Beli mobil bekas memang relatif terasa ringan di kantong dibanding beli mobil baru. Tapi jangan karena beli bekas, kondisi mobil jadi seadanya. Selain kondisinya harus layak pakai dan tidak ada potensi masalah, sebaiknya beli mobil sekarang ini juga harus disertai garansi. Garansi berguna agar saat mobil dipakai nanti, pemilik akan merasa lebih tenang karena ada jaminan jika terjadi kendala saat pemakaian.
Cara mendapatkan garansi saat beli mobil bekas adalah membeli mobil di dealer-dealer rekanan Otospector atau atau membeli mobil bekas secara mandiri dan menggunakan jasa inspeksi mobil bekas Otospector.
Nah, apa saja keutungan beli mobil bekas dengan garansi? Yuk, kita lihat fakta-faktanya:
Mobil bekas yang dibeli dari dealer-dealer rekanan Otospector dijamin dalam kondisi baik karena telah lulus inspeksi Otospector. Begitu juga dengan pembelian mandiri yang dinyatakan lulus inspeksi dari jasa inspeksi mobil bekas Otospector.
Pengecekan mobil dilakukan secara mendetail dan cermat serta dilakukan oleh inspektor profesional. Pengecekan meliputi eksterior, interior, mesin, kelengkapan dokumen, dan memastikan mobil bebas terendam banjir serta tabrakan besar.
Otospector memberikan garansi lebih panjang dibanding garansi di tempat lain, yakni hingga satu tahun. Tentu dengan jangka waktu yang lebih lama, Otofriends dapat memperoleh manfaat perlindungan optimal, tanpa merasa was was jika terjadi kendala saat pemakaian mobil.
Saat ini tersedia beberapa pilihan program garansi mobil bekas dari Otospector. Ada empat paket garansi yang disediakan:
Selain jangka waktu dan total klaim yang berbeda, komponen yang dijamin serta fasilitas yang didapat konsumen juga ada perbedaan. Konsumen diuntungkan karena punya lebih banyak pilihan.
Otospector juga memberikan jaminan lebih dari 100 komponen mesin dan transmisi kendaraan.
Khusus untuk garansi 1 tahun, konsumen juga akan mendapatkan gratis layanan derek 24 jam yang tersedia di seluruh Indonesia. Layanan ini bisa digunakan secara tidak terbatas selama masa garansi aktif.
Seandainya terjadi kendala saat pemakaian mobil, proses klaim garansi juga sangat mudah, yakni tinggal menghubungi Otospector di nomor customer care garansi yang tersedia 24 jam.
Tindak lanjutnya, tim Otospector akan melakukan inspeksi, kemudian mobil akan diarahkan ke bengkel rekanan terdekat dan mobil akan diperbaiki.
Bagikan