Yuk, Intip Mobil Bekas Surabaya 2024 Harga Di Bawah Rp200 Juta

Januari 21, 2024
By Thomas W
Yuk, Intip Mobil Bekas Surabaya 2024 Harga Di Bawah Rp200 Juta-otospector

Setelah situasi Pandemi perlahan-lahan mulai berangsur normal, kondisi perdagangan mobil bekas Surabaya perlahan-lahan mulai menggeliat dan bangkit. Situasi bursa sudah mulai bergairah.

Perdagangan mobil bekas di Surabaya memang tergolong cukup ramai setelah Jabodetabek. Namun karakteristik pasar di Kota Pahlawan itu agak berbeda dengan Ibukota, karena lebih dominan pada mobil berkapasitas besar atau mobil keluarga. Soal harga juga masih di bawah.

Nah, apa saja mobil bekas Surabaya yang ada di bawah Rp200 juta, rekomendasi Otospector:

#1: Toyota Kijang Innova V Luxury Manual 2014 – Rp190 Juta

Yuk, Intip Mobil Bekas Surabaya Harga Di Bawah Rp200 Juta

Dibandingkan Innova tipe G yang lebih populer, tipe V sekilas tidak ada perbedaan tampilan eksterior. Hanya saja, tipe V fitur lebih baik. Perbedaannya terutama pada immobilizer sebagai penunjang keamanan kendaraan.

Di dalam kabin, perbedaan tampak pada lingkar kemudi di mana banyak tombol di sisi kanan sebagai pengatur Multi Information Display (MID) layar TFT. Layar menggunakan monitor berukuran 8” dengan tambahan fitur konektivitas smartphone, Miracast dan HDMI.

Headunit di tipe V juga ada voice command dan Bluetooth. Air Conditioning (AC) masih model tombol tapi ada teknologi climate control untuk pengaturan suhu otomatis.

#2: Mitsubishi Xpander 1.5 Exceed 2019 – Rp190 Juta

Harga Xpander Bekas Turun Jauh, Ada Yang 160 Jutaan

Perbedaan tipe Exceed dengan GLS ada pada desain dan ukuran pelek alloy di mana Exceed sudah memakai dwi warna dan berukuran 16 inci. Ground clearance Exceed lebih tinggi 5 mm.

Pada Exceed jok dibungkus kain fabric kualitas tinggi, tuas transmisi dibungkus kulit dan ada pengaturan ketinggian jok.

Spion bisa diatur dari dalam dengan pelipatan otomatis. Ada tombol audio pada palang kemudi. Selebihnya soket elektrik di Exceed ada tiga buah.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: Makin Terjangkau, Ini Harga Mobil Agya Bekas Dan Baru 2021

#3: Toyota Avanza 1.3 G MT 2019 – Rp175 Juta

Yuk, Intip Mobil Bekas Surabaya Harga Di Bawah Rp200 Juta

Avanza tipe G bermesin 1,3 liter memakai pelek jenis steel berukuran 14-inci. Ukuran ban pakai 185/70 R14. Untuk audionya menggunakan audio head unit 1 DIN CD 4-S ada terdapat tombol fungsional di setir. Konsol tengah mobil memiliki glove box.

Kelengkapan fitur mulai dari Dual SRS Airbags, 3-Points Seatbelt dengan pretensioner dan force limiter, seatbelt warning untuk baris depan, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS), dan fitur Side Impact Beam.

Mesin yang terpasang adalah 4 silinder 1.300 cc berteknologi Dual VVT-I, menghasilkan tenaga 96,5 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimum 120 Kgm per 4.200 RPM. Kapasitas  penyimpanan tangki hingga 45 liter.

#4: Suzuki Ertiga 1.5 GX 2019 – Rp175 Juta

Yuk, Intip Mobil Bekas Surabaya Harga Di Bawah Rp200 Juta

Ertiga terbaru punya penambahan fitur keselamatan Electronic Stability Program (ESP), rem dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) serta kursi ISOFIX.

