Klik disini untukJual Mobil Anda

Simak, Harga Mobil Ayla Bekas Per November 2021

November 21, 2021
By Hendry
Simak, Harga Mobil Ayla Bekas Per November 2021-otospector

Saat ini harga mobil Ayla bekas masih menarik di benak konsumen. Pasalnya, harga hatchback yang diluncurkan pertama kali pada 2012 ini selama ini sukses menarik konsumen. Bukan hanya unit barunya, melainkan juga bekasnya.

Meski harga seken-nya sangat terjangkau, Daihatsu Ayla tidak kalah dibanding para pesaingnya. Tampilannya kompak sehingga nyaman untuk berkendara di perkotaan. Kesannya stylish sehingga cocok untuk para generasi muda. Mengingat Ayla kerap menjadi target modifikasi untuk tampilan lebih sporty, spare part-nya sangat berlimpah.

Fitur-fiturnya tergolong komplit. Untuk sistem hiburan & teknologi, mobil ini hadir dengan fitur DVD, Bluetooth, USB, Mirror Link, dan headunit 2DIN layar sentuh. Di sektor keselamatan, terdapat 2 buah kantong udara, sistem pengereman ABS & EBD, kaca spion dengan electric retractable mirror, dan rear camera & back sonar.

Jika penasaran dengan harga-harga seken dari Daihatsu Ayla, berikut update harganya yang dihimpun oleh Otospector:

#1: Daihatsu Ayla 2020 – Rp105 Jutaan

Harga Mobil Ayla Bekas Per Juli 2021, Mulai Rp65 Jutaan

Untuk segmen murah dan ramah lingkungan, Ayla 2020 sangat diminati masyarakat, terutama kalangan muda. Bagaimana tidak, segmen ini hadir dengan beberapa keunggulan seperti dimensi yang ringkas, harga terjangkau, dan bahan bakar yang irit. Ayla 2020 sendiri hadir dengan beberapa pilihan warna eksterior meliputi Ultra Black Solid, Icy White Solid, Dark Grey Metallic, Orange Metallic, dan Red Solid.

Di sektor interior, terdapat beberapa perubahan seperti sensor & kamera parkir mundur, retractable mirror, head unit layar sentuh double din, pengaturan AC digital, dan desain fascia dengan warna black piano.

Di bagian mesin, Ayla 2020 menawarkan dua pilihan, yaitu 1.0 liter & 1.2 liter. Untuk mesin 1.0 liter, tenaga yang dihasilkan mencapai 64 dk dan torsi maksimal 86 Nm.

Di sisi lain, mesin 1.2 mampu menghasilkan tenaga 87 dk & torsi maksimal 108 Nm. Varian dasar 1.0 D M/T dijual dengan harga bekas 105 jutaan sedangkan varian tertingginya masih di angka sekitar 160 jutaan.

#2:: Daihatsu Ayla 2019 – Rp80 Jutaan

Ayla model tahun 2019 menghadirkan beberapa penyegaran, baik pada eksterior maupun interiornya. Desainnya lebih stylish & sporty dibanding model sebelumnya. 6 pilihan warna tersedia meliputi Dark Grey Metallic, Ultra Black Solid, Icy White Solid, Classic Silver Metallic, Red Solid, dan Orange Metallic.

Fitur baru juga disematkan pada mobil ini termasuk fitur kenyamanan & kemudahan seperti AC, 2 DIN Touch Screen Audio, Audio Steering Switch, dll. Ayla 2019 hadir dalam 16 varian. Dari varian-varian yang tersedia, perbedaan utamanya terdapat pada jenis transmisi, aksesoris, dan juga fitur-fiturnya.

Pilihan mesinnya adalah 1KR-DE berkapasitas 1.000 cc & 3NR-VE berkapasitas 1.000 cc. Lalu, pilihan transmisinya meliputi Manual & Otomatis. Varian R DLX (DELUXE) sebagai varian teratas hadir dengan fitur & aksesoris yang lebih lengkap.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos

Baca juga: Servis di Bengkel Resmi atau Umum? Sebelum Memutuskan Cek Dulu Fakta-faktanya!

#3: Daihatsu Ayla 2018 – Rp75 Jutaan

Harga mobil Ayla bekas model tahun 2018 umumnya dijual dengan harga mulai dari Rp75 jutaan untuk varian paling dasar hingga Rp130 jutaan untuk varian tertingginya. Ayla 2018 menawarkan 2 pilihan mesin: 1.000cc & 1.200cc.

Pertama, mesin 1.0L yang dilengkapi teknologi VVT-I dapat menghasilkan tenaga 65ps dan torsi maksimum 86kgm. Di sisi lain, mesin 1.2L 4 yang hadir dengan teknologi dual VVT-I bertenaga hingga 88ps dan torsi maksimal 108kgm. Teknologi VVT-I nya terbukti menghasilkan tenaga yang sangat besar namun tetap hemat BBM.

Ada beberapa tipe yang tersedia mulai dari 1.0 D, 1.0 D Plus, 1.0 M, 1.0 X, 1.0 X Deluxe, 1.2 X, 1.2 R, hingga 1.2 R Deluxe. Tentunya, terdapat beberapa perbedaan pada tipe-tipe tersebut. Yang jelas, harga Rp75 jutaan masih sangat worth it untuk mobil seken sekelas Daihatsu Ayla 2018.

#4: Daihatsu Ayla 2017 – 68 Jutaan

Harga Mobil Ayla Bekas Per Juli 2021, Mulai Rp65 Jutaan

Ayla 2017 mengusung konsep hatchback dengan bentuk body tegas. Bagian depannya memberikan kesan lebih mewah. Dari samping, mobil ini terlihat sederhana tapi mempunyai kesan dinamis. Tampilan bagian belakangnya terlihat sporty dengan desain Aerokit di bemper belakang.

Berbagai fitur modern & multifungsi juga ditambahkan pada mobil ini. Di dashboard, sudah terdapat 2 DIN Touchscreen Audio. Mobil ini juga menerapkan ECO-Driving & indikator interaktif di bagian speedometer. Meski dengan material lama, jok dan kursi mobil ini tetap nyaman dan tampak sporty. Ditambah lagi ruang bagasinya yang luas membuatnya bisa menampung lebih banyak barang.

Fitur keselamatan dan keamanan jelas menjadi fokus utama pada mobil ini. Dengan harga bekas mulai dari Rp68 jutaan rupiah, Ayla 2018 mengandalkan mesin 1.0L dan 1.2L DOHC 3NR-VE & Dual VVT-i.

#5: Daihatsu Ayla 2016 – Rp64 Jutaan

Ingin membeli mobil seken dengan harga mulai dari Rp64 jutaan dengan kualitas top? Daihatsu Ayla 2016 bisa menjadi pilihan terbaik. Green car yang satu ini bagus untuk kalian kaum muda karena desainnya yang stylish.

Harganya yang sangat terjangkau tak membuat kualitasnya berada di bawah standar. Selama kalian memilih Ayla 2016 yang kondisinya masih bagus, kalian tak akan kecewa membelinya. Memang, Ayla sendiri dibuat untuk mobil harga terjangkau yang berkualitas top.

Baca juga: 15 Mobil Bekas Terbaik di Bawah Harga 200 Juta

Bagaimana Memilih Ayla Bekas yang Sesuai Harganya?

Harga mobil Ayla bekas sangat bervariatif. Selain faktor tahun pembuatan dan kondisi mobil, harga juga dipengaruhi oleh varian atau tipe mobil, lokasi membeli mobil, faktor pernah mengalami kerusakan parah, dan lain sebagainya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari Daihatsu Agya bekas berkualitas, Anda bisa mengunduh aplikasi OTOS – Bursa Mobil Bekas Online dari Otospector, di mana ribuan mobil terinspeksi dan bergaransi sudah tersedia untuk Anda lihat!

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya