Bikin Mlongo Koleksi Mobil Raffi Ahmad Sampai 2024

Januari 29, 2024
By Thomas W
Bikin Mlongo Koleksi Mobil  Raffi Ahmad Sampai 2024-otospector

Raffi Ahmad merupakan salah satu artis dan pengusaha yang sukses di tanah air. Selain dikenal sebagai presenter, aktor, dan produser, Raffi juga memiliki bisnis di berbagai bidang seperti kuliner, fashion, properti, dan media seperti kanal Youtube.

Raffi juga menjadi brand ambassador dari beberapa produk ternama seperti Samsung, Indomie, dan Shopee. Tak heran kalau Raffi menjadi salah satu orang terkaya dari kalangan artis. Kita bakal bahas mobil mewah milik Raffi Ahmad.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Dengan berbagai sumber kekayaan Raffi Ahmad dan pendapatan tersebut, tidak heran jika Raffi memiliki aset yang sangat besar. Menurut situs Digital Net Worth, kekayaan bersih Raffi Ahmad pada tahun 2021 mencapai 15 juta dolar AS atau sekitar Rp217 miliar.

Raffi salah satu artis yang memiliki kekayaan fantastis, membuat masyarakat Indonesia kagum akan artis berdarah sunda ini. Membuat dia menjadi artis di atas rata-rata.

Salah satu hal yang menjadi hobi dan gaya hidup Raffi adalah membeli mobil mobilnya memiliki harga miliaran rupiah. Koleksi mobil mewah Raffi Ahmad dikenal yang sangat banyak dan beragam.

Bahkan sang istri Nagita Slavina pernah dibelikan mobil mewah. Raffi memiliki total 13 unit mobil di rumahnya. Berikut adalah beberapa mobil mewah yang dimiliki oleh Raffi Ahmad:

#1: Toyota Alphard Lombardi RSE

Koleksi mobil Raffi Ahmad

Ini adalah mobil favorit Raffi yang sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Lombardi RSE yang merupakan tipe tertinggi dari Alphard ini memiliki harga sekitar Rp1,5 miliar.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sunroof, captain seat, electric seat, dan entertainment system.

Mobil ini juga menjadi kendaraan resmi dari RANS Entertainment, rumah produksi milik Raffi dan Nagita.

Baca juga: 5 Mobil Mewah Keluarga Harga Murah Per Juli 2023

#2: Lamborghini Aventador

Koleksi mobil Raffi Ahmad

Ini adalah mobil sport yang sangat mewah dan eksotis. Mobil milik suami dari Nagita Slavina ini dibanderol dengan harga sekitar Rp12 miliar.

Mobil ini memiliki mesin V12 6.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 700 hp dan akselerasi 0-100 km/jam dalam 2,9 detik.

Mobil ini juga menjadi kado ulang tahun dari istri Raffi, Nagita Slavina, pada tahun 2019. Raffi punya rekanan ang owner showroom otomotif, dan itu membuatnya mudah sekali membeli atau menukar mobil. Raffi biasanya datang ke Rudy salim dengan cara tukar tambah mobil baru sesuai keinginannya.

#3: Rolls Royce Phantom

Koleksi mobil Raffi Ahmad

Ini adalah mobil sedan yang sangat elegan dan prestisius. Mobil ini memiliki harga fantastis sekitar Rp24 miliar.

Mobil ini memiliki desain yang mewah dan klasik dengan interior yang sangat nyaman dan luas. Mobil ini juga memiliki fitur-fitur seperti starlight headliner, rear seat entertainment, dan champagne cooler.

Mobil ini menjadi kado ulang tahun kepada Sultan Andara, demikian julukan Raffi dari sang istri, pada tahun 2020.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Ferrari F8 Spider

Koleksi mobil Raffi Ahmad

Ferrari yang merupakan hadiah ulang tahun dari sang istri adalah supercar dengan model atap terbuka (convertible). Desinnya sporty mirip ikan pari, yang dimaksudkan sebagai pendukung aerodinamikanya.

Mesinnya V8 berkapasitas 3.902 cc. Di atas kertas, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 710 HP pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 776 Nm pada 3.250 rpm.