Interior juga lebih mewah dengan sentuhan ornamen panel kayu, tombol start-stop dan sistem multimedia layar sentuh. Dari tampilan luar ada lampu depan proyektor dan lampu kombinasi belakang LED.

Sayangnya, banyak fitur yang hilang dibanding generasi sebelumnya, misal tak ada lagi sandaran tangan di kursi baris kedua dan sandaran kepala. Informasi eco driving juga absen.

#5: Wuling Cortez 1.8 L Lux i-AMT Bensin 2018 – Rp170 Juta

Yuk, Intip Mobil Bekas Surabaya Harga Di Bawah Rp200 Juta

Kehebatan Wuling ada pada kabin yang lapang. Dengan format 7 seater dijamin semua duduk nyaman. Ada lagi captain seat di baris kedua.

Fitur lain berlimpah seperti sun roof, pengaturan jok elektrik, sensor wiper, electronic parking brake, Automatic Vehicle Holding (AVH), Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan sistem navigasi. Fitur lainnya yang sudah umum adalah lampu LED kontrol stabilitas, kontrol traksi serta Hill Start Assist.

Suspensinya juga unggul dengan bantingan dan pengendalian cukup baik. Body roll sangat minim dan kestabilan pada kecepatan tinggi patut diapresiasi.

Garansi Mobil Bekas Otospector

Baca juga: 5 Komponen Kaki-kaki Mobil Yang Sering Bermasalah

Di mana kita bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan harga yang sudah lebih bersahabat?

Otofriends cukup mencarinya di apps OTOS – Bursa Mobil Online Dari Otospector. Di aplikasi ini terdapat ribuan mobil yang bisa dipilih dari dealer-dealer terpercaya, termasuk di Surabaya.

Mobil yang dijual di aplikasi ini dijamin berkualitas karena sudah lulus inspeksi 150 titik dari jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Paling penting, setiap mobil juga bergaransi 1 tahun. Dengan garansi, memakai mobil bekas sekalipun terasa tenang.  

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Selain Belang, Ini Tanda Lain Kalau Mobil Bekas Dempulan

Januari 25, 2024
Mobil bekas menjadi salah satu pertimbangan yang sangat selektif, seperti yang kita ketahui bahwa mobil bekas biasanya telah mengalami proses cat berulang kali atau biasa dibilang dengan sebutan dempulan. Kondisi mobil bekas yang sudah mengalami cat berulang kali atau dempulan biasanya kondisi mobil sudah pernah mengalami kecelakaan. Baik kecelakaan yang besar atau pun hanya kecelakaan
Baca Lebih Lanjut

Update Mobil Bekas Harga 100 Jutaan Pilihan Terbaik 2024

Januari 25, 2024
Ada berbagai pertimbangan untuk seorang konsumen dalam beli mobil bekas. Bisa keinginan akan merek atau tipe tertentu, kebutuhan sehari-hari, serta yang tidak kalah penting adalah faktor dana yang tersedia. Buat yang lagi nyari kendaraan, simak yuk harga mobil bekas di bawah 100 juta. Maklum, untuk membeli mobil bekas, konsumen harus cermat dalam mengatur anggaran, karena
Baca Lebih Lanjut

Pengertian 10 Lampu Indikator Yang Ada Di Mobil

Januari 24, 2024
Salah satu ciri dari mobil-mobil modern adalah adanya sensor-sensor atau lampu indikator mobil di cluster meter dashboard. Indikator-indikator ini berfungsi sebagai peringatan jika ada suatu masalah pada sistem atau komponen tertentu di kendaraan. Harapannya, pengemudi akan segera waspada dan menyelesaikan masalahnya. Masalahnya, tidak semua pengemudi paham arti dari lampu indikator mobil yang berbentuk ikon itu.
Baca Lebih Lanjut