Jual Mobil Bekas Online Bisa Pakai Jual Santai

Desember 28, 2021
By Thomas W
Jual Mobil Bekas Online Bisa Pakai Jual Santai-otospector

Di zaman serba digital seperti sekarang, jual mobil bekas juga bisa dilakukan secara online. Jadi Otofriends tidak perlu repot-repot lagi seperti di masa lalu, di mana kita harus pasang iklan, menemui calon pembeli, dan nego harga.

Jual mobil bekas secara online dimungkinkan dengan adanya Jual Santai dari Otospector. Lewat layanan ini, Otofriends bisa menjual mobil tanpa harus repot dan keluar tenaga, bahkan hasilnya bisa lebih menguntungkan.

Kalau gak percaya, coba simak nih, keuntungan-keuntungan ikutan jual mobil bekas di Jual Santai:

#1: Penjual Bisa Santai

Jual Mobil Bekas Online

Penjual cuma harus daftar saja di link Jual Santai, kemudian selebihnya ada tim Otospector yang mengurus segalanya sampai mobil terjual.

Saat ada peminat, urusan test drive juga akan dikoordinasikan pihak Otospector. Termasuk pada tahap negosiasi harga hingga mobil laku terjual.

#2: Mobil Dipersiapkan

Jual Mobil Bekas Online

Setiap mobil yang akan dijual bakal diinspeksi oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Dari hasilnya maka bisa dinilai kelayakannya untuk dijual.

Selanjutnya mobil akan dirapikan baik eksterior maupun interior. Tahap persiapan ini tentunya menguntungkan lagi penjual, karena tidak perlu repot merapikan sendiri.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: 6 Trik Pedagang Seputar Mesin, Saat Jual Beli Mobil Bekas

#3: Harga Jual Lebih Tinggi

transaksi mobil bekas

Saat ini banyak penawaran jual mobil secara instan. Cara seperti itu memang cepat laku dan penjual segera memegang uang. Tapi sayangnya harga ditawar terlalu murah.

Di Jual Santai Otospector, harga mobil dijamin tetap tinggi. Bahkan sampai lebih tinggi 20 persen dari penjualan secara instan.

Tentu bagi Otofriends yang mobilnya selama ini sudah dirawat ingin mendapat harga yang sepadan dengan upaya selama ini.

#4: Mobil Dijamin Akan Terjual

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun

Ada jaminan pasti terjual terhadap semua mobil yang masuk dalam program Jual Santai. Jika dalam 30 hari mobil belum laku, mobil akan tetap dibeli sesuai dengan ketentuan.

Tentu jaminan ini membuat Otofriends bisa tenang karena tidak perlu menjual mobil dalam waktu berkepanjangan.

Jual Santai Otospector

Baca juga: 5 Cara Termudah untuk Melindungi Mesin Mobil dari Kerusakan

Bagaimana caranya agar Otofriends bisa ikutan jual mobil bekas di Jual Santai?

Caranya gak susah-susah kok, cukup daftarkan mobil Otofriends ke Jual Santai sekarang juga.

Setelah mendaftar, selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi dan mengurus semuanya. Otofriends tinggal santai-santai, sampai mobil sudah jadi uang tunai.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Daftar Harga Mobil Keluarga Bermesin Diesel 2024 Rp 100 Jutaan

Juli 03, 2024
Sebagian dari peminat mobil bekas, diketahui selalu memantau perkembangan harga mobil keluarga di pasaran. Maklum, sejauh ini mobil keluarga atau mobil berkapasitas 7 penumpang atau lebih, masih dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Terutama bagi keluarga dengan anggota cukup banyak. Mobil keluarga juga dianggap punya nilai plus, jika nyaman, bermesin tangguh, dan biaya operasionalnya murah.
Baca Lebih Lanjut

Harga Mobil Toyota Agya Bekas Dibawah 100 Juta

Juli 03, 2024
Di pasaran mobil bekas, salah satu mobil yang masih menjadi incaran para peminat adalah Toyota Agya bekas. Sebuah fakta yang positif, karena artinya Agya masih bertahan sejak peluncuran perdananya pada 2013. Padahal beberapa produk seangkatannya yang masuk dalam program low cost green car (LCGC) sudah ada yang stop produksi.  Dengan anggaran Rp100 juta, Otofriends leluasa
Baca Lebih Lanjut

Bikin Kaget Deretan Mobil Baru di GIIAS 2024

Juli 02, 2024
Salah satu momen paling ditunggu-tunggu para pencinta otomotif adalah deretan mobil baru di GIIAS 2024. Pameran industri otomotif terbesar di Indonesia ini memang menjadi salah satu ajang perkenalan mobil-mobil baru yang akan dilepas ke pasaran, sekaligus ada beberapa yang bisa langsung dipesan. GIIAS 2024 kali ini akan terasa istimewa karena menjadi ajang penyelenggaraan paling besar,
Baca Lebih Lanjut