Harga Mobil HR-V Bekas Tahun 2022

Januari 29, 2023
By Getan Metodius
Harga Mobil HR-V Bekas Tahun 2022-otospector

Hallo Otofriends, ada yang ingin punya SUV yang satu ini? Simak beberapa keunikan dari Honda HR-V sampai pada harga jual bekasnya di tahun 2022 ini bersama Otospector jasa inspeksi mobil terpercaya di Indonesia. Honda HR-V merupakan mobil SUV yang cukup banyak dipilih para eksekutif muda.

Untuk saat ini, Honda HR-V sudah menjadi mobil yang cukup laris di pasaran. Mobil bernama Honda Vezel di Jepang, dengan mengusung nama terbaru Hi-Rider Revolutionary Vehicle, Honda ingin mobil yang kompak namun tetap punya citra SUV sesungguhnya.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

#1: Honda HR-V Gen 1

Honda HR-V Gen 1
Honda HR-V Gen 1

Pada Gen 1 nya di tahun 1998, pertama kali mobil ini dipamerkan dengan nama Honda J-WJ Concept, sampai pada akhirnya mulai diluncurkan hanya terasa sedikit perbedaan dari sisi mobil konsepnya dengan mobil yang siap dijual di pasaran. Meskipun kalau kita lihat saat ini desain mobil tahun awal HR-V ini sangat kaku dan cenderung kotak, namun sentuhan sporty sudah ada sejak awal. Sudah terasa sampai saat ini pun kita sudah tahu kalau mobil Honda HR-V membidik segmen konsumen yang berusia muda.

Baca juga: Lengkap! Harga Mobil Pajero Sport Bekas Tahun 2022

#2: Honda HR-V Gen 2

Honda HR-V Gen 2
Honda HR-V Gen 2

Memasukin generasi keduanya di tahun 2013, termasuk di Tanah Air, Honda HR-V ini langsung menggebrak pasar serta menjadi favorit masyarakat Indonesia. Bukan hanya ucapan saja, namun juga generasi kedua ini membuat kita lebih sering melihatnya di jalan raya. Kenapa begitu, mungkin masyarakat lebih suka dengan bentuk generasi ini daripada generasi sebelumnya yang lebih mirip hatchback namun punya bodi dimensi yang lebih besar nan sporty.

Saat pertama kali meluncur di Indonesia, Honda HR-V dibekali mesin dengan dua pilihan terbaik yaitu mesin 1.500 cc dan juga mesin 1.800 cc. Masing-masing mesin ini bisa menghasilkan tenaga 120 dk untuk mesin 1.500 cc dan juga 139 dk untuk varian mesin 1.800 cc. Dari sisi tampilan, HR-V Gen 2 ini punya desain yang lebih stylish dan juga modern namun tetap kokoh sebagai salah satu mobil SUV kebanggaan Honda.

#3: Honda HR-V Gen 3

Honda HR-V Gen 3
Honda HR-V Gen 3

Masuk pada generasi ke-3-nya mobil Honda HR-V ini diluncurkan di tahun 2021, yang notabene masih sangat baru ya Otofriends. Meluncur di tahun yang baru sebagai Gen 3, dibekali juga dengan mesin 1.500 cc dengan mesin konvensional yang telah dikombinasi dengan motor listrik atau yang disebut dengan e:HEV atau teknologi Hybrid.

HR-V e:HEV dibekali dengan mesin 1.500 ditunjang motor listrik bertenaga 78kW, tenaga yang disemburkan mencapai 131 dk. Secara tampilan luar, di generasi ini memiliki tampilan yang berbeda dengan generasi keduanya. Lampu utama di depan punya bentuk yang lebih kecil, memberikan kesan cepat nan agresif ditambah dengan grill depan yang mencolok mata dengan ukuran besarnya.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Harga Honda HR-V Bekas.

Untuk Otofriends yang ingin membeli Honda HR-V bekas dengan kondisi terbaik dengan jaminan bebas banjir dan tabrakan besar bisa mencari dan membeli di aplikasi OTOS. Range harga termurah untuk Honda HR-V bekasnya untuk wilayah Jabodetabek di angka Rp 139.000.000 dengan spesifikasi Honda HR-V 1.5 E, detail mobil, KM 62.244. Untuk yang penasaran dan ingin menghubungi penjual atau dealer, segera download aplikasi OTOS di Playstore dan juga Appstore. Playstore klik disini dan juga Appstore klik disini.

Honda HR-V bekas menjadi pilihan mendapatkan SUV keren dengan harga harga terbaik di Aplikasi Otos.

Kami selalu mengingatkan bukan hanya harga murah saja yang menjadi patokan membeli mobil bekas, tetapi juga pada kondisi mobil itu sendiri. Menggunakan layanan jasa inspeksi mobil bekas profesional Otospector membuat kita lebih tenang dan nyaman. Pilihan mobil banyak di luaran sana, namun yang terbaik bisa diteliti lebih lanjut dengan tim jasa inspeksi mobil bekas dari Otospector.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Mitos atau Fakta Menyalakan AC Mobil Tidak Boleh Langsung Full

Juni 26, 2024
Seperti yang kita ketahui jika AC mobil mampu membuat pengemudi dan penumpang nyaman saat berada di dalam nya. Lalu mitos atau fakta jika menyalakan AC mobil tidak boleh langsung full?  AC mobil merupakan komponen yang sangat penting, karena dengan ada nya AC di dalam mobil mampu membuat perjalanan menjadi lebih nyaman, khusus nya jika sudah
Baca Lebih Lanjut

Mulai 250rb Biaya Perbaikan Untuk Pelek Mobil

Juni 26, 2024
Seperti yang kita ketahui pelek (Velg) mobil merupakan komponen yang cukup penting untuk mobil, lingkaran logam pada pelek berada di dalam roda mobil. Selain untuk estetika, ternyata pelek juga sangat berperan penting untuk menjadi tumpuan dari keempat roda ban mobil. Posisi pelek mobil harus setara atau seimbang supaya roda mobil bisa berputar dan dapat melaju
Baca Lebih Lanjut

Mobil Sigra Bekas Harga 50 Juta

Juni 24, 2024
Sigra bekas harga 50 juta lagi jadi omongan paling seru di pasaran mobil bekas. Pasalnya, salah satu mobil andalan Daihatsu ini ternyata harganya sudah semakin terjangkau. Apalagi mobil ini pertama kali keluar adalah di tahun 2016, yang berarti rata-rata usianya masih relatif muda. Kalau Otofriends berminat untuk meminang Daihatsu Sigra bekas, memang ada beberapa hal
Baca Lebih Lanjut