Rekomendasi 5 Mobil Bekas Murah untuk Keluarga 2024

Januari 01, 2024
By Thomas W
Rekomendasi 5 Mobil Bekas Murah untuk Keluarga 2024-otospector

Mobil bekas murah untuk keluarga adalah salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan bagi Otofriends yang ingin memiliki kendaraan pribadi dengan anggaran terbatas. Mobil bekas murah untuk keluarga biasanya memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar, ruang kabin yang nyaman, konsumsi bahan bakar yang irit, dan perawatan yang mudah.

Beli Mobil Bekas - Aplikasi Otos
Beli Mobil Bekas di OTOS

Namun, tidak semua mobil bekas murah untuk keluarga memiliki kualitas dan kondisi yang baik. Otofriends harus selektif dan teliti dalam memilih mobil bekas murah untuk keluarga agar tidak menyesal di kemudian hari.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil bekas murah untuk keluarga yang bisa Otofriends jadikan referensi:

#1: Daihatsu Ayla

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil hatchback ini cocok untuk keluarga kecil yang hanya membutuhkan 5 tempat duduk. Daihatsu Ayla memiliki mesin 1.0 liter yang hemat bahan bakar dan responsif. Desainnya juga simpel dan modern.

Harga mobil bekas Daihatsu Ayla transmisi manual tahun 2013 berkisar antara Rp 85 juta sampai Rp 90 juta rupiah.

Baca juga: Catat, Ini 5 Mobil Pintu Geser Dengan Harga Ekonomis

#2: Nissan Grand Livina

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil MPV ini bisa menampung hingga 7 penumpang dengan kenyamanan yang cukup baik. Nissan Grand Livina memiliki mesin 1.5 liter atau 1.8 liter yang bertenaga dan bandel. Desainnya juga elegan dan sporty.

Harga mobil bekas Nissan Grand Livina transmisi manual tahun 2008 berkisar antara Rp 95 juta sampai Rp 105 juta.

#3: Honda Stream

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil MPV ini memiliki desain yang mirip dengan sedan, namun tetap bisa menampung hingga 7 penumpang dengan kenyamanan yang tinggi. Honda Stream memiliki mesin 1.7 liter atau 2.0 liter yang dilengkapi dengan teknologi VTEC yang efisien dan powerful.

Harga mobil bekas Honda Stream transmisi manual tahun 2004 berkisar antara Rp 80 juta sampai Rp 90 juta.

Garansi Mobil Bekas Otospector
Garansi Mobil Bekas Otospector

#4: Toyota Kijang Innova

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil MPV ini merupakan salah satu mobil favorit keluarga Indonesia. Toyota Kijang Innova memiliki mesin 2.0 liter atau 2.5 liter yang handal dan awet. Desainnya juga klasik dan premium.

Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova transmisi manual tahun 2005 berkisar antara Rp 100 juta sampai Rp 110 juta.

#5: Suzuki SX4

Rekomendasi Mobil Bekas Murah

Mobil crossover ini memiliki desain yang kompak dan dinamis, namun tetap bisa menampung hingga 5 penumpang dengan ruang kabin yang lapang. Suzuki SX4 memiliki mesin 1.5 liter atau 1.6 liter yang hemat dan lincah.

Harga mobil bekas Suzuki SX4 transmisi manual tahun 2008 berkisar antara Rp 75 juta sampai Rp 85 juta.

Baca juga: Harga Mobil Bekas 3 Baris Yang Cocok Untuk Keluarga

beli mobil bekas di tokopedia

Jika kita mengutamakan kenyamanan, mobil keluarga macam apa yang harus dipilih?

Pertimbangkan secara cermat mobil yang hendak Anda pilih. Apalagi, mobil keluarga termasuk produk yang populer dan banyak peminat. Jika tidak dipersiapkan langkah yang tepat, kesempatan untuk mendapat unit yang terbaik bisa terlewatkan.

Hal lain yang patut diperhitungkan juga soal usia kendaraan. Karena rata-rata usia kendaraan dalam rekomendasi mobil keluarga murah sudah di atas 5 tahun, maka Anda harus benar-benar mencermati kondisinya. 

Lakukan pengecekan sebelum beli mobil bekas. Caranya dengan menggunakan jasa inspeksi mobil bekas seperti Otospector, agar kita bisa memperoleh unit sesuai dengan kondisi yang diharapkan. 

Bagikan

Baca Artikel Lainnya

Baca Artikel Lainnya

Catat Nih! Mobil Bekas Harga 50 Jutaan Update 2024

Januari 12, 2024
Banyak alasan mengapa seseorang ingin memiliki mobil. Salah satunya sebagai alat transportasi yang relatif aman dari efek cuaca; hujan atau panas. Jadi, meski sudah punya sepeda motor untuk mobilitas sehari-hari, orang tetap punya keinginan sebuah mobil. Meski dengan dana terbatas, pilihan mobil bekas sebenarnya bisa sangat beragam. Hanya saja mobil bekas dengan harga Rp50 juta
Baca Lebih Lanjut

Pengertian Sensor TPS Pada Mobil dan Cara Kerjanya

Januari 12, 2024
Pada mobil-mobil modern yang menggunakan sistem injeksi, sensor throttle position sensor (TPS) pada mobil memegang peranan penting. Sensor ini berfungsi untuk mengukur sudut bukaan katup throttle yang terdapat di throttle body. Katup throttle selama ini kita kenal sebagai katup yang mengatur jumlah udara yang masuk ke mesin. Nah, sensor TPS memberi informasi tentang sudut bukaan
Baca Lebih Lanjut

Cari Tahu Mobil Eropa Murah Bekas Update 2024

Januari 11, 2024
Hi Otofriends, siapa di sini yang suka banget sama mobil-mobil Eropa? Kalau kamu suka mobil-mobil Eropa dan pengen beli mobil Eropa bekas terbaik. Wets, pas banget nih kamu baca artikel dari Otospector kali ini. Emang mobil Eropa atau brand mobil-mobil Eropa itu gak bakal sepi peminat di tanah air, banyak dari temen-temen bang min yang
Baca Lebih Lanjut