Rekomendasi Dealer Mobil Bekas di Depok dan Bogor

Februari 26, 2024
By Getan Metodius
Rekomendasi Dealer Mobil Bekas di Depok dan Bogor-otospector

Warga Depok dan Bogor mana suaranya? Teruntuk kamu yang pengen beli mobil bekas berkualitas, bang min saranin kamu beli di showroom mobil bekas Otospector aja ya. Kamu bisa dapetin mobil yang sudah di inspeksi dan bergaransi.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Tapi kalau kamu bingung dimana aja sih dealer rekanan Otospector yang ada di Depok atau Bogor? Cek aja di artikel berikut ini. Kalau udah ada yang kamu incar, kamu bisa langsung datangi dan beli mobil disana ya.

#1: Pesona Mobil – Depok.

pesona dealer depok

Nah kalau Pesona Mobil ini salah satu dealer top Otospector loh. Buat warga depok yang sering lalu lalang di Margonda, udah nggak asing banget sama dealer mobil bekas ini. Mobil-mobil yang ada di Pesona Mobil Depok bisa kamu beli tanpa khawatir.

Pesona Mobil menjual lintas segmen mobil, ada SUV, Sedan, City Car, Hatchback dan lainnya. Untuk lokasi Pesona Mobil dimana sih? Alamat Pesona Mobil ada di Jl. Margonda, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16432.

Buat yang mau tanya-tanya atau nelpon bisa ke nomor telepon (021) 77200113 atau nomor ponsel 0812-9873-7366.

beli mobil bekas di tokopedia

Baca juga: Penyebab Mobil Bunyi Ngelitik

#2: Swastika – Depok.

dealer mobil bekas depok

Warga Depok khususnya Kec Cilodong yang mau beli mobil bekas berkualitas, bisa langsung dateng ke Swastika Raya Mobilindo Depok. Dealer rekanan Otospector yang satu ini bisa jadi pilihan kamu, karena mobilnya beragam banget.

Langsung aja otw ke Swastika Raya Mobilindo, Jl. Kp. Sidamukti, RT.002/RW.010, Sukamaju, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16475. Atau mau tanya-tanya dulu unitnya bisa telpon langsung ke nomor ponsel 0896-8999-8199.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

Baca juga: 9 Dealer Mobil Bekas di Jabodetabek

#3: Auto Ritz – Depok.

dealer mobil bekas depok

Lagi cari City Car? Hatchback atau LCGC yang iritnya bukan main? Ada nih di Auto Ritz Depok. Bahkan menjual banyak mobil dibawah 200 juta, pas banget kan, tinggal sesuaikan aja sama budget kamu, kalau mau cicil juga bisa.

Langsung ke Auto Ritz aja, alamatnya di Jl. Margonda No.489, RT.3/RW.7, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424. Dan kamu bisa tanya-tanya unit yang lagi ada disana langsung dengan menghubungi nomor HP 0813-1009-5087.

#4: Bozz Mobil – Bogor.

dealer mobil bekas depok bogor

Warga Bogor, terutama wilayah Cibinong bisa banget beli mobil bekas berkualitas di Bozz Mobil. Salah satu rekanan Otospector ini punya banyak unit yang bikin ngiler, mulai dari unit Hatchback, Sedan sampai MPV ada.

Kamu bisa beli secara cash atau credit Otofriends, langsung aja ke alamatnya di Pemda, Jl. Raya Sukahati No.102B, Sukahati, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16920. Atau mau tanya unit dulu bisa ke nomor 081317049398.

Pilihan cermat beli mobil bekas:

Kalau udah tahu benefit beli mobil bekas, jangan sampai salah pilih Otofriends. Niatnya pengen efisien malah harus keluar biaya besar deh kalau salah pilih mobil. Makanya sebelum deal transaksi, mobil incaran kamu perlu di inspeksi dulu sama Otospector.

Layanan jasa inspeksi mobil bekas Otospector akan memberikan pengecekan independent dan tentunya akan membantu kamu dalam mengambil keputusan dalam beli mobil bekas nantinya. Buruan inspeksi mobil incaran kamu, hubungi admin Otospector sekarang ya.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Rekomendasi 5 Aki Mobil Terbaik Tahun 2024

Maret 23, 2024
Aki mobil adalah salah satu komponen penting yang berfungsi sebagai sumber aliran listrik untuk menghidupkan mesin, lampu, klakson, dan perangkat elektronik lainnya di mobil. Oleh karena itu, pemilik mobil harus memilih aki mobil yang bagus dan berkualitas, agar tidak mengalami masalah saat berkendara. Dari aki yang lama hanya menggunakan air aki sampai tidak menggunakan air
Baca Lebih Lanjut

Berapa Sih Biaya Ganti Bearing Mobil?

Maret 22, 2024
Biaya ganti bearing mobil memang sangat tergantung pada jenis dan model bearing yang digunakan. Hanya saja dalam setiap kerusakan bearing yang harus diperhatikan tentu soal kapan bearing harus diganti dan bagaimana kualitasnya. Bearing roda mobil adalah komponen yang menunjang roda kendaraan. Fungsinya menjaga kestabilan dan perputaran roda mobil. Jika bearing mengalami kerusakan, tentu saja akan
Baca Lebih Lanjut

Simak! Ini Kelebihan dan Kekurangan Mobil Hybrid

Maret 22, 2024
Seperti yang kita ketahui bahwasanya Mobil Hybrid saat ini sudah menjadi sorotan di kalangan dunia otomotif karena klaim efisiensinya. Karena mobil Hybrid ini sudah ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar, akan tetapi masih perlu kita soroti kelebihan dan kekurangan dari mobil Hybrid ini Otofriends. Berikut ini adalah kelebihan dari mobil Hybrid. #1: Irit atau
Baca Lebih Lanjut