Terupdate Harga Mobil Calya Bekas 2023

Desember 14, 2023
By Thomas W
Terupdate Harga Mobil Calya Bekas 2023-otospector

Harga mobil Calya bekas semakin hari menarik untuk disimak. Salah satu alasannya karena mobil ini merupakan saudara kembar dari Daihatsu Sigra yang populasinya sangat banyak. Tentu pilihannya jadi semakin beragam, harga juga kompetitif.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Faktor menarik lainnya, keduanya juga masuk dalam program mobil LCGC (Low Cost Green Car). Karena itu mobil ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Otofriends yang mencari mobil MPV murah, irit, dan ramah lingkungan.

Agar Otofriends tidak bingung memilih, inilah beberapa fakta menarik tentang harga mobil Toyota Calya bekas  di Indonesia :

#1: Harga Mobil

Harga Mobil Calya Bekas

Sumber: Toyota Astra Motor

Harga mobil Toyota Calya bekas harga mulai dari Rp 85 juta hingga Rp 155 juta untuk varian tertingginya. Tergantung tahun, kondisi, dan varian mobil.

Harga mobil Toyota Calya bekas dipengaruhi faktor-faktor seperti permintaan, penawaran, lokasi, dan kualitas mobil.

Faktanya, permintaan dan penawaran Toyota Calya cukup tinggi, karena merupakan salah satu mobil terlaris di Indonesia. Penjualannya mencapai lebih dari 100.000 unit sejak diluncurkan pada tahun 2016.

Baca juga: Mulai Rp50 Jutaan Harga Mobil Toyota Avanza Bekas

#2: Fitur Andalan

Harga Mobil Calya Bekas

Sumber: Toyota Astra Motor

Dalam perjalanannya untuk Toyota Calya punya empat varian yaitu E, G, G AT, dan E MT STD yang masing-masing menawarkan fitur andalannya sendiri.

Sebagai varian termurah, varian E hanya menyediakan transmisi manual 5 percepatan dan tanpa AC.

Di atasnya ada varian G dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan dilengkapi AC.

Untuk varian tertinggi adalah G AT yang menyediakan transmisi otomatis  4 percepatan. Fiturnya ada AC, power window, power steering, audio system, dan dual airbag.

Ada lagi varian terbaru yaitu E MT STD dengan transmisi manual 5 percepatan. Fitur-fiturnya menarik dengan head unit layar sentuh 7 inci, kamera mundur, sensor parkir, immobilizer, alarm, central lock, electric mirror, dan electric folding mirror.

#3: Mesin Dan Performa

Harga Mobil Calya Bekas

Sumber: Toyota Astra Motor

Toyota Calya memiliki dimensi yang kompak, dengan panjang 4.110 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm.  Jarak sumbu rodanya, 2.525 mm.

Menariknya, kabin terasa luas dengan kapasitas bagasi yang cukup besar, yaitu 135 liter untuk konfigurasi tujuh penumpang, dan 300 liter untuk konfigurasi lima penumpang.

Dengan mesin 1.200 cc Dual VVT-i dengan kode 3NR-VE, mampu dihasilkan tenaga maksimal 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 108 Nm pada 4.200 rpm. Dengan penggerak roda depan, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit yaitu rata-rata 20 km/liter.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Harga Mobil Bekas Toyota Calya

Harga Mobil Calya Bekas

Sumber: Toyota Astra Motor

Untuk melihat daftar harga mobil bekas Toyota Calya, Otofriends bisa mengunjungi situs-situs jual beli mobil online. Atau silakan cek ke pasar mobil bekas untuk membeli mobil bekas sesuai kebutuhan Anda.

  • E M/T                     2016               Rp 85 juta
  • G A/T                      2016               Rp 110 juta
  • G M/T                     2016               Rp 100 juta
  • E M/T                     2017               Rp 90 juta
  • G A/T                      2017               Rp 115 juta
  • G M/T                     2017               Rp 105 juta
  • E M/T                     2018               Rp 95 juta
  • G A/T                      2018               Rp 120 juta
  • G M/T                     2018               Rp 110 juta
  • E M/T                     2019               Rp 105 juta
  • G A/T                      2019               Rp 125 juta
  • G M/T                     2019               Rp 115 juta
  • E M/T                     2020               Rp 110 juta
  • G A/T                      2020               Rp 128 juta
  • G A/T                      2020               Rp 130 juta
  • G M/T                     2020               Rp 125 juta
  • G A/T                      2021               Rp 137 juta
  • G A/T Facelift        2021               Rp 140 juta
  • G M/T                     2021               Rp 130 juta
  • G A/T Facelift        2022               Rp 155 juta

Baca juga: Catet Nih Update Toyota Veloz Bekas di Tahun 2023

Bagaimana cara kita memastikan Toyota Calya bekas dalam kondisi layak?

Pilihan Toyota Calya bekas di Indonesia amatlah beragam mengingat populasinya yang sangat banyak. Otofriends tidak perlu khawatir untuk mendapatkan pilihannya. Tapi persoalannya, bagaimana mendapatkan unit Calya layak pakai dengan harga terbaik.

Untuk memastikan kondisi Toyota Calya yang diincar, Otofriends jangan ragu untuk menggunakan jasa inspeksi mobil bekas Otospector.

Dengan prosedur inspeksi di lebih dari 150 titik dan dilakukan oleh tenaga inspektor profesional, Otofriends dijamin bakal mengetahui kondisi Toyota Calya secara menyeluruh dan mampu menentukan harga yang pantas untuk dibayarkan.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Mantap Ekspor Mobil Indonesia di 2023 Hampir Setengah Juta

Desember 21, 2023
Indonesia emang sudah tidak perlu diragukan dalam hal pangsa pasar. Indonesia salah satu negara pasar otomotif terbesar di dunia. Penjualan mobil baru dan juga mobil bekasnya sangat menggiurkan bagi para pelaku usaha. Sampai akhirnya kita punya peluang untuk memproduksi mobil, dan itu sudah mulai terwujud otofriends. Sampai di tahun 2023 pun total unit mobil yang
Baca lebih lanjut

Biaya Tol Jakarta ke Surabaya Per Desember 2023

Desember 21, 2023
Musim liburan Natal dan Tahun baru sudah di depan mata. Bagi Otofriends yang ingin berlibur dengan melakukan perjalanan menggunakan mobil pribadi dari Jakarta ke Surabaya, tentu akan lebih menyenangkan jika lewat jalan tol. Berapa sih, total tarifnya? Nah, sebelum dijawab, perlu diketahui bahwa Biaya tol Jakarta ke Surabaya sudah beberapa kali mengalami kenaikan. Kenaikan ini
Baca lebih lanjut

Perlukah Mobil Dipasangi Anti Karat?

Desember 19, 2023
Si karat ini emang bikin keki ya otofriends, nggak di barang-barang rumah, di mobil apalagi. Mobil bisa jadi lebih buruk penampilannya, serta karat bisa membuat komponen tersebut jadi rusak lebih cepat. Kalau hal ini dibiarin, bisa membuat mobil lebih cepat rusak dan juga keropos otofriends. Untuk itu, menggunakan pelapis anti karat bisa jadi jalan keluar
Baca lebih lanjut