Rekomendasi 5 Mobil Bekas Murah untuk Keluarga 2024

Januari 01, 2024
By Thomas W
Rekomendasi 5 Mobil Bekas Murah untuk Keluarga 2024-otospector

Mobil bekas murah untuk keluarga adalah salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan bagi Otofriends yang ingin memiliki kendaraan pribadi dengan anggaran terbatas. Mobil bekas murah untuk keluarga biasanya memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar, ruang kabin yang nyaman, konsumsi bahan bakar yang irit, dan perawatan yang mudah.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Namun, tidak semua mobil bekas murah untuk keluarga memiliki kualitas dan kondisi yang baik. Otofriends harus selektif dan teliti dalam memilih mobil bekas murah untuk keluarga agar tidak menyesal di kemudian hari.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil bekas murah untuk keluarga yang bisa Otofriends jadikan referensi:

#1: Daihatsu Ayla

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil hatchback ini cocok untuk keluarga kecil yang hanya membutuhkan 5 tempat duduk. Daihatsu Ayla memiliki mesin 1.0 liter yang hemat bahan bakar dan responsif. Desainnya juga simpel dan modern.

Harga mobil bekas Daihatsu Ayla transmisi manual tahun 2013 berkisar antara Rp 85 juta sampai Rp 90 juta rupiah.

Baca juga: Catat, Ini 5 Mobil Pintu Geser Dengan Harga Ekonomis

#2: Nissan Grand Livina

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil MPV ini bisa menampung hingga 7 penumpang dengan kenyamanan yang cukup baik. Nissan Grand Livina memiliki mesin 1.5 liter atau 1.8 liter yang bertenaga dan bandel. Desainnya juga elegan dan sporty.

Harga mobil bekas Nissan Grand Livina transmisi manual tahun 2008 berkisar antara Rp 95 juta sampai Rp 105 juta.

#3: Honda Stream

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil MPV ini memiliki desain yang mirip dengan sedan, namun tetap bisa menampung hingga 7 penumpang dengan kenyamanan yang tinggi. Honda Stream memiliki mesin 1.7 liter atau 2.0 liter yang dilengkapi dengan teknologi VTEC yang efisien dan powerful.

Harga mobil bekas Honda Stream transmisi manual tahun 2004 berkisar antara Rp 80 juta sampai Rp 90 juta.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Toyota Kijang Innova

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil MPV ini merupakan salah satu mobil favorit keluarga Indonesia. Toyota Kijang Innova memiliki mesin 2.0 liter atau 2.5 liter yang handal dan awet. Desainnya juga klasik dan premium.

Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova transmisi manual tahun 2005 berkisar antara Rp 100 juta sampai Rp 110 juta.

#5: Suzuki SX4

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil crossover ini memiliki desain yang kompak dan dinamis, namun tetap bisa menampung hingga 5 penumpang dengan ruang kabin yang lapang. Suzuki SX4 memiliki mesin 1.5 liter atau 1.6 liter yang hemat dan lincah.

Harga mobil bekas Suzuki SX4 transmisi manual tahun 2008 berkisar antara Rp 75 juta sampai Rp 85 juta.

Baca juga: Harga Mobil Bekas 3 Baris Yang Cocok Untuk Keluarga

beli mobil bekas di tokopedia

Jika kita mengutamakan kenyamanan, mobil keluarga macam apa yang harus dipilih?

Pertimbangkan secara cermat mobil yang hendak Anda pilih. Apalagi, mobil keluarga termasuk produk yang populer dan banyak peminat. Jika tidak dipersiapkan langkah yang tepat, kesempatan untuk mendapat unit yang terbaik bisa terlewatkan.

Hal lain yang patut diperhitungkan juga soal usia kendaraan. Karena rata-rata usia kendaraan dalam rekomendasi mobil keluarga murah sudah di atas 5 tahun, maka Anda harus benar-benar mencermati kondisinya. 

Lakukan pengecekan sebelum beli mobil bekas. Caranya dengan menggunakan jasa inspeksi mobil bekas seperti Otospector, agar kita bisa memperoleh unit sesuai dengan kondisi yang diharapkan. 

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Terbaru Tarif Tol Jakarta ke Jogja

Maret 15, 2024
Yang mau mudik mana suaranya? Bang min ucapkan selamat mudik dan hati-hati dijalan ya otofriends. Terutama saat arus mudik dan arus balik, jaga kondisi kamu dan juga kondisi mobil kamu. Terlebih lagi kamu harus mempersiapkan hal utama dalam bepergian menggunakan mobil pribadi. Yaitu biaya yang harus disiapkan, alias biaya tol, seperti yang bakal kita bahas
Baca Lebih Lanjut

Ini Dia Persiapan Mudik 2024 Pakai Mobil Pribadi

Maret 13, 2024
Alhamdulillah Otofriends udah masuk bulan puasa lagi, kita dikasih waktu untuk kembali menjadi manusia yang bersih. Menuju hari kemenangan, hajat orang Indonesia akan kita rasakan, mudik setiap tahun menjadi momen yang seru untuk kita yang mau pulkam alias pulang kampung. Tahu kah kamu otofriends, menurut hasil survei Kemenhub, untuk tahun 2024 ini pemudik menggunakan mobil
Baca Lebih Lanjut

Inilah Perkiraan Biaya Perbaikan Kaki-kaki Mobil

Maret 12, 2024
Kaki-kaki mobil adalah salah satu komponen penting yang berfungsi menopang berat mobil, menyerap getaran saat melintasi jalan berlubang, dan mengatur arah laju mobil atau juga pergerakan roda. Kaki-kaki mobil terdiri atas beberapa komponen, seperti shockbreaker, per, stabilizer, ball joint, tie rod, bushing arm, dll. Kerusakan kaki-kaki mobil bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti usia pemakaian,
Baca Lebih Lanjut