Klik disini untukJual Mobil Anda

Harga Wuling Confero Bekas Makin Terjangkau, Ini Update-nya

Desember 20, 2021
By Hendry
Harga Wuling Confero Bekas Makin Terjangkau, Ini Update-nya-otospector

Di pasar otomotif nasional, permintaan terhadap mobil Wuling Confero bekas ataupun baru semakin meningkat. Ini menjadi pertanda bahwa kehadiran brand otomotif asal Tiongkok ini dapat diterima di Indonesia.  Mengusung kendaraan dengan desain elegan, mobil tersebut rupanya banyak menarik minat para konsumen.

Hal itu dapat terjadi tentu karena mobil tersebut punya spesifikasi menawan. Lalu, bagaimanakah spesifikasi dari Wuling Confero tersebut? Dan berapa harga untuk bisa memboyong pulang kendaraan ini? Untuk mengetahuinya, Anda dapat simak ulasannya sebagai berikut.

Spesifikasi Lengkap Wuling Confero Bekas

Harga Wuling Confero Bekas Makin Terjangkau, Ini Update-nya

Bagi Anda yang mungkin mempunyai dana terbatas, memang pilihan yang dapat dilakukan adalah membeli dalam kondisi bekas. Namun, Anda tidak perlu khawatir pada hal tersebut. Hal itu karena masih terdapat banyak mobil Wuling Confero bekas dalam kondisi bagus. Spesifikasi juga tidak jauh berbeda dengan beli kondisi baru. Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: 5 Mobil Sedan Murah Harga Rp100 Jutaan Per Agustus 2021

1. Desain Eksterior Wuling Confero

Harga Wuling Confero Bekas Makin Terjangkau, Ini Update-nya

Dilihat dari bentuk desainnya, mobil MPV dari Tiongkok ini terlihat sedikit bongsor layaknya mobil asal Negara Jepang. Sebenarnya, desain yang digunakan terbilang sederhana. Akan tetapi kesan modern dan elegan tetap dapat dirasakan.

Hal itu terbukti dengan adanya headlamp Adjustable Projector Headlight di bagian mobil depan. Headlamp tersebut bisa memancarkan cahaya sorot lampu sesuai kebutuhan. Artinya, pengemudi dapat mengatur sendiri kekuatan pancaran cahaya sorot lampu.

Tidak ketinggalan juga fog lamp sudah dipasang pada head lamp. Pada lampu kabut tersebut sudah diberikan fitur Daytime Running Light yang dapat membuatnya menyala otomatis saat mesin mobil dinyalakan. Desain grille serta tambahan dua garis membuat kombinasi menarik bersama bumper chrome untuk menampilkan kesan modern dan juga simpel.

Pada bodi mobil bagian samping, masih mengusung konsep sederhana. Hal itu terlihat dengan diberikannya aksen garis lembut mulai dari depan sampai handle door. Sementara pada side skirt digunakan desain Luxury Side Body Moulding yang mempertegas kesan stylish kendaraan dari arah samping.

Di bagian bodi belakang, stop lamp yang digunakan adalah Rear Combination Lamp. Lampu tersebut dapat memperlihatkan pencahayaan lebih baik pada saat dilakukan pengereman malam hari. Tidak ketinggalan juga spoiler lamp dan fog lamp juga diberikan pada bagian belakang kendaraan. Dengan begitu, pada saat kondisi sedang berkabut pengemudi tetap dapat memperoleh vision yang jelas.

2. Desain Interior Wuling Confero

Harga Wuling Confero Bekas Makin Terjangkau, Ini Update-nya

Pada desain interiornya, Wuling Confero masih menggunakan konsep elegan pada bagian dinding kabin. Tidak hanya itu saja, berbagai macam fitur menarik juga sudah disematkan untuk membuat para penumpang mobil merasa nyaman.

Pada bagian dashboard, telah diberikan fitur sistem hiburan lengkap. Anda bisa menemukan touchscreen 8 inci yang dapat menampilkan menu audio visual dan berbagai panel lain yang fungsional. Hal yang pasti adalah touchscreen tersebut terintegrasi dengan Bluetooth dan juga USB. Dengan begitu, penumpang dapat menghubungkan dengan perangkat smartphone.

Sistem kendali AC Electromotion Dual blower juga sudah diberikan pada bagian bawah dasbor. Adanya fitur tersebut tentu dapat memudahkan penumpang saat hendak melakukan pengaturan AC. Selain itu, masih terdapat juga fitur lain seperti Charging Port with Mirror Link yang bisa dinikmati penumpang.

Tidak hanya itu saja, parkir camera serta sensor juga diberikan untuk memudahkan saat akan parkir kendaraan. Untuk memberikan info akurat terkait kondisi mobil, pengemudi dapat memanfaatkan MID Luxury Cluster yang sudah disematkan di dalam ruang kabin. Dengan bantuan MID, pengendara dapat mengetahui info tentang kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, dan juga seat belt indicator.

Hal yang mungkin cukup menarik adalah adanya fitur Tire Pressure Monitoring System di layar meter cluster. Fitur tersebut dapat mendeteksi saat ban kendaraan mengalami kurang tekanan. Fitur Steering Switch Control juga diberikan untuk memudahkan pengemudi melakukan pengaturan audio tanpa harus melepas kemudi.

3. Fitur Keamanan dan Keselamatan Wuling Confero

Harga Wuling Confero Bekas Makin Terjangkau, Ini Update-nya

Tidak hanya mumpuni soal urusan performa, Wuling Confero juga punya berbagai macam fitur terkait dengan keamanan dan kenyamanan pengguna. Hal itu terlihat dengan adanya teknologi pengereman Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution. Kedua teknologi tersebut dapat mencegah terjadinya selip ban serta dapat melakukan pengereman dengan lebih maksimal.

Sementara untuk perlindungan kepada penumpang, Wuling sudah dilengkapi dengan adanya Dual SRS Front Airbag di jok depan. Sabuk pengaman juga sudah tersedia pada semua kursi agar perlindungan yang diberikan tambah maksimal apabila sewaktu-waktu kendaraan mengalami kecelakaan.

Untuk menambah kenyamanan penumpang, telah diberikan kaca pintu yang dapat dibuka dengan remote kunci. Menariknya, fitur tersebut bisa berfungsi saat mobil dalam kondisi mati. Sistem immobilizer juga disematkan untuk mencegah terjadinya tindak pencurian.

4. Performa Mesin Wuling Confero

Harga Wuling Confero Bekas Makin Terjangkau, Ini Update-nya

Mengingat bentuk bodi mobil yang lumayan bongsor, tentu mesin yang digunakan untuk Confero bukan barang sebarangan. Hal itu terbukti dengan digunakannya mesin tipe DOHC DVVT dengan kapasitas mesin mencapai 1485 cc. Mobil ini menggunakan konsep gerak roda belakan atau biasa dikenal dengan RWD. Berbekal mesin tersebut, daya pacu yang dapat dihasilkan tentunya akan bisa diandalkan.

Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh mobil ini menggunakan bekal mesin tersebut adalah mencapai 107 HP per 5800 rpm. Torsi maksimalnya bisa mencapai 142 di putaran 3800 rpm sampai dengan 4400 rpm.

Sedangkan pada sistem injeksi pad, mobil low MPV ini menggunakan teknologi MPI. Dengan berbekal teknologi tersebut, performa kendaraan dapat mencapai maksimal tetapi bahan bakarnya tetap irit. Berbekal performa mesin tersebut pastinya membuat kendaraan buatan Negara Tiongkok ini bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas China Incaran Tahun 2019

Harga Wuling Confero Paling Baru

Harga Wuling Confero Bekas Makin Terjangkau, Ini Update-nya

Untuk masalah harga, apalagi pada kondisi bekas, tentu akan berbeda-beda. Terdapat banyak faktor yang memengaruhi harga kendaraan bekas. Mulai dari mesin, kondisi fisik, sampai dengan fitur yang masih berfungsi baik di dalamnya. Namun, berikut ini akan disajikan kisaran harga jual dari Wuling Confero bekas yang terdapat di Indonesia.

  • Wuling Confero S 1.5 L AC Lux+ MT harga berada di kisaran Rp 190 Jutaan
  • Wuling Confero S 1.5 L Lux+ (4×2) MT harga ada di kisaran Rp 180 Jutaan
  • Wuling Confero S 1.5 C Lux (4×2) MT harganya ada di kisaran Rp 170 Jutaan
  • Wuling Confero 1.5 MT Double Blower harga berada di kisaran Rp 140 Jutaan

Harga tersebut masih bisa berubah tergantung dengan harga di daerah. Jadi, perbedaan kisaran harga bisa terjadi di beberapa daerah.

Demikianlah tadi ulasan tentang spesifikasi dan harga Wuling Confero bekas terbaru. Berbekal dengan performa mesin tangguh dan desain elegan, rasanya varian mobil ini layak dijadikan sebagai pilihan mobil MPV. Nah, jika Anda sedang ingin menjual ataupun membeli mobil tanpa rasa cemas, maka gunakanlah aplikasi terbaru OTOS dari Otospector. Dapatkan informasi lengkap untuk berbagai mobil bekas berkualitas dengan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya