Klik disini untukJual Mobil Anda

Inilah Daftar Harga Mobil Bekas Terbaru 2021

Oktober 25, 2021
By Thomas W
Inilah Daftar Harga Mobil Bekas Terbaru 2021-otospector

Saat ini, untuk mendapatkan kendaraan berkualitas dengan harga yang murah, maka konsumen mulai mencermati harga mobil bekas. Bisa dikatakan jika harga mobil bekas yang lebih terjangkau menjadi salah satu alasan kenapa mobil bekas lebih digemari. Selain itu, dengan memilih mobil bekas, seseorang juga nantinya akan mendapatkan lebih banyak opsi.

Nah, berbincang tentang mobil bekas, di tahun 2021 ini, ada cukup banyak seri mobil yang menjadi idaman dan favorit bagi mereka yang mencari mobil bekas. Tentu, beragam variasi mobil tersebut juga bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk memilih mana produk mobil bekas yang cocok dan bisa dijadikan opsi serta referensi.

Lantas, apa saja produk mobil yang bisa menjadi opsi mobil bekas dengan harga terjangkau dan kualitas yang istimewa di tahun 2021 ini? Simak ulasan selengkapnya!

#1: Toyota Etios Valco G 2014

Inilah Daftar Harga Mobil Bekas Terbaru 2021

Diproduksi pada tahun 2014 silam, Toyota Etios Valco G menawarkan detail desain dan fitur yang bisa dikatakan sangat menarik. Mobil dengan kelas hatchback ini cukup mempesona dan tentu bisa dijadikan opsi andalan ketika berburu mobil bekas.

Salah satu hal menarik dari Toyota Etios Valco G adalah kesan minimalis yang ditawarkan dengan kapasitas maksimal 5 penumpang dewasa. Tentu, dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, mobil ini memiliki space kabin yang lebih luas dan cocok untuk berkendara jauh.

Tidak hanya itu, Toyota Etios Valco G sudah dilengkapi dengan beragam fitur pengaman dan keselamatan yang cukup mumpuni. Beberapa fitur yang hadir pada produk mobil yang satu ini diantaranya adalah steering switch, ABS+EBD, Security system, front lamp, spion electric dan wiper belakang.

Nah, saat ini, harga Toyota Etios Valco G di pasaran adalah sekitar 85 jutaan. Harga tersebut tentu cukup terjangkau mengingat detail spesifikasi dan fitur yang diberikan.

#2: Ford Fiesta 2013

Ford Fiesta

Ford Fiesta 2013 juga bisa dijadikan pilihan yang menarik untuk mobil bekas di tahun 2021 saat ini. Mobil yang turun di kelas hatchback ini mencatatkan rekor peminat yang cukup besar di masanya. Tidak hanya itu, Fiesta juga hadir dengan pilihan mesin yang cukup banyak, yaitu 1400cc, 1600cc dan 1500cc yang ketiganya dibekali dengan mesin 4 silinder segaris.

Salah satu kelebihan dari produk mobil ini adalah kenyamanan yang cukup maksimal bagi pengendara. Juga, ada fitur voice command yang ditambahkan di dalamnya untuk memudahkan kontrol selama perjalanan.

Ford Fiesta 2013 juga memiliki handling yang sangat baik. Dengan handling yang cukup impresif, tentu saja kemudi mobil ini akan cenderung lebih mudah dan nantinya Anda bisa melakukan akselerasi dengan lebih gampang. Di pasaran, harga Ford Fiesta 2013 sekarang adalah sekitar 87 jutaan.

Baca juga: Butuh Mobil Hatchback Bekas Di Bawah Rp100 Juta? Berikut Rekomendasinya

#3: Nissan March 2014

Nissan March

Rekomendasi lain untuk mobil bekas yang cukup digemari saat ini adalah Nissan March 2014. Meskipun diproduksi pada tahun 2014 silam, produk mobil ini bisa dikatakan masih sangat relevan untuk digunakan saat ini.

