Pilihan Apik Mobil Bekas Harga Cuma 70 Jutaan

September 30, 2024
By Getan Metodius
Pilihan Apik Mobil Bekas Harga Cuma 70 Jutaan-otospector

Hi otofriends, gimana kabarnya? Semoga kamu semua dalam keadaan yang sehat selalu ya. Kalau bang min pernah bahas rekomendasi mobil bekas 100 jutaan atau juga kamu pernah baca yang rekomendasi mobil bekas 50 jutaan, atau bahkan mobil bekas 30 jutaan, kini kita bahas yuk rekomendasi mobil bekas harga yang cuma 70 jutaan.

Mobil bekas itu emang nggak ada habisnya otofriends, mau yang 200 jutaan, atau 300 jutaan pasti tetap ada pasarnya. Apalagi pada kisaran 70 jutaan, pastinya banyak diburu, bener nggak?

Tapi perlu kita ketahui bahwa kalau mobil second atau bekas ini kan udah dibawah 100 juta. Berarti kamu nggak bisa nih ngarepin tahun-tahun yang muda banget. Wajar kalau udah dapetin tahun-tahun yang boleh dibilang dewasa menuju tua.

Bang min spill mobil-mobil bekas yang menjadi rekomendasi buat otofriends semoga bisa menambah referensi kamu semua.

#1: Duet Terios dan Rush.

Mobil Bekas Harga 70 jutaan

Sumber: STC Japan

Pertama bang min mau kasih rekomendasi SUV nih otofriends, duet maut Terios dan Rush bisa jadi pertimbangan kamu. Jangan salah, buat Rush sekitar tahun 2007 udah bisa kamu pinang seharga 70 jutaan.

Meskipun sudah terbilang berumur, mobil ini masih bisa diandalkan, untuk kenyamanan dan dari sisi berkendara serta mesin. Mobil Rush ini dibekali mesin 1.500 cc. Masih sama dengan saudaranya, Terios juga bisa kamu beli seharga 70 jutaan masih sama di tahun-tahun tersebut.

CC yang juga nggak kalah dari saudaranya tadi yaitu 1.500 cc, dengan tenaga yang cukup mantap 109 hp.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

#2: Toyota VIOS Tipe G.

vios 70 jutaan

Sumber: gridoto

Kalau dari sisi SUV tadi ada, nah kalau ini dari sedan boleh ya, ini bang min rekomendasi Vios tipe G. Biasanya yang bekas taksi udah dapet nih di harga 70 jutaan otofriends, meskipun sedan ini kecil, tapi jangan salah, mesinnya itu aduhai.

1.500 cc dengan daya yang bisa kamu lahap sampai 107 hp. Ditambah lagi soal kenyamanan sedan khas Toyota bikin kamu betah nyetir kemana-mana, soal apa lagi? Bagasi? Waduh meskipun sedan, Vios udah terkenal dengan bagasinya yang luas.

Baca juga: Tips Atasi Capek Mengemudi Dengan Mobil Manual

#3: Honda Jazz.

jazz 70 jutaan

Sumber: gridoto

Bahas SUV udah, mobil sedan udah, nah ini ada hatchback keren dari Honda, yaitu Jazz. Jazz yang kamu bisa dapetin dengan harga 70 jutaan ini pada kisaran tahun 2006. Dimana Honda Jazz ditahun itu juga sudah sangat cukup.

Mesin yang masih mengusung i-DSI dirasa bang min masih enak dipakai, dari sisi konsumsi bahan bakarnya juga nggak jelek, masih tergolong hemat. Soal akselerasi, mesin Jazz tahun ini dibekali mesin 1.5 Liter dengan 4 silinder 16 katup.

Tenaga yang bisa disemburkan bisa mencapai 87 dk dengan torsi yang sangat cukup untuk mesin ini, di angka 128 Nm.

Baca juga: Mobil Yang Dipakai Paus Fransiskus Selama di ASEAN

#4: Suzuki Karimun.

karimun murah 70 jutaan

Sumber: cintamobil

Untuk mobil dari pabrikan Suzuki juga nggak mau kalah unjuk gigi. Tepatnya Suzuki Wagon R tahun 2014 sampai 2016 yang bisa kamu peroleh dengan harga kisaran 70 jutaan. Suzuki Karimun terbilang cocok untuk kamu yang juga tinggal di kota.

Kalau soal dapur pacu, Karimun Wagon R udah dibekali mesin 988 cc dengan 3 silinder DOHC, bisa memberikan semburan tenaga sampai 68 dk dengan torsi yang cukup diangka 90 Nm.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#5: Toyota Avanza.

avanza 70 jutaan

Sumber: cintamobil

Ah kalau ini sih emang harus dimasukin ya, biar temen-temen nggak komplain, kok gak ada Avanza sih. Untuk tipe Avanza yang bisa masuk ke harga 70 jutaan adalah Avanza tahun-tahun 2004-an.

Meskipun begitu, Avanza tahun ini sudah cukup kok, mesinnya 1.3000 cc, tenaga bisa sampai 94 PS, lalu juga torsi sampai 120 Nm. Mobil Avanza ini cocok untuk kamu keluarga yang butuh mobil tahan banting.

Pastikan cek kondisinya sehat.

Otofriends beli mobil bekas harus di inspeksi oleh Otospector ya. Karena jasa inspeksi mobil bekas Otospector adalah pionir dan no 1 di Indonesia. Jadi kamu bisa pilih beberapa mobil sekaligus untuk di cek oleh Otospector.

Ketika sudah dapat laporan, kamu bisa memilih mobil bekas yang terbaik. Jangan sampai kayak beli kucing dalam karung ya. Yuk share artikel ini ke temen-temen kamu juga yang mau beli mobil murah 70 jutaan.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Seberapa Irit Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander?

Agustus 15, 2024
Banyak orang penasaran, berapa sebenarnya konsumsi BBM Mitsubishi Xpander? Wajar kalau orang bertanya-tanya, karena Xpander selama ini dikenal sebagai mobil yang cukup stylish, tangguh, sekaligus cukup nyaman. Kalau keunggulan itu ditambah lagi dengan konsumsi BBM-nya yang irit, maka mobil ini akan semakin jempolan. Apalagi di pasaran, Mitsubishi Xpander punya sejumlah lawan yang sepadan di kelas
Baca Lebih Lanjut

Inilah Info Lengkap Pemutihan Pajak Jakarta Tahun 2024

Agustus 09, 2024
Ada kabar baik, pemutihan pajak Jakarta tahun 2024 masih berlaku sampai akhir bulan Agustus 2024 ini! Otofriends yang mungkin masih memiliki keperluan menyangkut pembayaran pajak kendaraan atau balik nama kendaraan, tentu ini menjadi kesempatan baik. Apalagi, pemutihan ini tidak datang setiap waktu lo!  Apa dan bagaimana ketentuan serta proses pemutihan pajak Jakarta tahun 2024? Mari
Baca Lebih Lanjut

Apa Sih Suku Cadang OEM, Amankah Untuk Mobil?

Agustus 09, 2024
Seperti yang kita ketahui, kalau sparepart mobil ada tiga jenis, seperti Aftermarket, KW, dan OEM. Karena mesin mobil memiliki beberapa komponen tertentu yang mempengaruhi kinerja mobil, nah komponen tersebut adalah sparepart mobil atau bisa dibilang dengan sebutan onderdil dan suku cadang.  Sistem kerja dari sparepart mobil adalah saling terkait dengan sparepart yang lain. Alangka baiknya
Baca Lebih Lanjut