Gak Cuma Land Rover, Ini Deretan Mobil Vokalis Coldplay Chris Martin

November 16, 2023
By Getan Metodius
Gak Cuma Land Rover, Ini Deretan Mobil Vokalis Coldplay Chris Martin-otospector

Soal beli mobil sih buat para artis beken bukan hal yang susah ya otofriends. Karena mereka udah punya uang berlimpah, popularitas yang tinggi, jadinya mereka bisa membeli mobil dengan sekejap mata tanpa perlu mempertimbangkan harga lagi.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Seperti salah satu pentolan band asal Inggris Coldplay yaitu Chris Martin. Dia punya sederetan mobil mewah yang menjadi sorotan publik. Bahkan pembahasannya nggak berhenti sampai mereka selesai konser di Gelora Bung Karno Jakarta aja loh.

Simak yuk beberapa koleksi mobil mewah dari Chris Martin vokalis Coldplay.

#1: Fakta konser di Indonesia.

mobil chris martin

Sumber: Liputan6

Coldplay konser world tour di Indonesia tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di hari Rabu tanggal 15 November 2023. Coldplay beserta Chris Martin menggelar konser ini sangat antusias, dimana konser ini adalah masuk dalam kalender tour dunia mereka di Asia dan juga Australia.

Selain memiliki keahlian dan ketertarikan pada dunia tarik suara, Chris Martin juga suka loh dengan dunia otomotif. Memang kita tidak membahas semua mobil para personel coldplay, namun Chris Martin sang vokalis adalah salah satu yang paling ramai dibicarakan. Yuk intip koleksi mobilnya.

Baca juga: Bikin Mlongo Koleksi Mobil Raffi Ahmad Sampai 2023

#2: Ford Mustang Shelby GT350.

ford mustang chris martin

Sumber: hollywoodlife.com

Pentolan band dari UK ini punya juga mobil klasik otofriends, dimana mobil ini merupakan muscle car dari Ford. Mobil Chris Martin pertama kali terlihat public dan dipakai oleh Chris saat ia sedang berkendara bersama pasangannya yaitu Dakota Johnson.

Mobil ini pertama kali meluncur di tahun 1965, dengan menggendong mesin V8 6,4 liter dengan semburan tenaga mantap 325 hp serta torsi puncak 579 Nm. Sebetulnya sih Ford Mustang Shelby GT350 tahun 1967 ini sudah tidak dijual, tapi dipasaran masih bisa ditemukan dengan harga berkisar USD45.000.

#3: Jeep Wrangler.

jeep wrangler chris martin

Sumber: irishmirror.ie

Mobil ini adalah salah satu mobil yang sempat viral ketika sedang digunakan oleh Chris. Jip gagah ini punya mesin turbo 2,0L yang bisa menghasilkan tenaga 270 hp serta torsi 295 Nm.

Ada juga varian mesin V6 yang punya mesin 3,6L dengan tenaga maksimal sampai 285 hp. Soal harga sih, untuk mobil Amerika ini berada di kisaran harga Rp 1,7 miliar ya otofriends.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Porsche Cayenne.

porsche cayenne

Sumber: voi.id

Koleksi mobil lainnya milik vokalis Coldplay adalah Porsche Cayenne. Sama seperti sebelumnya, Chris Martin terlihat dan terekam public sedang berkendara dengan Porsche ini bersama sang pasangan. Chris juga mengoleksi mobil cukup unik, dan Chris Martin memiliki mobil yang cukup bervariasi.

Dengan mesin yang kencang, mobil ini bisa melaju sampai 460 hp otofriends pada varian GTSnya, soal harga sih mobil ini bisa kamu beli mulai dari Rp 3,4 miliar aja.

#5: Land Rover Range Rover.

land rover range rover

Sumber: motor1.com

Bukan sekali Chris terlihat publik mengendarai mobil ini, mungkin adalah salah satu yang paling disukainya. SUV dari Inggris ini memang gagah dan keren untuk dikendarai, bahkan tidak heran artis tanah air juga suka akan Range Rover.

Mobil ini punya mesin turbo inline-six serta sistem hybrid yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 395 hp. Bahkan buat yang ingin lebih kencang, ada varian mesin 4,4L V8 dengan tenaga maksimal sampai 523 hp, di Indonesia mobil ini bisa kamu beli mulai dari Rp 5 miliar.

Baca juga: Intip Yuk, Koleksi Mobil Tua Andre Taulany

Mobil mewah bekas bisa jadi pilihan:

Buat kamu penyuka Coldplay yang ingin beli mobil Eropa namun melihat mobil barunya terlalu mahal, bisa kok kamu membelinya dalam kondisi bekas.

Seperti mobil BMW misalnya, untuk tipe-tipe tertentu seperti 320i sudah bisa kamu beli dengan harga terjangkau di kondisi bekas.

Tapi pastiin juga kalau mau beli mobil Eropa perlu kamu cek dulu apakah mobil itu sudah layak dibeli atau belum. Pastiin menggunakan layanan jasa inspeksi mobil bekas dari Otospector. Biar kamu tidak salah pilih mana mobil yang perlu kamu beli dan mana yang tidak.

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Bikin Kaget Deretan Mobil Baru di GIIAS 2024

Juli 02, 2024
Salah satu momen paling ditunggu-tunggu para pencinta otomotif adalah deretan mobil baru di GIIAS 2024. Pameran industri otomotif terbesar di Indonesia ini memang menjadi salah satu ajang perkenalan mobil-mobil baru yang akan dilepas ke pasaran, sekaligus ada beberapa yang bisa langsung dipesan. GIIAS 2024 kali ini akan terasa istimewa karena menjadi ajang penyelenggaraan paling besar,
Baca Lebih Lanjut

Gak Cuma BYD, Ini Deretan Mobil Listrik Di GIIAS 2024

Juni 30, 2024
Dengan adanya Pameran Otomotif Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan ada banyak peluncuran mobil baru di acara tersebut, sekitar akan ada 40 kendaraan baru dipamerkan GIIAS 2024. Menurut ketua lll Gaikindo, yaitu Ridwan Alamsjah akan akan sebanyak 31 merek kendaraan penumpang yang akan meramaikan pameran GIIAS 2024,
Baca Lebih Lanjut

Terjangkau Nih Under 200jt Honda CR-V 2015

Juni 29, 2024
Hi Otofriends, kalau denger mobil yang satu ini sih udah pasti kepikiran hal-hal yang mewah gitu ya. Buat cowok langsung auto ganteng deh kalau pakai mobil ini, setuju? Nah buat yang suka mobil CR-V atau Honda CR-V, kamu udah bisa dapetin mobil ini dengan harga yang cukup terjangkau loh, bahkan sudah mulai ada yang dibawah
Baca Lebih Lanjut