Rekomendasi 5 Mobil Bekas Murah untuk Keluarga 2024

Januari 01, 2024
By Thomas W
Rekomendasi 5 Mobil Bekas Murah untuk Keluarga 2024-otospector

Mobil bekas murah untuk keluarga adalah salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan bagi Otofriends yang ingin memiliki kendaraan pribadi dengan anggaran terbatas. Mobil bekas murah untuk keluarga biasanya memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar, ruang kabin yang nyaman, konsumsi bahan bakar yang irit, dan perawatan yang mudah.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Namun, tidak semua mobil bekas murah untuk keluarga memiliki kualitas dan kondisi yang baik. Otofriends harus selektif dan teliti dalam memilih mobil bekas murah untuk keluarga agar tidak menyesal di kemudian hari.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil bekas murah untuk keluarga yang bisa Otofriends jadikan referensi:

#1: Daihatsu Ayla

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil hatchback ini cocok untuk keluarga kecil yang hanya membutuhkan 5 tempat duduk. Daihatsu Ayla memiliki mesin 1.0 liter yang hemat bahan bakar dan responsif. Desainnya juga simpel dan modern.

Harga mobil bekas Daihatsu Ayla transmisi manual tahun 2013 berkisar antara Rp 85 juta sampai Rp 90 juta rupiah.

Baca juga: Catat, Ini 5 Mobil Pintu Geser Dengan Harga Ekonomis

#2: Nissan Grand Livina

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil MPV ini bisa menampung hingga 7 penumpang dengan kenyamanan yang cukup baik. Nissan Grand Livina memiliki mesin 1.5 liter atau 1.8 liter yang bertenaga dan bandel. Desainnya juga elegan dan sporty.

Harga mobil bekas Nissan Grand Livina transmisi manual tahun 2008 berkisar antara Rp 95 juta sampai Rp 105 juta.

#3: Honda Stream

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil MPV ini memiliki desain yang mirip dengan sedan, namun tetap bisa menampung hingga 7 penumpang dengan kenyamanan yang tinggi. Honda Stream memiliki mesin 1.7 liter atau 2.0 liter yang dilengkapi dengan teknologi VTEC yang efisien dan powerful.

Harga mobil bekas Honda Stream transmisi manual tahun 2004 berkisar antara Rp 80 juta sampai Rp 90 juta.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Toyota Kijang Innova

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil MPV ini merupakan salah satu mobil favorit keluarga Indonesia. Toyota Kijang Innova memiliki mesin 2.0 liter atau 2.5 liter yang handal dan awet. Desainnya juga klasik dan premium.

Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova transmisi manual tahun 2005 berkisar antara Rp 100 juta sampai Rp 110 juta.

#5: Suzuki SX4

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil crossover ini memiliki desain yang kompak dan dinamis, namun tetap bisa menampung hingga 5 penumpang dengan ruang kabin yang lapang. Suzuki SX4 memiliki mesin 1.5 liter atau 1.6 liter yang hemat dan lincah.

Harga mobil bekas Suzuki SX4 transmisi manual tahun 2008 berkisar antara Rp 75 juta sampai Rp 85 juta.

Baca juga: Harga Mobil Bekas 3 Baris Yang Cocok Untuk Keluarga

beli mobil bekas di tokopedia

Jika kita mengutamakan kenyamanan, mobil keluarga macam apa yang harus dipilih?

Pertimbangkan secara cermat mobil yang hendak Anda pilih. Apalagi, mobil keluarga termasuk produk yang populer dan banyak peminat. Jika tidak dipersiapkan langkah yang tepat, kesempatan untuk mendapat unit yang terbaik bisa terlewatkan.

Hal lain yang patut diperhitungkan juga soal usia kendaraan. Karena rata-rata usia kendaraan dalam rekomendasi mobil keluarga murah sudah di atas 5 tahun, maka Anda harus benar-benar mencermati kondisinya. 

Lakukan pengecekan sebelum beli mobil bekas. Caranya dengan menggunakan jasa inspeksi mobil bekas seperti Otospector, agar kita bisa memperoleh unit sesuai dengan kondisi yang diharapkan. 

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Batas Aman Mobil Untuk Lewati Banjir 

Mei 16, 2024
Kamu ingin menerjang banjir menggunakan mobil? Tapi kamu masih tidak tahu berapa batas aman mobil ketika sedang terendam banjir? Simak pembahasan berikut ini Otofriends. Seperti yang kita ketahui kalau banjir adalah sesuatu yang sering terjadi di Indonesia, terutama di daerah dataran rendah yang sering kali terkena banjir ketika hujan sudah mulai turun. Dan bagi pemilik
Baca Lebih Lanjut

Spesifikasi Mobil Genesis G80 Milik Shin Tae Yong

Mei 16, 2024
Pelatih Timnas U-23 yaitu Shin Tae Yong baru saja diberikan mobil listrik Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase oleh Hyundai, mobil listrik ini harga nya mencapai Rp 2 miliar. Hyundai memberikan sebuah mobil listrik kepada Shin Tae Yong sebagai wujud apresiasinya, karena berkat Shin Tae Yong Timnas U-23 berhasil masuk ke semifinal Piala Asia U-23 dan membuat
Baca Lebih Lanjut

Cara Cek Kebocoran Air Radiator Mobil

Mei 13, 2024
Cek air radiator mobil harus segera dilakukan jika Otofriends curiga sudah ada kebocoran. Salah satu ciri adanya kebocoran air radiator mobil adalah jika mesin sering overheat alias kelebihan panas. Indikatornya akan terlihat dari temperatur. Kondisi overheat bisa disebabkan karena ada masalah pada radiator. Akibat bocor, cairan pada sistem pendingin akan terkuras. Minimnya cairan akan menyebabkan
Baca Lebih Lanjut