12 Mobil Bekas Paling Dicari Di Internet. Banyak Tipenya!

Juli 05, 2019
By jandika
12 Mobil Bekas Paling Dicari Di Internet. Banyak Tipenya!-otospector

Internet kini menjadi media yang paling diandalkan orang untuk mencari informasi. Tak terlepas pula informasi seputar mobil bekas. Dengan membaca review di berbagai forum atau media online, orang pun bisa tahu mobil bekas paling dicari saat ini.

Apakah Anda juga tengah mencari-cari mobil bekas untuk kendaraan pribadi, OtoFriends? Melansir liputan6.com, situs jual beli OLX merilis daftar mobil bekas paling dicari lewat internet saat ini. Berikut merek dan model mobil bekas terfavorit berdasarkan segmennya yang bisa dijadikan referensi.

3 Mobil Sedan Bekas yang Paling Dicari

Honda Civic

Mobil sedan menjadi tipe mobil bekas paling dicari lewat internet pada beberapa bulan lalu. Disebutkan OLX, jelang mudik beberapa bulan lalu, pencarian sedan bekas naik sekitar 16%. Tak heran karena biarpun punya desain yang mungil, namun sedan didukung dengan mesin bertenaga besar.

Tidak hanya bisa ditumpangi sekitar lima penumpang, sedan pun dapat muat banyak barang. Itu disebabkan oleh bagian belakang mobil yang ditujukan khusus sebagai area bagasi. Nah, inilah tiga mobil sedan yang disebut-sebut cukup banyak dicari secara online:

  1. Honda City
  2. Honda Civic
  3. Toyota Corolla

3 Mobil Bekas Paling Dicari Tipe Hatchback

Honda Brio

OtoFriends, apakah Anda kerap berkendara di dalam kota? Itu berarti tipe mobil yang paling tepat untuk dimiliki ialah kendaraan tipe hatchback. Mobil yang masih tergolong ke dalam jenis sedan ini punya desain compact dan sporty. Cocok deh buat berkendara sambil bergaya.

Baca Juga: Tipe Mobil Bekas Terbaik: MPV, City Car, SUV, atau yang Lain?

Dari sekian banyak hatchback yang ada di pasaran, berikut adalah tiga merek mobil bekas yang paling banyak dicari untuk tipe tersebut:

  1. Honda Brio
  2. Toyota Yaris
  3. Toyota Agya

3 Jenis Mobil MPV Bekas Paling Dicari

Toyota Avanza

Multi Purpose Vehicle alias MPV kini banyak dicari orang karena fungsinya yang beragam. Jenis kendaraan ini bisa digunakan sebagai kendaraan penumpang yang muat banyak. Di sisi lain mobil-mobil MPV pun sangat berguna untuk mengangkut barang-barang atau logistik.

Berdasarkan data OLX, pencarian mobil bekas tipe MPV naik hingga 17%. Tak pelak bila beberapa merek kendaraan ini menjadi mobil bekas paling dicari lewat media online. Berikut adalah tiga merek mobil bekas yang paling banyak dicari untuk tipe MPV:

  1. Toyota Avanza
  2. Toyota Kijang Innova
  3. Daihatsu Xenia

Baca Juga: Mobil Bekas Murah Dibawah 30 Juta Pilihan 2019

3 Merek Mobil SUV Bekas Paling Dicari

Honda CR-V Bekas

Mobil tipe sport utility vehicle alias SUV kini kerap dijadikan kendaraan kedua orang-orang di perkotaan. Mobil-mobil SUV memiliki kecanggihan, kekuatan, dan juga desain yang elegan. Itulah mengapa mobil SUV keluaran baru biasanya punya harga selangit.

Nah, supaya bisa memiliki mobil SUV dengan segala nilai plusnya, Anda bisa membeli versi bekasnya, OtoFriends. Bila Anda masih bingung dengan pilihan tipe mobil SUV, mungkin tiga kendaraan di bawah ini bisa dijadikan referensi. Menurut situs OLX, inilah mobil bekas paling dicari untuk tipe SUV:

  1. Honda CR-V
  2. Toyota Fortuner
  3. Toyota Rush

Apakah Anda sudah menemukan tipe kendaraan bekas yang Anda inginkan dari rekomendasi mobil bekas paling dicari di atas tadi, OtoFriends?

Ingat, jangan ragu untuk melibatkan OtoSpector dalam melakukan inspeksi mobil bekas idaman untuk dapat hasil yang terbaik.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Cek Harga Vios Bekas Per 2024, Mulai Rp 65 Juta

Maret 17, 2024
Jika Otofriends rajin mengamati tren pencarian di Google, maka “harga Vios bekas” termasuk kata kunci yang banyak dicari konsumen otomotif Indonesia. Fakta ini juga jadi salah satu indikasi kesuksesan Vios di kelas mini sedan, disamping prestasinya sebagai market leader. Pertanyaan seputar segmen mobil sedan yang terjangkau dengan mesin oke sering jadi perbincangan. Dari situlah Toyota
Baca Lebih Lanjut

Begini Cara Perhitungan Over Kredit Mobil

Maret 16, 2024
Perhitungan over kredit mobil memang tidak semudah perhitungan kredit mobil pada saat awal. Ada beberapa hal yang harus diperhitungkan, seperti angsuran yang sudah berjalan, asuransi mobil, biaya modifikasi, dan sisa angsuran yang masih harus dibayarkan. Akan tetapi yang tidak kalah penting, jika ingin melakukan over kredit mobil, Otofriends harus tahu beberapa aturan tentang penjualan ini.
Baca Lebih Lanjut

5 Mobil Bekas Murah Di Bawah 50 Juta Jenis City Car

Maret 15, 2024
Pada bidang otomotif, salah satu kata kunci pencarian yang populer di internet adalah tentang harga mobil bekas murah di bawah 50 juta. Fakta ini sekaligus jadi bukti, di segmen tertentu, di samping kebutuhan calon pembeli, faktor harga masih sangat diperhitungkan. Di bursa mobil bekas, segmen yang sesuai dengan kriteria pencarian itu adalah city car. Dengan
Baca Lebih Lanjut