Jual Mobil Bekas Online Bisa Pakai Jual Santai

Desember 28, 2021
By Thomas W
Jual Mobil Bekas Online Bisa Pakai Jual Santai-otospector

Di zaman serba digital seperti sekarang, jual mobil bekas juga bisa dilakukan secara online. Jadi Otofriends tidak perlu repot-repot lagi seperti di masa lalu, di mana kita harus pasang iklan, menemui calon pembeli, dan nego harga.

Jual mobil bekas secara online dimungkinkan dengan adanya Jual Santai dari Otospector. Lewat layanan ini, Otofriends bisa menjual mobil tanpa harus repot dan keluar tenaga, bahkan hasilnya bisa lebih menguntungkan.

Kalau gak percaya, coba simak nih, keuntungan-keuntungan ikutan jual mobil bekas di Jual Santai:

#1: Penjual Bisa Santai

Jual Mobil Bekas Online

Penjual cuma harus daftar saja di link Jual Santai, kemudian selebihnya ada tim Otospector yang mengurus segalanya sampai mobil terjual.

Saat ada peminat, urusan test drive juga akan dikoordinasikan pihak Otospector. Termasuk pada tahap negosiasi harga hingga mobil laku terjual.

#2: Mobil Dipersiapkan

Jual Mobil Bekas Online

Setiap mobil yang akan dijual bakal diinspeksi oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Dari hasilnya maka bisa dinilai kelayakannya untuk dijual.

Selanjutnya mobil akan dirapikan baik eksterior maupun interior. Tahap persiapan ini tentunya menguntungkan lagi penjual, karena tidak perlu repot merapikan sendiri.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: 6 Trik Pedagang Seputar Mesin, Saat Jual Beli Mobil Bekas

#3: Harga Jual Lebih Tinggi

transaksi mobil bekas

Saat ini banyak penawaran jual mobil secara instan. Cara seperti itu memang cepat laku dan penjual segera memegang uang. Tapi sayangnya harga ditawar terlalu murah.

Di Jual Santai Otospector, harga mobil dijamin tetap tinggi. Bahkan sampai lebih tinggi 20 persen dari penjualan secara instan.

Tentu bagi Otofriends yang mobilnya selama ini sudah dirawat ingin mendapat harga yang sepadan dengan upaya selama ini.

#4: Mobil Dijamin Akan Terjual

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun

Ada jaminan pasti terjual terhadap semua mobil yang masuk dalam program Jual Santai. Jika dalam 30 hari mobil belum laku, mobil akan tetap dibeli sesuai dengan ketentuan.

Tentu jaminan ini membuat Otofriends bisa tenang karena tidak perlu menjual mobil dalam waktu berkepanjangan.

Jual Santai Otospector

Baca juga: 5 Cara Termudah untuk Melindungi Mesin Mobil dari Kerusakan

Bagaimana caranya agar Otofriends bisa ikutan jual mobil bekas di Jual Santai?

Caranya gak susah-susah kok, cukup daftarkan mobil Otofriends ke Jual Santai sekarang juga.

Setelah mendaftar, selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi dan mengurus semuanya. Otofriends tinggal santai-santai, sampai mobil sudah jadi uang tunai.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Bahayanya Membuka Tutup Radiator Mobil Saat Panas

April 18, 2024
Membuka tutup radiator mobil memang kadang harus dilakukan pada beberapa kondisi. Namun Otofriends harus berhati-hati karena tindakan ini hanya bisa dilakukan dengan  memperhitungkan kondisi dari radiator saat itu. Apakah suhunya masih panas atau sudah cukup dingin. Selain kondisinya, Otofriends juga harus tahu cara membuka tutup yang benar. Karena kalau salah cara bukanya, bisa-bisa malah akan
Baca Lebih Lanjut

Apa Penyebab Rem Mobil Kurang Pakem

April 18, 2024
Hi otofriends, rem mobil yang kurang pakem adalah masalah serius yang dapat mengancam keselamatan pengemudi dan pengguna jalan lainnya. Supaya bisa mengatasinya dengan efektif, penting nih untuk kita memahami penyebabnya dan langkah-langkah yang bisa diambil untuk memperbaikinya. Penyebab Rem Mobil Kurang Pakem #1: Kampas Rem Sudah Aus atau Ada Sumbatan. Kampas rem yang aus atau
Baca Lebih Lanjut

Apa Boleh Radiator Mobil Pakai Air Mineral?

April 17, 2024
Bolehkah Radiator mobil pakai air mineral? Begitu pertanyaan klasik dari para pemilik mobil yang peduli dengan perawatan kendaraan terutama radiator. Maklum, radiator berperan penting dalam proses pendinginan mesin. Jangan sampai mesin jadi overheat cuma gara-gara radiator bermasalah. Tapi masalahnya, masih banyak juga orang yang mencoba mencari alternatif cairan pengisi radiator. Alasannya cuma ingin praktis saja.
Baca Lebih Lanjut