Klik disini untukJual Mobil Anda

Harga Mobil Fortuner Bekas Dan Baru, Masih Bersaing!

November 15, 2021
By Hendry
Harga Mobil Fortuner Bekas Dan Baru, Masih Bersaing!-otospector

Sejak kehadirannya pertama kali pada 2005, harga mobil Fortuner boleh dibilang cukup stabil. Bisa jadi karena sejak kehadirannya pada 2005 lalu, Fortuner masih menjadi salah satu SUV terbaik dan paling gagah.

Dengan tampilan yang begitu elegan dan eksklusif, mobil yang satu ini banyak dijadikan opsi mobil tangguh bagi masyarakat Indonesia. Alasan lainnya, Toyota Fortuner menghadirkan SUV dengan kapasitas yang cenderung lebih banyak sehingga cocok untuk mobil keluarga.

Selain tampilan yang sangat mengesankan dan juga eksklusif, Fortuner juga hadir dengan performa yang begitu mengesankan. Hal tersebut bisa dilihat dari detail spesifikasi mesin yang diusung.

Terkait performa tersebut, Fortuner hadir dengan mesin yang berbeda. Ada varian mesin yang bisa dijadikan opsi yakni 2,7L Dual VVT-I bensin dan 2.4L 2GD-FTV Diesel. Nah, keduanya bisa dilihat sebagai mesin yang cukup besar dan akan memberikan performa yang istimewa.

Untuk tambahan pertimbangan, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beberapa kelebihan dari Toyota Fortuner dan harga produk mobil yang ditawarkan. Penasaran dengan detail dari mobil yang satu ini? Simak ulasan selengkapnya!

Kelebihan Toyota Fortuner

Toyota Fortuner hadir dengan beragam keunggulan yang menjadikannya sebagai SUV terbaik dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Tentu, beragam kelebihan Toyota Fortuner ini juga menjadi pertimbangan kenapa banyak masyarakat akhirnya jatuh hati dan memilih SUV ini dibandingkan produk lainnya.

Nah, adapun beberapa kelebihan dari Toyota Fortuner yang bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih produk ini diantaranya adalah sebagai berikut:

#1: Eksterior Yang Gagah

Toyota Fortuner Bekas

Tidak dimungkiri jika eksterior menjadi salah satu keunggulan utama dari Toyota Fortuner. Pasalnya, SUV yang satu ini memang hadir dengan beragam detail eksterior yang sangat menarik. Salah satu yang disematkan pada produk mobil ini adalah TRD Sportivo Grille untuk meningkatkan kesan gagah di bagian dimensi depan mobil.

Selain itu, pada tampilan eksterior, Toyota Fortuner hadir dengan new LED daytime running time dan fog lamp yang kini dilapisi dengan aksen chrome. Dengan beragam fitur ini, ada kesan modern yang lebih kaya pada Toyota Fortuner. Terlebih, beragam elemen baru ini memiliki kinerja yang lebih maksimal.

#2: Mesin Yang Responsif

Harga Mobil Fortuner Bekas Per Mei 2021, Mulai 120 Jutaan

Sebagaimana disinggung di awal bahwa Toyota Fortuner adalah SUV dengan performa yang sangat menarik dan istimewa. Hal tersebut didasarkan pada mesin besar yang disematkan di dalam mobil yang satu ini.

Tidak hanya mesin yang besar, teknologi mesin yang digunakan pun lebih modern. Dengan spesifikasi mesin yang baru, maka stabilitas mesin Toyota Fortuner cenderung lebih maksimal dan juga akselerasi mobil ini cenderung lebih mudah.

Baca juga: Pas untuk Mudik, 5 Mobil Ini Layak Anda Jadikan Pilihan

#3: Fitur Keselamatan Lebih Lengkap

Harga Mobil Fortuner Bekas Per Mei 2021, Mulai 120 Jutaan

Kelebihan lain dari Toyota Fortuner adalah fitur keselamatan yang cenderung lebih lengkap. Dengan fitur keselamatan yang lebih lengkap, tentu saja keamanan pada mobil ini pun cenderung akan lebih mumpuni.

Nah, apa saja fitur keselamatan yang ada pada produk Toyota Fortuner ini?

Salah satu fitur keselamatan yang digunakan adalah Dual SRS Airbag. Fitur ini nantinya akan melindungi pengendara dengan lebih baik terutama ketika ada benturan keras. Juga, Toyota Fortuner sudah dilengkapi dengan fitur ABS+EBD untuk pengereman yang lebih pakem dan lebih aman untuk digunakan.

Selain beberapa kelebihan di atas, tentu saja masih ada cukup banyak kelebihan dari Toyota Fortuner yang akan memberikan kenyamanan ketika berkendara. Kenyamanan berkendara dengan SUV Toyota ini juga akan lebih maksimal dengan suspensi baru yang digunakan.

