Klik disini untukJual Mobil Anda

Selamat Datang di Blog OtoSpector

Maret 16, 2016
By jandika
Selamat Datang di Blog OtoSpector-otospector

Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi blog kami. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan tips dan informasi seputar otomotif terutama yang berkaitan dengan jual beli mobil bekas/second.

Untuk posting pertama kami, izinkan kami menjelaskan apa itu OtoSpector dan jasa yang kami tawarkan.

Apa itu OtoSpector?

Inspeksi Ford Mustang 2016

OtoSpector adalah online platform penyedia jasa inspeksi dan pengecekan mobil bekas secara independen.

Banyak orang yang ingin membeli mobil bekas merasa was-was karena tidak mengerti mobil. Hal ini sangat lah wajar mengingat banyak mobil yang telah mengalami kerusakan besar seperti bekas banjir atau kecelakaan yang diperbaiki kemudian dijual kembali oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk memberikan keyakinan dan ketenangan pikiran dalam membeli mobil, OtoSpector menawarkan jasa pengecekan mobil yang profesional, terpercaya, dan independen.

Baca juga: Cari Mobil Bekas Bergaransi Kini Bisa Via Smartphone

Kenapa Menggunakan Jasa Pengecekan Profesional

150+ Titik Inspeksi Otospector

Banyak sekali keuntungan menggunakan jasa profesional untuk memeriksa kondisi mobil pilihan Anda:

  • Inspeksi khusus mobil bekas meliputi seluruh aspek mobil seperti body, interior, mesin, rangka, sasis, sampai verifikasi kelengkapan surat-surat.
  • Ahli yang profesional dan berpengalaman akan lebih mudah mendeteksi ciri-ciri mobil bermasalah.
  • Kami bukan bengkel atau makelar, sebagai pihak netral yang tidak berkepentingan, kami hanya berfokus melakukan pengecekan secara obyektif.
  • Mobil merupakan investasi yang berjumlah besar, menggunakan jasa profesional akan mengurangi resiko masalah di kemudian hari.

Baca Juga: Ciri-Ciri Mobil Bekas Tabrakan

Kelebihan OtoSpector

Pengecekan Mesin Mobil Bekas

Berikut adalah kelebihan OtoSpector dibandingkan jasa pengecekan lain:

  • Semua inspeksi akan dilakukan oleh certified inspectors yang mengerti dan berpengalaman dalam memeriksa mobil.
  • Tidak perlu repot menunggu atau membawa mobil ke bengkel, pemeriksaan dilakukan sesuai dengan tempat dan waktu yang Anda tentukan.
  • Pengecekan didukung oleh teknologi dan peralatan yang lengkap, seperti ECU scanner, pengukur ketebalan cat body, dan masih banyak lagi.
  • Laporan inspeksi elektronik dalam bentuk PDF yang mudah diakses di mana saja.
  • Aplikasi eksklusif OtoInspect™ akan memastikan proses pengecekan yang teliti, lengkap dan standard.

Ingin memeriksa mobil pilihan Anda? Klik di sini untuk melihat daftar paket inspeksi kami atau hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Sebelum Beli APAR Mobil Cek Dulu 6 Fakta Ini  

April 08, 2022
Sejak tahun 2021 pemerintah sudah mewajibkan setiap mobil baru yang dijual sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan atau APAR mobil. Maklum, kasus-kasus kebakaran mobil umumnya terjadi tanpa terduga di jalanan. Padahal sering kali tidak ditemukan peralatan yang memadai untuk menanganinya. Meski sudah wajib pada mobil baru, namun untuk mobil-mobil keluaran sebelum tahun 2021, belum ada
Baca lebih lanjut

Kapan Saatnya Ganti Filter AC Mobil? Cek 4 Faktanya!

April 04, 2022
Harus diakui, kadang pemilik kendaraan sering lupa memperhatikan kondisi filter AC mobil. Mungkin lantaran selama ini AC mobil bekerja tanpa masalah, akibatnya kebersihan filternya malah sering terlupakan. Padahal saat servis rutin di bengkel resmi, komponen ini juga jarang diperhatikan. Filter AC mobil sebenarnya adalah jenis komponen fast moving yang usia pakainya termasuk singkat. Masalahnya, karena
Baca lebih lanjut

Fan Belt Mobil Bising? Ini 4 Cara Mengatasinya

April 01, 2022
Seperti kita tahu, fan belt mobil adalah karet kipas pendingin mesin mobil, terbuat dari imitasi karet dan baja. Komponen ini berfungsi sebagai pemutar berbagai komponen mesin, dari mulai pompa oli hingga alternator. Sayangnya fan belt mobil umurnya cukup singkat. Penyebabnya karena posisi komponen ini memang terbuka dan berhubungan dengan engine pulley. Akibatnya ia terpapar berbagai
Baca lebih lanjut