Daftar Mobil Eropa Bekas Murah, Semua Di Bawah 100 Juta!

Mei 16, 2019
By jandika
Daftar Mobil Eropa Bekas Murah, Semua Di Bawah 100 Juta!-otospector

Mobil pabrikan Eropa kerap dikaitkan dengan harga yang selangit. Hmhh… ada benarnya sih, OtoFriends. Di sisi lain, Anda pun masih bisa memiliki mobil-mobil tersebut dengan harga yang miring. Salah satu caranya adalah dengan membeli mobil Eropa bekas murah.

Biarpun bekas, mobil-mobil produksi Eropa ini dijamin masih garang saat dikendarai. Tentunya, itu bisa Anda dapatkan apabila memilih mobil dengan teliti. Langsung saja, ini dia beberapa rekomendasi mobil Eropa bekas murah dari OtoSpector.

#1: Volvo S40

Volvo S40

Popularitas Volvo sebagai mobil Eropa mewah di Indonesia sudah berkobar sejak zaman pemerintahan Presiden Soekarno. Kala itu, Presiden I Indonesia menggunakan Volvo sebagai mobil kenegaraan. Seiring bertambahnya waktu, nama mobil asal Swedia ini meredup di Indonesia akibat invasi mobil-mobil Jepang.

Biarpun begitu, Volvo masih seliweran di pasar mobil baru maupun bekas. Salah satu tipe yang menarik untuk dilirik ialah Volvo S40 yang disebut-sebut bandel di jalanan. Menurut situs ayobandung.com, mobil ini bisa ditemui mulai Rp35 juta untuk keluaran 2002 dan Rp55 juta untuk produksi tahun 2004.

#2: Renault Clio

Renault Clio

Beralih ke mobil Eropa asal Perancis, Renault. Sedan dengan tampilan stylish dan sporty ini merupakan mobil Eropa bekas murah yang dapat dipilih. Harganya di pasar mobil bekas berkisar antara Rp30 juta hingga Rp40 juta saja. Pilihan yang menarik bukan, OtoFriends?

Baca Juga: Mobil Bekas Murah di Bawah 30 Juta Pilihan 2019

#3: Peugeot 206

Peugeot 206

Di tengah banyaknya mobil produksi Jepang di jalanan Indonesia, Peugeot pasti masih bisa ditemukan. Mobil Eropa yang berasal dari Perancis ini terbilang sukses memproduksi berbagai seri mobilnya. Sebut saja Peugeot tipe 206, 306, 307, hingga tipe MPV Peugeot 807.

Dibandingkan dengan tipe-tipe Peugeot lainnya di Indonesia, tipe 206 merupakan mobil yang relatif lebih digemari. Desainnya mungil, simpel, namun tetap gaya. Mobil bekas ini dapat Anda temukan dengan kisaran harga mulai Rp60 juta hingga Rp85 juta tergantung kondisi dan tipe.

Baca Juga: Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Murah di Bawah Rp100 Juta

#4: Mercedes-Benz A Class W168

Mercedes Benz A Class

Siapa yang tidak kenal dengan mobil Mercedes-Benz alias Mercy. Jika mendengar namanya, orang-orang pun langsung mengorelasikan merek mobil asal Jerman ini dengan harga fantastis. Tak heran, mobil-mobil dari Mercy memang dirancang dengan gaya klasik dan juga mewah.

Mercy tipe S Class adalah salah satu mobil yang banyak diidamkan orang. Di sisi lain, Mercedes-Benz pun punya mobil tipe hatchback yang ringkas dan tetap mewah yaitu tipe A Class W168. Melansir otosia.com, harga mobil ini dibanderol dengan kisaran harga Rp50 juta – Rp80 juta.

#5: VW Golf & VW Polo MK4

VW Golf

Mobil Volkswagen alias VW zaman dulu masih banyak diminati orang lho, OtoFriends. Sebut saja VW Combi, VW kodok, hingga VW Safari. Punya desain yang klasik dan unik, orang-orang pun kerap menjadikan deretan mobil asal negeri Inggris ini sebagai kendaraan sehari-hari atau sekadar koleksi semata.

Produksi VW di Indonesia tidak berhenti pada versi klasik tersebut saja. Banyak deretan tipe anyar lainnya yang sudah bisa ditemukan di pasar mobil bekas. Dua di antaranya ialah VW Golf MK4 dengan harga sekitar Rp65 juta – Rp80 juta dan VW Polo MK4 yang banyak ditaksir seharga Rp70 juta hingga Rp90 juta-an.

Semoga ulasan OtoSpector mengenai mobil Eropa bekas murah ini bermanfaat untuk Anda, OtoFriends!

Ingat, agar bisa mendapatkan kualitas kendaraan bekas terbaik, jangan sungkan untuk melibatkan OtoSpector dalam melakukan inspeksi  mobil bekas.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Bahayanya Membuka Tutup Radiator Mobil Saat Panas

April 18, 2024
Membuka tutup radiator mobil memang kadang harus dilakukan pada beberapa kondisi. Namun Otofriends harus berhati-hati karena tindakan ini hanya bisa dilakukan dengan  memperhitungkan kondisi dari radiator saat itu. Apakah suhunya masih panas atau sudah cukup dingin. Selain kondisinya, Otofriends juga harus tahu cara membuka tutup yang benar. Karena kalau salah cara bukanya, bisa-bisa malah akan
Baca Lebih Lanjut

Apa Penyebab Rem Mobil Kurang Pakem

April 18, 2024
Hi otofriends, rem mobil yang kurang pakem adalah masalah serius yang dapat mengancam keselamatan pengemudi dan pengguna jalan lainnya. Supaya bisa mengatasinya dengan efektif, penting nih untuk kita memahami penyebabnya dan langkah-langkah yang bisa diambil untuk memperbaikinya. Penyebab Rem Mobil Kurang Pakem #1: Kampas Rem Sudah Aus atau Ada Sumbatan. Kampas rem yang aus atau
Baca Lebih Lanjut

Apa Boleh Radiator Mobil Pakai Air Mineral?

April 17, 2024
Bolehkah Radiator mobil pakai air mineral? Begitu pertanyaan klasik dari para pemilik mobil yang peduli dengan perawatan kendaraan terutama radiator. Maklum, radiator berperan penting dalam proses pendinginan mesin. Jangan sampai mesin jadi overheat cuma gara-gara radiator bermasalah. Tapi masalahnya, masih banyak juga orang yang mencoba mencari alternatif cairan pengisi radiator. Alasannya cuma ingin praktis saja.
Baca Lebih Lanjut