Apa yang menarik dari Nissan March 2014 adalah adanya fitur Daytime Running Light dan LED High-Mounted Stop Lamp. Keduanya merupakan fitur keamanan yang lebih maksimal serta memberikan gaya yang lebih mentereng.

Tidak hanya itu, March juga hadir dengan tampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya, ada desain yang elegan dengan tambahan style V-strut di bagian grill.

Di bagian mesin, March hadir dengan dua opsi mesin, yaitu 1.2L dan 1.5L yang dilengkapi dengan turbocharger untuk akselerasi yang lebih optimal. Di pasaran, harga Nissan March adalah sekitar 86 jutaan.

#4: Honda Brio Satya 2014

Mobil Matic Murah Harga Dibawah 100 Juta, Per Juli 2021

Hadir pada tahun 2014 silam, Honda Brio Satya menghadirkan kesegaran yang cukup istimewa terutama di bagian eksterior. Ya, dengan eksterior yang lebih elegan, tentu saja berkendara dengan Honda Brio Satya akan terasa lebih menyenangkan. Tidak hanya itu, apa yang menjadi kelebihan dari Honda Brio Satya adalah fitur keamanan yang lebih lengkap.  

Untuk bagian mesin, Honda Brio Satya hadir dengan mesin bensin versi facelift, yakni 1.199 cc I-VTEC 4 silinder. Mesin yang digunakan tersebut bisa menghasilkan tenaga total hingga 89 HP.

Dengan dimensi yang diusung dan mesin yang ditambahkan, bisa dikatakan jika Honda Brio Satya memiliki karakter yang cukup lincah dengan akselerasi yang istimewa. Mobil ini keluaran tahun 2014 ini kini tersedia dengan harga sekitar 85 jutaan.

#5: Daihatsu Sirion 2015

Daihatsu Sirion Bekas

Daihatsu Sirion 2015 juga bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk mobil bekas dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang cukup memukau. Produk Daihatsu ini menawarkan kombinasi apik antara desain yang sangat menawan dan juga spesifikasi yang cukup gahar.

Misalnya, untuk fitur keamanan, Daihatsu Sirion 2015 sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang bisa diandalkan, seperti Dual SRS Airbags, Seatbelt Pretensioner & Force Limiter, 3 Points Seat Belt dan ISOFIX. Fitur tersebut tentu saja bisa memberikan kenyamanan yang lebih dan menurunkan risiko fatal jika terjadi benturan.

Tidak hanya itu, Daihatsu Sirion menawarkan mesin yang cukup andal dengan kapasitas 1.298 cc 4 silinder. Berbekal mesin tersebut, mobil hatchback ini mampu menghasilkan tenaga hingga 90 HP. Nah, di pasaran, mobil ini kini tersedia dengan harga sekitar 95 jutaan.

#6: Mazda 2 2012

Mazda 2

Satu lagi rekomendasi mobil bekas yang cukup mengesankan di tahun 2021 ini adalah Mazda 2 2012. Mobil yang satu ini tampil dengan kesan yang boxy dan lebih fresh. Tentu, dengan adanya kesan tersebut, secara langsung, Mazda 2 2012 memiliki detail yang lebih atraktif.

Tidak hanya tampilan yang mengesankan, Mazda 2 2012 juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur keamanan yang cukup mumpuni. Di dalam mobil ini terdapat kombinasi apik antara teknologi ABS dan BA untuk pengereman yang lebih pakem dan lebih aman. Tidak hanya itu, ada pula fitur ISOFIX Child and Chair Security untuk keamanan anak yang lebih baik.

Baca juga: Ini Dia Mobil Eropa Paling Laris di Indonesia

Beberapa mobil di atas bisa menjadi pilihan yang menarik untuk mobil bekas yang bisa dijadikan referensi. Tentu, dengan harga mobil bekas yang lebih terjangkau, memilih mobil bekas bisa menghemat pengeluaran. Anda bisa membandingkan beberapa produk di atas dan memilih mana produk mobil dengan spesifikasi yang sesuai keinginan lewat aplikasi OTOS – Bursa Mobil Bekas Online dari Otospector.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya