OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

November 26, 2021
By Thomas W
OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya-otospector

Jika di masa lalu, orang membeli mobil bekas dengan bertemu langsung, maka kini tren mulai bergeser membeli melalui aplikasi jual beli mobil. Cara ini semakin populer, karena tuntutan zaman yang serba digital. Apalagi banyak orang yang mulai merasakan manfaatnya.

Salah satu manfaat yang bisa dirasakan langsung, aplikasi jual beli mobil membuat semua proses mulai dari memilih dan mengecek kondisi mobil, dilakukan secara online. Konsumen bisa lebih hemat tenaga dan waktu saat memilih mobil bekas.

Salah satu aplikasi jual beli mobil bekas yang mulai diperhitungkan dan dipercaya saat ini adalah OTOS. Aplikasi mobile dari Otospector ini membuat proses beli mobil jadi pengalaman yang lebih mengasyikkan.

Inilah 5 keunggulan beli mobil bekas di OTOS:

#1:  Tersedia Ribuan Mobil

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Aplikasi OTOS menyediakan ribuan mobil bekas dari berbagai merek dan tipe. Bahkan pada tipe-tipe populer, tersedia berbagai pilihan dalam hal varian serta harga.  

Banyaknya pilihan tentu membuat calon pembeli akan leluasa memilih unit terbaik dan sesuai kebutuhan. Pembeli juga bisa mendapat harga terbaik sesuai perencanaan.

#2: Dealer Terverifikasi

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Ribuan mobil yang tersedia di OTOS berasal dari ratusan dealer terpercaya rekanan dari Otospector.

Dealer-dealer ini sudah terseleksi dan terverifikasi sebelumnya sehingga memiliki standar pelayanan yang baik. Kepuasan pembeli dalam memilih dan mendapatkan mobil bekas selalu jadi prioritas.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: Kaca Mobil Buram Saat Hujan? Ini 5 Tips Mengatasinya

#3: Mobil Dijamin Kualitasnya

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Mobil-mobil yang ditawarkan OTOS dijamin kualitasnya karena sudah lulus inspeksi dari jasa inspeksi mobil bekas Otospector.  

Mobil yang dinyatakan lulus inspeksi, artinya sudah melewati tahap pemeriksaan di 150 titik dengan hasil yang baik. Mobil juga dijamin bebas dari bekas tabrakan besar dan terendam banjir.

#4: Mobil Bergaransi

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Salah satu keistimewaan beli mobil bekas di OTOS adalah adanya garansi  1 tahun. Sebuah keistimewaan tersendiri karena beli mobil bekas jadi seperti beli mobil baru.

Mobil yang bergaransi tentu akan membuat pemakai merasa tenang. Karena jika ada permasalahan saat pemakaian maka selalu ada tim OTOS yang siap membantu. Bahkan ada derek gratis 24 jam jika ada permasalahan di jalan.

#5:  Tersedia Di Banyak Kota

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Mobil-mobil yang ditawarkan di OTOS berasal dari 5 kota di Indonesia yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.  

Mobil dari berbagai kota ini membuat pembeli bisa punya banyak pilihan dan lebih dekat dengan tempat tinggal. Urusan pembelian mobil bekas juga semakin mudah.

Jual Santai Otospector

Baca juga: 5 Cara Ampuh Merawat Wiper Agar Berfungsi Maksimal di Musim Hujan

Bagaimana cara agar Otofriends bisa menikmati kemudahan-kemudahan dalam aplikasi OTOS?

Tentu saja Otofriends harus mendownload apps ini yang sudah tersedia di iOS atau Google Play Store. Saat ada kebutuhan untuk membeli mobil bekas, aplikasi ini bisa menjadi tempat memilih mobil bekas yang diandalkan.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Cari Mobil Bekas Bergaransi 2024 Kini Bisa Via Smartphone

Februari 23, 2024
Saat ini banyak pembeli mobil bekas yang tidak mau asal membeli mobil, namun juga cari mobil bekas bergaransi. Hal ini wajar, karena mereka ingin mobil yang dibeli tidak bermasalah serta tenang saat memakainya. Kabar baiknya, sekarang untuk mencari mobil-mobil berkualitas dan bergaransi tidaklah sulit. Sebab semua sudah tersedia di aplikasi OTOS – Bursa Mobil Bekas
Baca Lebih Lanjut

Penyebab Mobil Bunyi Ngelitik

Februari 23, 2024
Sering terjadi para pemilik merasa bingung apa penyebab mobil bunyi ngelitik. Istilah ngelitik atau engine knocking adalah kondisi di mana suara mesin terasa kasar terus menerus atau rasanya seperti bergetar. Tentu saja tidak enak didengar apalagi dirasakan. Meski gejalanya terdengar serupa, tapi ternyata ada banyak penyebab mesin jadi ngelitik. Kalau sudah ada gejalanya, jangan dibiarkan.
Baca Lebih Lanjut

5 Cara Mengatasi Kaca Mobil Berjamur Terbaru 2024

Februari 22, 2024
Waduh kalau mobil itu emang perlu dirawat, gak cuma urusan mesin aja Otofriends. Contohnya kaca mobil, karena kaca mobil berjamur itu bisa mengganggu penglihatan kamu saat berkendara. Ditambah lagi kalau pandangan kurang baik atau kurang jelas sangat berbahaya dan bisa membahayakan diri kamu dan pengguna lainnya. Kadang memang cuaca bikin kesel, pagi dan siang panas,
Baca Lebih Lanjut