Produk terbaru Toyota Fortuner kini sudah menggunakan suspensi 4 link dengan pegas koil dan batang lateral di bagian belakang serta suspensi double wishbone dengan coil spring dan stabilizer untuk kestabilan mobil yang lebih maksimal selama dikendarai.

Harga Mobil Fortuner Baru

Toyota Fortuner

Masalah harga tentu saja menjadi salah satu hal yang paling penting ketika hendak membeli mobil, termasuk Toyota Fortuner. Memang, bisa dikatakan jika harga baru Toyota Fortuner termasuk cukup tinggi. Hal ini sebenarnya wajar saja karena memang mobil ini menghadirkan fitur yang sangat lengkap dengan performa yang istimewa.

Tidak hanya itu, Toyota Fortuner tersedia dalam beberapa varian yang berbeda. Tentu, setiap varian tersebut hadir dengan detail harga yang berbeda-beda meskipun tidak terlalu signifikan. Oleh karenanya, ketika membahas tentang harga Toyota Fortuner, maka jangan lupakan varian yang disediakan.

Adapun harga baru Fortuner dengan varian yang berbeda diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Toyota Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN TRD           : Rp 604.100.000
  • Toyota Fortuner 4×2 2.4 G M/T DSL                        : Rp 483.600.000
  • Toyota Fortuner 4×2 2.4 G A/T DSL                         : Rp 499.900.000
  • Toyota Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL                   : Rp 528.900.000
  • Toyota Fortuner 4×4 2.4 G A/T DSL                         : Rp 605.800.000
  • Toyota Fortuner 4×4 2.4 VRZ A/T DSL                     : Rp 675.600.000
  • Toyota Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL TRD            : Rp 543.200.000

Dari beberapa poin di atas, bisa dikatakan jika Fortuner hadir dengan beragam variasi yang berbeda dengan harga yang cukup beragam pula. Nah, Anda bisa membandingkan beberapa varian Fortuner dengan melihat detail spesifikasi serta harga yang harus dipersiapkan sebelumnya.

Baca juga: 7 Mobil SUV Bekas yang Murah dan Berkualitas

Harga Mobil Fortuner Bekas

Harga Mobil Fortuner Bekas Per Mei 2021, Mulai 120 Jutaan

Jika harga baru Fortuner terasa cukup mahal dan berat, maka solusi yang bisa diambil adalah membeli Fortuner dalam kondisi bekas. Ini adalah salah satu opsi yang sangat menarik untuk diambil. Dengan membeli Toyota Fortuner bekas, tentu dana yang perlu disediakan tentu tidak sebesar membeli mobil baru.

Nah, terkait harga Fortuner bekas, tidak ada patokan resmi mengenai berapa harga mobil tersebut. Pasalnya, harga Fortuner bekas dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti kondisi Fortuner tersebut, tahun produksi dan beragam faktor lainnya.

Hanya saja, ada gambaran mengenai harga Fortuner bekas menurut tahun produksi dan juga variasi yang ditawarkan. Adapun beberapa gambaran dari harga Fortuner bekas yang dimaksud diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Fortuner 2.4 VRZ 2017                                       : Rp 439.000.000
  • Fortuner Grand New G LUX TRD 2014   : Rp 320.000.000
  • Fortuner 2.5 G Diesel 2012                               : Rp 250.000.000
  • Fortuner 2.5 G Diesel 2011                                : Rp 240.000.000
  • Fortuner 2.4 VRZ 2016                                       : Rp 419.000.000
  • Fortuner Grand New VNT Diesel 2013  : Rp 282.000.000
  • Fortuner Grand New VNT Diesel TRD 2015   : Rp 350.000.000
  • Fortuner 2.4 VRZ 2018                                       : Rp 480.000.000

Beberapa poin di atas bisa menjadi gambaran dari harga Fortuner bekas yang mungkin menjadi referensi bagi Anda. Hanya saja, sebagaimana disinggung di awal bahwa harga tersebut bukan merupakan patokan resmi. Artinya, harga Fortuner bekas sangat fluid.

Selain itu, sebagai tambahan, ada baiknya jika Anda memastikan kondisi Fortuner bekas sebelum membelinya. Juga, lakukan tes drive sebelum deal dengan penjual. Pengecekan dan test drive yang dilakukan tersebut tentu sangat penting untuk memastikan jika Fortuner bekas yang Anda beli memiliki kondisi yang masih bagus dengan performa yang juga masih gahar.

Demikian beberapa ulasan tentang Toyota Fortuner berikut harga yang bisa dijadikan patokan atau Anda bisa melihat harga bekas terbaru Toyota Fortuner dengan mengunduh aplikasi OTOS – Bursa mobil bekas dari Otospector.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya