Jual Mobil Bekas Online Bisa Pakai Jual Santai

Desember 28, 2021
By Thomas W
Jual Mobil Bekas Online Bisa Pakai Jual Santai-otospector

Di zaman serba digital seperti sekarang, jual mobil bekas juga bisa dilakukan secara online. Jadi Otofriends tidak perlu repot-repot lagi seperti di masa lalu, di mana kita harus pasang iklan, menemui calon pembeli, dan nego harga.

Jual mobil bekas secara online dimungkinkan dengan adanya Jual Santai dari Otospector. Lewat layanan ini, Otofriends bisa menjual mobil tanpa harus repot dan keluar tenaga, bahkan hasilnya bisa lebih menguntungkan.

Kalau gak percaya, coba simak nih, keuntungan-keuntungan ikutan jual mobil bekas di Jual Santai:

#1: Penjual Bisa Santai

Jual Mobil Bekas Online

Penjual cuma harus daftar saja di link Jual Santai, kemudian selebihnya ada tim Otospector yang mengurus segalanya sampai mobil terjual.

Saat ada peminat, urusan test drive juga akan dikoordinasikan pihak Otospector. Termasuk pada tahap negosiasi harga hingga mobil laku terjual.

#2: Mobil Dipersiapkan

Jual Mobil Bekas Online

Setiap mobil yang akan dijual bakal diinspeksi oleh jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Dari hasilnya maka bisa dinilai kelayakannya untuk dijual.

Selanjutnya mobil akan dirapikan baik eksterior maupun interior. Tahap persiapan ini tentunya menguntungkan lagi penjual, karena tidak perlu repot merapikan sendiri.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: 6 Trik Pedagang Seputar Mesin, Saat Jual Beli Mobil Bekas

#3: Harga Jual Lebih Tinggi

transaksi mobil bekas

Saat ini banyak penawaran jual mobil secara instan. Cara seperti itu memang cepat laku dan penjual segera memegang uang. Tapi sayangnya harga ditawar terlalu murah.

Di Jual Santai Otospector, harga mobil dijamin tetap tinggi. Bahkan sampai lebih tinggi 20 persen dari penjualan secara instan.

Tentu bagi Otofriends yang mobilnya selama ini sudah dirawat ingin mendapat harga yang sepadan dengan upaya selama ini.

#4: Mobil Dijamin Akan Terjual

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun

Ada jaminan pasti terjual terhadap semua mobil yang masuk dalam program Jual Santai. Jika dalam 30 hari mobil belum laku, mobil akan tetap dibeli sesuai dengan ketentuan.

Tentu jaminan ini membuat Otofriends bisa tenang karena tidak perlu menjual mobil dalam waktu berkepanjangan.

Jual Santai Otospector

Baca juga: 5 Cara Termudah untuk Melindungi Mesin Mobil dari Kerusakan

Bagaimana caranya agar Otofriends bisa ikutan jual mobil bekas di Jual Santai?

Caranya gak susah-susah kok, cukup daftarkan mobil Otofriends ke Jual Santai sekarang juga.

Setelah mendaftar, selanjutnya pihak Otospector akan menghubungi dan mengurus semuanya. Otofriends tinggal santai-santai, sampai mobil sudah jadi uang tunai.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Berapa Biaya Mengganti Kaca Mobil Yang Pecah?

Februari 27, 2024
Kaca mobil merupakan salah satu elemen yang cukup penting. Pasalnya jika tidak ada kaca mobil, mata kita sebagai pengemudi akan terkena angin kencang dan kotoran, kotoran itu bisa masuk ke dalam kabin mobil juga. Meski kaca mobil itu punya material yang bagus dan kuat, tapi kaca mobil bisa saja rusak atau pecah, karena waktu dari
Baca Lebih Lanjut

Rekomendasi Dealer Mobil Bekas di Depok dan Bogor

Februari 26, 2024
Warga Depok dan Bogor mana suaranya? Teruntuk kamu yang pengen beli mobil bekas berkualitas, bang min saranin kamu beli di showroom mobil bekas Otospector aja ya. Kamu bisa dapetin mobil yang sudah di inspeksi dan bergaransi. Tapi kalau kamu bingung dimana aja sih dealer rekanan Otospector yang ada di Depok atau Bogor? Cek aja di
Baca Lebih Lanjut

Karena 5 Alasan Ini Innova Diesel Terus Dicari

Februari 25, 2024
Sudah bukan kabar baru lagi kalau Toyota Kijang Innova diesel adalah salah satu jenis mobil yang paling sulit ditemui di bursa mobil bekas. Karena mobil ini biasanya tidak bakal lama-lama nongkrong di showroom. Begitu dipajang, tak lama bakal langsung terjual. Bukan cuma karena menyandang nama Toyota dan Innova, maka mobil ini laris manis di pasaran.
Baca Lebih Lanjut