Selamat Datang di Blog OtoSpector

Maret 16, 2016
By jandika
Selamat Datang di Blog OtoSpector-otospector

Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi blog kami. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan tips dan informasi seputar otomotif terutama yang berkaitan dengan jual beli mobil bekas/second.

Untuk posting pertama kami, izinkan kami menjelaskan apa itu OtoSpector dan jasa yang kami tawarkan.

Apa itu OtoSpector?

Inspeksi Ford Mustang 2016

OtoSpector adalah online platform penyedia jasa inspeksi dan pengecekan mobil bekas secara independen.

Banyak orang yang ingin membeli mobil bekas merasa was-was karena tidak mengerti mobil. Hal ini sangat lah wajar mengingat banyak mobil yang telah mengalami kerusakan besar seperti bekas banjir atau kecelakaan yang diperbaiki kemudian dijual kembali oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk memberikan keyakinan dan ketenangan pikiran dalam membeli mobil, OtoSpector menawarkan jasa pengecekan mobil yang profesional, terpercaya, dan independen.

Baca juga: Cari Mobil Bekas Bergaransi Kini Bisa Via Smartphone

Kenapa Menggunakan Jasa Pengecekan Profesional

150+ Titik Inspeksi Otospector

Banyak sekali keuntungan menggunakan jasa profesional untuk memeriksa kondisi mobil pilihan Anda:

  • Inspeksi khusus mobil bekas meliputi seluruh aspek mobil seperti body, interior, mesin, rangka, sasis, sampai verifikasi kelengkapan surat-surat.
  • Ahli yang profesional dan berpengalaman akan lebih mudah mendeteksi ciri-ciri mobil bermasalah.
  • Kami bukan bengkel atau makelar, sebagai pihak netral yang tidak berkepentingan, kami hanya berfokus melakukan pengecekan secara obyektif.
  • Mobil merupakan investasi yang berjumlah besar, menggunakan jasa profesional akan mengurangi resiko masalah di kemudian hari.

Baca Juga: Ciri-Ciri Mobil Bekas Tabrakan

Kelebihan OtoSpector

Pengecekan Mesin Mobil Bekas

Berikut adalah kelebihan OtoSpector dibandingkan jasa pengecekan lain:

  • Semua inspeksi akan dilakukan oleh certified inspectors yang mengerti dan berpengalaman dalam memeriksa mobil.
  • Tidak perlu repot menunggu atau membawa mobil ke bengkel, pemeriksaan dilakukan sesuai dengan tempat dan waktu yang Anda tentukan.
  • Pengecekan didukung oleh teknologi dan peralatan yang lengkap, seperti ECU scanner, pengukur ketebalan cat body, dan masih banyak lagi.
  • Laporan inspeksi elektronik dalam bentuk PDF yang mudah diakses di mana saja.
  • Aplikasi eksklusif OtoInspect™ akan memastikan proses pengecekan yang teliti, lengkap dan standard.

Ingin memeriksa mobil pilihan Anda? Klik di sini untuk melihat daftar paket inspeksi kami atau hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Grand Livina Bekas Harganya Kian Turun, Ini 5 Penyebabnya

Februari 10, 2024
Saat ini di pasaran memang hanya tersedia Nissan Grand Livina bekas. Tanpa produk baru yang meluncur, keberadaannya seolah terlupakan. Namun jika kita mengingat pada periode pertengahan dekade 2000-an, siapa yang tidak kenal dengan low MPV andalan Nissan ini. Dengan tongkrongan yang manis, ditambah keunggulan dalam hal pengendalian, kapasitas kabin, serta efisiensi konsumsi BBM, menjadikan Grand
Baca Lebih Lanjut

Ini Dia Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta Area Jakarta 2024

Februari 10, 2024
Mobil bekas murah dibawah 100 juta masih jadi isu penting bagi para calon pembeli mobil untuk keluarga, di area Jakarta. Faktor harga masih jadi faktor utama, baru kemudian spesifikasi mobil yang bisa memuat lebih banyak orang. Dengan kriteria semacam itu, tentu MPV menjadi pilihan paling masuk akal. Bukan hanya karena segmen ini paling populer, namun
Baca Lebih Lanjut

Jadwal SIM Keliling Depok 2024

Februari 10, 2024
Untuk urusan perpanjangan SIM, ada banyak warga masyarakat yang lebih memilih melakukannya di pelayanan SIM Keliling. Alasannya, karena memang layanan SIM seperti ini umumnya terasa lebih dekat dari rumah dan pelayanannya relatif cepat.   Urusan memperpanjang SIM kita semestinya memang tidak perlu repot. Karena semua itu sebenarnya bisa dilakukan dengan cepat, tidak sampai 15 menit
Baca Lebih Lanjut