Stargazer dan Mitsubishi Xpander.  Padahal seperti yang kita ketahui Honda Mobilio sudah termasuk mobil untuk keluarga yang mempunyai banyak kelebihan serta harga mobil bekasnya pun sangat terjangkau. Rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari mobil LMPV bekas dan
Baca Lebih Lanjut