;
Klik disini untukMenjadi Dealer Rekanan Otospector

Deretan Mobil Eropa Bekas Murah. Semuanya di Bawah Rp100 Juta!

Mei 16, 2019
By jandika
Deretan Mobil Eropa Bekas Murah. Semuanya di Bawah Rp100 Juta!-otospector

Mobil pabrikan Eropa kerap dikaitkan dengan harga yang selangit. Hmhh… ada benarnya sih, OtoFriends. Di sisi lain, Anda pun masih bisa memiliki mobil-mobil tersebut dengan harga yang miring. Salah satu caranya adalah dengan membeli mobil Eropa bekas murah.

Biarpun bekas, mobil-mobil produksi Eropa ini dijamin masih garang saat dikendarai. Tentunya, itu bisa Anda dapatkan apabila memilih mobil dengan teliti. Langsung saja, ini dia beberapa rekomendasi mobil Eropa bekas murah dari OtoSpector.

#1: Volvo S40

Volvo S40

Popularitas Volvo sebagai mobil Eropa mewah di Indonesia sudah berkobar sejak zaman pemerintahan Presiden Soekarno. Kala itu, Presiden I Indonesia menggunakan Volvo sebagai mobil kenegaraan. Seiring bertambahnya waktu, nama mobil asal Swedia ini meredup di Indonesia akibat invasi mobil-mobil Jepang.

Biarpun begitu, Volvo masih seliweran di pasar mobil baru maupun bekas. Salah satu tipe yang menarik untuk dilirik ialah Volvo S40 yang disebut-sebut bandel di jalanan. Menurut situs ayobandung.com, mobil ini bisa ditemui mulai Rp35 juta untuk keluaran 2002 dan Rp55 juta untuk produksi tahun 2004.

#2: Renault Clio

Renault Clio

Beralih ke mobil Eropa asal Perancis, Renault. Sedan dengan tampilan stylish dan sporty ini merupakan mobil Eropa bekas murah yang dapat dipilih. Harganya di pasar mobil bekas berkisar antara Rp30 juta hingga Rp40 juta saja. Pilihan yang menarik bukan, OtoFriends?

Baca Juga: Mobil Bekas Murah di Bawah 30 Juta Pilihan 2019

#3: Peugeot 206

Peugeot 206

Di tengah banyaknya mobil produksi Jepang di jalanan Indonesia, Peugeot pasti masih bisa ditemukan. Mobil Eropa yang berasal dari Perancis ini terbilang sukses memproduksi berbagai seri mobilnya. Sebut saja Peugeot tipe 206, 306, 307, hingga tipe MPV Peugeot 807.

Dibandingkan dengan tipe-tipe Peugeot lainnya di Indonesia, tipe 206 merupakan mobil yang relatif lebih digemari. Desainnya mungil, simpel, namun tetap gaya. Mobil bekas ini dapat Anda temukan dengan kisaran harga mulai Rp60 juta hingga Rp85 juta tergantung kondisi dan tipe.

Baca Juga: Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Murah di Bawah Rp100 Juta

#4: Mercedes-Benz A Class W168

Mercedes Benz A Class

Siapa yang tidak kenal dengan mobil Mercedes-Benz alias Mercy. Jika mendengar namanya, orang-orang pun langsung mengorelasikan merek mobil asal Jerman ini dengan harga fantastis. Tak heran, mobil-mobil dari Mercy memang dirancang dengan gaya klasik dan juga mewah.

Mercy tipe S Class adalah salah satu mobil yang banyak diidamkan orang. Di sisi lain, Mercedes-Benz pun punya mobil tipe hatchback yang ringkas dan tetap mewah yaitu tipe A Class W168. Melansir otosia.com, harga mobil ini dibanderol dengan kisaran harga Rp50 juta – Rp80 juta.

#5: VW Golf & VW Polo MK4

VW Golf

Mobil Volkswagen alias VW zaman dulu masih banyak diminati orang lho, OtoFriends. Sebut saja VW Combi, VW kodok, hingga VW Safari. Punya desain yang klasik dan unik, orang-orang pun kerap menjadikan deretan mobil asal negeri Inggris ini sebagai kendaraan sehari-hari atau sekadar koleksi semata.

Produksi VW di Indonesia tidak berhenti pada versi klasik tersebut saja. Banyak deretan tipe anyar lainnya yang sudah bisa ditemukan di pasar mobil bekas. Dua di antaranya ialah VW Golf MK4 dengan harga sekitar Rp65 juta – Rp80 juta dan VW Polo MK4 yang banyak ditaksir seharga Rp70 juta hingga Rp90 juta-an.

Semoga ulasan OtoSpector mengenai mobil Eropa bekas murah ini bermanfaat untuk Anda, OtoFriends!

Ingat, agar bisa mendapatkan kualitas kendaraan bekas terbaik, jangan sungkan untuk melibatkan OtoSpector dalam inspeksi kondisinya. Langsung kunjungi otospector.co.id, yuk!

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Sedang Mengincar Mobil Eropa Bekas? Cek Dulu Fakta-faktanya!

Januari 13, 2020
Selera orang memang bisa berbeda-beda, termasuk dalam hal mobil. Karena itu, konsumen mobil bekas di Indonesia tidak melulu mengincar mobil bekas asal Jepang yang mendominasi pasaran. Mobil-mobil eropa yang bekas, juga punya penggemarnya sendiri. Harus diakui, peminat mobil eropa bekas cukup terbatas. Mereka umumnya adalah konsumen yang sudah mengenal baik produk yang diminati. Namun bagi
Baca Lebih Lanjut

Ini Dia Rekomendasi Sedan Di Bawah Rp100 Juta. Masih Oke Buat Gaul!

Januari 12, 2020
Soal usia memang sudah tidak muda lagi. Rata-rata sudah mendekati 20 tahunan atau tepatnya mobil-mobil produksi awal tahun 2000-an. Tapi soal “tongkrongan”, dijamin tidak kalah dengan mobil-mobil zaman sekarang. Pada masanya, sedan-sedan ini termasuk produk-produk yang terbaik dan diminati. Sebab, dari sisi desain terlihat begitu menawan. Sedangkan dari performa tidak mengecewakan. Namun sebenarnya yang lebih
Baca Lebih Lanjut

Bagaimana Nasib Mobil Bekas Banjir? Ini Beberapa Faktanya

Januari 11, 2020
Awal tahun 2020, beberapa daerah di Indonesia mengalami musibah banjir. Korban dari peristiwa yang tidak disangka-sangka ini, bukan hanya jiwa manusia, melainkan juga harta-benda, termasuk di antaranya mobil-mobil pribadi. Musibah ini tentu membuat para pemilik kendaraan yang terkena musibah mengalami kerugian. Selain harus mengeluarkan sejumlah biaya untuk memperbaiki mobilnya, harga jual kembalinya dari mobil itu
Baca Lebih Lanjut

Mau Kredit Mobil Bekas? Pahami Dulu Aturan-aturan Resminya

Desember 29, 2019
Selain pembelian secara tunai, saat ini salah satu kemudahan dalam membeli mobil adalah dengan membayar secara cicilan. Kini sudah banyak bank atau lembaga pembiayaan yang menyediakan fasilitas kredit, baik untuk pembelian mobil baru maupun bekas. Namun sebelum berniat untuk mengajukan kredit, ada baiknya Anda memahami fakta dan aturan resmi yang ditetapkan Pemerintah. Dari sinilah, kita
Baca Lebih Lanjut
Baca Artikel Lainnya