OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

November 26, 2021
By Thomas W
OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya-otospector

Jika di masa lalu, orang membeli mobil bekas dengan bertemu langsung, maka kini tren mulai bergeser membeli melalui aplikasi jual beli mobil. Cara ini semakin populer, karena tuntutan zaman yang serba digital. Apalagi banyak orang yang mulai merasakan manfaatnya.

Salah satu manfaat yang bisa dirasakan langsung, aplikasi jual beli mobil membuat semua proses mulai dari memilih dan mengecek kondisi mobil, dilakukan secara online. Konsumen bisa lebih hemat tenaga dan waktu saat memilih mobil bekas.

Salah satu aplikasi jual beli mobil bekas yang mulai diperhitungkan dan dipercaya saat ini adalah OTOS. Aplikasi mobile dari Otospector ini membuat proses beli mobil jadi pengalaman yang lebih mengasyikkan.

Inilah 5 keunggulan beli mobil bekas di OTOS:

#1:  Tersedia Ribuan Mobil

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Aplikasi OTOS menyediakan ribuan mobil bekas dari berbagai merek dan tipe. Bahkan pada tipe-tipe populer, tersedia berbagai pilihan dalam hal varian serta harga.  

Banyaknya pilihan tentu membuat calon pembeli akan leluasa memilih unit terbaik dan sesuai kebutuhan. Pembeli juga bisa mendapat harga terbaik sesuai perencanaan.

#2: Dealer Terverifikasi

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Ribuan mobil yang tersedia di OTOS berasal dari ratusan dealer terpercaya rekanan dari Otospector.

Dealer-dealer ini sudah terseleksi dan terverifikasi sebelumnya sehingga memiliki standar pelayanan yang baik. Kepuasan pembeli dalam memilih dan mendapatkan mobil bekas selalu jadi prioritas.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: Kaca Mobil Buram Saat Hujan? Ini 5 Tips Mengatasinya

#3: Mobil Dijamin Kualitasnya

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Mobil-mobil yang ditawarkan OTOS dijamin kualitasnya karena sudah lulus inspeksi dari jasa inspeksi mobil bekas Otospector.  

Mobil yang dinyatakan lulus inspeksi, artinya sudah melewati tahap pemeriksaan di 150 titik dengan hasil yang baik. Mobil juga dijamin bebas dari bekas tabrakan besar dan terendam banjir.

#4: Mobil Bergaransi

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Salah satu keistimewaan beli mobil bekas di OTOS adalah adanya garansi  1 tahun. Sebuah keistimewaan tersendiri karena beli mobil bekas jadi seperti beli mobil baru.

Mobil yang bergaransi tentu akan membuat pemakai merasa tenang. Karena jika ada permasalahan saat pemakaian maka selalu ada tim OTOS yang siap membantu. Bahkan ada derek gratis 24 jam jika ada permasalahan di jalan.

#5:  Tersedia Di Banyak Kota

OTOS, Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya

Mobil-mobil yang ditawarkan di OTOS berasal dari 5 kota di Indonesia yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.  

Mobil dari berbagai kota ini membuat pembeli bisa punya banyak pilihan dan lebih dekat dengan tempat tinggal. Urusan pembelian mobil bekas juga semakin mudah.

Jual Santai Otospector

Baca juga: 5 Cara Ampuh Merawat Wiper Agar Berfungsi Maksimal di Musim Hujan

Bagaimana cara agar Otofriends bisa menikmati kemudahan-kemudahan dalam aplikasi OTOS?

Tentu saja Otofriends harus mendownload apps ini yang sudah tersedia di iOS atau Google Play Store. Saat ada kebutuhan untuk membeli mobil bekas, aplikasi ini bisa menjadi tempat memilih mobil bekas yang diandalkan.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Mantap Ekspor Mobil Indonesia di 2024 Hampir Setengah Juta

Januari 21, 2024
Indonesia emang sudah tidak perlu diragukan dalam hal pangsa pasar. Indonesia salah satu negara pasar otomotif terbesar di dunia. Penjualan mobil baru dan juga mobil bekasnya sangat menggiurkan bagi para pelaku usaha. Sampai akhirnya kita punya peluang untuk memproduksi mobil, dan itu sudah mulai terwujud otofriends. Sampai di tahun 2023 pun total unit mobil yang
Baca lebih lanjut

Biaya Tol Jakarta ke Surabaya Per Desember 2024

Januari 21, 2024
Musim liburan Natal dan Tahun baru sudah di depan mata. Bagi Otofriends yang ingin berlibur dengan melakukan perjalanan menggunakan mobil pribadi dari Jakarta ke Surabaya, tentu akan lebih menyenangkan jika lewat jalan tol. Berapa sih, total tarifnya? Nah, sebelum dijawab, perlu diketahui bahwa Biaya tol Jakarta ke Surabaya sudah beberapa kali mengalami kenaikan. Kenaikan ini
Baca lebih lanjut

Yuk, Intip Mobil Bekas Surabaya 2024 Harga Di Bawah Rp200 Juta

Januari 21, 2024
Setelah situasi Pandemi perlahan-lahan mulai berangsur normal, kondisi perdagangan mobil bekas Surabaya perlahan-lahan mulai menggeliat dan bangkit. Situasi bursa sudah mulai bergairah. Perdagangan mobil bekas di Surabaya memang tergolong cukup ramai setelah Jabodetabek. Namun karakteristik pasar di Kota Pahlawan itu agak berbeda dengan Ibukota, karena lebih dominan pada mobil berkapasitas besar atau mobil keluarga. Soal
Baca lebih lanjut