Kabarnya mobil ini harganya ada di kisaran Rp16,5 miliar. Sekali lagi ini cuma kisaran, karena aslinya adalah rahasia.

#5: Range Rover LWB

Koleksi mobil Raffi Ahmad

Desain eksteriornya yang bikin mobil Range Rover ini jadi kelihatan sangar. Dengan jarak roda yang panjang otomatis sasis juga menyesuaikan. Bentuknya memang 200 mm lebih panjang ketimbang versi lainnya.

New Range Rover ini mesinnya V6 3.0L dengan supercharger dengan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm.

Harga mobil Range Rover LWB dibanderol Rp4,1 miliar tapi statusnya masih off the road.

#6: Morgan Plus Four.

mobil morgan four raffi ahmad

Sumber: cerdasbelanja.grid.id

Mobil Morgan Plus Four adalah mobil yang cukup unik yang dimiliki oleh Raffi. Selain mobil ini unik dan langka, mobil bergaya klasik ini menggunakan mesin bmw 2.0 liter twinpower turbo empat silinder. Mampu menghasilkan tenaga 563 hp dan torsi 627 lb ft 850 nm, udah keren banget kan jika dikendarai sultan andara ini?

#7: Mercedes Benz G63

mobil mercedes benz g63 raffi ahmad

Sumber: Performmaster

Mercy juga punya SUV, dan salah satu artis tanah air Raffi Ahmad pun kepincut dengan pesonanya. Soal harga, mobil ini berkisar Rp 5,8 miliar.

Untuk mencapai 0-100, mobil ini hanya butuh waktu 4,5 detik. Cocok lah ya buat Raffi yang suka dengan mobil berakselerasi tinggi.

Baca juga: Untung Rugi Membeli Mobil Mewah Bekas

beli mobil bekas di tokopedia

Berapakah harga mobil Rolls Royce termurah dan termahal di Indonesia?

Mobil Rolls Royce yang paling murah adalah Rolls Royce Ghost, yang harganya berkisar antara Rp 18 miliar hingga Rp 25 miliar, tergantung dari varian dan tahun pembuatannya.

Mobil Rolls Royce yang paling mahal adalah Rolls Royce Phantom, yang harganya berkisar antara Rp20 miliar hingga Rp 24 miliar, tergantung dari varian dan tahun pembuatannya.

Jika Otofriends ingin membeli mobil mewah bekas, jangan ragu untuk memanfaatkan jasa inspeksi mobil bekas Otospector. Dengan inspeksi menyeluruh, maka Otofriends akan dapat mengambil keputusan dan mendapat harga pembelian terbaik.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Grand Livina Bekas Harganya Kian Turun, Ini 5 Penyebabnya

Februari 10, 2024
Saat ini di pasaran memang hanya tersedia Nissan Grand Livina bekas. Tanpa produk baru yang meluncur, keberadaannya seolah terlupakan. Namun jika kita mengingat pada periode pertengahan dekade 2000-an, siapa yang tidak kenal dengan low MPV andalan Nissan ini. Dengan tongkrongan yang manis, ditambah keunggulan dalam hal pengendalian, kapasitas kabin, serta efisiensi konsumsi BBM, menjadikan Grand
Baca Lebih Lanjut

Ini Dia Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta Area Jakarta 2024

Februari 10, 2024
Mobil bekas murah dibawah 100 juta masih jadi isu penting bagi para calon pembeli mobil untuk keluarga, di area Jakarta. Faktor harga masih jadi faktor utama, baru kemudian spesifikasi mobil yang bisa memuat lebih banyak orang. Dengan kriteria semacam itu, tentu MPV menjadi pilihan paling masuk akal. Bukan hanya karena segmen ini paling populer, namun
Baca Lebih Lanjut

Jadwal SIM Keliling Depok 2024

Februari 10, 2024
Untuk urusan perpanjangan SIM, ada banyak warga masyarakat yang lebih memilih melakukannya di pelayanan SIM Keliling. Alasannya, karena memang layanan SIM seperti ini umumnya terasa lebih dekat dari rumah dan pelayanannya relatif cepat.   Urusan memperpanjang SIM kita semestinya memang tidak perlu repot. Karena semua itu sebenarnya bisa dilakukan dengan cepat, tidak sampai 15 menit
Baca Lebih Lanjut