Klik disini untukJual Mobil Anda

Yuk, Intip Harga Wuling Almaz Bekas Per Mei 2022

Mei 12, 2022
By Thomas W
Yuk, Intip Harga Wuling Almaz Bekas Per Mei 2022-otospector

Harga Wuling Almaz bekas sedang jadi pembicaraan hangat di kalangan para pencinta SUV di Tanah Air. Pasalnya, sejak kehadiran mobil produksi PT. SAIC General Motors Wuling Motor Indonesia ini pada tahun 2019, Almaz begitu menyita perhatian pasar di kelasnya.  

Dengan fitur-fitur yang terbilang canggih, harga Wuling Almaz boleh dibilang cukup murah. Malah ada yang menggambarkan fitur-fitur mobil ini setara SUV 500 jutaan, tapi harga setara Honda HR-V atau Toyota Rush. Kenyataan inilah yang bikin orang penasaran menjajalnya.   

Tapi sebelum menengok harga Wuling Almaz bekas, yuk kita cermati beberapa catatan soal mobil ini:

#1: Harga Wuling Almaz Menarik Perhatian Di Kelasnya

Wuling Almaz Bekas

Harus diakui, kehadiran Almaz berhasil mengusik para kompetitor yang sudah lebih dulu mapan, macam  Toyota Rush atau Honda CR-V. Pasalnya dengan fitur yang lebih lengkap dan canggih, harganya ternyata sangat kompetitif.

Mesinnya DOHC DVVT 4 Silinder dengan Turbocharger berkapasitas 1.5 liter. Keistimewaan itu ditunjang transmisi CVT 8-Speed Simulated dari Bosch Holland yang semakin terasa nyaman. Ada juga versi transmisi manualnya, namun di pasaran tergolong jarang.

Dari sisi desain, Almaz tampil beda dibanding mobil-mobil China lain yang sudah ada. Berkat menyandang nama besar General Motors, mobil ini bisa mengadopsi desain dari Chevrolet Captiva terbaru yang kebetulan tidak masuk lagi ke Indonesia.

#2: Desain Eksterior Kekinian

Yuk, Intip Harga Wuling Almaz Bekas Per Mei 2022

Dimensi Almaz terlihat cukup ideal, sesuai tren SUV compact masa kini; panjang 4655 mm, lebar 1835 mm, tinggi 1760 mm, dan jarak sumbu roda 2750 mm.

Tampilan Almaz juga mengedepankan gaya futuristik. Mulai dari lampu utama LED yang menyipit, grill bergaya modern, serta komposisi antara lampu kabut dan sein yang memberi kesan modern.

Kesan elegan makin diperkuat dengan adanya lekukan garis melalui pegangan pintu. Pemakaian velg 17 inci juga menampilkan kesan kokoh.

Dari sisi belakang, gaya Almaz juga menyesuaikan dengan tren SUV di kelasnya; shark fin antena, spoiler dengan high stop mount lamp LED, serta rear combination lamp yang ramping.

#3: Dalam Kabin Yang Canggih

Yuk, Intip Harga Wuling Almaz Bekas Per Mei 2022

Menengok ke dalam kabin, kesan stylish dan modern begitu terasa. Terutama dengan keberadaan berbagai perangkat canggih yang ditempatkan pada dashboard nan tertata apik.

Paling menarik tentu keberadaan fitur Voice Command pada Wuling Almaz 7-Seater yang dapat memahami perintah bahasa Indonesia. Hanya dengan suara, kita bisa menjalankan aplikasi-aplikasi tertentu, mengatur volume, hingga menanyakan tanggal dan waktu.

Pengemudi pasti akan terbantu juga oleh fitur kamera Full Surrounded View 360 derajat. Urusan parkir di lahan sempit dan sulit, bukan persoalan yang merepotkan lagi.

Terakhir, suasana di kabin juga bakal terasa semakin mewah dan elegan dengan adanya Extensive Panoramic Sunroof. Di kelasnya, fitur ini tergolong langka.

#4: Fitur Kenyamanan Dan Keselamatan

Yuk, Intip Harga Wuling Almaz Bekas Per Mei 2022

Selain dari fitur unggulan, masih ada seabreg fitur lain: Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Start/Stop Button, Keyless Remote, Keyless Entry, Electric Seat Adjuster, USB Charging dan AC vent di baris kedua, dan Cruise Control.

Berbagai fitur keselamatan meliputi dua sensor parkir di depan dan empat sensor parkir di belakang, Traction Control System, Electronic Stability Control, Hill Hold Control, ABS – EBD – BA, dan empat buah airbag.

Masih ada lagi Seatbelt Reminder, Immobilizer, Rear Disc Brake, Emergency Stop Signal, serta struktur bodi dari baja berkekuatan tinggi. Kurang komplit apa coba? Makanya ada yang bilang mobil ini sangat memuja fitur.

#5: Harga Wuling Almaz Bekas

Yuk, Intip Harga Wuling Almaz Bekas Per Mei 2022
  • Smart Enjoy CVT 7-Seater 2019 – Rp200 juta
  • Exclusive 5-Seater 2019 – Rp235 juta
  • Exclusive 7-Seater 2019 – Rp250 juta
  • Wuling Almaz RS 2019 – Rp 230 juta
  • Exclusive 7-Seater 2020 – Rp270 juta
  • Wuling Almaz RS 2020 – Rp 245 juta
  • Exclusive 7-Seater 2021 – Rp285 juta
  • Smart Enjoy MT 7-Seater 2021 – Rp210 juta

Bagaimana cara mudah mendapatkan Wuling Almaz bekas tanpa harus repot mencari di bursa mobil bekas?

Mudah saja, cukup cari di aplikasi OTOS dari Otospector. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan mobil bekas dari ratusan dealer di beberapa kota di Indonesia.

Dengan mencari mobil bekas di OTOS, Otofriends akan punya beberapa keuntungan. Yang jelas, tidak perlu repot ke luar rumah untuk sekadar melihat dan memilih mobil. Jadi lebih hemat waktu dan tenaga.

Keuntungan lain, mobil-mobil yang dijual di OTOS juga dijamin kualitasnya, karena sudah lulus inspeksi Otospector. Serta yang lebih penting lagi, semua bergaransi!

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya